Tuesday, February 4, 2020

SEBUAH KELOMPOK SETAN DARI PARA PERENCANA DUNIA TUNGGAL





SEBUAH KELOMPOK SETAN DARI PARA PERENCANA DUNIA TUNGGAL
Kutipan Dari Pesan-pesan Kepada Veronica Lueken, Bayside

March 18, 1973

Eve of Saint Joseph 

Our Lady - "Anakku, aku ingin berbicara denganmu sendirian untuk beberapa saat yang mengawali pertemuanmu di sini.

[Pause]

"Kamu tidak akan bisa memahami sepenuhnya cara-cara Bapa dalam menyelenggarakan keselamatan banyak jiwa anak-anak-Nya. Aku telah berkali-kali menekankan kepadamu di masa lalu, bahwa semua orang akan dicobai dan diuji. Bersiaplah untuk melakukan pertempuran penuh melawan setan. Kekuatan yang diperlukan bagi misimu ini akan diberikan kepadamu.

"Kamu telah mengalami serangan besar-besaran dari setan untuk menghentikan perbuatan-perbuatan yang baik. Tapi seperti yang Kami tahu, hal ini akan bisa kau atasi.

"Buanglah semua hal yang tidak perlu dalam kaitannya dengan pekerjaanmu secara langsung. Kamu tidak memiliki cukup waktu yang tersisa untuk mengobrol dan mencari hiburan. Pesan ini harus disebarkan dengan segera ke seluruh dunia.

"Kami tahu, anakku, bahwa kamu akan jatuh ke dalam berbagai jebakan. Peringatan-peringatan telah Kami berikan, tetapi banyak yang tidak diindahkan. Namun, semua kejahatan tidak akan bisa menang. Bapa akan mengubah semua kejahatan menjadi kebaikan.

"Manusia mudah terbawa hanyut oleh kecerdasan dan emosinya. Dia akan menemukan lebih banyak lagi kekuatan di dalam pencobaan dan doa.

"Serangan terbesar dari setan adalah kepada kaum muda. Semua orang tua harus bertanggung jawab atas kejatuhan jiwa anak-anak mereka.

"Semakin dekat kamu dengan keselamatanmu, semakin keras pula setan akan berperang dan mengirim antek-anteknya untuk menghancurkan kamu.


Sebuah Tempat Perlindungan Bagi Perdamaian Dan Penghiburan;
Air Penyembuhan Akan Muncul

"Aku melimpahkan banyak rahmat di antara kamu untuk menguatkan kamu dalam menghadapi pertempuran di depan. Hari-hari bagi pencobaan dan pemurnian besar itu semakin dekat. Kami sedang mengumpulkan domba-domba saat ini.

"Tempat-tempat suci yang didirikan di sini oleh Bapa akan menjadi sebuah tempat perlindungan kedamaian dan penghiburan bagi banyak orang di masa depan. Di tanah ini akan muncul sumber-sumber air penyembuh. Di tanah ini akan ditemukan bukti dari karya tangan Bapa.

"Kami akan menggunakan banyak kotak suara (para utusan dan visiuner) dan memberikan berbagai manifestasi kepada banyak orang untuk menguatkan pasukan Kami di seluruh dunia.

"Betapa besar kesedihan Kami atas berbagai kekejian yang dilakukan di Rumah Allah.

"Janganlah kamu disesatkan oleh kekeliruan bahwa - imam yang ditahbiskan sebagaimana mestinya dan sah oleh tangan-tangan yang suci, akan selalu memiliki wewenang dari Tuhannya untuk membawa Tubuh-Nya yang sejati, supranatural dan fisik, kepada anak-anak Kami di dunia. Kami bersedih atas cara di mana manusia melakukan hal itu. Kami menemukan banyak sekali kekejian dan penyimpangan di Rumah Allah. Namun, kamu harus tahu bahwa di tempat seorang imam besar Allah ada dua kekuatan yang luar biasa dari Roh Kudus ketika mereka membawa Putra Allah kepadamu — yang sungguh nyata dan ada di dalam wujud tubuh dan roh!

