Thursday, February 17, 2022

Anne, 4 Februari 2022 (1)

 

Anne, 4 Februari 2022 (1) (lokusi, 4 / 5)

https://mail.google.com/mail/u/0/?tab=rm&ogbl#inbox/FMfcgzGmvBjsHqNbnQknzMPCLVxJkXvZ 

 

4 Februari 2022 (1) 

Yesus 

Sepanjang perjalanan umat manusia, Aku telah memecahkan banyak masalah dengan cara supernatural. Umat ​​manusia, yang begitu peduli dengan keamanan dan kebutuhan sehari-hari, sering merasa heran hanya untuk sesaat, kemudian dia bergerak cepat untuk mendapatkan kebutuhan berikutnya. Ini adalah seperti yang seharusnya. Aku tidak ingin orang terus-menerus memikirkan penderitaan masa lalu ketika masa kini memberikan banyak kesempatan untuk saling bergembira dan memanfaatkan berbagai karunia unik yang diberikan kepada setiap orang. Pada saat yang sama, Aku melihat bahwa jika orang dapat mengembangkan fungsi penglihatannya untuk mengenali kehadiran-Ku pada begitu banyak peristiwa di dunia yang mengganggu di masa lalu, maka umat-Ku akan menghadapi masa depan dengan keyakinan yang lebih mantap. 

Aku akan tetap hadir di setiap peristiwa, setiap serangan terhadap perdamaian, setiap saat penderitaan yang menimpa anak-anak-Ku di Bumi. Kami di Surga bersatu dengan Bumi dalam setiap serangan yang melawannya. Aku memiliki rencana yang indah bagi umat manusia. Aku memiliki rencana yang indah demi keberadaan anak-anak-Ku di Bumi. Ada begitu banyak hal indah untuk dilihat dan dialami dan diupayakan. Akankan kamu mau menolong-Ku? Akankah kamu mau mempertahankan fokus perhatianmu pada apa yang sedang diciptakan, bukannya pada apa yang kau takuti untuk dihancurkan? Jika kamu melakukannya, kamu akan menjadi penuh harapan dan relasimu dengan-Ku tidak akan terputus. Waktumu bersama Aku di dalam doa akan memberimu kesenangan dalam segala hal di sekitarmu, dan mencegah pengalamanmu yang sering merasa cemas tentang apa yang tidak ada di dekatmu. Jika kamu dipanggil untuk terlibat dalam perjuangan demi perdamaian, kamu akan segera tahu. 

Kekasih-Ku, para sahabat-Ku yang terkasih, apa yang Kuinginkan untukmu? Apa yang Kuinginkan bagi Gereja kita di Bumi? Untuk komunitas imanmu? Apa yang Kuinginkan untuk keluargamu? Apa yang Kuinginkan untuk setiap orang yang kau temui hari ini? Aku ingin mereka semua tahu bahwa mereka dicintai dan diperhatikan, penuh kebaikan, terlepas dari kesalahan mereka, dan penuh keindahan, terlepas dari segala salib yang mereka pikul. Aku ingin kamu semua tahu bahwa kamu amat berharga, memang, tak tergantikan bagi-Ku dalam perjalanan kisah kehidupan manusia. Ingatlah semua kebaikan yang telah kau lakukan. Ingatlah semua yang kau coba lakukan demi orang lain, dan untuk dirimu sendiri. Semua upaya itu tidak akan pernah sia-sia. Impianmu akan diselesaikan di Surga dengan cara yang Kami impikan dan ciptakan di sini. Kamu akan sangat bahagia dan penuh kebijaksanaan di Surga. Kamu akan mengetahui kebenaran dan memahami segala perjuangan dalam hidupmu, meski kamu tidak bisa memahaminya sekarang. Aku berkata kepadamu hari ini dengan tangan terbuka dan terulur kepadamu. Damai-Ku ada bersamamu. 

Maukah kamu menerima damai-Ku? Maukah kamu mengulurkan tanganmu untuk menerimanya dari-Ku? Silakan, lakukan itu. Jika kamu mau menerima damai-Ku, kamu akan menjadi contoh pesan Injil yang tak pernah lekang oleh waktu. Aku menginginkan hal ini bagimu. 

---------------------------------- 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

LDM, 12 Februari 2022

Anne, 31 Januari 2022 (lokusi, 1 / 5)

Anne, 2 Februari 2022 (lokusi, 2 / 5)

Anne, 3 Februari 2022 (lokusi, 3 / 5)

LDM, 16 Februari 2022

125 orang Katolik homosex go public di Jerman

Gereja Jerman memberkati ‘perkawinan’ homosexual