Monday, February 5, 2024

KK, 3 Maret 2011 - Demokrasi akan hilang – imam-imam akan menjadi martir

 


 Demokrasi akan hilang – imam-imam akan menjadi martir 

 

KK, Yesus Kristus, 3 Maret 2011

50. Demokrasi akan hilang. Imam-imam akan menjadi martir

Kamis, 3 Maret 2011

Oh putri-Ku yang terkasih, dengan bahagia Aku berusaha menarik perhatianmu malam ini. Ketidak-hadiranmu telah menyedihkan Aku, namun Aku tahu bahwa kamu akan segera kembali kepada-Ku. 

Dengarkanlah baik-baik. Aku sadar bahwa kamu sibuk dengan kehidupanmu, namun hendaknya kamu mengerti betapa mendesaknya pesan ini. Sabda-Ku sedang diberikan kepadamu di sebuah zaman yang paling bersejarah sejak awal dunia ini. Karena sekarang inilah saatnya bahwa dunia akan mengalami perubahan-perubahan yang belum pernah disaksikan sebelumnya oleh umat manusia. 

Bersiaplah sekarang, anak-Ku, sementara kamu masih berada di dunia ini. Segera, salah satu hadiah yang paling berharga dari kerahiman-Ku akan diberikan kepada masing-masing dari kamu. Peringatan-Ku ini, yang segera diberikan kepadamu, akan menimbulkan pertobatan dimana-mana. Jika hal ini terjadi, setelah saat itu, ketika dunia masih tetap ada, maka kasih, melalui penerimaan akan kebenaran, akan tersebar luas. 

Para pengikut setan akan mengalami kesulitan dalam melanjutkan perbuatan jahat mereka dihadapan kasih dan terang yang akan bersinar kepadamu. Namun meski ada peristiwa besar itu, yang akan mengejutkan kamu, akan membawa banyak sekali pertobatan. Maka kamu harus bersiap-siap menghadapinya. 

Percayalah bahwa nubuatan ini akan terjadi. Sangat sedikit sekali orang yang bisa menyangkalnya baik selama ataupun sesudah peristiwa itu. Namun masih banyak orang yang berpaling dari-Ku. Kemudian Penganiayaan Besar akan segera mengikuti peristiwa Peringatan itu.


Imam-imam akan menderita.

 

Pasukan-Ku yang terdiri atas para pengikut-Ku yang terkasih, akan bangkit dengan berani dan membela keberadaan-Ku. Namun orang-orang yang paling tidak kau harapkan, termasuk para pemimpin gereja-Ku, akan berada bersama setan dan semua anteknya. Mereka akan ditipu karena kelemahan iman mereka. Kamu akan melihat bahwa Wakil-Ku (Paus), para hamba kudus-Ku (para rohaniwan), harus mempertahankan iman mereka. Kekejaman yang akan diperlihatkan kepada mereka akan mirip dengan yang Kualami dari para algojo-Ku dulu. Percayalah hal ini, kamu semua yang mengikuti Aku. Jangan sampai kamu tergoda untuk mengikuti jalan si pengkhianat itu meski kamu diancam. Janganlah percaya akan janji-janji palsu mereka. Beranilah. Berdoalah memohon kekuatan.

 

Penganiayaan itu tak akan berlangsung lama.

 

Beranilah kamu, umat beriman, karena orang-orang yang paling dekat dengan kamu akan berpaling dari iman yang benar. Kamu akan mendapati dirimu terkucil, ditertawakan dan dihinakan secara terbuka. Abaikanlah cemoohan mereka. Aku akan menuntun dan melindungi kamu semua. Karena saat penderitaan ini tidak berlangsung lama. Penderitaan yang paling menyakitkan yang akan kau alami akan berupa ketidak-setiaan mereka kepada kebenaran.

 

Bangsa-bangsa bukan kristiani akan berkuasa.

 

Doa bisa mengurangi beberapa dari peristiwa bencana itu yang akan segera terjadi. Penganiayaan yang akan dikenakan kepada orang-orang yang percaya kepada-Ku dan Bapa-Ku Yang Kekal akan dilakukan oleh bangsa-bangsa yang tak memiliki kasih. Kasih kepada Allah. Satu-satunya kasih yang ada di dalam hati mereka adalah kekuasaan atas negara-negara yang kurang beruntung. Pengendalian adalah tujuan utama mereka. Kemuliaan dan pencarian kekayaan dan penguasaan atas dirimu, negerimu dan orang-orang yang tidak mau menyangkal Aku. Jika kamu menyerah, anak-anak-Ku, maka akan sulit sekali untuk kembali atau mencari jalanmu kepada-Ku. Hal ini memerlukan keberanian yang luar biasa dihadapan penghalang yang sangat besar. Tetapi kamu akan menang. Kamu akan menderita karena semangat di dalam hatimu yang besar demi kasih kepada Allah, Bapa-Ku Yang Kekal, tetapi kamu akan menerimanya dengan kebahagiaan di dalam jiwamu.

 

Bangkitnya diktator-diktator baru.

