Tuesday, December 8, 2015

PERINGATAN BESAR DARI ALLAH KEPADA UMAT MANUSIA

PERINGATAN BESAR DARI ALLAH KEPADA UMAT MANUSIA



PESAN YESUS KEPADA LUZ DE MARÍA
5 April 2015

BERJALANLAH LEBIH CEPAT LAGI. LEBARKANLAH LANGKAHMU. SAAT ITU SUDAH ADA DI HADAPANMU, SAAT KETIKA AKU AKAN DATANG UNTUK MENGAMBIL ALIH SUARA HATI NURANIMU AGAR KAMU MASING-MASING MEMERIKSA SEGALA PERBUATAN DAN TINDAKANMU. PEMERIKSAAN ATAS HATI NURANI MANUSIA INI SUDAH TIDAK JAUH LAGI DARI UMAT MANUSIA.


PESAN YESUS KEPADA LUZ DE MARÍA
02.26.2015
Ada berbagai cara dimana manusia bisa memusnahkan seluruh kehidupan di planet ini... Namun pada saat yang tepat Aku akan campur tangan bersama pasukanKu, dan bagaimanapun juga campur tanganKu ini tidak akan terjadi menjelang kedatanganKu untuk memeriksa suara hati nurani manusia.

Anak-anakKu, umatKu yang terkasih :
PATUHLAH DAN MENURUTLAH. Janganlah mengira bahwa Aku tidak tahu isi pikiranmu. Janganlah mengira bahwa Aku tidak tahu siapa-siapa yang menaruh kepercayaan kepada-Ku atau yang pada saat ini tidak mempercayai SabdaKu. Namun tentu saja Aku harus berbicara secara jelas bahwa peristiwa-peristiwa besar sedang tiba mendekati kamu, dan orang-orang, dari yang terbesar sampai yang terkecil, akan menderita dengan berbagai cara. Hal itu terjadi bukan karena Aku tidak mengasihi kamu, tetapi karena sebagai sumber yang terakhir Aku menggunakan segala sesuatunya yang diciptakan oleh BapaKu untuk menarik perhatianmu kepada kepatuhan, sebelum penggenapan dari Peringatan itu.


PESAN YESUS KEPADA LUZ DE MARÍA
18 Februari 2015 
AKU AKAN DATANG UNTUK MEMERIKSA SUARA HATI NURANI DARI KAMU MASING-MASING SEBELUM KEDATANGANKU YANG KEDUA


PESAN BUNDA MARIA KEPADA LUZ DE MARÍA
9 Januari 2015
Kamu akan memeriksa dirimu secara bebas sebagai sebuah Tindakan Kerahiman Ilahi demi keselamatan jiwa-jiwa. Manusia akan mengatakan bahwa hal itu merupakan sebuah kejadian karena ilmu pengetahuan. Penjelasan manusia akan segera terdengar setelah kejadian itu.


PESAN YESUS KEPADA LUZ DE MARÍA
22 Nopember 2014

UmatKu yang terkasih,

SAAT PEMERIKSAAN DIRI SENDIRI AKAN SEGERA TIBA, yang bukan karena Aku yang menyebabkannya, melainkan kamu masing-masing secara pribadi yang mengundangnya, dan pada saat itu segala sesuatu akan berhenti, manusia akan menyaksikan suara hati nuraninya sendiri, mereka akan menyaksikan dirinya benar-benar ditelanjangi. Apapun yang bergerak akan berhenti, karena saat itu keheningan akan memerintah di seluruh bumi, dan kamu hanya mendengar ratapan mereka yang menyesali kesalahannya, dan Aku akan datang dengan membawa KasihKu untuk menyambutmu sekali lagi sebagai dombaKu yang hilang, meski kemudian ada beberapa anak-anakKu yang menyangkal bahwa Peringatan itu berasal dari RumahKu dan mereka akan memberontak melawan Aku dan mereka akan menjadi bagian dari setan.


PESAN BUNDA MARIA KEPADA LUZ DE MARÍA
5 Maret 2013
Betapa dekatnya dengan angkatan ini Peringatan Besar itu ! Dan betapa banyaknya dari kamu yang tidak mengetahui apa arti dari Peringatan Besar itu !
... Peringatan itu bukanlah sebuah khayalan. Umat manusia harus dimurnikan agar mereka tkdak terjatuh kedalam nyala api neraka. Kamu akan menyaksikan dirimu sendiri dan pada saat itu kamu akan merasa sakit sekali karena tidak percaya.


PESAN YESUS KEPADA LUZ DE MARÍA
28 Maret 2012
Aku akan mengoyakkan tirai penutup aib dan penolakan, dengan PERINGATAN itu. Semua orang akan berada di hadapan HadiratKu saat itu dan akan melihat diri mereka sendiri tanpa topeng, setiap orang akan tahu bahwa Tuhan itu ada.


PESAN YESUS KEPADA LUZ DE MARÍA
21 Oktober 2011
Kunjungan-kunjungan IbuKu tak ada hentinya namun panggilan-panggilannya tidak didengar, bahkan dicemooh dan dianiaya. Pemberitaan mengenai Peringatan itu membuat beberapa orang tertawa, namun hal ini, anak-anak, adalah sebuah kebenaran, karena perkataan IbuKu yang menyampaikan titah Tritunggal adalah benar. Jika hal ini terjadi, maka mereka yang memperolokkan titah Ilahi ini akan merasa dirinya dikuasai oleh dosa mereka sendiri. Kami telah memanggilmu untuk waspada akan betapa gawatnya saat dimana kamu hidup sekarang ini. Namun seperti mereka yang memperolokkan Nuh dulu, maka mereka akan mengerang. Peringatan ini, secara kosmik dan spirituil, tidaklah menunggu lama, dan ia akan digenapi.