"Putraku diwakilkan kepada wakil-wakil-Nya di dunia. Mereka harus bekerja dengan sungguh di dalam kebenaran atau mereka akan bertanggung-jawab kepada Bapa atas kekeliruan mereka, atas kekejian mereka, atas sikap setengah-kebenaran mereka, dan atas kejatuhan mereka ke dalam semua paham palsu dari modernisme dan humanisme yang Kami temukan pada banyak dari mereka.
Janganlah kamu meninggalkan rumah parokimu; konsekrasi adalah sah

"Kami meminta kamu semua untuk tetap tabah dan tidak meninggalkan rumah parokimu. Jantung dari Rumah Allah adalah kedatangan dari Putraku melalui Konsekrasi di dalam Hosti Kudus. Meskipun Kami bersedih atas perbuatan dan tingkah laku dari banyak imam-imam Kami, tetapi kamu tidak bisa menyangkal validitas dari Konsekrasi.


Menjadi imam adalah untuk seumur hidup

"Ketika seseorang telah menyerahkan dirinya sendiri, dan dipilih dari antara orang-orang di dunia ini untuk menjadi imam bagi Allahnya, maka dia akan menjadi seorang imam seumur hidupnya.

"Aku tidak berniat untuk mengulang-ulang perkataanku di masa lalu. Aku hanya menekankan bahwa kamu harus bersiap-siap dan waspada untuk menghadapi proses pemurnian yang akan segera tiba.

"Aku telah melakukan perjalanan ke seluruh duniamu dengan mencucurkan air mata di banyak tempat, air mata kesedihan, ketika aku melihat duniamu semakin jauh terperosok ke dalam kegelapan. Bapa hanya perlu melakukan sedikit sekali pemurnian atas duniamu ketika Dia memilih Nuh untuk memulai kehidupan yang baru.

"Semua orang yang tetap mempertahankan kehidupan rohaninya dengan baik akan mampu mendekati hari-hari mendatang dengan pengharapan yang besar. Penyelamatan akan dilakukan dengan kedatangan Putraku.

"Negaramu dan dunia akan diserang oleh sebuah wabah penyakit yang besar. Banyak anak yang akan mati dalam proses pemurnian ini — jiwa-jiwa muda akan diselamatkan dari pencemaran terhadap sebuah dunia yang telah menyerahkan dirinya kepada setan!

"Doa dari banyak orang di dunia, anakku, telah membuka pintu-pintu Api Penyucian. Dengan gembira, Kami telah mengumpulkan bagi Kami, banyak jiwa yang dibebaskan (dari Api Penyucian) atas kebaikan hati orang-orang di dunia.

"Kamu memiliki rahmat dan pengetahuan tentang kebenaran di antara kamu yang akan membimbingmu dalam menyelamatkan saudara-saudaramu dari setan. Contoh kehidupanmu haruslah berupa sesuatu yang konstruktif.

"Dosa di negaramu dan di dunia telah menjadi sebuah gaya hidup. Kaum muda banyak yang tidak mengenal apa-apa selain dosa. Mereka telah dituntun dan menjadi terbiasa dengan kejahatan di dunia hiburan mereka, tidak ada kesalehan dalam pemerintahan mereka, tidak ada kesalehan di sekolah mereka. Saat ini beban utama keselamatan jiwa mereka berada di tangan orang tua.

Teilhard de Chardin berada di dalam neraka
(Teilhard de Chardin adalah salah satu imam promotor teologi pembebasan)

"Banyak klerus Kami menjadi buta karena kasih mereka akan kesenangan dan kekayaan duniawi. Banyak orang yang telah menerima orang setinggi jabatan imam. Teilhard de Chardin berada di dalam neraka! Dia terbakar selamanya karena pencemaran yang dia sebarkan ke seluruh dunia! Seorang hamba Allah telah meraih pilihannya sendiri sebagai sebuah sarana manusia untuk masuk ke dalam kerajaan setan.

