Thursday, November 4, 2021

Anne - 2 Nopember 2021

 

Direction for Our Times

www.directionforourtimes.org

 

Anne, seorang rasul awam 

 

Para anggota Apostles of the Returning King and Friends yang terkasih, 

Anne menerima yang kedua dalam serangkaian lokusi baru dari Yesus yang ditujukan kepada Gereja. Kami mengundang Anda untuk merenungkan dengan sungguh-sungguh apa yang diminta oleh perintah Yesus ini dari Anda, dan mohon pertimbangkan untuk membagikannya secara luas. Hal ini berkaitan dengan pemberlakuan paspor vaksin di beberapa Gereja. 

Pastor Darragh Connolly​ – November 2, 2021

(Penasihat rohani) 

https://mail.google.com/mail/u/0/?tab=rm&ogbl#inbox/FMfcgzGlkjbRQTmHCWHTqGFdcPsBFPML 

 

 

November 2, 2021 

Pesan Tuhan Yesus bagi Gereja 

Ada banyak saat dalam hidupmu ketika kamu harus membuat keputusan. Saat-saat itu sangat penting, namun kamu kurang menyadari bahwa keputusan yang kau buat akan berdampak pada Tubuh Kristus di dunia. Ya, di saat-saat yang nampaknya sederhana dan biasa saja itu, kamu bisa saja membuat keputusan yang berdampak besar pada Gereja-Ku. Komunitas orang-orang yang percaya ini, rumah bagi kehadiran Ekaristi-Ku, dapat mengubah jalannya peristiwa-peristiwa di dunia. Ini adalah keinginan-Ku untuk melakukan hal itu. Iman yang tenang dan tenteram di dalam hati seseorang akan menghasilkan wajah yang bercahaya dari kebanyakan anak-anak Tuhan. Ketika suasana menjadi tidak stabil, seperti yang terjadi sepanjang sejarah umat manusia, orang-orang yang percaya ini menjadi lebih percaya diri secara spiritual, lebih bersedia untuk melepaskan diri dari dunia, dan dari harapan untuk kehidupan pribadi mereka. 

Betapa sulitnya bagi-Ku untuk menjelaskan bahwa bahkan di dalam pertempuran, para pengikut-Ku tetap bersikap baik, penuh kasih, dan juga teguh di dalam iman. Apa yang mau Kami tegaskan? Kehendak Bapa dan rencana Bapa! Ikutlah Aku, kata-Ku kepadamu. Ikutlah Aku. Bagaimana Aku menanggapi masa-masa sulit dalam hidup-Ku? Berjalan minggir dan menepi? Menghadapi penganiayaan dan ancaman? Aku terus-menerus memandang kepada Bapa di mana jiwa-Ku bebas membayangkan keajaiban Gereja di masa depan, yaitu Gerejamu. Aku tahu kehadiran Ekaristi-Ku akan tersedia untuk menopang umat-Ku di saat-saat kesusahan dan perubahan nanti. Bahkan memikirkan kehadiran Ekaristik-Ku saja telah memenuhi Aku dengan sukacita selama waktu-Ku di dunia dulu. Aku tidak pernah ingin dipisahkan dari Gereja-Ku atau orang-orang di yang tinggal dalamnya. Namun berapa kali para wakil Gereja-Ku memisahkan Aku dari umat-Ku? Mereka melakukannya pada saat ketika seseorang sangat mendambakan menerima Ekaristi, tetapi berdasarkan penilaian manusia, para wakil-Ku itu menolak menghadirkan Tubuh-Ku di dalam tubuh mereka. Para sahabat-Ku, Aku meminta kehati-hatian yang lebih besar dalam hal ini. Aku meminta kerendahan hatimu. Siapakah di antara kalian yang menjadi Hakim? Apakah mereka itu sebagai penilai yang sempurna dari belas kasihan-Ku atau sebagai penilai yang memenuhi syarat bagi hati orang lain? Tidak ada di antara kalian yang seperti itu. Aku adalah Hakim, satu-satunya Hakim. Penyesalan yang sejati hanya dapat dinilai oleh-Ku. Jika perbuatan manusiawi adalah untuk membatasi penerimaan Ekaristi, maka Aku meminta kamu untuk mengizinkan perbuatan manusia ini untuk tunduk pada belas kasihan-Ku. Biarkan itu bergantung kepada belas kasihan-Ku saja. Serahkan penghakiman itu kepada-Ku, Sang Hakim, dan berikan belas kasihan-Ku sebagai fungsi pertama dan terbesar darimu. Jangan pisahkan anak-anak-Ku dari-Ku ketika mereka ingin menerima Aku di dalam Ekaristi dimana mereka telah dibentuk dan dipersiapkan selama hidup mereka untuk melakukannya. Kami tidak membentuk dan mempersiapkan orang hanya untuk menolak mereka dari apa yang telah mereka bentuk dan siapkan untuk menerimanya. Akulah satu-satunya yang dapat menyembuhkan dan mengubah hati yang paling keras sekalipun, yang paling bingung, yang paling terluka. Janganlah kamu  menghalangi Aku untuk melakukan bagian-Ku. Berkonsentrasilah untuk mendapatkan fondasi bagi kekudusan pribadimu dan Aku akan membantumu serta semua orang yang memanggil-Ku.

 

--------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Kesepakatan Mafia St. Gallen Menyebabkan Pengunduran Diri Paus Benediktus XVI

Dua Perusahaan Investasi Raksasa Mengontrol Hampir Semua Yang Anda Beli

Ajaran Gereja Tidak Tunduk Pada Pemungutan Suara

Sekelompok Pembohong

Rahasia Ketiga Fatima Yang Sebenarnya

Vigano Bicara Soal Agenda Francis

LDM, 1 Nopember 2021