PESAN YESUS KEPADA LUZ DE MARÍA
10 Agustus 2011
UmatKu, umatKu yang terkasih, bumi berguncang di hadapan mata yang tetap buta. Peringatan itu adalah merupakan hasil dari KerahimanKu yang tak terhingga terhadap kamu. Ia sudah dekat. Sederetan peristiwa-peristiwa dari alam ini telah menggantung di atas seluruh bumi ini.


PESAN BUNDA MARIA KEPADA LUZ DE MARÍA
9 Juli 2011

Kekasihku, janganlah lupa bahwa waktu bukan lagi menjadi waktu, bahwa kamu sedang berjalan menuju penggenapan dari peristiwa besar dimana seluruh panggilan-panggilanku berbicara : penggenapan dari Tindakan Kerahiman Tritunggal terhadap manusia saat ini, yaitu PERINGATAN BESAR.


PESAN YESUS KEPADA LUZ DE MARÍA
16 Februari 2010 

IbuKu telah mengatakan kepadamu saat ini di seluruh bumi dan di sepanjang waktu, apa yang merupakan ‘YA’ bagi masa mendatang. Aku tidak memanggilmu karena takut, namun karena KASIH. Dengan cara yang sama seperti Aku menyerahkan DiriKu kepadamu, maka Aku akan datang dengan membawa KerahimanKu bagimu didalam batinmu, dan kamu akan menyaksikan segala perbuatanmu meskipun kamu tidak ingin melihatnya; kamu akan merasakan penentangan meskipun kamu tidak ingin merasakannya. Ia akan menjadi sebuah PERINGATAN didalam dri setiap manusia; saat itu kamu akan berada sendirian bersama Aku. Inilah bentuk Kasih dari Raja yang tidak ingin umatNya menjadi musnah, dan Dia terus berjalan maju dengan melaksanakan rencanaNya. Aku telah mempercayakan SabdaKu kepadamu. Wartakanlah hal itu kepada saudaramu tanpa takut. Hari ini umatKu menjadi pahlawan, orang-orang yang berani yang bersedia menyerahkan hidup mereka demi Aku. UmatKu sadar bahwa mereka berjuang melawan hal-hal duniawi ini; umatKu diperbudak dan mereka perlu berdiri tegak di atas kaki mereka. Itulah sebabnya Aku tidak akan meningalkan kamu sendirian, itulah sebabnya Aku akan datang dan mereka yang tidak percaya, akan merasa malu.


PESAN YESUS KEPADA LUZ DE MARÍA
2 Februari 2010 
Semua yang telah diciptakan akan mengerang sakitnya melahirkan demi menyaksikan tujuan hidup umat manusia; dan didalam erangan itu, anak-anakKu akan sangat menderita hingga mereka akan mengalami (didalam batin mereka) dosa mereka sendiri, mereka akan merasakan jiwa mereka terkoyak karena penentangan terhadap Rumah Kami. Seluruh umat manusia akan mengalami akibat dari perbuatan mereka sendiri sebagai sebuah Tindakan KerahimanKu yang besar; namun meski begitu, sebagian besar milikKu akan terus hidup didalam dosa mereka. Cahaya akan datang pada semua orang saat itu, untuk membebaskan mereka dari dosa, namun dengan penderitaanKu dan penderitaan IbuKu, kamu akan terus, bahkan dengan kekuatan yang semakin besar, kembali kepada dosa yang kelam, karena tergoda oleh setan yang akan mengendalikan pikiranmu yang lemah dan tidak percaya.


PESAN YESUS KEPADA LUZ DE MARÍA
6 Januari 2010 
Kamu sedang mendekati saat dimana kamu akan menyaksikan dalam dirimu, kamu akan melihat drimu didalam batin, dan akan mengalami kekerasan hati yang sama dengan apa kamu telah mencemoohkan panggilan-panggilanKu. Hal ini akan menjadi Tindakan Kerahiman dari RumahKu, bagi seluruh umat manusia.


PESAN YESUS KEPADA LUZ DE MARÍA
19 Maret 2010 
Bertobatlah, menyesallah, sebelum Peringatan itu tiba dan beban dosa membuatmu menderita hingga sampai pada pusat dari lambungmu, mengoyakkan jiwamu ketika kamu mendapati betapa jauhnya jarak yang kau buat terhadap Allah, dengan melalui tindakanmu yang tidak mau mengasihi dan ketidak-patuhan secara terus menerus dalam hidupmu. 


PESAN BUNDA MARIA KEPADA LUZ DE MARÍA
4 Maret 2010 
BUMI BEREVOLUSI DENGAN KECEPATAN YANG SAMA SEPERTI DOSA, MANUSIA SEDANG MENANDAI TUJUAN HIDUPNYA. Serangan terhadap alam terus berlanjut untuk menjatuhkannya satu demi satu, dan hal itu tidak lain adalah awal dari mendekatnya PERINGATAN itu; hendaknya hal ini menjadi sarana bagi manusia untuk berhenti dan merenung sebelum melanjutkan kehidupan mereka.


PESAN BUNDA MARIA KEPADA LUZ DE MARÍA
12 Juli 2009 
Anak-anak kecilku, setan telah menguasai tubuh, pikiran, setan bergerak, setan berjalan, dan dia telah mengundang sebuah PERINGATAN dengan segera yang akan datang kepada umat manusia. Aku memanggil, tetapi manusia tidak menghiraukan, sebuah tanda harus turun dari Surga agar manusia melihat dalam dirinya keadaan spirituil dimana mereka hidup. Hal itu memang menyakitkan, sangat menyakitkan, namun yang menyedihkan sebagian besar dari mereka akan kembali kepada keadaan dosa lagi setelah itu, dan sekali lagi Kerahiman Ilahi akan memaksa untuk memperhatikan manusia lagi untuk menyelamatkan lebih banyak jiwa-jiwa.


