Tuesday, April 18, 2017

PERINGATAN ITU AKAN MENJADI SEBUAH SAAT KERAHIMAN YANG BESAR

PERINGATAN ITU AKAN MENJADI SEBUAH SAAT KERAHIMAN YANG BESAR

SADIE JARAMILLO
Tindakan Kerahiman Yang Terbesar Sejak Awal Penciptaan Dulu

Pada 31 Januari 1997, Yesus berkata kepada Sadie Jaramillo: “Gejolak yang terjadi di dalam Gereja merupakan pertanda yang menjurus kepada saat dinyatakannya Manusia Durhaka ini, Manusia Takdir, yaitu Antikris …
Aku berkata kepadamu sekarang, nak, bahwa Aku pernah mengatakan tentang adanya suatu cahaya yang menerangi sebuah malam hari dan yang akan menyampaikan kepadamu dan kepada semua orang, tindakan Kerahiman yang terbesar sejak awal mula ciptaan. Kamu akan mengalami kejadian dari KasihKu yang luar biasa ini. Jelas sekali, bukti fisik dari kasih Allah yang tak terhingga kepada setiap makhluk yang ada di muka bumi. Kamu akan ditusuk oleh sebilah pedang kebenaran ketika semuanya dinyatakan…
Sangat segera, sementara berbagai peristiwa akan terjadi susul menyusul dengan cepatnya, kamu akan segera berada di tengah suasana kekacauan dan kebingungan…
Jangan biarkan dirimu ditipu dengan berpikir bahwa tak ada sesuatu yang akan terjadi. Seharusnya hal itu telah terjadi sejak dahulu, namun Aku ingin memperlihatkan kerahimanKu, dan melalui campur tangan dari Ratu Surga, maka tindakan besar dari Penghakiman Allah telah ditunda. 
Namun kita telah berada di saat-saat terakhir…
Kehancuran ekonomi dari bangsa ini akan terjadi secara cepat…
Aku meminta kepada imam-imamKu: Arahkanlah hatimu kembali menuju Roma, Tahta Petrus, WakilKu Yohanes Paulus II, dan semua yang dilakukannya. Ia adalah Kebenaran, Kehidupan dan Jalan.
DARI JESUS KEPADA JENNIFER
Sumber Kerahiman
1/12/06 • 4:40 PM
UmatKu, perhatikanlah saat kerahiman yang diberikan kepadamu ini. Ini adalah saat ketika semua orang harus memperhatikan keadaan jiwanya. Ini adalah saat ketika semua orang harus menyadari bahwa Aku adalah Hakim Yang Adil, dan tak seorangpun bisa datang kepada Bapa kecuali melalui Aku dan Aku adalah Yesus.
UmatKu, datanglah menuju sumber KerahimanKu karena kamu telah memasuki sebuah saat perpecahan besar, saat penderitaan besar, saat kebingungan besar. Ini adalah saat ketika satu-satunya damaimu adalah berasal dariKu. UmatKu, berdoalah ! Berdoalah dengan hati yang terbuka dan janganlah kamu takut membuka hatimu bagi kasih Gurumu, karena Aku adalah Yesus.
UmatKu, setan terus berkelana mencair mangsa, mencari kurban-kurbannya yang terakhir. Dia berusaha menghancurkan keluarga-keluarga, menghancurkan GerejaKu dimana hal itu dimulai dari akar anak-anak muda yang tak berdosa. UmatKu, dunia ini harus dimurnikan dari kebusukannya karena umat manusia sedang menghancurkan dirinya sendiri, mulai dari anak-anak kecilKu yang berada di dalam rahim ibunya, hingga menghancurkan kaum muda yang tak berdosa yang dihalangi kemampuannya untuk mengenal Aku, mengenal Hukum-hukumKu serta tugas mereka untuk menyadari kerahiman dari Guru mereka serta kepenuhan kasihKu.
Hari-harinya semakin pendek, waktunya sudah hampir habis ketika seluruh umat manusia akan menyaksikan KerahimanKu sepenuh-penuhnya (Peringatan). Bumi akan terbuka dan menggemakan suara seorang wanita yang menyerukan sakitnya melahirkan. Saat itu akan menjadi saat untuk membangunkan dunia agar menjadi tahu. 
Berdoalah. Berdoalah umatKu yang terkasih, janganlah kehilangan pengharapan karena Aku selalu ada bersamamu, karena Aku adalah Yesus, Gurumu, Terang dunia, yang akan segera mencurahkan terang yang besar dari langit, dan mereka yang tidak mengenal Aku akan segera sadar dan mengenali Juru Selamat mereka yang disalibkan.
Kini pergilah kamu karena Aku adalah Yesus. Damailah kamu karena KerahimanKu ada bagimu dan PenghakimanKu akan segera terjadi.
PASTOR GOBBI
Pentekosta Kedua Dan Karunia Kerahiman Ilahi Yang Besar

