Tuesday, May 2, 2023

PESAN DAN RAHASIA LA SALETTE

 

 

PESAN DAN RAHASIA LA SALETTE

 Tempat: La Salette-Fallavaux, Prancis

Tanggal: 19 September 1846

Visiuner: Mélanie Calvat dan Maximin Giraud

  

“Kemarilah anak-anakku; janganlah takut, aku berada di sini untuk MENYAMPAIKAN KABAR BESAR KEPADAMU.”

“Jika anak-anakku tidak mau tunduk, aku terpaksa melepaskan tangan Putraku. Hal itu sangat berat dan membebani aku sehingga aku tidak bisa lagi menahannya. 

“Aku telah menderita sepanjang waktu bagi kamu semua! Jika aku tidak ingin Putraku meninggalkan kamu, aku harus berdoa untuk ini terus menerus. Namun kamu yang lainnya tidak terlalu memikirkan hal ini. Sia-sialah kamu berdoa, sia-sialah kamu bertindak, kamu tidak akan pernah bisa mengatasi masalah yang telah kuambil alih demi kamu semua. 

“Aku memberimu waktu enam hari untuk berusaha, dan aku menyimpan hari yang ketujuh untuk diriku sendiri, dan tidak ada orang yang mau menyerahkan dirinya kepadaku. Inilah yang sangat membebani lengan Putraku. 

“Mereka yang mengendarai kereta tidak mau berbicara tanpa menempatkan nama Putraku di tengah mereka. 

“Ini adalah dua hal yang sangat membebani lengan Putraku. Jika panenan gagal, itu hanya karena kalian semua. Aku telah membuatmu melihat hal ini tahun lalu dengan melalui tanaman kentang, tetapi kamu tidak terlalu memperhatikan hal ini. Justru sebaliknya, ketika kamu mendapati kentang yang busuk, kamu mengeluarkan sumpah-serapah, dan kamu menyebut nama Putraku sebagai penyebabnya. Kentang itu akan terus memburuk, hingga saat Natal tidak akan ada yang tersisa.

“Kamu tidak mengerti, anak-anakku. Aku akan menceritakannya kepadamu dengan cara lain. 

“Jika kamu memiliki tanaman jagung, kamu tidak bisa menanamnya. Binatang buas akan memakan semua yang kau tabur. Dan semua yang tumbuh akan menjadi debu saat kamu mengiriknya. Kelaparan besar akan datang. Sebelum kelaparan datang, anak-anak di bawah usia tujuh tahun akan mulai gemetar dan mati di pelukan orang yang menggendongnya. Yang lain akan melakukan penebusan dosa melalui kelaparan. Kacangnya akan busuk, anggurnya akan busuk. 

“Melanie, apa yang akan kuberitahukan kepadamu sekarang tidak akan tetap menjadi rahasia. Kamu dapat mengumumkannya pada tahun 1858. Para imam, pelayan Putraku, para imam, dengan kehidupan mereka yang jahat, dengan ketidaksopanan dan ketidaksalehan mereka dalam perayaan misteri-misteri suci, dengan kecintaan mereka pada uang, kecintaan mereka pada kehormatan dan kesenangan, para imam telah menjadi kubangan ketidakmurnian. Ya, para imam sedang mengundang pembalasan, dan pembalasan itu telah menggantung di atas kepala mereka. Celakalah para imam dan mereka yang dikonsekrasikan kepada Allah, yang karena ketidaksetiaan mereka dan kehidupan mereka yang jahat, sedang menyalibkan Putraku lagi! Dosa dari orang-orang yang dikonsekrasikan kepada Tuhan terus bergema ke arah Surga dan menyerukan pembalasan, dan sekarang pembalasan itu ada di depan pintu mereka, karena tidak ada orang yang tersisa yang mau memohon belas kasihan dan pengampunan bagi orang-orang itu. Tidak ada lagi jiwa-jiwa yang bermurah hati, tidak ada lagi orang yang layak untuk mempersembahkan kurban tak bernoda kepada Yang Abadi demi dunia ini.” 

“Tuhan akan memukul dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

“Celakalah penduduk bumi! Tuhan akan melampiaskan murka-Nya atas mereka, dan tak seorang pun akan dapat lolos dari begitu banyak penderitaan bersama. Para pemimpin, para pemimpin umat Allah telah mengabaikan doa dan penebusan dosa, dan iblis telah meredupkan kecerdasan mereka. Mereka telah menjadi bintang pengembara yang akan diseret oleh iblis tua dengan ekornya untuk membuat mereka binasa. Allah akan membiarkan si ular tua menyebabkan perpecahan di antara mereka yang memerintah di setiap masyarakat dan di setiap keluarga. Penderitaan fisik dan moral akan dirasakan. Tuhan akan meninggalkan umat manusia untuk bertindak dengan dirinya sendiri dan Tuhan akan mengirimkan hukuman yang akan mengikuti satu demi satu manusia selama lebih dari tiga puluh lima tahun. 

