Monday, July 17, 2023

Penulis Homoseksual Menunjukkan Bukti…

  

 

Penulis Homoseksual Menunjukkan Bukti Bahwa Francis Menggunakan Sinode Untuk Mengarahkan Gereja Agar Mau Menerima Homoseksualitas 

https://www.complicitclergy.com/2023/07/15/homosexual-author-presents-evidence-pope-francis-using-synods-to-steer-church-to-accept-homosexuality/

 

July 15, 2023 from LifeSite News by Dr. Maike Hickson

 

 

Frédéric Martel, penulis homoseksual Perancis dalam bukunya yang baru In the Closet of the Vatican, mengklaim dalam salah satu bab bukunya yang berjudul “Sinode,” betapa paus Francis meluncurkan “rencana rahasianya” untuk mengarahkan Gereja agar mau menerima perzinahan dan homoseksualitas selama dua Sinode tentang Keluarga.

 

Frédéric Martel menyoroti peran penting Kardinal Walter Kasper dalam berbagai sinode, yang dia sebut di antara “kardinal paling terbuka dan ramah gay.” Kardinal Lorenzo Baldisseri dikutip pernah mengatakan tentang kekuatan pendorong di belakang sinode bahwa "garis kami pada dasarnya adalah milik Kasper."

 

Frédéric Martel juga mengklaim dalam bab ini bahwa paus Francis – dengan bantuan Kardinal Kasper – mengundang seorang penulis untuk menulis sebuah buku dengan menggunakan kutipan tulisan St. Thomas Aquinas dalam upaya untuk menyetujui hubungan homoseksual, dan kemudian bukunya dibagikan kepada para peserta sesi kedua Sinode tentang Keluarga tahun 2015.

 

Kardinal Baldisseri mengatakan kepada Frédéric Martel bahwa “metode” untuk sinode tahun 2014 dan 2015 tentang keluarga adalah “penting”. Paus ingin membuka pintu dan jendela,” jelas wali gereja itu, demikian menurut Martel. Menurut metode ini, “perdebatan harus terjadi di mana-mana”, juga di keuskupan dan di antara umat beriman. “Umat Allah harus memilih,” kata Kardinal seperti dikutip. Baldisseri adalah sekretaris jenderal Sinode Para Uskup dan ditempatkan pada posisi ini oleh paus Francis pada bulan September 2013.

 

Bab dari buku Martel ini sangat penting karena Martel sendiri, karena latar belakangnya yang homoseksual dan berhaluan kiri, kemungkinan besar memiliki akses yang lebih besar daripada kebanyakan jurnalis lain ke beberapa penyelenggara sinode dan beberapa kolaborator dekat paus Francis – seperti Baldisseri, Spadaro, dan Kasper. Dia sering mengutip aktor utama dalam apa yang dia klaim sebagai pernyataan kata demi kata. LifeSiteNews meneliti dari beberapa sumber Vatikan yang terlibat dalam sinode, beberapa di antaranya menganggap bagian dari buku Martel ini dapat diandalkan. Buku itu secara keseluruhan tampaknya lebih dapat diandalkan di mana Martel mengutip orang-orang yang sebagian besar sejalan dengan pandangan homofiliknya daripada ketika "dia berurusan dengan 'lawan homofobiknya'," jelas salah satu sumber yang ditempatkan pada jabatan yang penting di Roma.

 

 

Silakan membaca lanjutannya di LifeSite News

 

Lihat juga di sini:

https://rosa-devosi.blogspot.com/2019/12/di-dalam-lemari-vatikan-12-bab-10.html


-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Pelarangan Atas Misa Latin Tradisional Adalah Penyalahgunaan Kekuasaan

LDM, 7 Juli 2023

Antikristus telah berada di dunia

Pedro Regis 5461 - 5465

LDM, 12 Juli 2023

Harari: Pengambilalihan Oleh AI Segera Hadir

Seorang calon kardinal berkata: Kami tidak ingin mempertobatkan kaum muda kepada Kristus.