"Manusia tidak akan dibiarkan menentang hukum Allah tanpa balasan. Kamu adalah sebuah angkatan yang sesat, dan kamu telah mengundang tangan hukuman dari Bapa dengan cepat ke atasmu.

"Akan datang ke dunia, sebuah kegelapan yang hebat, pergerakan udara berhenti, kekurangan oksigen. Tidak akan ada cahaya. Lilin hanya ada sedikit. Kemudian panas akan menjadi sangat tinggi.

"Kamu akan diperingatkan beberapa waktu sebelumnya tentang datangnya Pemurnian itu. Pertobatan akan terlambat bagi banyak orang. Bapa telah memulai perjalanan Bola Penebusan itu menuju kepadamu sekarang. Oh anak-anakku, mengapa kamu membelakangi aku sekarang?

"Aku selalu tunduk pada kehendak Bapa, meski dengan sangat sedih aku menerima pengetahuan bahwa banyak orang yang akan musnah sebelum mereka dapat ditebus.

"Semua orang yang telah diberi rahmat pengetahuan yang diperlukan bagi keselamatan mereka, hendaknya berusaha menyelamatkan saudara-saudari mereka.

"Aku berdiri di atas kepala ular. Tumitku akan menghancurkannya, tetapi tidak akan menunggu sampai manusia dan dunia telah dibersihkan. Aku datang sebagai Pengantara dari segala rahmat, sebagai wakil, melalui Putraku, kepada Bapa.

"Ada sebuah terang, sebuah terang yang besar di atas bumi. Orang-orang yang akan bernaung di bawah terang ini akan menjalani perang besar. Mereka yang berada di dalam terang ini akan menemukan diri mereka disesah dan mereka berjalan di jalan Putraku. Mereka akan disalibkan oleh keinginan mereka sendiri.

"Kecuali manusia mau menyangkal ibunya, bapanya, saudara laki-laki dan perempuannya, anak-anaknya, dan berjalan di jalan kebenaran sebagai murid Kristus, maka dia tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Surga.

"Ujian yang terbesar adalah berapa banyak yang akan kau berikan, bukan berapa banyak yang akan kau terima. Hanya dengan memberi, kamu akan benar-benar menerima terang. Setiap manusia harus melindungi dirinya, dengan segala cara, untuk mendapatkan rahmat guna memperkuat jiwanya yang kekal.

"Putraku merasa kesepian. Dia telah ditinggalkan di dalam tabernakel-Nya dan Rumah-Nya. Pintunya telah dikunci. Dia tetap berada di sana, menjadi seorang tahanan dari umat milik-Nya sendiri. Putraku sangat kesepian di Rumah-Nya. Tidakkah kamu mau datang dengan belas kasih dan untuk meredakan kesepian-Nya? Kamu tidak meninggalkan orang-orang yang kau kasihi. Apakah kamu tidak memiliki rasa kasih kepada Penciptamu? Apakah kamu tidak memiliki kasih kepada Dia yang menyerahkan hidup-Nya di dunia untukmu? Apakah kamu tidak memiliki kasih bagi Dia yang masih menumpahkan darah-Nya untukmu?

"Wahai manusia yang celaka, aku masih memiliki kisah-kisah yang amat menyedihkan: manusia melawan manusia, saudara laki-laki melawan saudara laki-laki, ibu melawan anak perempuan, ayah melawan anak laki-laki, di dalam pertempuran roh.

"Sekarang, hai orang-orang yang malang dan tidak berdaya, orang-orang yang miskin di dunia, sekarang kamu akan menjadi korban dari perbuatanmu sendiri.

"Para dokter di dunia, apa yang telah kau lakukan untuk dirimu sendiri di dalam praktikmu? Kamu tidak berusaha menyelamatkan hidup, tetapi kamu justru menghancurkannya.