PESAN BUNDA MARIA KEPADA LUZ DE MARÍA
15 Oktober 2009 
Aku memanggilmu untuk mengatakan kepadamu agar kamu tidak bosan memberikan kesaksian akan Kasih Ilahi yang tinggal dalam dirimu. Percayalah kepada Allah, kepada KerahimanNya, maka kamu akan melihat KemuliaanNya. Inilah saatnya bagimu untuk berlutut; berdoalah, berdoalah dan janganlah goyah, karena Puteraku akan memberimu Peringatan Besar, persiapkanlah dirimu bagi hari Kerahiman yang besar ini; persiapkanlah dirimu karena setan akan siap untuk menjerat mereka yang bersikap suam-suam kuku yang tidak dibentengi.

Anak-anak kecilku, kamu tahu bahwa di tanganmu berada kunci yang bisa menolongmu mengalahkan segala pertempuran. Kunci itu adalah KASIH; jadilah saksi yang hidup dari Puteraku; bertobatlah segera, agar saat itu tidak mendapati dirimu dalam keadaan sedang berdosa. Banyak dari saudara-saudaramu yang merasa putus asa saat itu demi melihat keadaan dosa mereka. Kamu masing-masing, anak-anakku yang terkasih, akan berada sendirian bersama suara hati nuranimu, masing-masing akan berada sendirian bersama keadaan spirituil dari jiwa mereka...”


St. Edmund
1540-1581
Aku telah menitahkan sebuah hari besar, dimana sebuah Penghakiman yang mengerikan akan mengungkapkan suara hati nurani semua orang dan mereka akan diuji, apapun agama mereka. Hari itu akan menjadi hari perubahan.


 BAGAIMANAKAH BENTUK PERINGATAN UNIVERSAL ITU NANTI?

PERINGATAN universal itu akan merupakan peristiwa kosmik yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah umat manusia, sebuah fenomena yang tidak bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan; menurut beberapa orang penglihat peristiwa itu akan seperti memutar tombol ‘on’ dari sebuah lampu, yang menyalakan sebuah CAHAYA dari kedalaman Kosmos, yang berasal langsung dari Allah dan yang akan berkumandang di seluruh bumi selama kurang lebih 20 menit, ia akan terlihat oleh mata manusia namun ia juga akan menjadi sebuah kekuatan yang tak kelihatan yang akan menggerakkan hati nurani manusia, menimbulkan kejutan emosional, psikologis dan spiritual yang besar pada manusia, namun ia tidak akan menyebabkan kerusakan fisik secara langsung; hal itu bisa dikatakan sebagai "upaya terakhir dari Surga" agar umat manusia memiliki suara hati nurani yang jernih atas Allah dan atas dosa, meluaskan dimensi spiritual dan pemahaman tentang BESARNYA jarak yang telah kita buat terhadap Allah, melalui dosa-dosa kita.

Dengan kata lain, Peringatan universal itu akan menjadi ujian besar bagi hati nurani manusia, namun ia bukanlah sesuatu yang akan merubah jalannya peristiwa-peristiwa bencana yang harus kita hadapi, melainkan ia akan menjadi kesempatan untuk mengubah pandangan kita tentang kenyataan ini, agar kita bisa mendapatkan manfaat spiritual yang besar dari peristiwa itu.

Peristiwa ini telah secara luas disampaikan oleh Allah melalui berbagai saranaNya di seluruh dunia, namun ia masih belum banyak dikenal oleh publik, dan pada saat yang sama ia juga tidak cukup dipercaya oleh orang-orang yang lainnya; tentu saja banyak pembaca akan bertanya dalam dirinya sendiri : mengapa sesuatu yang luar biasa besarnya ini tetap tersembunyi? Mungkin jawabannya adalah karena ia belum dikaitkan dengan ilmu pengetahuan (karena kekurangan unsur-unsur yang  jelas) maupun agama (karena sifatnya adalah berupa pewahyuan pribadi) yang pada akhirnya tetap semata-mata terserah kepada orang-orang yang beriman dan mempercayainya.

Beberapa pesan yang diberikan oleh Yesus dan Bunda Maria melalui jiwa-jiwa pilihan selama bertahun-tahun ini menjelaskan atau memberikan pengetahuan secara detil mengenai sifat dari peristiwa itu dan akibat yang akan dirasakan oleh umat manusia serta waktu di mana Peringatan besar dari Allah kepada umat manusia itu akan terjadi.

Perlu disebutkan disini bahwa pengetahuan ini diberikan kepada sarana-sarana pilihan dalam wujud lokusi batin, yang berkali-kali disertai dengan penglihatan-penglihatan dan juga dalam bentuk mistik, dimana penglihat itu mengalami peristiwa Peringatan itu di dalam sifat manusiawinya – secara spiritual, dia merasakan akibat dari peristiwa Peringatan itu, sehingga hal itu memberikan pengetahuan tentang besarnya peristiwa itu yang sebenarnya.

Banyak pewahyuan telah diketahui dari para penglihat yang otentik mengenai PERINGATAN besar dari Allah ini kepada umat manusia selama beberapa waktu ini, namun semua itu dimulai dari penampakan di Garbandal, di mana masalah ini telah disebarkan ke lima benua, dan yang telah dipahami dalam konteks yang lebih luas. Mari kita lihat sekarang sebuah sintesis singkat dari salah satu penampakan Maria yang paling luar biasa dalam sejarah.

