Monday, July 17, 2023

Harari: Pengambilalihan Oleh AI Segera Hadir

Yuval Noah Harari:

Pengambilalihan Oleh AI (artificial intelligence - Kecerdasan Buatan) - Segera Hadir

 https://traditioninaction.org/HotTopics/R018_Har.htm

 By Ethan Huff 

 

Anggota utama Forum Ekonomi Dunia (WEF) kelahiran Israel dan penasihat utama Klaus Schwab yang bernama Yuval Noah Harari sangat ingin melihat dunia ini segera diambil alih oleh "entitas non-organik" dan "algoritme tanpa emosi", yang berarti tidak ada lagi manusia dan banyak sekali robot yang digerakkan oleh kecerdasan buatan (AI) yang menguasai dunia.

 

Masa depan industri mobil: Pabrik dikosongkan dari manusia & diisi dengan robot

 

Dalam sebuah wawancara, Yuval Noah Harari menjelaskan bahwa selama beberapa dekade mendatang, Bumi ini akan dihuni “atau bahkan didominasi” oleh entitas yang tidak organik, artinya tidak diciptakan oleh Tuhan. “Mereka tidak bernapas; mereka tidak memiliki emosi,” kata Harari bersemangat kepada pewawancara.

“Potensi AI jauh lebih besar daripada revolusi sejarah mana pun – ini benar-benar revolusi biologis,” lanjutnya, dan Harari mengklaim bahwa hingga saat ini, semua kehidupan bersifat organik – tetapi hal itu tidak akan terjadi lagi pada masa mendatang. “Setidaknya ini adalah gagasan tentang bentuk kehidupan anorganik. Itu adalah hal terbesar yang terjadi di Bumi selama lebih dari empat miliar tahun.”

Harari adalah sosok yang percaya pada teori evolusi Darwin, yang menurutnya evolusi itu terjadi melalui seleksi alam. Tetapi dengan AI, ada sebuah “desain cerdas” yang bahkan menggantikan apa yang dapat dilakukan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, demikian menurut Harari.

“Di sini kita memiliki rancangan yang cerdas – tetapi bukan rancangan cerdas dari ciptaan yang ada di dalam Alkitab, tetapi ini adalah rancangan yang benar-benar cerdas,” kata Harari dengan angkuh. “Kami sedang merancang AI, dan kemudian AI akan merancang AI generasi berikutnya, jadi ini adalah jenis proses yang sama sekali berbeda.” 

 

'AI akan menggantikan Tuhan'

 

(Fakta terkait: Tahun lalu, Harari mengumumkan bahwa dia dan teman-teman globalisnya telah menciptakan “Bahtera Nuh teknologi”, yang juga dikenal sebagai transhumanisme, yang akan membantu mereka (kaum globalis) lolos dari peristiwa kepunahan massal yang ingin mereka lakukan.)

Dengan menggunakan contoh bagaimana pinjaman bank diproses saat ini bukan oleh manusia (pegawai bank) yang sebenarnya melainkan oleh algoritme komputer, Harari menjelaskan bagaimana masa depan planet ini melibatkan robot dan komputer yang menggantikan semua peranan manusia – menurut pandangannya, ini adalah jenis evolusi baru.

“Ini adalah sangat praktis: hari ini ketika Anda mengajukan pinjaman ke bank dan bank pada dasarnya membiarkan algoritme yang merancang nasib Anda, dan algoritme tersebut mengatakan 'tidak, jangan beri wanita ini pinjaman.' Dan jika Anda bertanya kepada bank mengapa, dan mereka (pegawai bank) mengatakan mereka tidak tahu; algoritme yang mengatakan tidak,” kata Harari.

“Bahkan orang yang merancang algoritme itu sendiri tidak memahami keputusan yang dibuat oleh algoritme itu.”

Selama 20 tahun terakhir, Harari melanjutkan dengan mengungkapkan, orang-orang paling pintar di dunia telah bekerja pada “masalah bagaimana meretas manusia dan mengendalikan mereka melalui layar, melalui telepon pintar.

"Saya bukan tandingan mereka (algoritme)," katanya. “Jika saya memberi mereka akses, maka mereka pasti menang.” 

 

Harari dengan jelas menyatakan smartphone dibuat untuk memata-matai

pengguna 24 jam sehari

 

 

Smartphone, ternyata, dirancang sebagai perangkat mata-mata untuk memantau orang 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, tanpa perlu agen manusia sebenarnya dari pemerintah untuk mengawasi orang. Harari membicarakan semua ini, menggunakan KGB sebagai contoh dari masa lalu tentang bagaimana hal-hal harus dilakukan sebelum era komputer, AI, dan telepon pintar.

Mengenai topik homoseksualitas dan gaya hidup LGBT lainnya, Harari percaya bahwa perbuatan mereka semua adalah alami dalam bentuk apa pun yang mereka lakukan, karena jika tidak, maka tindakan dan perilaku seperti itu (homosex) bahkan tidak mungkin terjadi.

“Jika homoseksualitas adalah bertentangan dengan alam, maka homosex tidak mungkin ada,” bantah Harari. “Hal-hal yang bertentangan dengan alam, misalnya, bergerak lebih cepat dari kecepatan cahaya. Anda tidak membutuhkan aturan manusia untuk melawannya, karena gerakan yang lebih cepat daripada kecepatan cahaya tidak mungkin terjadi – itu tidak mungkin.”

Artikel ini pertama kali dipublikasikan di Natural News pada tanggal 13 Juni 2023 dengan judul “Yuval Noah Harari mengatakan “entitas non-organik” dan “algoritme tanpa emosi” akan segera mendominasi Bumi – dengan kata lain, pengambilalihan oleh AI akan segera hadir”

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 1 Juli 2023

5 Cara Untuk Membungkam Suara Setan

Pelarangan Atas Misa Latin Tradisional Adalah Penyalahgunaan Kekuasaan

LDM, 7 Juli 2023

Antikristus telah berada di dunia

Pedro Regis 5461 - 5465

LDM, 12 Juli 2023