Friday, August 4, 2023

Saat ini ada sebuah ‘Penyakit dari Zaman Alkitab’…

 These Last Days News - August 1, 2023 

 


  

Saat ini ada sebuah ‘Penyakit dari Zaman Alkitab’,

mungkin datang dari perbatasan tanpa ada jaminan keamanan bagi kita…

 https://www.tldm.org/news59/now-a-disease-from-biblical-times-may-be-coming-over-our-unsecured-border.htm 

 

Silakan lebih dahulu membaca pesan LDM ini: 

LDM, Yesus, 29 Juli 2023

https://devosi-maria.blogspot.com/2023/07/ldm-29-juli-2023.html 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah. Sebuah penyakit baru mengintai kulit dan sistem pernapasan. Hal itu sangat agresif dan invasif dan bisa ditularkan dalam waktu singkat. UNTUK MELAWAN PENYAKIT INI, AMBILLAH NANAS ATAU NANAS SEPERTI DIKETAHUI DI MANA KAMU TINGGAL. Tambahkan tiga potong buah dan daun tanaman yang sama yang dimasak dan minumlah satu liter campuran ini sedikit demi sedikit di siang hari selama beberapa hari. Tanaman bernama GORDOLOBO (Mullein) juga akan bisa membantu kamu. 

 

by Paula Bolyard 

Telah disingkirkan: COVID-19, dan katakan ‘selamat tinggal’ kepada penyakit kusta. Ya, kusta, itu adalah wabah alkitabiah dari Perjanjian Lama dan Baru. Itu adalah yang dikatakan oleh CDC bahwa "semakin banyak bukti bahwa kusta telah menjadi endemik di Amerika Serikat bagian tenggara." 

Kusta, juga disebut Penyakit Hanson, adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang tumbuh lambat yang disebut Mycobacterium leprae, menurut CDC. “Penyakit ini dapat mempengaruhi saraf, kulit, mata, dan lapisan hidung (mukosa hidung).” Hingga 2 juta orang di seluruh dunia mengalami kecacatan permanen akibat penyakit ini, yang dapat ditularkan melalui “kontak jarak dekat yang lama dengan penderita kusta yang tidak diobati selama berbulan-bulan”. Diperkirakan kuman penyakit kusta ini menyebar melalui tetesan pernapasan — atau bahkan kontak dengan binatang armadillo. CDC, yang sekarang tampaknya kembali percaya pada kekebalan alami, mengatakan, "…lebih dari 95% orang memiliki kekebalan alami terhadap penyakit ini." 

Namun dalam Research Letter yang diterbitkan dalam jurnal Emerging Infections Diseases edisi Agustus 2023, para peneliti dari Konsorsium Pendidikan Medis Tingkat Lanjut/Dermatologi dan Bedah Kosmetik, Kansas City University, mengemukakan kekhawatiran tentang peningkatan jumlah kasus di A.S.: 

Penyakit kusta secara historis jarang terjadi di Amerika Serikat. Kejadiannya memuncak sekitar tahun 1983, dan penurunan drastis dalam jumlah kasus tahunan didokumentasikan terjadi dari tahun 1980 sampai 2000. Namun, sejak itu, laporan menunjukkan peningkatan bertahap dalam kejadian kusta di Amerika Serikat. Jumlah kasus dilaporkan meningkat lebih dari dua kali lipat di negara bagian tenggara selama dekade terakhir. Menurut Program Penyakit Hansen Nasional, 159 kasus baru dilaporkan di Amerika Serikat pada tahun 2020. Florida adalah salah satu negara bagian pelaporan teratas. 

Florida Tengah menyumbang 81% kasus, di Negara Bagian Sunshine — hampir 20% kasus dilaporkan secara nasional. 

Laporan di jurnal tersebut menggambarkan adanya kasus seorang pria berusia 54 tahun yang mencari pengobatan di klinik dermatologi Florida. “Dia menyangkal telah melakukan perjalanan domestik atau asing, paparan dengan binatang armadillo, kontak lama dengan imigran dari negara endemik kusta, atau hubungan dengan seseorang yang diketahui menderita kusta.” Pria itu telah menjadi penduduk Florida tengah sepanjang hidupnya dan "bekerja di bidang ‘landscaping,’ dan menghabiskan waktu lama di luar rumah" Dia dirujuk ke program penyakit menular dan diberi resep terapi rangkap tiga dengan diberi tablet dapson, rifampisin, dan klofazimin. 

