Thursday, December 2, 2021

Sebuah video dari suatu jiwa

 


Silakan melihat videonya di sini: https://youtu.be/vPHuaiSGlp8?t=11


Shalom saudara-saudariku di dalam Kristus.

Kali ini saya ingin berbagi dengan Anda semua dengan sebuah komentar mendesak dan penting oleh suatu jiwa, yang juga pembuat dan pemilik situs web Mary refuge of souls.

Komentar ini sangat penting karena mencakup rahasia Garabandal, persiapan tempat

perlindungan, dan bahkan perubahan hari dari peristiwa Peringatan, serta alasan bagi sebuah kematian. Oleh karena itu tolong, bagikan video ini kepada orang lain, dan dengarkan komentar ini sampai akhir. Dari pembuat dan pemilik web Mary refuge of souls.

Saya memulai, sebagai suatu jiwa yang menjadi milik Mary refuge of souls, saya ingin mengklarifikasi beberapa hal. Saya bukanlah utusan terpilih, seperti yang biasa saya promosikan di blog ini, dengan cara membagikan pesan-pesan surgawi yang diberikan Surga kepada mereka dari waktu ke waktu.

Tuhan memang memberikan berbagai nubuatan kepada saya. Jadi saya mengerti berbagai aspek yang berbeda dari rencana Ilahi yang datang bersama-sama di saat akhir zaman ini, dan bila perlu, saya akan men-share di blog ini, agar para follower juga tahu setelah saya melakukan pembedaan atas semua pesan itu, dalam jangka waktu tertentu. Jadi dalam komentar khusus ini saya ingin membahas beberapa nubuatan baru-baru ini yang telah diberikan secara unik kepada saya dalam beberapa bulan terakhir ini. Dengan begitu para followers yang terkasih akan bisa memahami bagaimana Allah Bapa bertindak saat kita semakin dekat dengan peristiwa Peringatan yang akan terjadi atas seluruh umat manusia di bumi, sehingga orang dapat lebih mampu membedakan dan mempersiapkan diri.

Pertama, saya mengisyaratkan tentang fakta-fakta ini dalam komentar sebelumnya. Tetapi saya ingin membuat nubuatan-nubuatan ini lebih eksplisit, sehingga orang tidak akan terkejut

ketika hal itu terjadi. Karena hal ini sangat penting untuk diketahui, maka saya ingin agar pembaca tahu bahwa Allah Bapa kemungkinan akan mengubah tanggal dari peristiwa Keajaiban dan tanda menetap di Garabandal, sehingga bisa terjadi lebih cepat dari musim semi setelah Peringatan nanti. 

Apa yang kemungkinan besar akan dilakukan Allah Bapa adalah selama Peringatan, Dia akan memberi tahu Conchita, visioner Garabandal, tentang tanggal baru untuk terjadinya mukjizat atau keajaiban serta tanda menetap di Garabandal, dan ini karena Allah Bapa menghendaki agar mukjizat / keajaiban dan tanda-tanda yang menetap itu akan terjadi dalam kurun enam minggu setelah Peringatan itu terjadi pada umat manusia di bumi karena tiga alasan. 

Satu, sebuah tanda yang dapat membuat dampak positif terbesar bertujuan untuk merubah perilaku umat manusia. 

Dua, agar setan dan neraka tidak dapat mempengaruhi atau mengganggu sama sekali selama kurun waktu enam minggu dan tiga minggu, sehingga keajaiban atau tanda menetap itu bisa terjadi, saat kita semua masih memiliki teknologi, seperti misalnya akses ke internet, karena setelah enam minggu kita harus menyingkirkan semua teknologi itu karena antikristus muncul untuk mempengaruhi umat manusia. 

Apalagi saya diberitahu langsung oleh Tuhan kita Yesus Kristus, yang mendapat izin dari Allah Bapa untuk mengungkapkan hal ini kepada saya, bahwa mukjizat atau tanda menetap itu akan terjadi juga di suatu lokasi di Amerika Serikat. Saya tahu lokasinya, tetapi bukan tugas saya untuk membicarakan itu disini, melainkan dalam sebuah penglihatan, Allah Bapa akan memberi tahu Conchita, visioner, tentang semua lokasi di dunia dimana keajaiban dan tanda.menetap itu akan terjadi, dan ketika Dia akan mengungkapkan tanggal baru untuk mukjizat atau tanda menetap, Dia juga bertanggung jawab untuk memberi tahu dunia tentang semua lokasi tempat terjadinya peristiwa itu, sehingga umat beriman dapat berkumpul di tempat-tempat itu untuk ikut menyaksikannya juga. 