Garabandal adalah sebuah kota kecil dan sederhana, terletak di daerah pegunungan di utara Spanyol di mana sampai hari ini masih memiliki tanda yang ditinggalkan oleh kehadiran Santa Perawan Maria pada hampir 3000 kali penampakan antara tahun 1961 dan 1965 kepada empat orang gadis yang berusia antara 11 dan 12, Conchita, Jacinta, Mari Cruz dan Mari Loli.

Ada banyak pesan dan nubuat yang diberikan kepada umat manusia melalui gadis-gadis ini; namun pengumuman tentang tiga buah peristiwa besar yang bersifat universal itulah yang menimbulkan dampak lebih banyak pada waktu itu. Peristiwa-peristiwa ini telah disampaikan pula oleh penglihat-penglihat yang lain dan ditegaskan lagi pada penampakan-penampakan Maria lainnya, dan peristiwa-peristiwa itu adalah: PERINGATAN, KEAJAIBAN, dan PENGHUKUMAN atau PEMURNIAN.

Menurut penglihatan yang diterima, gadis-gadis itu mengatakan bahwa hukuman ini akan begitu besarnya karena tidak hukuman lain yang telah atau akan terjadi di bumi yang seperti itu, dan hal itu akan mempengaruhi seluruh umat manusia. Karena itulah maka PERINGATAN universal dan KEAJAIBAN itu akan datang lebih dahulu, untuk mempersiapkan kita dan itu akan menjadi kesempatan terakhir untuk bertobat.

KEAJAIBAN di Garabandal akan datang tak lama setelah PERINGATAN, untuk menegaskan kepada dunia bahwa PERINGATAN itu memang berasal dari Allah agar tidak akan ada keraguan sama sekali tentang hal itu.

Berikut ini adalah beberapa komentar yang dibuat oleh penglihat utama, Conchita Gonzalez, yang pada saat itu berusia 16 tahun:

Bahwa Peringatan ini terkait dengan sebuah fenomena alam; bahwa nama ini ada didalam kamus dan dimulai dengan huruf "A". (Asteroid ?)

Peringatan itu adalah sesuatu yang berasal langsung dari Allah dan ia akan terlihat di seluruh dunia pada saat yang sama.

Bahwa peristiwa itu akan menjadi sebuah penjelasan atas dosa-dosa kita dan hal itu akan terlihat dan dialami oleh orang-orang beriman maupun tidak beriman dan dari semua agama.

Peringatan itu seperti sebuah pembersihan atas dosa-dosa kita, sebagai persiapan bagi datangnya peristiwa Keajaiban itu.

Hal itu juga merupakan sejenis bencana, yang akan membuat kita berpikir tentang orang mati; yaitu bahwa kita akan ingin berada di antara orang-orang mati sebelum mengalami Peringatan tersebut.

Bahwa Peringatan ini akan menjadi sebuah koreksi atas hati nurani dunia, dan bagi mereka yang tidak mengenal Kristus, yaitu orang-orang yang bukan Kristiani, mereka akan percaya bahwa itu adalah Peringatan yang berasal dari Allah.

Bahwa yang paling penting pada saat itu adalah bahwa setiap orang di dunia akan melihat sebuah tanda, suatu rahmat, atau sebuah pemurnian dalam diri mereka. Dengan kata lain: sebuah Peringatan.

Bahwa mereka akan mendapati diri mereka saat itu dalam keadaan sendirian di dunia ini, tidak peduli di manapun anda berada saat itu, anda akan berada sendirian bersama dengan hati nurani anda di hadapan Allah. Anda akan melihat semua dosa-dosa anda dan apa akibat dari dosa-dosa anda itu.

Bahwa setiap orang akan merasakan peristiwa ini dengan cara yang berbeda karena hal itu akan tergantung kepada hati nurani masing-masing orang; karena dosa-dosa adalah berbeda dari satu orang ke orang lain.

Peringatan tersebut akan dikaitkan dengan sebuah fenomena astral, seakan dua buah bintang bertabrakan satu sama lain; namun fenomena ini tidak akan menyebabkan kerusakan fisik; tetapi ia akan sangat menakutkan kita, karena pada saat itu kita akan melihat jiwa kita serta kerusakan yang telah kita lakukan; peristiwa itu akan terasa seolah-olah kita sedang sekarat, tetapi kita tidak akan mati karenanya, meskipun ada kemungkinan bahwa kita bisa mati karena ketakutan atau karena kesan yang sangat mendalam karena melihat diri kita dan keadaan diri kita secara internal.

Pewahyuan-pewahyuan yang diberikan di desa kecil itu adalah sama dengan berbagai pewahyuan lain yang telah diberikan selama jangka waktu yang panjang di seluruh dunia yang telah mampu menyimpulkan bahwa PERINGATAN besar akan terjadi sebagai peringatan terakhir bagi umat manusia, yang akan tenggelam jauh kedalam krisis di planet ini.

Berikut ini adalah kisah dari si penglihat, Luz de Maria de Bonilla, yang telah menerima pesan-pesan selama lebih dari 17 tahun dari Yesus, Tuhan kita dan Bunda Maria, yang bernubuat dan memperingatkan umat manusia tentang adanya peristiwa-peristiwa dramatis, dimana banyak diantaranya yang telah digenapi secara tepat, dan dia berbicara kepada sekelompok imam yang menyertainya, dimana dia tetap anonim karena mandat dari Yesus sampai Dia mengatakan bahwa identitasnya boleh diketahui publik, namun karena kecepatan dari terjadinya berbagai peristiwa saat ini, maka banyak pesan yang disampaikannya dengan persetujuan dari Tuhan.

