Monday, April 17, 2017

FENOMENA YANG BERHUBUNGAN DENGAN PERINGATAN

FENOMENA YANG BERHUBUNGAN DENGAN PERINGATAN: SEBUAH HARI YANG PENUH CAHAYA

by SIGNS AND WONDERS SEPTEMBER 1, 2016

Sebuah Hari Yang Penuh Cahaya Dimana Hati Nurani Diguncang Dengan Kerasnya

Maria Esperanza
Pesan ke empat dari Betania, Venezuela

Anak-anak yang terkasih, hari ini, dengan sepenuh hatimu hendaknya kamu ikut serta menolong aku untuk membangun rumahku di tempat ini. Sebuah tempat pengungsian dari seorang Ibu yang bergelar ‘Maria, Pendamai umat manusia dan bangsa-bangsa’. Maka berdoalah, renungkanlah, dan berilah dirimu makan dengan Roti Ekaristi yang akan memberimu kehidupan supernatural…

Aku ingin dikenal, aku mengulanginya kepadamu, dengan nama Perawan dan Bunda, Pendamai umat manusia, karena manusia harus berhadapan dengan dirinya sendiri. Dia harus mengetahui bahwa di dalam diri setiap orang ada saudara-saudarinya sendiri…
Anak-anak kecil, aku adalah Ibumu, dan aku datang untuk mencarimu agar kamu mempersiapkan dirimu untuk bisa mewartakan pesan perdamaianku ini… Sedang tiba sebuah saat yang dahsyat, hari yang penuh cahaya. Hati nurani dari manusia yang kukasihi ini haruslah diguncang dengan keras sehingga mereka akan ‘menata kembali rumahnya’ dan mempersembahkan silih kepada Yesus bagi setiap ketidak-taatan yang dilakukan oleh para pendosa…

Salib Besar Di Langit Selama Saat Peringatan

Saint Faustina Kowalska
Tanda Dari Salib Akan Terlihat Di Langit

83 Tulislah ini: Sebelum Aku datang sebagai Hakim yang adil, Aku akan datang lebih dahulu sebagai Raja Kerahiman. Sebelum hari penghakiman itu tiba, akan diberikan kepada umat manusia sebuah tanda di langit seperti ini: Semua cahaya di langit akan padam, dan akan terjadi kegelapan yang besar di seluruh bumi. Kemudian tanda dari salib akan terlihat di langit, dan dari luka-luka pada tangan dan kaki dimana Juru Selamat dipaku, memancarlah cahaya besar yang akan menerangi bumi selama waktu tertentu. Hal ini akan terjadi sesaat sebelum hari yang terakhir.

Dozule, France-Madeleine
Karena Akan Muncul Di Langit Tanda Dari Anak Manusia

Pada 3 Mei 1974, penampakan ke 16 di Dozule, Perancis, Yesus berkata: “Salib Yang Mulia, atau Tanda dari Anak Manusia, akan mewartakan Kedatangan Kembali dengan mulia dari Yesus, yang bangkit dari mati.”

Pada saat penampakan ke 33, 4 Juli 1975, Yesus berkata: “Tetapi janganlah takut, karena akan muncul di langit tanda dari Anak Manusia yang akan disaksikan oleh Madeleine bersinar dari timur ke barat. Aku berkata kepadamu, melalui salib yang diletakkan di atas dunia ini maka bangsa-bangsa akan diselamatkan.”

Pastor Gobbi – Gerakan Imam Maria
Akan Nampak Di Langit, Salib Bercahaya Yang Membentang Dari Timur Ke Barat.

Pada 1 April 1994 di dalam pesan nomor 516, Bunda Maria berkata kepada Pastor Gobbi: Salib yang berdarah yang kau renungkan hari ini dengan linangan air mata, akan menjadi sumber kebahagiaanmu, karena ia akan dirubah menjadi sebuah Salib besar yang bercahaya.
Salib bercahaya yang akan membentang dari timur ke barat akan nampak di langit, yang akan menjadi tanda dari kedatangan kembali Yesus di dalam kemuliaan.

Salib bercahaya itu akan dirubah dari sebuah tiang penyiksaan menjadi sebuah tahta kemenanganNya karena Yesus akan datang kepada salib itu untuk menegakkan pemerintahanNya yang mulia di dunia.
Salib bercahaya yang akan nampak di langit, pada akhir dari saat kesengsaraan besar dan pemurnian, akan menjadi pintu yang terbuka menuju makam yang gelap dimana umat manusia tergeletak, dan untuk menuntunnya menuju pemerintahan kehidupan yang baru dimana Yesus akan datang kembali di dalam kemuliaan. 
Paola Albertini, Italy
Akan Nampak Sebuah Salib Besar Di Langit.

Telah dilaporkan bahwa Bunda Terberkati juga berkata kepada Paola Albertini, Italia, seorang visiuner yang berperanan dalam penyembuhan Bunda Angelica, pada saat berkunjung ke Amerika Serikat dia mengatakan bahwa “akan nampak sebuah salib besar di langit. Semua orang akan melihatnya. Beberapa orang akan bertobat. Beberapa orang ada yang merasa sangat ketakutan sehingga mereka akan mati. Dan yang lain-lainnya ada yang bersikap tidak peduli. Akan ada sebuah cobaan, dan kemudian datanglah tanda itu… tetapi Yesus dan Maria akan menolong kita. Janganlah kita merasa takut.

Yesus Di Atas Salib, Nampak Di Langit

Sadie Jaramillo
Kamu Akan Melihat Aku Pada Salib, Di Langit

Pada 20 Nopember 1996, Yesus berkata kepada Sadie Jaramillo: Segera kamu akan menyaksikan keajaiban yang terbesar di langit. Kamu akan menyaksikan hal itu dengan matamu sendiri dan merasakannya di dalam jiwamu. Kamu akan melihat Aku pada salib di langit dan beban dosa-dosamu akan dinyatakan di dalam jiwamu. Dengan melalui konsekrasimu kepada Hati KudusKu Aku telah menempatkan kamu di dalam HatiKu.

Kamu akan menyaksikan manifestasi besar dari KerahimanKu yang memancar dari dalam HatiKu, dan nyala api KasihKu yang memurnikan akan berkobar dan menelan semua orang yang masih tersisa, yang akan membuatmu benar-benar mengasihi Aku. 
Hari Yang Penuh Dengan Guntur

Conchita, Garabandal, Spain
Peringatan Itu Akan Nampak Seperti Dua Buah Benda Angkasa Atau Bintang Yang Bertabrakan.


Conchita mengatakan kepada kita bahwa Peringatan itu akan nampak seperti dua buah benda angkasa atau bintang yang bertabrakan, yang menimbulkan suara keras disertai cahaya yang berkilauan, tetapi ia tidak sampai jatuh ke bumi. Kita akan bisa melihatnya. Hal itu akan sangat menakutkan kita karena saat itu kita masing-masing akan melihat jiwa kita serta segala kesalahan yang kita lakukan. Saat itu kita akan menyaksikan hati nurani kita, segala kesalahan yang kita lakukan, dan segala kebaikan yang belum kita lakukan.  


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment