Monday, December 14, 2015

Pesan kepada Anna Marie, 14 Juni 2015

PESAN DARI BAPA SURGAWI
KEPADA ANNA MARIE
SEBUAH SAAT KELAPARAN BESAR SUDAH BERADA DI HORIZON
14 JUNI 2015 jam 4:05 PM

Anna Marie: Tuhanku, aku mendengar Engkau memanggilku lagi (Yesus memberikan pesan pribadi lebih dahulu kepada Anna Marie). Tuhanku, bolehkah aku bertanya? ... Apakah Engkau Bapa, Putera atau Roh Kudus?

Allah Bapa : Kekasih, inilah Aku, Bapa Surgawimu.

Anna Marie: Ya, Bapa Surgawiku. Bolehkah aku bertanya, bersediakah Engkau bersujud dan memuji PuteraMu yang kudus dan terkasih, Yesus dari Nazareth, yang merupakan Putera TunggalMu, yang lahir dari Perawan Maria, yang menderita, mati, dan dimakamkan, turun ke tempat orang mati, bangkit dan naik ke Surga dimana Yesus kini duduk di sebelah kananMu untuk menghakimi yang hidup dan yang mati?

Allah Bapa : Ya, puteriKu yang terkasih, Aku, Bapa Surgawimu, kini akan menunduk dan selalu bersujud dan memuji PuteraKu yang kudus dan terkasih, Yesus dari Nazareth, yang disalibkan dan mati bagi dosa-dosa semua orang, yang dimakamkan, turun ke tempat orang mati, bangkit dan naik ke Surga dimana Yesus kini duduk di sebelah kananKu untuk menghakimi yang hidup dan yang mati.

Anna Marie: Ya, Guruku, bersabdalah kepada hambaMu yang berdosa ini dan aku mendengarkan.

Allah Bapa : HambaKu yang berdosa dan terkasih, (pesan pribadi diberikan), Aku tahu pertanyaanmu, “Apakah ada cukup jiwa-jiwa yang bersedia berdoa Novena Misa selama bulan Mei untuk mengurungkan rencana serangan terhadap bangsamu”?

Anna Marie: Ya, Tuhanku dan Bapa Surgawiku.

Allah Bapa : Jawabnya adalah : Ya, Aku akan meringankan serangan besar yang direncanakan terhadap bangsamu karena ada banyak jiwa dari orang-orang benar yang mau berdoa. Mereka adalah para Rasul dari Skapulir Hijau, para utusan yang terkasih dari PuteraKu.

 Anna Marie: Ya, Yesusku.

Allah Bapa : Banyak orang yang menanggapi permintaan ini dan Aku meminta agar mereka terus melakukan hal itu. Aku meminta kepada semua Rasul dari perutusan besar dan kudus ini untuk terus berdoa bagi bangsa mereka. Sebuah saat kelaparan besar sudah berada di horizon dan hanya mereka yang saat ini mau berdoa dan bersiap-siap yang akan dilindungi terhadap akibat-akibatnya yang paling buruk.

Anna Marie: Ya Tuhanku.

Allah Bapa : Kini pergilah, ingatlah untuk setiap hari berdoa Rosario Kudus, Kaplet Kerahiman, dan ikutilah Misa Kudus setiap hari jika mungkin. Persembahkanlah Tubuh dan Darah Berharga dari PuteraKu untuk meringankan kelaparan besar yang sudah berada dekat dengan seluruh umat manusia. Pergilah dalam damai, pergilah dengan doa dan ketahuilah bahwa Aku, Bapamu, mengasihi setiap anak-anakKu.

Anna Marie: Ya, Tuhanku. Kami semua mengasihi Engkau, Bapa, dan kami berterima kasih kepadaMu atas Putera IlahiMu, Yesus. Terpujilah Engkau, Bapa.

Allah Bapa : Damailah kamu, puteriKu. Aku ADA selalu bersamamu, menjagamu dan mengawasi kamu.

Anna Marie: Ya Guru. Aku adalah hambaMu.

Allah Bapa : Aku tahu hal itu.

Catatan : Yesus datang menemui Anna Marie pada jam 11.15 malam, pada hari yang sama. Dia meminta agar pesan ini di-upload, agar semua orang tahu bahwa sebuah kelaparan besar sedang tiba dan untuk mempersiapkan setiap orang yang bersedia mendengar dan mempersiapkan diri bagi saat itu, sehingga keluarga mereka akan siap ketika peristiwa itu terjadi.

Silakan melihat juga pesan dari Yesus tanggal 15 September 2015, tentang penyediaan roti dan air minum bagi hari Natal mendatang.

We offer two names of freeze dried or dehydrated food storage companies: www.beprepared.com  & www.wisefoodstorage.com


No comments:

Post a Comment