Berikut ini adalah kisah yang dia sampaikan kepada kami tentang pengalaman pribadinya mengenai bagaimana dan seperti apa Peringatan Universal itu nanti :

Dengan cara yang sangat istimewa, Tuhan telah memberiku ijin untuk memahami bahwa sebuah komet akan mendekati bumi, semua orang akan melihatnya, dan hal ini akan menimbulkan kepanikan dan memaksa banyak orang untuk pergi kepada pengakuan dosa, namun bukan untuk bertobat.

Di langit akan muncul sebuah tanda, ‘SEBUAH SALIB’  selama beberapa hari, orang-orang yang beriman akan merasa perlu untuk mengakukan dosa-dosa mereka, untuk bertobat; sedangkan yang lainnya akan mengatakan bahwa kejadian itu dibuat oleh manusia dan mereka akan berbalik melawan Gereja Katolik, dengan menuduh bahwa itu adalah trik untuk menakut-nakuti manusia.

Di tengah kebingungan ini serta gempa yang ada, PERINGATAN itu akan terjadi, dimana Tuhan telah mengizinkan aku untuk mengalami sebagian dari kejadian itu selama masa pra Paskah tahun 2008 lalu, pada hari Rabu Kudus, yang bisa kujelaskan sebagai berikut:

Aku merasakan penderitaan didalam diriku, seolah-olah ada sesuatu yang datang mendekati aku, tetapi aku tidak tahu apa itu ... seperti sesuatu yang menakutkan, sesuatu yang amat sulit yang aku tidak tahu, meskipun aku tahu ada sesuatu yang akan terjadi. Itu adalah sesuatu yang membuat jantungku berdetak cepat.

Aku berada dalam keadaan seperti ini selama sekitar 20 menit; kemudian kecemasan itu terasa semakin meningkat, aku mulai merasa seolah-olah jiwaku meninggalkan diriku, karena sedikit demi sedikit aku merasakan kesepian yang mengerikan yang tidak hanya mememenuhi sisi spirituilku, tapi tubuh fisikku juga. Lalu aku merasakan kesepian yang sangat mengerikan. Kecemasan ini membuatku berjalan ke sana kemari karena setiap kali kesepian itu tumbuh semakin besar. Aku benar-benar menyadari bahwa Allah tidak ada dalam diriku; jiwaku serasa hancur, sedih. Aku berjalan mencari penghiburan namun tidak bisa menemukannya; kesepian, kekosongan itu semakin besar setiap saat, sampai pada sebuah titik dimana aku merasa akan keluar dari pikiranku, jiwaku dibiarkan tanpa Tuhan!

Dan seperti dalam film, semua dosa mulai terbayang dalam diriku, mungkin ini adalah yang paling parah yang bisa dilakukan oleh manusia : Aku merasa atau aku harus mengatakan, bahwa aku mengalami segalanya karena aku merasa semua itu adalah milikku sendiri, aku menjalani semua itu. Aku merasakan apa yang terjadi melalui pikiran, melalui hati, dan batin orang-orang yang mengakhiri kehidupan mereka.

Aku mengalami saat-saat penderitaan di hadapan mereka yang mengakhiri kehidupan mereka; aku mengalami apa yang dirasakan oleh bayi ketika dia sedang digugurkan; aku mengalami penyalah-gunaan dari orang-orang yang dimarahi; aku mengalami kecanduan narkoba, prostitusi. Segala macam dosa mulai berjalan satu per satu dalam jiwa saya. Hal itu merupakan bentuk kemalangan yang mengerikan, aku merasa dalam pikiranku bahwa aku tidak bisa meninggalkan rumah, karena Allah telah meninggalkan aku, aku menjalani kehidupan didalam " KETIADAAN TUHAN SECARA TOTAL". Ini adalah sebuah kekosongan yang menakutkan, dimana tidak ada yang bisa mengisinya; "di dunia ini manusia bisa berdosa dan bertobat, tetapi beban pelanggaran yang ditimbulkan oleh dosa itu tidak dirasakan oleh kita karena kita masih memiliki kehadiran Allah."

Aku merasa limbung karena merasa ditinggalkan Allah, hal itu benar-benar mengerikan dan kemudian aku ingat bahwa suamiku masih memiliki Tuhan, maka aku mencari dia dan menemukan dia di kamar tidurnya dan aku berkata kepadanya: Tolong letakkanlah tanganmu di atas kepalaku, aku memerlukan kamu untuk menyalurkan Tuhan kepadaku, karena Dia telah meninggalkan aku! Suamiku takut, tidak tahu apa yang harus dilakukan dan dia bertanya kepadaku : Apa yang terjadi padamu? Dan aku menjawab dengan putus asa: "Aku tidak punya Tuhan, Dia sudah pergi, silakan, salurkan Dia kepadaku." Ratapanku ini benar-benar datang dari dalam diriku dan dia bertanya, "Doa apa yang harus saya ucapkan?" Dan aku menjawab: "Tidak peduli apapun, salurkanlah Tuhan kepadaku.” Ini adalah benar-benar pengalaman yang menghancurkan dan pahit sekali.