“Masyarakat sedang menghadapi momok yang paling mengerikan dan peristiwa-peristiwa paling menyedihkan. Umat manusia bisa berharap untuk diperintah dengan tongkat besi dan minum dari cawan murka Allah. 

“Semoga pastor dari Putraku, Paus Pius IX, tidak pernah meninggalkan Roma lagi setelah tahun 1859; semoga dia, bagaimana pun, tetap tabah dan bermartabat, semoga dia berjuang dengan senjata iman dan kasih. Aku akan berada di sisinya. Semoga dia waspada terhadap Napoleon: dia bermuka dua, dan ketika dia ingin menjadikan dirinya sebagai Paus dan sekaligus Kaisar, Tuhan akan segera pergi darinya. Dia adalah dalang yang, selalu ingin naik lebih tinggi, dan dia akan jatuh oleh pedang yang ingin dia gunakan untuk memaksa rakyatnya untuk diperintah. 

“Italia akan dihukum karena ambisinya yang ingin melepaskan diri dari kuk Tuan dari segala Tuan. Maka dia akan dibiarkan berperang; darah akan mengalir ke segala arah. Gereja-gereja akan dikunci atau dinodai. Para pastor dan ordo-ordo religius akan dianiaya, dan dibuat mati secara kejam. Beberapa akan meninggalkan iman, dan sejumlah besar pastor dan anggota ordo religius akan memisahkan diri dari agama yang benar; di antara orang-orang ini bahkan ada para uskup. 

“Semoga Paus tetap menjaga gereja dari para pelaku keajaiban palsu. Karena waktunya telah tiba ketika keajaiban yang paling mencengangkan akan terjadi di bumi dan di udara. 

“Pada tahun 1864, Lucifer bersama dengan sejumlah besar setan akan dilepaskan dari neraka. Mereka akan menghancurkan iman sedikit demi sedikit, terutama pada mereka yang dikonsekrasikan kepada Tuhan. Setan akan membutakan mereka sedemikian rupa, sehingga, kecuali mereka diberkati dengan rahmat yang khusus, orang-orang ini akan mau menerima roh malaikat dari neraka ini. Beberapa lembaga keagamaan akan kehilangan semua iman dan akan kehilangan banyak jiwa. 

“Buku-buku yang buruk akan berlimpah di bumi dan roh-roh kegelapan akan menyebar ke mana-mana, suatu kelonggaran universal dalam segala hal yang berkaitan dengan pelayanan kepada Tuhan. Mereka akan memiliki kekuatan besar atas Alam. Akan ada gereja-gereja yang dibangun untuk melayani roh-roh dari neraka ini. Orang-orang akan dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain oleh roh-roh jahat ini, bahkan para imam, karena mereka tidak akan dibimbing oleh semangat Injil yang baik yang merupakan semangat kerendahan hati, cinta kasih, dan semangat untuk kemuliaan Allah. Kadang-kadang, orang mati dan orang benar akan dihidupkan kembali. 

“Di mana-mana terjadi keajaiban luar biasa, karena iman yang benar telah memudar dan terang yang palsu menerangi orang-orang. Celakalah para Pangeran Gereja yang hanya berpikir untuk menumpuk kekayaan demi kekayaan, untuk melindungi otoritas mereka dan mendominasi dengan kesombongan. 

“Wakil Putraku akan sangat menderita, karena untuk sementara waktu, Gereja akan menyerah pada penganiayaan besar, sebuah masa kegelapan, dan Gereja akan menyaksikan sebuah krisis yang mengerikan. 

“Iman yang benar kepada Tuhan telah dilupakan. Setiap individu akan ingin menjadi dirinya sendiri dan lebih unggul dari orang-orang yang memiliki identitas yang sama; mereka akan menghapuskan hak-hak sipil serta gerejawi; semua ketertiban dan semua keadilan akan diinjak-injak dan hanya ada pembunuhan, kebencian, kecemburuan, kebohongan dan pertikaian yang akan terlihat tanpa ada kasih kepada negara atau keluarga. 

“Bapa Suci akan sangat menderita. Aku akan ada bersamanya sampai akhir dan menerima pengorbanannya. Orang-orang jahat akan berusaha dalam hidupnya untuk menyakiti dan mempersingkat hari-harinya, tetapi baik dia maupun penggantinya, tidak akan dapat melihat kemenangan Gereja Tuhan. 

