Monday, September 7, 2020

7 LANGKAH YANG DAPAT DILAKUKAN UNTUK MEMPERTAHANKAN PRIVASI ANDA DARI PEMANTAUAN BIG TECH


 

 7 LANGKAH YANG DAPAT DILAKUKAN UNTUK MEMPERTAHANKAN PRIVASI ANDA

DARI PEMANTAUAN BIG TECH

 

https://www.lifesitenews.com/news/7-steps-you-can-take-to-defend-your-privacy-from-big-tech-spies

 

 Orang biasa dari seluruh dunia mencoba menemukan cara baru untuk mengamankan privasi mereka. Berikut beberapa tip dari seorang ahli.

 

Fri Sep 4, 2020 - 9:05 pm EST

 

 
CLIPLAB / SHUTTERSTOCK.COM

 

By Stephen Kokx

  

4 September 2020 (LifeSiteNews) - Saat Big Tech terus menyensor, memanipulasi, dan memata-matai para penggunanya, orang biasa dari seluruh dunia mencoba menemukan cara baru untuk memastikan bahwa privasi dan kebebasan mereka tidak dilanggar.

 

Dr. Robert Epstein adalah seorang peneliti lulusan Harvard yang telah bersaksi di depan Kongres tentang perusahaan teknik invasif seperti Google, Facebook, Twitter, dan YouTube.

Dia memberitahu John-Henry Westen dari LifeSite minggu ini bahwa jika orang ingin melawan, ada beberapa hal yang dapat mereka lakukan.

 

Di bawah ini adalah kompilasi dari apa yang diyakini oleh Dr. Epstein sebagai cara terbaik yang dapat dilakukan individu untuk melawan Big Tech.

 

1. Berhenti menggunakan Google

“Jika orang ingin melihat bagaimana saya menggunakan internet dan bagaimana saya melindungi diri saya dan keluarga saya, mereka dapat mengunjungi www.MyPrivacyTips.com. Sekitar setengah dari artikel yang saya tulis adalah tentang bagaimana menjauh dari Google. Anda harus menjauh dari Google. Itu yang pertama."

 

Dr.Epstein mengatakan Google adalah "alat mata-mata paling agresif yang pernah ada - didanai sejak awal oleh the NSA and the CIA untuk mengidentifikasi orang-orang yang menjadi ancaman bagi keamanan nasional."

 

Google, Fitbit, Nest, dan semua produk serupa lainnya mengumpulkan data tentang diri kita tanpa henti, kata Epstein.

 

“Semua perangkat pribadi akan selalu mendengarkan Anda. Jadi, ponsel Anda mendengarkan Anda. Perangkat Alexa Anda, yang merupakan produk Amazon, mendengarkan Anda, tidak pernah berhenti mendengarkan atau merekam kegiatan Anda. The Google assistant (Asisten Google), yang ada di perangkat Android, selalu mendengarkan. Dan tentu saja, Google Home, perangkat Google Home, seperti Alexa, selalu mendengarkan aktivitas Anda. Dan Google telah berusaha sangat keras untuk meyakinkan orang agar meletakkan perangkat rumah di setiap ruangan di rumah. Itulah mengapa disebut Google Home, karena mereka ingin ‘memiliki’ rumah Anda.”

 

2. Gunakan mesin pencari (search engines) alternatif

Mulai gunakan mesin telusur atau mesin pencari non-Google.

“Ada beberapa mesin pencari lainnya. Mereka tidak selalu bagus, tetapi StartPage.com sebenarnya memanfaatkan Google [.]… [Mesin pencari ini] memberi Anda hasil penelusuran yang cukup bagus.”

 

SwissCows.com juga sangat bagus. Jadi ada beberapa alternatif.”

 

“Saat Anda mulai mengetik huruf penelusuran ke dalam kotak telusur Google, Anda sedang dimanipulasi dari karakter pertama yang Anda ketik [.] ... Mereka tidak mencoba membantu Anda dalam penelusuran. Tetapi mereka mencoba memanipulasi pencarian Anda."

 

3. Berhenti menggunakan Gmail

“Jettison Gmail. ... Anda tidak boleh menggunakan Gmail," kata Epstein lebih lanjut.

“Semua email, termasuk email pribadi tempat Anda mengatakan hal-hal yang Anda tidak ingin dibaca oleh siapa pun, yang Anda anggap rahasia ... semua itu tetap bersifat publik bagi Google.”

 

"Semua ... email rahasia ... sedang direkam dan dianalisis oleh Google. Faktanya, informasi semacam itu dianggap… sebagai konten bernilai sangat tinggi di Google. ”

 

“Jika Anda sudah dewasa dan telah menggunakan internet selama hampir 20 tahun, Google sendiri memiliki data setara dengan sekitar tiga juta halaman informasi tentang Anda.”

  

4. Mendaftar ke ProtonMail

“Anda harus beralih ke jenis layanan email yang menjaga privasi. … Yang saya gunakan dan rekomendasikan saat ini disebut ProtonMail,” kata Epstein.

“Ia berbasis di Swiss, tunduk pada undang-undang privasi Swiss yang sangat ketat. Layanan dasar gratis. … [Jika] Anda sering menggunakannya, Anda harus membayar beberapa dolar setiap bulan. ... Jadi ia benar-benar berharga. Sangat berharga.”

 

Dr.Epstein melanjutkan, “Jika Anda menulis ProtonMail ke ProtonMail, Anda sepenuhnya terlindungi. Informasi di-enkripsi dari ujung ke ujung, yang berarti bahkan orang-orang ProtonMail tidak dapat membacanya. Dan begitulah seharusnya. Begitulah seharusnya komunikasi."