Dia lalu berdoa, tapi aku masih merasakan kekosongan itu. Aku berpikir bahwa aku digoda oleh setan agar aku meninggalkan rumah, masuk ke dalam mobil dan mencari salah satu imam, tapi entah bagaimana aku tahu bahwa jika aku meninggalkan rumah, itu bisa berakibat fatal. Dan kemudian aku menjatuhkan diri di lantai dengan tanganku terentang membentuk salib dan aku memohon kepada Tuhan agar kembali datang kepadaku. Pada saat itu jiwaku berbicara kepadaku! Aku tahu bahwa itu adalah jiwaku, dan jiwaku mengatakan beberapa kata, yang terus kuulang-ulang saat ia mengatakannya kepadaku dan aku merasa bahwa Roh Kudus memenuhi aku. Aku mulai merasa dikuasai oleh rasa damai yang belum pernah kualami sebelumnya; damai yang memuaskan, yang merasuki aku. Dadaku serasa penuh; kemudian aku merasakan ada sesuatu yang secara fisik tinggal dalam diriku; sebuah kehadiran yang masih kurasakan sampai hari ini dan yang menyelimuti seluruh dadaku.

Seperti itulah PERINGATAN itu akan terasa. Itulah sebabnya mengapa orang yang memiliki dosa akan keluar dari pikiran mereka, dan setan akan menunggunya, dan akan mendorong mereka untuk mengakhiri hidup mereka, untuk membawa mereka menjadi barang rampasannya sendiri sebelum saat rahmat itu tiba. PERINGATAN itu, bagi mereka yang tidak ada bersama Tuhan, akan menjadi saat yang mengerikan, tak tertahankan, dimana mereka akan bersedia menempatkan dirinya di tangan setan, yang bersama dengan pasukan iblisnya akan mengelilingi jiwa itu dan menuduhkan dosa-dosa yang telah mereka lakukan sambil memberitahu mereka bahwa Allah tidak akan mengampuni mereka.

Bagi mereka yang suam-suam kuku, saat itu akan menjadi saat pertobatan, saat kasih karunia, karena ketika mereka menyadari kesalahan mereka, mereka akan meminta ampun dan mereka akan bertobat, sedangkan bagi mereka yang berada dalam keadaan rahmat, mereka akan dipenuhi oleh kehadiran Roh Kudus.

Kita tahu bahwa setelah PERINGATAN, mereka yang tidak percaya akan berusaha mencari penjelasan ilmiah atas peristiwa itu, sehingga manusia akan terus berjalan didalam kesesatannya, dimana dosa akan semakin meningkat dan akan terjadi penganiayaan.

Sejak hari itu dan seterusnya kehidupanku menjadi berubah. Tuhan, selama PERINGATAN itu akan membuat kita menyadari tentang dosa. Aku tidak akan pernah melupakan hari itu. Aku menangis di saat-saat di mana aku tidak merasakan Tuhan, aku bahkan tidak bisa berpikir, karena ketiadaan Tuhan saat itu telah melampaui segala sesuatu; aku hanya merasakan kehampaan dan aku merasakan dosa didalam dagingku yang datang satu per satu, yang terus meningkatkan kecemasan dan kesepianku.

Pada saat menulis pesan ini dan setiap kali aku berbicara tentang hal itu, aku menangis; aku sudah menangis bahkan hanya karena ingatan sedikit saja tentang hal itu sudah sangat menyakiti hatiku, dan aku selalu meminta kepada Yesus agar aku tidak merasakan hal itu lagi, karena aku berpikir bahwa aku tidak akan mampu bertahan jika merasakannya sekali lagi.

Inilah pengalaman pribadiku mengenai Peringatan itu, yang merupakan rekaman atas pengalaman Peringatan, dari penderitaan bersama Yesus. Dia telah mengatakan kepadaku bahwa "INILAH YANG AKAN DIRASAKAN OLEH JIWA SELAMA PERINGATAN ITU” dan itu hanyalah setetes saja dari apa yang Dia alami dI Getsemani karena dosa-dosa kita.

Pengalaman serupa dialami saat Luz de Maria menerima pesan dari Bunda Maria yang menyampaikan kabar mengenai betapa dekatnya peristiwa PERINGATAN itu. Berikut ini adalah kisahnya:

Pengalaman PERINGATAN yang kuterima melalui pesan Bunda Maria beberapa saat yang lalu, mirip dengan yang sebelumnya; hanya saja yang sebelumnya memiliki intensitas seolah setiap dosa, yang berlalu di hadapanku, memiliki derajat pelanggarannya sendiri-sendiri terhadap Allah, rasa sakit yang dirasakan Allah serta bebannya terhadap seluruh umat manusia. Itu adalah sebuah bentuk pengabaian secara total oleh Allah, tidak hanya pada tingkat pribadi, tetapi pada waktu yang sama aku juga merasakan sakitnya alam semesta secara umum, demi melihat Allah disingkirkan dari CiptaanNya oleh kehendak manusia.

Pada saat itu Yesus membuatku merasakan apa yang akan kita alami selama Peringatan itu: "DITINGGALKAN ALLAH". BUKAN KARENA ALLAH MENGINGINKANNYA, NAMUN KARENA SAAT ITU ALLAH, YANG MENGHORMATI KEBEBASAN MANUSIA UNTUK MENGGUNAKAN KEHENDAK BEBASNYA, ALLAH AKAN MEMBIARKAN MEREKA MENYAKSIKAN AKIBAT-AKIBAT DARI PENYALAH-GUNAAN KEBEBASAN TERSEBUT, YAITU DOSA.

Kedua pengalaman ini adalah serupa, namun yang terjadi pada masa Puasa itu, aku tahu itu berasal dari Tritunggal Mahakudus dan intensitasnya jauh lebih besar, meskipun pada dasarnya hal itu sama, dan yang satu dari pesan sebelumnya berasal dari rasa sakit Bunda kita yang menurut pemahamanku, hal itu adalah satu juga, karena Bunda Maria adalah bagian dari Tritunggal. Itulah sebabnya jika anda menjauhkan diri dari Allah, maka anda juga menjauhkan diri dari Bunda Maria. Kedua pengalaman itu adalah sangat kuat, tetapi lebih besar pada yang pertama, meskipun aku tidak ingin mengalami salah satu dari keduanya lagi.