Mohon dimaklumi karena tulisan saya mencantumkan peristiwa Peringatan, bahwa Allah Bapa dapat, dan kemungkinan besar, akan mengubah tanggal terjadinya keajaiban dan tanda menetap di Garabandal. Hal ini juga memberi tahu dunia bahwa papa Tuhan mungkin juga akan mengubah musim ketika Peringatan itu terjadi. Adalah sepenuhnya hak prerogatif Allah Bapa untuk memilih tanggal dari peristiwa Peringatan, dan Dia dapat membuatnya sekarang atau kapan saja yang terbaik dan ideal, demi pertobatan anak-anak-Nya yang terkasih. Maka Allah Bapa tidak lagi mengikat tanggal itu dengan suatu musim sepak bola tertentu, dan

lain-lainnya, tetapi Allah Bapa akan mendatangkan peristiwa itu kepada umat manusia ketika hal itu akan bisa menyelamatkan semaksimal mungkin jiwa. 

Juga berbagai tulisan dan video saya telah memberi tahu dunia bahwa Allah Bapa hanya akan memberikan pengetahuan selama tujuh hari tujuh malam sebelumnya dengan tanda-tanda di langit menjelang Peringatan Agung itu, sehingga yang terbaik bagi orang-orang adalah dengan cara mengakukan dosa-dosa mereka sesering mungkin, sehingga mereka tidak terjebak dalam menit terakhir dan terburu-buru untuk melakukan pengakuan dosa, tepat sebelum Peringatan itu terjadi pada umat manusia.

 Sekarang hal selanjutnya yang ingin saya bahas adalah tentang tempat pengungsian, karena saya mendapatkan beberapa pertanyaan tentang hal itu. 

Harap dipahami bahwa terlepas dari apa yang terjadi di dunia, tempat pengungsian sangat dibutuhkan untuk keberhasilan rencana Ilahi sehingga orang-orang akan diilhami oleh lokusi pada waktu yang tepat oleh Tuhan, demi keselamatan mereka. Saya tahu bahwa banyak orang ingin tinggal di rumah mereka, tetapi kemungkinannya sangat kecil pada saat itu. Adalah perlu bagi Tuhan untuk memisahkan anak-anak-Nya yang terkasih dari seluruh dunia, sehingga tempat pengungsian sangat dibutuhkan, terlepas dari apakah negara saya, AS bisa bertahan atau tidak, setelah peristiwa Peringatan itu. 

Ada banyak alasan untuk memiliki tempat pengungsian. Izinkan saya membagikan beberapa dari perlindungan itu. 

Nomor satu, tempat pengungsian itu diperlukan karena sebagian besar anak-anak Tuhan masih bersifat egois, dan karena itu mereka hanya dapat melupakan perilaku negatif ini di tiap komunitas yang tinggal di pengungsian dan perlindungan. 

Nomor dua, tempat pengungsian itu diperlukan karena Tuhan perlu memberi makan dan merawat umat-Nya secara kolektif untuk melanjutkan kehidupan mereka. 

Generasi masa depan tidak dapat tetap terisolasi di rumah mereka tanpa sarana untuk memberi makan dan mengurus diri mereka sendiri selama tiga setengah tahun. 

Nomor tiga, tempat perlindungan diperlukan karena orang saat ini masih banyak yang tinggal di rumah yang dipenuhi setan, dengan banyak objek yang dirasuki setan. Ini adalah pemahaman saya bahwa rata-rata rumah di AS memiliki lebih dari 200 benda yang dipenuhi setan dan penuh kutukan di dalamnya. Tuhan harus membersihkan anak-anak-Nya sepenuhnya dari lingkungan yang buruk ini ke tempat perlindungan yang akan sepenuhnya dimurnikan dari setan dan benda-benda terkutuk dan sepenuhnya dilindungi oleh para malaikat kudus-Nya. 