 

Perubahan-perubahan yang mendadak pada situasi dunia yang hingga kini terasa kacau terus menerus, kini akan muncul sebagai sebuah perang. Berbagai peperangan akan menimbulkan kelangkaan bahan makanan. Demokrasi akan segera menghilang dan diktator yang jahat akan muncul. Para diktator ini akan berhati-hati sekali di dalam sikap mereka agar mereka dipercaya orang banyak. Mereka akan muncul sebagai para penengah perdamaian dan sebagai ‘juru selamat’. Sebagai imbalan karena mereka memberimu makan, maka mereka akan mengendalikan milikmu yang kemudian akan menjadi milik mereka. Kamu akan harus minta ijin mereka untuk memberi makan keluargamu. Untuk bisa berpergian kamu harus memakai kartu identitas khusus dan kamu akan diminta untuk menerima Tanda dari Binatang itu. Berlarilah menjauh, anak-anak-Ku. Sembunyilah. Karena tindakan itu masih belum semuanya. Mereka akan mendikte kamu bagaimana berdoa, karena hal itu bukan berdoa kepada Allah, melainkan kepada mereka. Anak-anak-Ku, ini adalah para pasukan setan dan mereka ingin mencuri jiwamu. 

Kamu yang percaya kepada-Ku, bersiaplah. Kembalilah segera kepada gereja-gerejamu. Berdoalah kepada Allah, Bapa Yang Kekal. Berkumpullah di dalam kelompok-kelompok doa, dan berdoalah, berdoalah, berdoalah. Mintalah rekonsiliasi (tobat) sekarang sehingga ketika kamu menyaksikan peristiwa Peringatan itu kamu akan menerima kenyataan dari keadaan jiwamu dengan kerendahan hati. Tak perlu kamu merasa takut. 

Berdoalah juga bagi keluarga dan sahabat-sahabatmu; anak-anakmu, para tetanggamu, mereka semua juga harus bersiap-siap. Banyak sekali orang yang akan dipertobatkan ketika mereka menyaksikan kebenaran akan keberadaan-Ku. Banyak sekali orang yang tak bisa tahan mengalami kejutan itu ketika mereka melihat betapa besarnya mereka telah menentang Aku. Yang lainnya lagi ada yang tidak peduli. Waktunya terus berjalan.

 

Mintalah kepada-Ku agar Aku menolongmu.

 

Tanda-tanda itu, yang telah dinubuatkan, kini telah berada disekitar anak-anakmu. Lihatlah hal itu dan terimalah apa adanya. Kekacauan. Gempa bumi. Banjir. Perubahan iklim. Kini semua itu semakin meningkat. Uang menjadi sulit dicari, begitu juga dengan makanan. Tetapi janganlah kamu mengira bahwa semuanya akan menghilang, karena jika kamu mau berdoa meminta pertolongan-Ku maka kamu akan dijawab. Aku akan memegangi kamu dengan tangan-Ku melewati kekacauan ini. Tetapi kamu harus membuka hatimu. Tolaklah semua upaya yang membujuk kamu agar bersatu dengan rencana setan itu. Kembalikanlah kemurnian hati dan pikiranmu. Bersikaplah rendah hati. Janganlah takut untuk membela hakmu untuk percaya kepada-Ku.

 

Inilah saatnya untuk mempersiapkan jiwamu.

 

Saatnya sudah siap. Pergilah sekarang, anak-anak-Ku, persiapkanlah jiwamu. Melalui Sakramen-sakramen, carilah rahmat yang diperlukan untuk menyucikan jiwamu. Mintalah kepada-Ku untuk menggandeng tanganmu dan mintalah keselamatan. Belas dan kasih-Ku kepada kamu masing-masing adalah diluar pengertianmu. Tetapi ketika peristiwa Peringatan itu, salah satu hadiah terbesar yang Kuberikan kepadamu, sebelum saat pengadilan akhir itu, terjadi, hal itu harus disambut olehmu. Berterima-kasihlah karena kamu diberi dengan karunia yang amat menakjubkan ini. Karena ketika pertobatan itu terjadi di segala sudut dunia ini maka kamu akan siap bagi Surga dan Bumi yang baru itu yang akan menjadi satu, Surga-Ku, serta warisan yang mulia kepada kamu masing-masing yang seharusnya kau pilih sejak sekarang. 

Nantikanlah Peringatan-Ku sekarang, anak-anak-Ku. Karena saatnya sudah semakin dekat.

 

Juru Selamatmu yang mengasihi,

Hakim yang adil dan Murah Hati,

Yesus Kristus

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

'Mafia' St Gallen Adalah 'Kunci Utama…

LDM, 25 Januari 2024 

Viganò - Niatan Bergoglio adalah untuk menyakiti jiwa-jiwa...

 

LDM, 30 Januari 2024 


Pedro Regis, 5551 - 5555  


Kisah-kisah Menakjubkan Dari Api Penyucian Dan Dunia Akhirat 


KK, Bunda Keselamatan: Mereka akan menghadirkan sebuah kitab merah yang baru