Wednesday, April 5, 2023

Anne, lokusi, 31 Maret 2023

 Anne, lokusi, 31 Maret 2023

 

31 Maret 2023 (1)

Maria, Bunda Penebusan

Melalui keadaanku Yang Dikandung Tanpa Noda, maka aku dan kehadiranku di tengah penyaliban Putraku, diberi kesempatan untuk ditebus terlebih dahulu. Hadiah itu datang dan hatiku yang selalu terbuka siap untuk menerimanya. Seperti semua hal yang kuterima dari Tuhan, aku mengizinkan pemberian itu untuk memberkati diriku, termasuk kepada semua anak-anakku yang merupakan hadiah terbesar dari Tuhan bagiku. Seperti seorang ibu pada umumnya, aku bersukacita atas karunia keselamatan itu, yaitu karunia penebusan, yang juga dijamin oleh Tuhan bagi semua anak-anakku. Sebagai ibu umat manusia yang berlaku selamanya, yang terus-menerus dipertahankan oleh kebaikan Tuhan, aku menerima fakta bahwa setiap orang membutuhkan karunia ilahi ini (penebusan dan keselamatan) dengan cara yang tidak dipahami oleh kebanyakan orang. Karena itu, aku berdoa memohon rahmat untuk membantu umat manusia mengenal dan menerima kebajikan dan kepedulian Bapa kita, meski hal itu termasuk penyaliban.

 

31 Maret 2023 (2)

Maria, Bunda Penebusan

Atributku yang paling menonjol adalah kemurnian. Aku tidak pernah mempertanyakan hal ini kepada Bapa atau bertanya tentang kehendak-Nya. Aku hanya menginginkan apa yang Dia inginkan. Setiap saat dalam hidupku selalu memperkuat kasih-Nya yang tak terbatas kepadaku dalam hal kesadaran dan kewaspadaanku. Aku tumbuh dan tumbuh dalam kesadaran akan betapa luas dan bagaimana sifat dari kasih-Nya. Bagian dari kasih-Nya itu termasuk kehadiranku pada saat kematian Putraku dan Penebusku. Apakah aku disalibkan bersama Yesus? Tidak. Aku tidak disalibkan secara jasmani. Pengalaman ilahi penebusan umat manusia adalah dan tetap terpisah dariku. Bagaimana aku, seorang hamba perempuan dan pelayan yang sederhana, dapat memperbaiki atau menambah kesempurnaan Kurban Ilahi itu? Aku melakukan sesuatu yang berbeda. Aku memberikan contoh kepercayaan yang tertinggi dan ketekunan dalam menjalani fiatku. Seperti yang dikehendaki Tuhan, maka demikianlah yang akan terjadi, bahkan termasuk kematian cantik dan luar biasa itu, yang adalah Putraku, Yesus, yang adalah Kristus. Kematian Yesus di kayu salib, yang murni berasal dari kebencian dosa, menyebabkan bumi menjadi retak. Kasihku yang murni dan total karena Yesus, yang hadir di sana, menyebabkan Surga bersukacita. Kedua hal itu terjadi karena aku ada di sana dengan fiatku yang murni. Tanpa aku, umat manusia akan kekurangan teladan seorang wanita yang melayani dengan menanggung biaya total untuk yang lain, Putranya, dan kemudian melanjutkan fiatnya bagi anak-anak orang lain, karena Tuhan mencintai mereka semua. Jadi, aku menjawab YA kepada Tuhan secara total.

 

31 Maret 2023 (3)

Maria, Bunda Penebusan

Aku berbagi dalam hal karunia kehidupan kepada dunia, setelah aku melahirkan Dia yang akan mengamankan hidup yang kekal bagi umat manusia. Karena itu, Tuhan memberiku peran keibuan atas umat manusia. Aku adalah ibu dari semua orang demi Tuhan, wanita sejati, tabernakel kehidupan dan kemanusiaan. Sebuah tabernakel yang benar-benar mengandung Kehadiran Ilahi Allah. Tapi tidak ada yang benar-benar bisa mengandung Kehadiran Ilahi Tuhan kecuali kasih. Aku adalah satu-satunya manusia yang mengandung Tuhan dalam diriku di jalan yang unik ini. Karena kasihku yang murni, yang tidak pernah berkurang, maka Tuhan mengizinkan kuasa-Nya digunakan olehku dengan tanpa batas. Ya, aku menggunakan kuasa Tuhan tanpa batas. Aku adalah bukti dari kehadiran Tuhan di sebuah tempat dan bukti rencana-Nya bagi umat manusia. Saat rencana-Nya terwujud, kamu akan mengenali posisiku dalam mewujudkan kemampuan umat manusia untuk menerima dan memahami semua hal yang terjadi.

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Orang muda Katolik lapar akan tradisi… 

LDM, 27 Maret 2023

Anne, lokusi, Bunda Maria, 30 Maret 2023

LDM, 2 April 2023

LDM, 3 April 2023

LDM, 4 April 2023

Giselle Cardia, 3 April 2023