Sekarang izinkan saya menjelaskan sesuatu yang kebanyakan orang tidak menyadarinya. Tempat pengungsian bukan hanya tempat yang aman untuk melindungi umat Allah dan membantu mereka bertumbuh dalam kekudusan, saat mereka mengalami api penyucian di bumi. Tempat pengungsian juga diperlukan karena akan ada banyak pertempuran spirituil terjadi di bumi. Jadi, penting bagi umat Tuhan untuk tinggal bersama-sama sehingga mereka dapat secara efektif memerangi semua iblis, bersama-sama. 

Tolong dimengerti saudara-saudariku yang terkasih di dalam Kristus. Kita akan menghabiskan waktu tiga setengah tahun di pengungsian, dan selalu siap untuk melakukan pertempuran terakhir Armagedon. Saat itulah semua orang suci akan melawan semua iblis dalam pertempuran terbesar antara Surga dan neraka dalam sejarah umat manusia. Anda tidak akan tiba-tiba muncul begitu saja untuk melakukan pertempuran dalam nama Tuhan. Anda

harus dipersiapkan oleh banyak pertempuran kecil selama masa kesusahan besar sekarang ini, dan seperti itulah betapa Tuhan akan mempersiapkan umat-Nya untuk menghadapi pertempuran terakhir di tempat pengungsian. 

Saya telah diberitahu oleh Malaikat Agung St. Gabriel bahwa Armagedon bukan hanya sebuah pertempuran, tetapi ia merupakan perang besar antara umat manusia dan alien iblis. 

Perhatikan, ada beberapa gerbang neraka di mana setan dikurung di dalam dimensi lain dan tempat yang lain. Ketika antikristus mencoba untuk membuka semua gerbang ini di bumi, akan ada pertempuran spiritual individu atau pribadi, guna mencegah antikristus menggunakan kekuatan iblisnya untuk membuka setiap gerbang. Terlebih lagi saya baru-baru ini membagikan komentar saya tentang pengalaman spiritual saya dalam berhadapan dengan setan yang memakan saya hidup-hidup. 

Saudara-saudariku yang terkasih di dalam Kristus, 

Inilah yang dilakukan iblis jika diberi kesempatan untuk memakan manusia. Percayalah kepada saya. Tuhan dapat lebih mudah melindungi umat-Nya dan tempat-tempat pengungsian bersama para malaikat kudus agar kita tidak mengalami kengerian ini di dunia bersama dengan jatuhnya keadilan ilahi dari Tuhan. Dan akhirnya saya ingin mengakhiri tulisan ini dengan berbagi dengan Anda semua. 

Ada sebuah anugerah yang Tuhan berikan kepada saya. 

Beberapa minggu yang lalu saya diberi sebuah tanda yang berupa pendengaran yang mirip dengan penglihatan, tetapi itu hanya berupa suara-suara yang terlibat dan bukan bagian visual dari penglihatan saya. 

Saya telah mengalami tanda-tanda pendengaran seperti ini beberapa kali sebelumnya, jadi saya mengenalinya dari pengalaman dan tanda pendengaran ini adalah tentang Peringatan dan keajaiban di Garabandal. 

Saya mendengar suara-suara orang yang mengalami kedua fenomena supranatural itu lebih dari satu setengah jam. Jadi berulang kali saya mendengar suara orang bereaksi selama peristiwa Peringatan dan itu benar-benar mengejutkan saya. Saya pikir orang-orang itu akan berteriak, “Ya Tuhan, ya Tuhan, selamatkan saya” seperti orang banyak melakukannya di Fatima, Portugal dulu. Tetapi jujur saja ​​saya tidak mendengar teriakan seperti itu sama sekali. Sebagian besar hanya berteriak dan menjerit-jerit. Kita akan bisa mati saat mereka menyaksikan peristiwa surgawi dari Peringatan itu. Saat itu sangat sedikit orang yang memuji Tuhan dengan berterima kasih kepada Yesus. 

Saya hanya mendengarnya samar-samar beberapa kali, tetapi kebanyakan orang tidak berpikir bahwa Tuhan sedang berusaha menyelamatkan mereka semua. Sebaliknya, kebanyakan orang itu pasrah dengan kenyataan bahwa mereka akan mati dan mereka bahkan tidak berpikir untuk berdoa bagi diri mereka sendiri. Sebenarnya saya tidak berpikir bahwa banyak orang yang tahu bahwa Tuhan akan bisa menyelamatkan mereka jika saja mereka mau berseru memohon belas kasihan Ilahi-Nya. 