Mungkin karena pengalaman belas kasih ini, aku mencoba dan berjuang untuk tidak jatuh ke dalam dosa dan aku pergi mengaku dosa sesering mungkin dan sungguh menyakitkan aku untuk menentang Yesus, karena aku tidak ingin Dia mendapati aku sedang menentangNya.

DARI APA YANG DIKATAKAN YESUS KEPADAKU TENTANG PERINGATAN, BAHWA HAL ITU BENAR-BENAR TERASA DIDALAM DIRI KITA. ADA JUGA SEBAGIAN YANG MERUPAKAN TINGKATAN KOSMIK KARENA SELURUH KOSMOS INGIN MEMURNIKAN DIRINYA SENDIRI, KARENA IA TELAH TERKONTAMINASI OLEH DOSA MANUSIA. ALAM CIPTAAN INI YANG BENAR-BENAR BERJALAN SETURUT KEINGINAN DARI TRITUNGGAL KUDUS, INGIN MEMBEBASKAN DIRINYA DARI PENCEMARAN YANG DILAKUKAN OLEH MANUSIA TERHADAP DIRINYA.

Aku tahu betul bahwa Tuhan kita selalu memberi kita tiga kesempatan, kali ke tiga dimana aku berjalan melaluinya adalah berupa Peringatan itu dan aku memohon kepada Surga di atas agar aku siap untuk menerima anugerah ini.

Setelah dua pengalaman mengenai PERINGATAN, meskipun seperti yang telah kukatakan sebelumnya, bahwa pengalaman yang pertama melampaui pengalaman yang kurasakan bersama dengan pesan Bunda Maria; penglihatan dan pengalaman itu selalu terasa seperti itu adalah yang pertama kalinya dan mungkin karena pengalaman di tahun 2008 itu kurasakan di tingkat kosmik, maka yang aku rasakan kali ini berada pada tingkat manusiawi.

Setiap kali aku melihat Yesus dan Dia berbicara kepadaku, seolah itu adalah yang pertama kalinya dan aku menjalaninya dengan intensitas yang besar. Hal yang sama juga berlalu dengan Bunda Maria, setiap perkataan yang disampaikannya seolah-olah itu adalah yang pertama kalinya; dan itu adalah sebuah Kasih Ilahi yang total.

Tidak ada orang yang benar-benar bisa menjadi terbiasa untuk melihat, menyukai, menjalani kehidupan didalam Kasih Tritunggal dan Kasih Keibuan Bunda Maria; setidaknya bukan diriku. Karena setiap kesempatan perjumpaan adalah benar-benar seperti perjumpaan yang pertama kali.

Inilah apa yang diijinkan Yesus untuk kualami dalam hal rahmat bagi seluruh umat manusia ini, dan kemudian akan akan ada bagian yang kelihatan bagi semua orang untuk menyaksikannya dengan melalui tanda dari Surga lebih dahulu, setelah aku melihat Cahaya Terberkati itu atas umat manusia; cahaya yang akan datang itu adalah untuk mengambil semua kegelapan yang menutupi bumi dan kosmos ini dengan begitu banyak dosa; ia akan menyentuh hati nurani manusia dan Allah akan menjauhkan DiriNya dari kita untuk beberapa saat lamanya. Kekuatan Ilahi ini akan bertabrakan dengan bumi dan bumi akan gemetar...

Seperti telah kami sebutkan sebelumnya, mengenai cara surga memberikan pengetahuan kepada beberapa jiwa pilihan, maka Luz de Maria telah memberitahukan kepada kita akan pengalaman mistiknya dalam hal PERINGATAN itu, pengalaman yang luar biasa, salah satu yang sangat menyakitkan, tetapi yang memungkinkan kita untuk memahami dimensi dari peristiwa universal mendatang yang akan segera terjadi, bahwa sangat baiklah untuk merenungkan dan memahaminya didalam batin kita.

Mereka yang menyadari berbagai situasi yang halus dalam susunan dan sifat alami dari planet-planet dan kosmos akan tahu, bukan hanya dengan logika sederhana, tetapi juga secara internal, bahwa untuk bisa sampai kepada sebuah realisasi suara hati nurani universal dengan melalui sarana manusiawi yang biasa saja, untuk menempuh dimensi baru segera dari cara berpikir dan bertindak manusia, di tengah moralitas yang tidak terkendali, kurangnya nilai-nilai keluhuran, tidak adanya iman dan rencana penghancuran besar-besaran, maka saat ini akan seperti sebuah khayalan jika mau menghadapi sendiri peristiwa-peristiwa dramatis yang sedang kita hadapi ini. Oleh karena itu, sebuah kemungkinan yang logis tetaplah ada dan ini adalah CAMPUR TANGAN ILAHI, yang akan memberikan kesempatan besar bagi seluruh umat manusia untuk berhenti dalam perjalanan hidup mereka selama ini dan memusatkan pandangan mata mereka ke arah Sang Pencipta.



SALIB BESAR YANG AKAN NAMPAK DI LANGIT

PADA WAKTU ITU AKAN TAMPAK TANDA ANAK MANUSIA DI LANGIT DAN SEMUA BANGSA DI BUMI AKAN MERATAP
(Matthew 24:30)
  

PEWAHYUAN-PEWAHYUAN LAIN MENGENAI PERINGATAN UNIVERSAL

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis
Brazil 12.08.2009
Harinya akan tiba ketika manusia akan mendapatkan rahmat yang besar. Sebuah keajaiban yang besar dari Allah akan merubah hati yang keras. Setiap orang akan melihat kesalahannya dan akan menerima rahmat pertobatan. Ini akan menjadi kesempatan besar yang diberikan Allah kepada anak-anakNya yang telah terpisah dariNya.