“Semua pemerintah sipil akan memiliki satu rencana yang sama, yang akan menghapuskan dan menyingkirkan setiap prinsip agama, memberi jalan bagi materialisme, atheisme, spiritualisme, dan semua jenis kejahatan. 

“Pada tahun 1865, akan terjadi penodaan tempat-tempat suci. Di biara-biara, bunga-bunga Gereja akan membusuk dan iblis akan menjadikan dirinya sebagai raja dari semua hati. Semoga mereka yang bertanggung jawab atas komunitas religius waspada terhadap orang yang akan mereka terima, karena iblis akan menggunakan semua trik jahatnya untuk memasukkan orang-orang berdosa ke dalam ordo-ordo religius, karena kekacauan dan cinta akan kesenangan duniawi akan menyebar ke seluruh bumi. 

“Prancis, Italia, Spanyol, dan Inggris akan berperang. Darah akan mengalir di jalanan. Orang Prancis akan melawan orang Prancis. orang Italia akan melawan orang Italia. Sebuah perang yang menyeluruh akan mengikuti apa yang mengerikan. Untuk sementara waktu, Tuhan akan berhenti mengingat Prancis dan Italia, karena Injil Yesus Kristus telah dilupakan. Orang jahat akan menggunakan semua jalan jahat mereka. Orang-orang akan saling membunuh, saling membantai, bahkan di rumah mereka sendiri. 

“Pada hantaman pertama dari pedang-Nya yang bergemuruh, gunung-gunung dan seluruh Alam akan gemetar ketakutan, karena kekacauan dan kejahatan manusia telah menembus kubah langit. Paris akan terbakar dan Marseille akan ditelan. Beberapa kota akan diguncang dan ditelan oleh gempa bumi. Orang akan percaya bahwa semuanya hilang dan musnah. Tidak ada yang akan terlihat selain pembunuhan, tidak ada yang akan terdengar kecuali bentrokan senjata dan hujatan.

“Orang benar akan sangat menderita. Doa mereka, penebusan dosa mereka dan air mata mereka akan naik ke Surga dan semua umat Tuhan akan memohon pengampunan dan belas kasihan dan akan memohon pertolongan dan pengantaraanku. Dan kemudian Yesus Kristus, dalam tindakan keadilan dan belaskasih-Nya akan memerintahkan para Malaikat-Nya untuk membunuh semua musuh-Nya. Tiba-tiba, para penganiaya Gereja Yesus Kristus dan semua orang yang tunduk kepada dosa akan binasa dan bumi akan menjadi seperti gurun pasir. Dan kemudian perdamaian akan diciptakan, dan manusia akan didamaikan dengan Tuhan. 

“Yesus Kristus akan dilayani, disembah dan dimuliakan. Perbuatan amal kasih akan berkembang di mana-mana. Raja-raja baru akan menjadi tangan kanan Gereja kudus, yang akan menjadi kuat, saleh dan rendah hati, yang miskin tetapi bersemangat, dalam peniruan mereka akan kebajikan Yesus Kristus. Injil akan diberitakan di mana-mana dan umat manusia akan membuat kemajuan besar dalam imannya, karena akan ada persatuan di antara para pekerja Yesus Kristus dan manusia akan hidup takut akan Tuhan. Namun kedamaian di antara manusia ini akan berumur pendek. Hasil panen yang melimpah selama dua puluh lima tahun akan membuat mereka lupa bahwa dosa manusia adalah penyebab dari semua masalah di bumi ini. 

“Seorang pendahulu dari Antikristus, dengan pasukannya yang dikumpulkan dari beberapa bangsa, akan berperang melawan Kristus yang sejati, satu-satunya Juruselamat dunia. Dia akan menumpahkan banyak darah dan ingin memusnahkan pemujaan kepada Tuhan untuk membuat dirinya dipandang sebagai Tuhan. 

“Bumi akan dilanda oleh berbagai macam bencana (selain wabah dan kelaparan yang akan menyebar luas). Akan ada serangkaian perang hingga perang terakhir, yang kemudian akan dilakukan oleh sepuluh Raja Antikristus, yang semuanya akan memiliki satu rencana yang sama dan akan menjadi satu-satunya penguasa dunia. Sebelum hal ini terjadi, akan ada semacam kedamaian palsu di dunia. Orang-orang tidak akan memikirkan apa pun selain hiburan. 