"Anak-anakku yang malang, yang tanpa harapan, ketahuilah sekarang bahwa masa depan setelah Pemurnian itu akan berupa dunia yang mulia, jauh lebih mulia daripada yang bisa dibayangkan oleh manusia. Keindahan yang paling indah! Emosi yang luar biasa! Pemenuhan dari setiap keinginan yang dapat dipikirkan oleh manusia di dunia akan menjadi milikmu di dalam Kerajaan nanti. Anak-anakku, mengapa kamu mau mengejar kehidupan beberapa tahun di dalam keduniawian yang diberikan kepadamu, dimana kamu terus berlari tanpa tujuan guna mencari kesenangan dan kekayaan duniawi, sambil kamu rela untuk menutup hati dan telingamu terhadap kebenaran? Banyak orang yang telah memilih jalan ini, dengan menutup kebenaran di dalam hati nuraninya, yang diberikan Tuhan kepada mereka. Betapa salahnya mereka! Mereka tidak dapat terpisah dari Roh.”

“Akan terjadi banyak kecelakaan di duniamu yang bukan merupakan kecelakaan biasa, kematian yang bukan karena sebab alamiah, yang telah direncanakan oleh anak-anak setan."


Veronica – Aku hanya bisa menyampaikan sebagian saja pesan-pesan dari Bunda Maria.

Sebuah kelompok setan dari para perencana dunia tunggal

Bunda Maria - "Saat ini di dunia ada sebuah kelompok setan dari para perencana dunia tunggal. Mereka berencana akan melenyapkan, secara perlahan, Gereja dari Yesus. Namun sekarang, rencana ini akan diselesaikan dengan sangat tergesa-gesa, jika Kursi Petrus ditinggalkan pada saat ini.

"Kami meminta agar semua doa terus dilanjutkan selamanya. Kewaspadaan yang terus-menerus dan doa hendaknya disebarkan ke seluruh dunia. Duniamu tidak dapat lagi diselamatkan dengan cara apa pun dari manusia, karena saat ini manusia sedang berdiri dalam penghakiman di hadapan Allahnya.

"Seandainya saat ini aku menyampaikan tanggal-tanggal yang kau minta, tetap saja tidak ada perbaikan apapun yang kau lakukan. Bersiaplah sekarang, maka kamu akan siap menghadapi apa pun yang ada di depan.

"Mengasihi Allahmu, menghormati Allahmu, dan mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh Allahmu, hendaknya bukan sekedar sebuah kebiasaan sementara, tetapi hal itu harus menjadi sifat bawaanmu sejak lahir dan merupakan sebuah pembaharuan yang lengkap.

"Semua orang yang berpawai dan memamerkan dirinya sebagai malaikat terang namun dengan membawa hati yang hitam, tidak akan berlalu begitu saja di Mata Bapa. Mereka akan dicabut seperti rumput liar dari taman.

"Tidak ada kekuatan, baik itu di Surga atau di dunia, yang berada di atas Penciptamu. Manusia, dalam kesombongannya, akan berjumpa dengan nasib seperti yang dimiliki oleh malaikat yang durhaka.


Kebusukan telah beredar di sekolah-sekolah Katolik

"Buanglah semua cetakan yang berisi kebusukan dan kekejian yang semakin banyak beredar di sekolah-sekolah Katolik, yang didirikan di dalam distrik dan paroki dari rumah-rumah Allah (gereja). Kamu harus memulihkan kebenaran di sekolah-sekolah yang dikelola oleh rumah-rumah Allah.

"Semua imam yang tidak mau menerima kebenaran dan menjalani kehidupan panggilan mereka dengan kesombongan dan kesesatan, sebagai wakil dari Tuhan mereka, akan menemui nasib seperti yang diterima oleh para malaikat durhaka.

"Kebingungan dan khayalan adalah pekerjaan setan. Kamu telah diberi kebenaran, dan kamu akan dibimbing dalam kebenaran jika kamu tetap dekat dengan Putraku.