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis
Brazil 07.14.2009
Allah akan melakukan sebuah keajaiban besar sebagai karunia bagi manusia. Umat manusia akan memiliki kesempatan yang besar untuk kembali kepada Allah. Ketika tanda besar itu tiba, semua mata akan melihatnya. Manusia akan memiliki kesempatan untuk bertobat. Ia akan merupakan sebuah keajaiban yang besar dan banyak orang akan dipertobatkan.

Pesan Bunda Maria kepada Amparo Cuevas
Spain year 1983
Sebuah Peringatan akan diberikan kepadamu dan jiwamu akan mengungkapkan, seperti dalam sebuah cermin, apa yang telah kau lakukan selama seluruh keberadaanmu.

Perawan Maria Terberkati kepada Christina Gallagher
Ireland on 07.05.2002
Terang Allah yang besar akan segera turun atas dunia, akan terjadi ratap tangis yang besar, dan banyak orang akan berlari, berusaha menyembunyikan rasa malunya di hadapan Allah.

Perawan Maria Terberkati Christina Gallagher
Ireland year 1988
Sebuah tanda akan tiba dimana semua orang akan mengalami pengetahuan external bahwa Allah itu ada, dan mereka akan tahu bahwa ia (tanda itu) berasal dari Allah; setiap orang akan melihat dirinya apa adanya.

Perawan Maria Terberkati kepada Felisa Sistiaga 
Spain 1941
Aku akan memberikan sebuah Peringatan, Aku akan melakukan sebuah keajaiban, setiap orang akan melihatnya, namun umat manusia, kecuali sedikit saja, akan terus merasa ragu. Aku telah menampakkan diri di berbagai tempat di bumi, namun hanya sedikit yang percaya.

Perawan Maria Terberkati kepada Felisa Sistiaga 
Spain 08.15.1969
Sebelum Pemurnian itu, Allah akan mengirimkan sebuah Peringatan, hingga tidak seorangpun yang meragukan bahwa itu adalah sebuah Keajaiban.

Perawan Maria Terberkati kepada Julian Soto Ayala
México, 12.14.2004
Ketika segalanya nampak sudah tidak harapannya lagi, sebuah Keajaiban Besar akan terjadi, sebagai upaya terakhir dari Surga, untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Jesus kepada Rosa Quattrini
April of 1968
Aku akan membawa sebuah Cahaya yang besar yang akan menerangi seluruh jiwa-jiwa. Namun hal itu akan terlambat bagi mereka yang tidak menyadari kasih IbuKu. Setiap orang akan berada di pusat dari sebuah peristiwa Penghakiman besar.

Maria Esperanza 
Venezuela 1980
Saat yang penting dari Hari Terang yang besar itu sedang tiba. Suara hati nurani dari orang-orang yang dikasihi ini akan diguncang dengan keras agar mereka bisa menata kehidupannya secara teratur dan mempersembahkan silih yang adil kepada Yesus demi ketidak-setiaan mereka yang dilakukan dari hari ke hari.


BUNDA MARIA MENYAMPAIKAN KEPADA PASTOR GOBBI 
October 1992
Setiap orang akan melihat dirinya didalam kobaran api kebenaran ilahi. Ia akan seperti penghakiman, namun dalam skala yang kecil. Apa yang terjadi akan terasa sebagai sesuatu yang begitu besar hingga ia melebihi segala peristiwa yang pernah terjadi sejak awal dunia ini. Ia akan seperti sebuah penghakiman kecil dan masing-masing orang akan menyaksikan kehidupannya sendiri dan segala sesuatu yang mereka lakukan, dengan terang yang sama seperti Allah.

BUNDA MARIA DI GARABANDAL
Bunda Maria mengatakan bahwa Peringatan itu akan terjadi setelah sebuah sinode.


CONCHITA (GARABANDAL)
Setelah kematian Paus Yohanes XXIII akan ada tiga Paus lagi dan kemudian akan datanglah saat zaman akhir itu.

Kematian Paus Yohanes XXIII telah mendorong Conchita, penglihat dari Garabandal, untuk menyampaikan berita bahwa Bunda Maria telah mengatakan kepadanya, bahwa setelah kematian Paus Yohanes XXIII akan ada tiga Paus lagi dan kemudian akan datanglah saat zaman akhir itu. Conchita menjelaskan bahwa Bunda Maria telah mengatakan bahwa sebenarnya akan ada empat orang Paus lagi, tetapi Bunda Maria tidak menghitung salah satu dari mereka, sehingga Conchita merasa adalah lebih baik untuk untuk mengatakan ada tiga orang Paus lagi.

Paus setelah Yohanes XXIII adalah :
Paus Paulus VI,
Paus Yohanes Paulus I,
Paus Yohanes Paulus II, dan
Paus Benediktus XVI, yang mengundurkan diri pada tanggal 11 Februari 2013.

Demikian juga kita mendengar Sr.Lucia dari Fatima yang berkata :




Marilah kita mengambil kesimpulan secara bijaksana atas bacaan ini. Kita memohon terang kepada Roh Kudus agar kita tidak salah dalam bertindak.

Maka marilah kita datang lebih dekat lagi kepada Tuhan Yesus dan IbuNya, dengan melalui Misa Kudus dan Ekaristi, pengakuan dosa, doa-doa rosario dan kaplet kerahiman, membaca Kitab Suci, perbuatan kasih dan kemurahan hati. Agar kita bisa lebih siap untuk menyambut peristiwa Peringatan itu.

Amin. 

No comments:

Post a Comment