 

“Jika Anda beralih ke ProtonMail, Anda tetap tidak memiliki privasi saat berhubungan dengan seseorang yang menggunakan Gmail atau server Google yang tersembunyi. Saya memberi tahu orang-orang yang emailnya dibagikan dengan melalui Google bahwa jika mereka ingin berkomunikasi dengan saya, mereka perlu menggunakan layanan email yang lebih aman, dan mereka biasanya segera beralih.”

 

5. Buanglah Chrome

“Anda harus membuang Chrome, browser Google,” kata Epstein.

Alasan Google membuat Chrome adalah "karena mesin pencari tidak cukup. Mesin pencari hanya memberi mereka informasi jika Anda sedang mencari sesuatu dan kemudian pergi ke sebuah situs web… jadi mereka harus mengembangkan Chrome… karena beberapa orang langsung pergi ke situs web tanpa melalui Google. Jadi Chrome memberi mereka segalanya.”

 

“Chrome memungkinkan mereka memantau setiap hal yang Anda lakukan secara online. Titik.” kata Epstein. “Apakah Anda menggunakan Google atau tidak, atau menggunakan produk Google apa pun.”

 

“Ngomong-ngomong ... Anda menyetujui semua pengawasan ini, karena menurut persyaratan layanan mereka, yang kita semua setujui, sesuai dengan persyaratan layanan, setiap kali kita menggunakan produk Google, meskipun kita tidak tahu bahwa kita sedang 'menggunakan produk Google ... layanan mereka mengatakan 'kami dapat melacak Anda.' ”

 

"Jika Anda menghargai privasi Anda, jangan pernah menggunakan Chrome, bahkan dalam mode 'Penyamaran' palsu, yang masih bisa melacak Anda," tulis Epstein di situs webnya MyPrivacyTips.com.

 

6. Andalkan FireFox dan browser lain

“Gunakanlah FireFox - yang dikelola oleh organisasi nonprofit - atau gunakan browser baru Brave browser, yang sekarang saya gunakan.”

“Google masih bisa mendapatkan informasi tentang Anda saat Anda menggunakan Firefox atau Safari, tapi tidak sebanyak yang mereka dapatkan saat Anda menggunakan Chrome. Browser Brave, yang memblokir semua iklan, lebih cepat dari Chrome dan dikembangkan oleh insinyur perangkat lunak yang membuat Firefox.”

7. Singkirkan ponsel Android Anda

“Anda harus membuang perangkat Android Anda, yang menggunakan sistem operasi Google.”

“Android adalah sistem operasi yang dipinjam oleh Google dan kemudian pada dasarnya disempurnakan sehingga mereka dapat memantau Anda bahkan saat Anda sedang offline. Dengan kata lain, jika perangkat seluler Anda offline dan ini adalah perangkat Android, ia masih melacak setiap hal yang Anda lakukan.”

 

"Ini melacak setiap musik yang Anda dengarkan di perangkat Anda dan mungkin setiap film yang Anda tonton dan setiap memo yang Anda buat. Begitu juga di daftar belanja Anda saat ini, Anda kembali online, semua informasi baru segera diunggah ke Google. Jadi, Android adalah alat pengawasan yang sangat agresif."

 

"Ada beberapa ponsel Android yang menghapus alat pengawasan Google [.] ...  secara umum ... Anda harus menghindari Android."

 

Dr. Epstein, yang pernah tampil dalam film dokumenter The Creepy Line, mengatakan dia tidak percaya bahwa regulasi akan memperbaiki segalanya, tetapi dapat membantu beberapa hal.

 

“Di tingkat yang lebih tinggi ... kita akhirnya membutuhkan otoritas untuk melakukan beberapa hal yang cukup dramatis. Saya akan mengatakan kecil kemungkinan hal-hal itu akan dilakukan. Senator Cruz sendiri berkata kepada saya, katanya, masalahnya adalah Partai Demokrat lebih diuntungkan dari perusahaan-perusahaan ini dan juga mendapatkan sumbangan besar dari perusahaan-perusahaan ini dan mendapatkan banyak suara pemilih.”

 

"Senator Cruz juga mengatakan bahwa Partai Republik tidak suka mengatur ... jadi kami sangat terjebak. Tapi kami semua harus terus berjuang. Kami harus berjuang pada level yang tinggi. Kami harus melakukannya dengan menyiapkan sistem pemantauan ... yang tidak mengancam politik siapa pun [.] ...  sistem pemantauan ini harus menjadi permanen di seluruh dunia."


Dr.Epstein mendorong pembaca LifeSite untuk mengunjungi www.StopBigTechNow.com untuk mempelajari lebih lanjut. Klik di bawah untuk mendengarkan wawancaranya di The John-Henry Westen Show.

 

*****

Enoch, 30 Agustus 2020

Apakah Francis Yang Sekuler Itu Sedang Mencari Seorang Penebus Ekologis?

Francis Yang Selalu Memandang Kesuraman Dan Malapetaka: "Kita Kehabisan Waktu"

LDM, 1 September 2020

Wabah Ringan Di Mana Kita Bisa Melihat Tangan Tuhan Bekerja

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Tentakel Antikristus: Terorisme

Pedro Regis 5011 - 5015

 

 

 

 

1 comment:

  1. banyak game yang menarik di IONQQ
    ayo segera daftarkan diri anda :D
    WA : +855 1537 3217

    ReplyDelete