"Kami mengijinkan terjadinya berbagai manifestasi dan bukti mukjizat saat ini, lebih berlimpah daripada saat-saat sebelumnya dalam sejarah dunia. Ini adalah sarana yang akan Kami gunakan untuk melawan pasukan setan. Aku berjanji, sebagai Bunda Allah dan Ratu Surga, untuk menganugerahkan kepada semua orang yang datang ke tempat-tempat kudusku, berbagai kuasa melalui benda-benda sakramental mereka, demi penyembuhan dan pertobatan.


Keperawanan Abadi Dari Maria

"Aku ingin, agar  diketahui saat ini bahwa aku tinggal di dunia dalam wujud manusia, tetapi aku ditempatkan oleh Bapa dalam rencana-Nya melintasi waktu dan keabadian. Aku datang ke dunia dalam keadaan perawan, dan aku meninggalkan dunia juga dalam keadaan perawan. Hidupku di atas bumi telah direncanakan jauh sebelum kelahiranku. Aku hanyalah sarana dari Bapa dalam rencana-Nya demi keselamatan dan penebusan umat manusia.


Veronica Dipilih Karena Kekuatanmu Dalam Penderitaan

"Ketika tugasku selesai, aku dibawa, atas kuasa Allah, ke dalam Kerajaan untuk bergabung dengan Putraku; begitu juga kamu, Veronica, ketika tugasmu selesai, kamu akan dibawa dalam jiwa dan rohmu, menuju Kerajaan.

"Aku memberikan janji ini kepadamu, dan aku tidak berbicara sembarangan. Kamu, anakku, bukan dipilih secara tidak sengaja. Kamu dipilih karena kekuatanmu dalam penderitaan.

"Aku berharap, anakku, agar pesan-pesan ini disebarkan melalui cetakan, meskipun aku tahu bahwa kamu lebih suka pesan ini tidak diberikan kepada dunia. Tapi, anakku, kamu bukan lagi sebuah identitas yang berdiri sendiri, tetapi kamu adalah sarana dari Tuhan, pemancar dari pesan-pesan kepada umat manusia. Karena itu, semua kata yang kupilih untuk kau ucapkan, haruslah diberikan kepada seluruh umat manusia.

"Kamu telah belajar, anakku, bahwa kamu perlu untuk sepenuhnya melepaskan diri dari keterikatan manusiamu. Kamu akan mengerti bahwa semua penderitaanmu akan sangat berguna bagi keselamatan jiwa-jiwa lainnya.

"Kami kecewa, anakku, atas reaksimu terhadap ujian-ujian dari Kami. Tetapi Kami sangat senang, anakku, dengan melihat kenyataan bahwa kamu telah sampai pada kemenangan, seperti yang Kami tahu bahwa hal itu akan kau lakukan. Anakku, apakah kamu tidak tahu bahwa kamu juga harus dimurnikan?"

Veronica - Di sebelah kiri tiang bendera aku melihat Santa Theresa dari Avila (St.Teresa dari Yesus). Dan sekarang dia nampak bergerak ke sisi kanan tiang bendera. Dan di sana — St. Theresa dari Avila berkata:

Perlu diketahui: ada dua Teresa yang perlu dibedakan:
1. Therese dari Lisieux (Thérèse dari kanak-kanak Yesus atau the Little Flower - si Bunga Kecil)
2. Teresa dari Ávila, (Teresa dari Yesus)


St. Theresa dari Avila - "Saudariku, Suster Theresa dari Lisieux berada di sampingku."

Veronica berseru Oh! Theresa dari Lisieux!

St.Theresa dari Lisieux atau St. Theresa dari Kanak-kanak Yesus - "Aku bisa berbicara dalam bahasa Inggris. Aku tidak harus menggunakan bahasa ibuku, Perancis.

(Veronica: saya mengikuti aturan yang diberikan oleh Theresa dari Avila.)

"Aturannya harus dilanjutkan. Perubahan yang dibawa ke duniamu akan merusak para biarawati dalam biara. Mereka yang memilih untuk mengikuti mode dunia ini, telah disesatkan, dan banyak yang berada di jalan menuju neraka. Contoh perbuatan mereka telah menempatkan banyak jiwa lainnya bersama mereka di jalan (neraka) ini. Pakaian para biarawati saat ini merupakan kekejian di mata Bapa!