‘The Sun’ melaporkan bahwa ada seorang pria Texas berusia 20-an baru-baru ini didiagnosis menderita kusta setelah berbulan-bulan berjuang melawan ruam kulit yang misterius. “Dia bertato berat dan pindah ke AS dari Samoa – di mana kusta masih endemik – empat tahun sebelum dia didiagnosis penyakit itu. Setelah menjalani pengobatan antibiotik dan operasi untuk memperbaiki tendon yang rusak di tangannya, kondisinya dikatakan membaik. Menurut Departemen Layanan Kesehatan Negara Bagian Texas, ada “sekitar 200-250 kasus baru yang didiagnosis dan dilaporkan ke registri nasional setiap tahun. Jumlah kasus terbesar di AS  ada di California, Texas, Louisiana, Florida, New York, Hawaii, dan Puerto Rico.” 

Para peneliti mengatakan persentase kasus kusta yang tinggi di Amerika Serikat bagian selatan “ditemukan membawa strain unik M. leprae yang sama dengan binatang armadillo ‘berpita-sembilan’ di wilayah tersebut, menunjukkan kemungkinan kuat adanya penularan zoonosis.” Tetapi sementara tinjauan sistematis baru-baru ini “mendukung peningkatan peran penularan kusta antroponotik dan zoonosis,” dan penelitian lain menunjukkan bahwa kasus di Amerika Serikat bagian timur, termasuk Georgia dan Florida tengah, “tidak memiliki paparan zoonosis atau tempat tinggal baru-baru ini di luar Amerika Serikat.” 

Hal itu membuat para peneliti menduga “bahwa migrasi internasional para penderita kusta merupakan sumber potensial penularan asli.” Mereka mencatat bahwa “Jumlah migran internasional di Amerika Utara meningkat dari 27,6 juta orang pada tahun 1990 menjadi 58,7 juta pada tahun 2020, sehingga keterkaitan dengan migrasi dapat menjelaskan peningkatan kejadian kusta di wilayah-wilayah yang secara historis tidak endemik kusta.” 

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, “Sesuai data tahun 2019, Brasil, India, dan India melaporkan lebih dari 10.000 kasus baru, sementara 13 negara lainnya (Bangladesh, Republik Demokratik Kongo, Ethiopia, Madagaskar, Mozambik, Myanmar, Nepal, Nigeria, Filipina, Somalia, Sudan Selatan, Sri Lanka, dan Republik Persatuan Tanzania) masing-masing melaporkan 1.000–10.000 kasus baru.” 

Jadi, para migran itu tidak hanya membawa penyakit menular seperti COVID-19 dan tuberkulosis melintasi perbatasan Selatan, tetapi kemungkinan besar mereka juga membawa kusta. Itu telah ditambahkan ke daftar penyakit Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan (HHS) dengan "signifikansi kesehatan masyarakat," menurut US Customs and Border Patrol (CBP): 

Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan (HHS) telah menetapkan kondisi berikut sebagai penyakit menular yang penting bagi kesehatan masyarakat yang berlaku untuk pemeriksaan medis imigrasi yang dilakukan di Amerika Serikat: 

Gonore; Penyakit Hansen (Kusta), menular;

Sifilis, stadium menular;

dan Tuberkulosis (TB), Aktif — Hanya diagnosis TB Kelas A yang membuat pelamar tidak dapat diterima di Amerika Serikat. 

Di bawah pedoman Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) saat ini, TB Kelas A berarti TB yang secara klinis aktif dan menular. 

HIV telah dihapus dari daftar pada tahun 2009 atas perintah HHS Barack Obama. CBP mencatat bahwa “seorang yang HIV-positif tidak boleh menunjukkan bahwa dia memiliki penyakit menular yang berbahaya bagi kesehatan masyarakat saat mengajukan permohonan ESTA [Sistem Elektronik untuk Otorisasi Perjalanan] hanya berdasarkan status HIV-nya saja.” 

