Thursday, December 13, 2018

The Illuminati


The Illuminati



Ada tiga kelompok utama dari Illuminati: kelompok Rothschild, kelompok Rockefeller, dan kelompok Yesuit.

Rothschild mengendalikan Eropa, Kanada, dan Partai Demokrat Amerika Serikat; Rockefeller mengendalikan AS, terutama Partai Republik, dan Timur Tengah; sementara Yesuit bertanggung jawab atas bagian dunia lainnya. Pada awalnya, jangan salah, ketiga kelompok ini beroperasi dalam koordinasi. Rothschilds, orang Yahudi yang membiayai Hitler, secara ideologis cenderung ke arah kiri, mereka mendukung ateisme, Gnostik. Soros adalah pion mereka.

Memang tidak ada yang salah dengan ide-ide kiri, tapi mari kita lihat Perdana Menteri Italia Monti dan mantan Perdana Menteri Yunani Papademos. Atau kuasi kiri lainnya, Presiden Prancis Hollande. Mereka semua adalah anggota Bilderberg, dan mereka semua adalah para pengikut Rothschild yang telah mengundurkan diri.

Bagaimana cara mengidentifikasi para pengikut ini?

Mereka mendorong privatisasi atas segala hal yang tidak akan pernah diprivatisasi oleh masyarakat normal; mereka mendukung langkah-langkah penghematan, penghapusan hak-hak pekerja, pemecatan pekerja. Mereka memuja sistem perbankan kriminal. Mereka tidak mempertanyakan pembenaran atas serangan terhadap Libya. Mereka menyetujui versi resmi 911 (pengeboman menara kembar), mereka menyetujui penipuan dalam bentuk "pemanasan global" dan "pajak karbon". Mereka menyetujui vaksinasi dengan vaksin beracun. Mereka secara taat memuja ide Uni Eropa, yang merupakan ciptaan orwellian yang mengerikan. Mereka menyetujui "Agenda 21", yang merupakan rencana orwellian yang sangat jelas di bawah naungan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Mereka mendorong makanan transgenik yang terbukti berbahaya.

Rockefeller bertindak pada platform Kristiani, meskipun mereka memiliki agama Kristen sama seperti keluarga Rothschild yang berpaham Gnostik. Mereka ini adalah para pengganggu Nazi yang bertujuan untuk membombardir semua negara non-kulit putih. Dalam simbiosis yang aneh bersama dengan Israel, yang merupakan negara asli Rothschild, mereka berperang melawan Muslim. Di antaranya, tugas mereka adalah mencegah perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Yesuit berada di balik pembunuhan banyak politisi kiri di Amerika Selatan dan Afrika, dan di belakang pembentukan junta militer. Jesuit membunuh Tsar Rusia, Nicholas II Romanov dan menempatkan Lenin sebagai gantinya. Mereka juga bertanggung jawab atas pembunuhan lebih dari 200 politisi Jepang. Jesuit juga mengendalikan Cina. Namun, baru-baru ini politisi China dan Jepang semakin terdorong untuk tidak taat. Meskipun keluarga Rothschild adalah para pemimpin pada tingkat fisik, tetapi para Jesuit masih lebih tinggi dari mereka. Bahkan Black Pope mereka, Jesuit General, berada di atas Grey Pope, salah satu garis keturunan Ptolemaic Papal, yang beroperasi dari tingkat eterik. Tetapi, dengan informasi ‘yang disalurkan’ baru-baru ini, sosok ini telah dihapus dari planet ini sejak 2010.

Dewa dari Illuminati bukanlah Kristus atau Setan, atau Lucifer. Tuhan mereka adalah dunia materi. Ketakutan, yang berdasarkan pada kesadaran pikiran, mereka usahakan untuk dihapuskan dengan keinginan gila untuk menguasai dan mengendalikan. Siapa pun yang mencoba untuk mengungkapkan kesadaran pikiran yang kaku terhadap kesadaran tanpa batas - yang merupakan sifat sejati kita - bagi mereka adalah musuh bebuyutan. Akal adalah Dewa Illuminati, dan kasih bagi mereka adalah sesuatu yang sama sekali tidak dikenal.

Illuminati tidaklah berisiko. Mereka selalu mengendalikan kedua sisi. Pada tahun 2004 kandidat Partai Republik George W. Bush mengalahkan kandidat Partai Demokrat John Kerry. Setiap kandidat diinisiasi ke dalam kelompok rahasia Skull and Bones Illuminati.

Di setiap negara di Eropa, Illuminati mengendalikan sayap politik kiri dan kanan, tidak terkecuali.

Dan akhirnya, agar rencana Illuminati berhasil dilaksanakan, perlu untuk meyakinkan orang-orang bahwa mereka itu malas, tidak kompeten dan pencuri. Karena adanya dominasi Illuminati atas media, semua media dengan suara bulat bekerja untuk meyakinkan kita bahwa kita ini adalah malas, korup dan tidak bisa apa-apa.

No comments:

Post a Comment