"Tidak akan ada kekuatan di Rumah Allah bagi manusia, kecuali dia kembali kepada jalannya yang telah membuktikan kekuatan di masa lalu. Dari buahmu kamu akan dikenal, dan banyak yang sekarang membusuk di duniamu. Mereka juga telah jatuh dari pohonnya sebelum mereka tumbuh berbuah.


Pintu-Pintu Gereja Tidak Boleh Ditutup

"Adalah rencana setan untuk menutup pintu-pintu Rumah Allah kita. Namun tujuan mereka tidak akan tercapai, dan dalam pertempuran ini banyak jiwa akan musnah."

Veronica - Di atas tiang bendera nampak St.Michael. Dia bergerak maju. Saat itu cuaca sangat berangin. St. Michael memakai semacam pakaian pendek, tetapi di atasnya dia memiliki jubah. Pakaian itu memiliki gesper emas yang menyatukannya. Angin bertiup kencang ke arahnya. Sepertinya itu kain beludru, jubah beludru. Dan jubah itu tertiup angin melambai-lambai.

Kemudian nampak St. Michael memegang tombak. Ujung tombaknya sangat keemasan. St.Michael menghunus tombak itu, dan dia menunjuk ke arah gereja. Dia berkata:

St. Michael - "Bukalah pintunya dan ijinkan saya masuk. Bawalah saya masuk lagi kedalam Gereja untuk menjaga Rumah Allah. Kamu telah membuka pintu-pintunya bagi iblis atas ijinmu sendiri."

Veronica - Sekarang di sisi kanan tiang bendera nampak St.Raphael….  dan St. Yosef — Santo Yosef sekarang berdiri di sana. Kemudian St. Yosef bergabung — Bunda Maria ikut mendekat. Dan juga di belakangnya…... oh, sekarang di sebelah kanan St. Josef ada — oh, Santa Anna. Saya kenal Santa Anna. Oh ya… Keluarga Kudus. Di atas mereka tertulis kata-kata, ‘Keluarga Kudus.’ Tulisan itu ditulis seperti dalam tulisan yang sama pada gambar Jacinta. ‘Yang Kudus’ —semuanya ditulis: "Keluarga," dengan huruf emas.

St.Josef, dia mengenakan jubah coklat panjang, sampai menutup kepala. Dan St.Josef nampak tersenyum ramah sekali. Dan dia berkata:

St Yosef - "Saya seorang pria yang tidak banyak bicara, lebih suka berdiri di belakang Putraku. Tetapi saya benar-benar merasa sedih atas keadaan manusia di dunia saat ini serta kehidupan keluarga mereka. Keluarga yang tidak berdoa bersama, tidak dapat tinggal bersama, karena doa bisa mengusir pergi setan-setan dari rumah tangga. Mengapa manusia tidak lagi memilih untuk memberkati rumahnya dengan air suci dan benda-benda sakramental?


Orang Tua Hendaknya Menggunakan Tongkat Kedisiplinan

"Aku berharap agar semua bapa dari rumah tangga tampil dan mempraktikkan peran mereka. Mereka bisa menggunakan tongkat kedisiplinan dan tidak membiarkan anak-anak mereka tersesat. Keteguhan sangat diperlukan di duniamu saat ini yang telah dipenuhi dengan kelemahan, sikap permisif, dan kemerosotan moral.

"Anak-anakmu telah disesatkan oleh banyak orang yang akan harus bertanggung-jawab kepada Bapa. Sebagai guru, mereka telah gagal dalam peran mereka. Karena itu, sebagai orang tua kamu harus berhasil dalam peranmu.

"Faktor merugikan terbesar dalam keluarga dan rumah adalah keinginan untuk memiliki harta benda. Lebih baik kamu tinggal di kebun dan ladang dengan makanan manna dari Surga, daripada perutmu diisi dengan kekejian dari dunia ini.