“Orang-orang jahat akan menyerahkan diri mereka pada segala jenis dosa. Tetapi anak-anak Gereja yang kudus, anak-anak imanku, para pengikutku yang sejati, mereka akan tumbuh di dalam kasih mereka kepada Tuhan dan dalam semua kebajikan yang paling berharga bagiku. 

“Berbahagialah jiwa-jiwa yang dengan rendah hati dibimbing oleh Roh Kudus! Aku akan berjuang di sisi mereka sampai mereka mencapai kepenuhan dari perutusan mereka. 

“Alam menuntut pembalasan karena ulah manusia, dan alam gemetar ketakutan atas apa yang harus terjadi pada bumi yang diwarnai dengan segala kejahatan. Bumi gemetar, dan kamu yang menyatakan dirimu melayani Yesus Kristus, namun di dalam, kamu hanya memuja dirimu sendiri, akan gemetar karena Tuhan akan menyerahkan kamu kepada musuh-Nya, karena tempat-tempat suci berada dalam keadaan rusak. Banyak biara bukan lagi menjadi rumah Tuhan, tetapi lahan penggembalaan Asmodeas dan sejenisnya. Pada saat inilah Antikristus akan lahir dari seorang biarawati Ibrani, seorang perawan palsu yang akan berkomunikasi dengan ular tua, penguasa kenajisan, ayahnya adalah B. Saat lahir, dia akan memuntahkan hujatan; dia akan sudah memiliki gigi, singkatnya, dia akan menjadi penjelmaan iblis. Dia akan berteriak dengan mengerikan, dia akan melakukan berbagai keajaiban, dia tidak akan memakan apa pun kecuali kenajisan. Dia akan memiliki saudara-saudara laki-laki yang, meskipun bukan iblis yang menjelma seperti dia, akan menjadi anak-anak setan. Pada usia dua belas tahun, mereka akan menarik perhatian orang pada diri mereka dengan melalui kemenangan-kemenangan yang gagah berani yang akan mereka menangkan; segera mereka masing-masing akan memimpin pasukan, dibantu oleh para legiun neraka. 

“Musim akan berubah, bumi tidak akan menghasilkan apa-apa selain buah yang buruk, bintang-bintang akan kehilangan geraknya yang biasa, bulan hanya akan memantulkan cahaya redup dan suram. Air dan api akan membuat bumi berguncang dan gempa bumi dahsyat akan menelan beberapa gunung, kota, dll…. 

Roma akan kehilangan iman dan menjadi tempat kedudukan Antikristus. 

“Setan-setan di udara bersama dengan Antikristus akan melakukan banyak keajaiban besar di bumi dan di atmosfir, dan manusia akan menjadi semakin sesat. Allah akan memelihara hamba-hamba-Nya yang setia dan orang-orang yang berkehendak baik. Injil akan diberitakan di mana-mana, dan semua orang dari segala bangsa akan mengenal kebenaran. 

“Aku menyampaikan sebuah seruan yang mendesak kepada bumi. Aku memanggil para murid sejati dari Allah yang hidup, yang memerintah di Surga. Aku memanggil para pengikut sejati Kristus yang menjadi manusia, satu-satunya Juruselamat manusia yang sejati. Aku memanggil anak-anakku, umat beriman sejati, mereka yang telah menyerahkan diri mereka kepadaku sehingga aku dapat memimpin mereka kepada Putra ilahiku, mereka yang kubawa dalam pelukanku, bisa dikatakan, mereka yang telah hidup di dalam rohku. Akhirnya, aku memanggil para Rasul dari Akhir Zaman, para murid Yesus Kristus yang setia, yang telah hidup dalam kehinaan bagi dunia dan diri mereka sendiri, dalam kemiskinan dan kerendahan hati, dalam kehinaan dan kesunyian, dalam doa dan matiraga, dalam kesucian. dan bersatu dengan Tuhan dalam penderitaan dan tidak dikenal oleh dunia. Sudah saatnya mereka keluar dan memenuhi dunia dengan terang. Pergilah dan ungkapkan dirimu untuk menjadi anak-anakku yang kukasihi. Aku ada di sisimu dan di dalam dirimu, asalkan imanmu tetap menjadi cahaya yang menyinarimu di hari-hari yang tidak menyenangkan ini. Semoga semangatmu membuatmu lapar akan kemuliaan dan kehormatan Yesus Kristus. Berjuanglah, anak-anak terang, kamu adalah sedikit orang yang bisa melihat. Ini adalah waktu dari segala waktu, akhir dari segala akhir. 