546 • June 4, 1995 • Solemnity of Pentecost
c. Di dalam senakel spirituil dari Hatiku Yang Tak Bernoda, peristiwa ajaib dari Pentekosta Kedua kini dilaksanakan, dimohon dan diharapkan olehmu. Sekali lagi lidah-lidah api akan turun kepada Gereja dan seluruh umat manusia.
d. Lidah-lidah api ilahi akan membawa panas dan kehidupan kepada umat manusia yang kini telah menjadi dingin karena egoisme dan kebencian, karena kekerasan dan perang. Maka bumi yang kering kerontang akan dihadapkan kepada hembusan napas Roh Allah, yang akan merubahnya menjadi sebuah taman yang baru dan mengagumkan, dimana Tritunggal Yang Mahakudus akan membuat tempat tinggalNya yang menetap diantara kamu.
e. Lidah-lidah api akan turun untuk menerangi dan menyucikan Gereja, yang telah hidup melewati saat yang gelap dari Kalvari, dimana para pastornya diserang, kawanannya terluka, diabaikan dan dikhianati oleh miliknya sendiri, terpapar kepada angin kesesatan dari nafsu, dirasuki oleh hilangnya iman dan oleh kemurtadan.
f. Api Ilahi dari Roh Kudus akan menyembuhkan segala penyakitnya (Gereja), akan memurnikannya dari segala noda dan ketidak-taatan, memberinya pakaian baru nan indah, menyelimutinya dengan kemuliaanNya sedemikian rupa hingga ia bisa menemukan kembali persatuan dan kesuciannya, dan dengan begitu ia bisa memberikan kesaksian atas Yesus secara penuh, universal dan sempurna kepada dunia.
g. Lidah-lidah api akan turun kepada kamu semua, anak-anakku yang malang, yang telah terjerat dan tertipu oleh setan dan oleh semua roh-roh jahat yang pada saat-saat ini telah mendapatkan kemenangannya yang terbesar. Maka kamu akan diterangi oleh Terang Ilahi, dan kamu akan melihat dirimu sendiri di dalam cermin kebenaran dan kesucian Allah. Peristiwa itu akan seperti sebuah penghakiman mini, yang membuka pintu hatimu untuk menerima karunia besar Kerahiman Ilahi.
h. Dan kemudian Roh Kudus akan bekerja melakukan keajaiban baru yang berupa transformasi universal di dalam hati dan kehidupan semua orang. Para pendosa akan dipertobatkan. Yang lemah akan menemukan dukungan. Yang sakit akan menerima kesembuhan. Mereka yang berada jauh akan kembali ke rumah Bapa. Mereka yang terpisah dan terpecah-belah akan mendapatkan persatuan sepenuhnya.

i. Dengan ini maka keajaiban dari Pentekosta Kedua akan terjadi. Ia akan datang dengan kemenangan dari Hatiku Yang Tak Bernoda di dunia.
j. Hanya dengan begitu kamu akan melihat bagaimana lidah-lidah api dari Roh Kasih membaharui seluruh bumi, yang akan benar-benar dirubah sepenuhnya melalui manifestasi besar dari Kerahiman Ilahi.

k. Maka aku mengajak kamu semua untuk melewatkan hari ini di dalam senakel, berkumpul bersama di dalam doa bersamaku, Bunda Kerahiman, dengan pengharapan yang besar akan Pentekosta Kedua, yang kini sudah dekat. 
Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment