Wednesday, December 2, 2015

PESAN DARI YESUS, 15 September 2015


PESAN DARI YESUS, JURU SELAMAT KITA
PARA RASUL DIMINTA UNTUK MENARUH ROTI DAN AIR
DI ALTAR DI RUMAH MASING-MASING
UNTUK MENDAPATKAN BERKAT HARI NATAL
 15 SEPTEMBER 2015, JAM 22.32


Anna Marie:   Tuhanku, apakah Engkau memanggilku?

Jesus:  Ya, kekasihKu.

Anna Marie:  Tuhanku, bolehkah aku memohon kutipan dari Kitab Suci?

Jesus:  St. John 15:9, "Seperti Bapa telah mengasihi Aku, demikianlah juga Aku telah mengasihi kamu; tinggallah di dalam kasih-Ku itu.”

Anna Marie: Terima kasih, Juru Selamat Ilahi. Tuhanku, bolehkah aku bertanya? Bersediakah Engkau bersujud dan memuji BapaMu Yang Kekal dan Maha Rahim?, yang merupakan Alpha dan Omega, Pencipta segala kehidupan, segala sesuatu yang kelihatan dan tak kelihatan?

Jesus:  Ya, kekasihKu, Aku adalah Juru Selamatmu, Yesus dari Nazareth, kini akan menunduk dan selalu bersujud dan memuji BapaKu Yang Kekal dan Maha Rahim, yang merupakan Alpha dan Omega, Pencipta segala kehidupan, segala sesuatu yang kelihatan dan tak kelihatan.

Anna Marie:  Ya, Tuhanku, bersabdalah kepada hambaMu yang berdosa ini dan aku mendengarkan.

Jesus: Kini, kekasihKu, Aku ingin berterima kasih kepadamu karena telah berusaha membuat orang-orang lain mengingat akan IbuKu didalam doa-doa Kaplet dan Novena Dukacita itu. Hal itu berarti bahwa banyak jiwa-jiwa yang ditahan didalam Api Penyucian dibebaskan pada hari ini; keluarga-keluarga dari para anggota Kerasulanmu juga dibebaskan dari Api Penyucian. Karena itu pastikanlah untuk membagikan hal ini dengan anggota Kerasulanmu di seluruh dunia.

Anna Marie: Ya, Tuhanku.


Jesus: Katakan juga kepada para RasulKu bahwa Aku akan datang pada hari Natal ini untuk mengunjungi mereka di rumah mereka masing-masing. Aku meminta agar semua RasulKu yang terkasih menyediakan sepotong ‘roti’ dan sebotol ‘air’, untuk ditaruh di altar di rumah mereka masing-masing. Aku akan mengunjungi setiap rumah dan memberkati roti dan anggur itu, yang merupakan sebuah berkat kesejahteraan atas makanan dan air mereka, yang tak akan habis meskipun di saat kelaparan yang paling besar sekalipun, yang akan segera terjadi di Amerika dan di berbagai bangsa. Roti dan air ini akan mempertahankan anggota keluarga mereka. Janganlah mereka menyingkirkan roti dan air itu, tetapi hendaklah mereka mempertahankannya di altar di rumah mereka yang akan berlipat ganda jumlahnya menurut kebutuhan mereka, selama saat-saat kelaparan mendatang.”

Jesus:  Hendaknya mereka menaruh roti itu dalam sebuah kantung plastik, jika mungkin, atau didalam wadah plastik yang kedap udara. Air itu juga hendaknya disimpan dalam sebuah botol atau pada sebuah bungkus plastik. Aku akan datang ke setiap rumah yang mematuhi petunjuk-petunjuk ini secara cermat dan Aku akan memberkati rumah dan altar mereka. Disitu hendaknya mereka tidak merasa takut akan saat kelaparan yang akan terjadi nanti. Tetaplah menaruh roti dan air di altar rumahmu, janganlah memindahkannya dari tempat rahmat itu. Jika para RasulKu memiliki benda-benda lain untuk diberkati, seperti Rosario atau Kitab Suci, maka Akupun pada hari Natal nanti akan memberkatinya juga. 

Jesus: Aku adalah Juru Selamat mereka, dan Aku akan melimpahkan rahmat perlindunganKu ke atas rumah mereka, karena itu mintalah kepada setiap RasulKu untuk menaruh empat buah skapulir hijau pada ke empat sudut rumah mereka. RahmatKu akan mencukupi bagi perlindunganmu dan memastikan ketersediaan makanan dan air selama hari-hari pencobaan yang ngeri itu.

Jesus:  Katakanlah kepada para RasulKu bahwa Aku mengasihi mereka masing-masing dan Aku akan mencukupi mereka dengan pengharapan untuk mampu menanggung cobaan-cobaan yang mereka hadapi. Aku mengasihi mereka dan Aku, Juru Selamat Ilahi mereka, akan memberkati mereka.

Juru Selamat Ilahimu, Yesus dari Nazareth

Anna Marie:  Ya, Tuhanku, terima kasih Tuhanku, kami semua mengasihi Engkau, Yesus !!


No comments:

Post a Comment