"Manusia telah tersesat. Manusia telah menetapkan dirinya menjauh dari jalan yang menuju Kerajaan. Manusia tidak memiliki banyak waktu untuk kembali ke jalan Tuhan. Sebaiknya manusia mengumpulkan keluarganya di sekitarnya dan menyelamatkan orang-orang yang dia kasihi, dengan tindakan kemurahan hati dari dalam hatinya, serta memberi contoh yang baik bagi sesamanya."

Veronica - Saya melihat di sisi kiri tiang bendera ada sebuah salib besar, dan ia melengkung di atas Gereja St.Petrus (di Roma). Salib itu tampak menjadi gelap, menjadi sangat hitam. Saya melihat kegelapan yang menyelimuti Gereja St. Petrus. Sekarang muncul di langit sebuah buku, dan buku itu memiliki salib besar di atasnya. Itu adalah sebuah buku berwarna emas, tapi salibnya hitam.

Kemudian nampak Bunda Maria datang. Dia berbisik; Dia membungkuk…. Oh…

"Oh! Oh! Oh, ya! Ya. Saya akan siap. Ya. Oh! Oh! Oh, ya. Tapi, keluargaku .... Ya. Saya... ya."

Bunda Maria berkata bahwa pada saat ini, semua ini harus tetap dirahasiakan, jadi saya tidak dapat mencetaknya atau, kata Bunda Maria, rekaman itu belum bisa dibuat. Tapi saya sudah diberi pesan. Cukup menakutkan, tapi saya sangat senang dalam satu hal. Satu-satunya cara saya bisa menjelaskannya — saya sangat… sangat bahagia. Saya sangat senang. Tentu saja, hal itu mengejutkan saya, tetapi saya merasa sangat senang.

"Terima kasih, Bunda Terberkati! Tetapi .... ya, saya mengerti… ya."

Kemudian Bunda Maria berkata:

Bunda Maria - "Kamu semua bisa melanjutkan tindakan kurban dan penebusan dosa bagi para klerus, karena mereka akan dipisahkan sebagai domba dan kambing. Semua anggota hirarki juga akan diberi ujian yang sama. Semua yang busuk akan jatuh, sampai Gereja dan Rumah Tuhan akan dipulihkan sesuai dengan rancangan semula dari Bapa."

Veronica - Bunda Maria berkata bahwa dia sangat senang atas semua penerimaan dan sejauh mana perkataannya telah disebarkan ke seluruh dunia, karena nasihat itu akan menjangkau mereka yang dikehendaki untuk masuk kedalam Kerajaan. Tetapi sekarang perhatian utamanya adalah bahwa semua pesannya bisa menjangkau sebanyak mungkin orang-orang lain.

 Bunda Maria - "Tetapi tugas menyebarkan pesan-pesan ini harus dilakukan oleh kamu semua. Harus diingat bahwa setan akan berjuang dalam setiap inci dari jalan yang ada, karena dia mengetahui kekuatan yang diberikan kepadanya oleh Bapa ketika dia masih dihargai sebagai makhluk yang tertinggi di Surga. Dia akan menggunakan seluruh kekuatan ini untuk menghentikan segala upaya yang baik di dunia. Karena itu, tetaplah kamu berada di dalam terang dengan benda-benda sakramentalmu, dan kamu semua terus berjalan sebagai murid-murid Kristus."

Veronica – Demi nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus. Amin.

Bunda Maria mengatakan agar kita melanjutkan dengan doa-doa pendamaian, dan ketika dia memberi saya tanda dengan Rosarionya, Yesus nampak memberkati semua benda sakramental yang kami bawa. Bunda Maria menyarankan agar saya duduk sebentar. Oh …

[Pause]

Saya tidak tahu persis apa artinya, ketika Bunda Maria berkata bahwa kita akan terbilang di antara orang yang paling miskin dari yang miskin, tetapi menjadi yang terkaya dari yang paling kaya.


*****






1 comment:

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete