Friday, February 7, 2020

Pastor Malachi Martin - Lucifer di Vatikan





https://youtu.be/NlV7VviHuwU


LUCIFER DI VATIKAN
oleh Pastor MALACHI MARTIN


"Umat Katolik yang taat, Katolik tradisionalis, akan diburu seperti burung merpati."
- Pastor Malachi Martin


Dalam wawancara ini Pastor Malachi Martin mengatakan, "Pentahbisan ini, penobatan Setan di dalam Vatikan, itulah Lucifer. Ini adalah fakta sejarah. Hal itu dilakukan pada suatu hari oleh sekelompok orang yang mewakili Lucifer di seluruh dunia, terutama kelompok Luciferian Amerika. Hal itu telah dilakukan. Oleh karena itu, dalam arti tertentu, Lucifer telah memiliki kekuasaan di Vatikan. Sementara ini dia masih belum memiliki, tetapi saya yakin, dia berharap untuk memiliki beberapa orang paus sebagai kaki-tangannya."

Audio ini berasal dari wawancara yang dilakukan pada tahun 1990-an dengan Pastor Malachi Martin oleh Mr. Bernard Janzen dari Triumph Communications. Kami harap Anda dapat mendengarkan perkataan Imam ini dari kemarin, dalam konteks keadaan Gereja kita saat ini, khususnya sehubungan dengan masa pemerintahan nabi palsu paus Francis.

Maleakhi Martin (1921 - 1999) adalah seorang imam dan penulis Katolik Irlandia dari Gereja Katolik. Awalnya dia ditahbiskan sebagai imam Jesuit, dia menjadi Profesor Paleografi di Institut Alkitab Kepausan Vatikan. Dari tahun 1958 dia menjabat sebagai sekretaris Kardinal Bea selama persiapan untuk Konsili Vatikan Kedua. Karena kecewa oleh reformasi, dia meminta untuk dibebaskan dari sumpah Jesuit-nya pada tahun 1964 dan pindah ke New York City. 17 buah novel dan buku non-fiksinya sering bersikap kritis terhadap Gereja Katolik, yang dia yakini telah gagal dalam melaksanakan dan menindaklanjuti nubuat atau rahasia ketiga yang diungkapkan oleh Perawan Maria di Fátima.Perawan Maria di Fátima.

Karyanya sering berurusan dengan satanisme, kerasukan setan, dan pengusiran setan, teologi pembebasan, Konsili Vatikan Kedua, liturgi Tridentin, dogma Katolik, modernisme, sejarah keuangan Gereja,
Tata Dunia Baru dan kepentingan geopolitik Paus. Malachi Martin terus mempersembahkan Misa secara pribadi setiap hari dalam bentuk Misa Tridentine, dan dengan penuh semangat menjalankan pelayanan imamatnya sampai saat kematiannya.

Dia sangat didukung oleh beberapa sumber Katolik tradisional dan sangat dikritik oleh sumber-sumber yang sangat liberal. Dia menjadi tamu dan pembicara berkala di program radio Art Bell, Coast to Coast AM, antara 1995 dan 1998.

Pada tahun-tahun terakhir sebelum kematiannya, Malachi Martin diterima dalam audiensi pribadi oleh Paus Yohanes Paulus II. Setelah itu, dia mulai mengerjakan sebuah buku dengan judul Primacy: How the Institutional Roman Catholic Church became a Creature of the New World Order. (Primacy: Bagaimana Institusi Gereja Katolik Roma menjadi sebuah Makhluk Tata Dunia Baru.)

Kis 20:28-30 Karena itu jagalah dirimu dan jagalah seluruh kawanan, karena kamulah yang ditetapkan Roh Kudus menjadi penilik untuk menggembalakan jemaat Allah yang diperoleh-Nya dengan darah Anak-Nya sendiri. Aku tahu, bahwa sesudah aku pergi, serigala-serigala yang ganas akan masuk ke tengah-tengah kamu dan tidak akan menyayangkan kawanan itu. Bahkan dari antara kamu sendiri akan muncul beberapa orang, yang dengan ajaran palsu mereka berusaha menarik murid-murid dari jalan yang benar dan supaya mengikut mereka.

Pastor Malachi Martin mengatakan:
"Organisasi itu, Organisasi Katolik Roma, sebagai sebuah organisasi, yang terdiri dari para Kardinal, Uskup, Imam, Religius, Biarawati, dengan banyak sekolah dan akademi, dan lembaga, paroki dan keuskupan dan segala sesuatu yang berkaitan dan sejalan dengannya, bahwa ini, sebagai sebuah organisasi, sedang berada dalam kemurtadan."

"Pada saat ini sebagian besar orang berada dalam kemurtadan, dan mereka telah dituntun ke dalam kemurtadan, dan sejumlah kecil Kardinal, Uskup, Pastor, dan Religius berada dalam kemurtadan. Mereka tidak lagi mengakui kebenaran dasar Kekristenan - melupakan ajaran Katolik."

"Mereka sama sekali tidak percaya bahwa Yesus berada di dalam Sakramen Mahakudus. Mereka tidak percaya bahwa Yesus tahu bahwa Diri-Nya adalah Tuhan - atau Tuhan itu sendiri. Dia menjadi Tuhan."

"Jika kamu kehilangan imanmu, maka kamu tidak sadar bahwa kamu telah kehilangan iman itu."

"Saat ini, secara universal di media dan dalam literatur, dan lebih dari semuanya, oleh para komentator, dikatakan bahwa siapa pun yang berbicara tentang adanya konspirasi (persekongkolan) di dalam Gereja, dicap sebagai orang konspiratorial yang sinting."

"Di dunia ini kamu hanya bisa melayani Kristus atau melayani Lucifer."

"Kaum satanist, yang saya tahu adalah milik Luciferian, dan biara-biara setan di New York, semuanya adalah pengacara, dokter, arsitek, perawat, pialang, pengusaha, pebisbis, dan mereka adalah warga negara yang sangat terhormat. Mereka membayar pajak. Mereka berkontribusi pada gereja lokal. Beberapa di antara mereka beragama Katolik, beberapa di antara mereka adalah Protestan, beberapa dari mereka adalah orang Yahudi. Mereka sangat dihormati sejauh menyangkut kehidupan sipil. Mereka adalah model dan contoh yang baik dari perilaku warga negara."

"Namun kami memiliki fakta bahwa beberapa wali gereja dan pastor serta biarawati, tetapi yang lebih banyak adalah para wali gereja, telah menjadi anggota biara dan menyembah setan, dan menyembah Lucifer."

"Mereka ingin menghilangkan sepenuhnya sifat adikodrati dari ajaran Katolik Roma, agar kita menjadi manusia yang tidak adikodrati sama sekali."

Dom Prosper Guéranger - "Ketika gembala telah menjadi serigala, maka tugas pertama dari kawanan domba adalah berusaha untuk mempertahankan dirinya sendiri. Anak-anak sejati dari Gereja Kudus, pada saat-saat seperti itu, adalah mereka yang berjalan dengan terang cahaya Baptisan mereka, bukan sebagai jiwa pengecut, yang, dengan dalih spekulatif, tunduk pada kekuatan yang ada, menunda-nunda penentangan mereka kepada musuh, dengan harapan mereka akan menerima perintah-perintah yang tidak perlu atau tidak diinginkan."

For the complete interview (along with many others), please visit:
http://www.triumphcommunications.net/



*****






1 comment:

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete