Sunday, November 5, 2023

Biarawati Pro-LGBT Mengatakan bahwa paus Francis 'Meletakkan Fondasi…

 


 Seorang Biarawati Pro-LGBT Mengatakan bahwa paus Francis 'Meletakkan Fondasi untuk Mengubah Ajaran Gereja Katolik Tentang Homoseksualitas

 https://www.complicitclergy.com/2023/11/04/pro-lgbt-nun-says-francis-is-laying-the-groundwork-for-changing-teaching-on-homosexuality/ 

 

November 4, 2023 from LifeSite News by Michael Haynes

 

Seorang biarawati terkemuka yang pro-LGBT, yang sebelumnya dikecam oleh Vatikan, tetapi kemudian direhabilitasi oleh paus Francis, menyatakan bahwa Paus “meletakkan fondasi untuk perubahan” dalam larangan Gereja Katolik terhadap homoseksualitas.

 

Dalam sebuah wawancara dengan situs web pro-LGBT “Outreach” milik Pastor James Martin S.J., Sister Jeannine Gramick menguraikan penilaiannya terhadap serangan bertahap yang dilakukan paus Francis dan penjungkirbalikan ajaran Gereja yang konsisten.

 

“Saya pikir dalam jangka panjang… paus Francis sedang meletakkan fondasi bagi perubahan besar dalam masalah seksualitas,” kata Sr.Gramick ketika menjawab pertanyaan tentang kemungkinan “perubahan substansial dalam ajaran gereja tentang homoseksualitas.”

 

“Harapan saya masyarakat tidak kecewa [dengan Sinode ini] karena tidak ada perubahan konkrit,” tambahnya. “Saya kira bukan itu tujuan Sinode. Tujuan Sinode adalah untuk melakukan percakapan satu sama lain: untuk mendengarkan dan berbicara, untuk belajar bagaimana menjadi gereja yang dialogis. Roh Kudus akan memberi tahu kita kapan waktunya yang tepat.”

 

 

Continue reading at LifeSite News

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Uskup Belanda Mengecam Sinode Dan Berkata Bahwa Dirinya Tidak Akan Memberkati Perbuatan Dosa 

LDM, 28 Oktober 2023 

Viganò: Bergoglio berupaya merusak deposit iman dengan alasan-alasan palsu 

Ned Dougherty, 24 Oktober 2023 

53 - LDM - BULAN DARAH 

Pedro Regis 5511 - 5515

LDM, 2 Nopember 2023