Saya yakin itu akan menghibur para wanita muda dan anak-anak yang terinfeksi HIV dan PMS lainnya saat mereka diperdagangkan melewati perbatasan selatan Amerika Serikat. 

 

********** 

"Baru saja, anakku, media beritamu menipu kamu. Mereka tidak memberimu kebenaran dalam pengetahuan. Beruang itu sekarang berkumpul di perbatasan. Beruang itu berkumpul di perbatasan. Dia siap untuk menyerang! “Damai, Damai,” kamu berseru dengan menangis, tetapi tidak akan ada damai bagi umat manusia, karena dia telah menyerahkan dirinya kepada perbuatan amoralitas dan kemerosotan martabat. Beruang itu sekarang berkumpul di perbatasan.

“Pemimpinmu meneriakkan perdamaian sementara mereka bersiap untuk kehancuran. Demi cinta kepada uang maka banyak yang akan mati, karena banyak yang telah menjual jiwanya, anakku, untuk mendapatkan posisi puncak.

"Kuasa setan akan digunakan untuk melemparkan umat manusia ke dalam perang untuk mengakhiri semua perang, karena tidak ada daging yang lolos dari api." - Yesus, Bayside, 5 Juni 1975

 

“Hal ini diketahui melalui sejarah bahwa sekali suatu negara telah menyerahkan diri pada segala macam paganisme dan dosa, tidak lama kemudian negara itu akan jatuh ke dalam sistem kediktatoran, membawa kesedihan yang besar, bahkan pembunuhan terhadap massa.” – Yesus, Bayside, 26 Mei 1979

 

"Anakku, terakhir kali Kami berbicara kepadamu, Kami memberitahu kamu bahwa ada pesan yang jauh lebih besar untuk disampaikan kepada umat manusia. Ini adalah pesannya: BAHWA RUSIA BERENCANA MENYERANG AMERIKA SERIKAT DENGAN RUDAL!

“Ada banyak hal yang tidak kau ketahui, anak-anakku yang malang, atau mungkin beberapa orang menganggap sebaiknya kamu tidak mengetahui apa yang sedang terjadi di dalam pemerintahanmu. Banyak surat kabar dan sarana lain yang menyampaikan hal ini kepadamu, tetapi mereka telah dibungkam.

“Tetapi aku, sebagai Ibumu, memohon perantaraan melalui Yesus kepada Bapa yang Kekal dan Roh Kudus untuk menghindarkan kamu dari hukuman yang mengerikan ini. Jika ada kebutuhan akan lebih banyak jiwa korban, biarlah mereka puas mengetahui bahwa mereka telah diperingatkan.

"Anakku, aku tahu ini benar-benar mengejutkan kamu, tetapi pesan ini harus disebarkan ke seluruh dunia. Bangunkan mereka yang tidur sebelum terlambat." - Our Lady of the Roses, Bayside, 26 Maret 1983

 

“Seandainya saja aku dapat menunjukkan kepadamu, Amerika Serikat dan Kanada yang angkuh dan sombong — jika aku dapat menunjukkan kepadamu apa yang disimpan musuh bagi kamu saat ini, kamu akan berlutut untuk memberikan silih dan penebusan kepada Bapa Yang Kekal. Tetapi sekarang hal itu harus diajarkan kepadamu dengan cara yang paling menyedihkan." - Our Lady of the Roses, Bayside, 27 September 1986

 

"Anakku, beri tahu kepada dunia bahwa Nikaragua adalah titik pusat penyerahan diri Amerika Serikat dan Kanada. Sudah ada rencana yang sedang berjalan dan dalam proses pembuatan, dengan rudal dan semua instrumen penghancur yang mengerikan. Rencana ini sedang dibuat dan diformulasikan dari Nikaragua, untuk di kirim ke Meksiko, dan setelah itu ke Amerika Serikat." - Our Lady of the Roses, Bayside, 18 Juni 1987


-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Wanita membawa monstrans dalam sebuah prosesi di Jerman

Transhumanisme & Great Reset

Antikristus telah berada di dunia

Paus Francis Harus Segera Menghentikan Semua Kegilaannya

Sebuah Sinode Penghancuran Diri

LDM, 29 Juli 2023

Sinode tentang 'Tenda Besar' Synodalitas …