Sunday, April 30, 2023

Kumpulan pesan tentang Antikris

 Kumpulan pesan tentang Antikris 

Bahwa saat ini Antikris telah berada di dunia

 


KK, Yesus, Jumat, 26 April 2013, jam 12.30

Antikris itu akan berasal dari Timur, bukan dari Barat

 

Putri-Ku yang terkasih, dunia ini sedang dipersiapkan bagi masuknya Antikris. Dia telah dipersiapkan oleh sejumlah kekuatan politik yang berkuasa untuk membuat pintu masuknya yang lebar.

 

Antikris itu akan berasal dari Timur, bukan dari Barat, namun dia akan dikasihi, dipuji, dan dihormati oleh keduanya, dan di setiap sudut dunia. Hal itu akan dimulai seperti berikut.  

 

Antikris, dengan bantuan dari para musuh Allah, akan menyulut sebuah perang antara dua bangsa yang dipimpin oleh dua orang pemimpin yang keras kepala dan berkuasa besar. Perang ini akan menyebar hingga negara-negara lainnya. Ketika ancaman itu begitu seriusnya, sehingga ia mulai mempengaruhi bangsa-bangsa yang paling kuat, maka persetujuan damai dilakukan.

 

Tidak diketahui dari mana munculnya, masuklah binatang itu (Antikris). Dan dengan sebuah keahlian yang mengesankan dunia, dia akan mengakhiri peperangan itu.

 

Begitu istimewanya penampilan Antikris itu hingga bangsa-bangsa berseru-seru diantara sesamanya dan meminta agar dia bersedia berkunjung ke negara-negara mereka.


KK, Allah Bapa, 7 Agustus 2013:

Kini Antikris siap untuk menyatakan dirinya dan rencananya adalah ini: dia akan menunggu hingga peperangan berkecamuk dimana-mana. Kemudian dia akan melangkah masuk dan menciptakan sebuah perdamaian yang palsu di negara Israel dengan cara menyatukannya dengan Palestina dalam sebuah aliansi yang tidak masuk akal.


LDM, Yesus, 18 Februari 2015

Peperangan ini bersifat rohani, tetapi ia akan didukung oleh perang secara fisik. Perang Dunia III akan menjadi momok terbesar yang pernah ada. Dan jika Aku tidak campur tangan dalam perang yang mendekat ini, seluruh umat manusia akan musnah; tetapi Aku akan menyelamatkan umat-Ku yang kudus dan mereka akan berlindung di dalam Hati-Ku bersama dengan Ibu-Ku, untuk menghalau musuh (Antikris) yang sudah menampakkan dirinya di tengah-tengah umat manusia saat ini, tanpa manusia bisa mengetahuinya.

 

LDM, Yesus, 2 Februari 2023

Kebingungan terus dipromosikan oleh Antikris, yang kini sedang bergerak di Eropa, didukung oleh orang-orang yang kuat, dan menuntun mereka menuju Freemasonry.

 

LDM, Yesus, 23 Februari 2023

Si Pembinasa Keji itu sedang bergerak melalui berbagai negara untuk memberikan perintah-perintahnya. Bidang spiritualitas adalah pokok yang dipermasalahkan. Umat manusia dituntun untuk meninggalkan spiritualitas.

 

LDM, Yesus, 22 Maret 2023

Antikris telah berjalan di Bumi dan dia berpindah-pindah dari satu negara ke negara lain di negara-negara yang telah mengusulkan cita-cita, proyek, ambisi, pedoman, dan norma yang sama, yang akan mengarah kepada kepatuhan dengan paksaan.

Anak-anak-Ku sedang berjalan menuju penderitaan oleh tangan Antikris yang akan mendominasi segalanya, dan saat ini dia telah memimpin perusahaan-perusahaan besar di dunia.

Antikris terus bergerak di Eropa, mempersiapkan kejatuhan Eropa melalui perang. Beruang itu memiliki kekuatan besar untuk membuat seluruh umat manusia benar-benar dalam keadaan waspada, dimulai dengan Eropa sendiri.

 

LDM, 20 April 2023

Dan berapa banyak manusia dengan sifat Antikris yang telah melewati Bumi! Dan berapa banyak sifat Antikris yang saat ini ada dalam dirimu, dalam egomu yang disalahgunakan, dalam kesombonganmu, pada orang-orang di sekitarmu! Tetapi Antikris yang asli akan segera dihadirkan ke hadapan publik.

 

Kelly Bowring

Kini jalan telah dilapangkan bagi kemunculan Antikris, yang akan dimulai di Jerusalem. Dia berlagak sebagai ‘Juru Damai’ dan bertahta di Roma untuk bersekutu dengan Nabi Palsu.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Pedro Regis - 5426 - 5430

LDM, 20 April 2023

Larangan komuni di tangan

Penampakan Almarhum Paus Benediktus Kepada Seorang Biarawati Kolombia

LDM, 24 April 2023

Pastor Benoît de Jorna: Sebuah Kepausan Yang Menghancurkan

Pastor Frank Unterhalt - Binatang Pertama dan Binatang Kedua dari Kitab Wahyu