“Gereja akan mengalami gerhana, dunia akan cemas. Tetapi sekarang Enoch dan Elia akan datang, dipenuhi dengan Roh Allah. Mereka akan berkhotbah dengan kuasa Allah, dan orang-orang yang berkehendak baik akan percaya kepada Allah, dan banyak jiwa akan dihibur. Mereka akan membuat langkah besar ke depan melalui kebajikan Roh Kudus dan akan mengutuk penyimpangan jahat dari Antikristus. Celakalah penduduk bumi! Akan ada perang berdarah dan kelaparan, wabah penyakit dan penyakit menular. Akan terjadi hujan dengan binatang yang menakutkan. Akan ada badai petir yang akan mengguncang kota-kota, gempa bumi yang akan menelan negara-negara. Suara-suara akan terdengar di udara. Orang-orang akan membenturkan kepala mereka ke tembok, menyerukan kematian mereka, dan di sisi lain kematian akan menjadi siksaan mereka. Darah akan mengalir ke segala arah. Siapakah yang akan menjadi pemenang jika Tuhan tidak mempersingkat lamanya ujian? 

“Karena semua darah, air mata dan doa orang-orang benar, Tuhan akan mengalah. Enoch dan Elia akan dihukum mati. 

“Roma yang berhala akan musnah dan menghilang. Api dari Surga akan jatuh dan menghabiskan tiga kota. Seluruh alam semesta akan dilanda teror dan banyak orang akan membiarkan diri mereka tersesat karena mereka tidak menyembah Kristus yang sejati, yang hidup di antara mereka. Sudah waktunya; matahari semakin gelap; hanya mereka yang beriman yang akan bertahan. 

“Sekarang inilah saatnya: jurang maut terbuka. Inilah ‘Raja segala Raja kegelapan’, inilah Binatang dengan para pengikutnya, yang menyebut dirinya sebagai ‘Juruselamat dunia’. Dia akan naik dengan congkaknya ke udara untuk pergi ke Surga. Dia akan tercekik oleh nafas Malaikat Agung Santo Michael. Dia akan jatuh, dan bumi, yang telah berada dalam rangkaian evolusi yang berkelanjutan selama tiga hari, akan membuka perutnya yang berapi-api; dan dia akan terjun untuk selama-lamanya bersama semua pengikutnya ke dalam jurang neraka yang abadi. Dan kemudian air dan api akan membersihkan bumi dan menghanguskan semua perbuatan kesombongan manusia dan semuanya akan diperbarui. Tuhan akan dilayani dan dimuliakan. 

“Jika mereka bertobat, batu dan karang akan berubah menjadi gandum, dan kentang akan ditemukan ditabur di bumi. 

“Apakah kamu telah berdoa dengan benar, anak-anakku? 

"Oh! Anak-anakku, hendaknya kamu mendaraskan doa-doamu pagi dan sore. Jika kamu tidak bisa berbuat apa-apa lagi, daraskan doa Bapa Kami dan Salam Maria; dan ketika kamu punya waktu untuk berbuat lebih banyak, kamu bisa berdoa lebih banyak lagi. 

“Hanya ada beberapa wanita tua yang ikut Misa. Di musim panas, sisanya bekerja sepanjang hari, hingga pada hari Minggu dan di musim dingin, dan ketika mereka berada di ujung jalan, mereka hanya pergi ke misa untuk mengolok-olok agama. Selama Prapaskah, mereka pergi ke penjual daging seperti anjing lapar. 

“Apakah kamu pernah melihat gandum yang busuk, anak-anakku? 

“Tetapi kamu, anakku, kamu pasti pernah melihat beberapa kali di dekat toko “Coin”, dengan ayahmu. Petani itu berkata kepada ayahmu: "Ayo dan lihat bagaimana gandumku menjadi busuk!" Kamu pergi untuk melihatnya. Ayahmu mengambil dua atau tiga genggam di tangannya, menggosoknya, dan ia jatuh menjadi debu. Kemudian, dalam perjalanan pulang, ketika kamu tidak lebih dari setengah jam perjalanan dari toko, ayahmu memberimu sepotong roti, dan berkata, “Ambillah, makanlah selagi bisa, anakku, karena saya tidak tahu siapa yang akan makan apapun tahun depan jika gandum rusak seperti itu!” 

 

“ANAK-ANAKKU, SAMPAIKAN HAL INI KEPADA SEMUA ANAK-ANAKKU.” 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Larangan komuni di tangan

Penampakan Almarhum Paus Benediktus Kepada Seorang Biarawati Kolombia

LDM, 24 April 2023

Pastor Benoît de Jorna: Sebuah Kepausan Yang Menghancurkan

Pastor Frank Unterhalt - Binatang Pertama dan Binatang Kedua dari Kitab Wahyu

Kumpulan pesan tentang Antikris

LDM, 29 April 2023