Merenungkan hal ini saya menyadari betapa pentingnya bagi kita sebagai umat beriman yang mengetahui terlebih dahulu tentang Peringatan itu, agar kita bisa berdoa bagi keselamatan orang-orang lain selama peristiwa supranatural itu. Jujur saja, jika orang berdoa mereka hanya mengingat diri mereka sendiri dan bukan orang lain. Saya sangat terganggu dengan menyaksikan begitu banyak orang yang tidak peduli dengan keselamatan orang lain. 

Kemudian menjelang akhir dari karunia pendengaran ini, saya mendengar suara orang kembali ke bumi setelah seluruh kehidupan mereka diungkapkan oleh Yesus. Dengan kelegaan dalam suara mereka, saya mendengar banyak orang berkata bahwa saya dapat kembali dengan terkejut karena mereka tidak yakin bagaimana diri mereka menerima rahmat ilahi dari Tuhan untuk kembali ke bumi setelah peristiwa itu. Saya kemudian mendengar beberapa pujian syukur dan terima kasih kepada Tuhan. 

Selanjutnya Yesus mengizinkan saya untuk mendengar suara orang-orang yang menyaksikan keajaiban dan tanda menetap yang terjadi Garabandal. Pertama saya mendengar suara teriakan: keajaiban!.... keajaiban! Kemudian saya mendengar suara yang tidak saya duga di titik-titik tertentu. 

Saya mendengar orang-orang bertepuk tangan dengan penuh semangat dan bersiul dengan gembira seperti mereka berada di acara olahraga, tidak seperti mereka sedang menyaksikan suatu peristiwa supranatural yang hebat. Dengan tangan Tuhan, setelah satu setengah jam berakhir, saya bertanya kepada Yesus: apa tujuan saya mendengar suara-suara tentang keajaiban dan tanda menetap itu dan Yesus hanya berkata bahwa Dia ingin saya siap atau disiapkan secara emosional dan psikologis untuk mengalami peristiwa supernatural besar yang akan segera terjadi di dunia. 

Saya berharap komentar ini bermanfaat bagi banyak orang. Tuhan memberkati saya, suatu jiwa, dan inilah akhir dari komentar saya. Tapi sebelum kita mengakhiri video ini, saya juga ingin mengajak Anda semua untuk membacakan doa ini kepada St. Michael dan kepada Ratu dan Bunda kita, agar melalui pengantaraan dan perlindungan dari sosok surgawi yang paling mulia itu, mereka dapat melindungi kita dari semua iblis, dari semua kutukan, dimana kita semua dirantai oleh kuasa-kuasa jahat itu. 

Dalam nama Yesus tidak ada yang tidak mungkin. 

Santo Michael Malaikat Agung, belalah kami dalam pertempuran ini. Jadilah perlindungan kami terhadap kejahatan dan jerat iblis. Semoga Allah menghardiknya. Dengan rendah hati kami berdoa dan berseru 'O panglima bala tentara surgawi, dengan kuasa Tuhan, campakkanlah ke dalam neraka setan dan semua roh jahat yang berkeliaran di dunia untuk menghancurkan jiwa-jiwa. 

O pangeran yang mulia dan Michael, kepala dan pemimpin pasukan surgawi, penjaga jiwa-jiwa terhadap roh pemberontak, yang melayani di rumah Raja Ilahi dan pemimpin kami yang terpuji, engkau yang bersinar dengan keunggulan dan kebajikan mulia, bebaskanlah kami dari si jahat, dan kami berpaling kepadamu dengan keyakinan teguh yang memungkinkan kami dengan perlindungan yang kami terima dengan murah hati, untuk melayani Tuhan lebih dan lebih setia lagi setiap hari. 

Ingatlah, O Perawan Maria yang amat murah hati, bahwa belum pernah terdengar

seorang pun yang mencari perlindunganmu, yang mohon pertolonganmu, atau mengharapkan bantuanmu, terlantar. Tergerak oleh keyakinan ini, aku berlari kepadamu. O, Perawan segala perawan, Bundaku ! Kepadamulah aku datang, Aku, pendosa, seraya mengaduh, menghadap hadiratmu. Bunda sang Sabda, janganlah menolak permohonanku, melainkan, karena kemurahan hatimu, dengarkanlah dan kabulkanlah. Amin. 

Marilah kita juga mendaraskan doa penyesalan bersama, agar Tuhan kita dengan Darah dan Korban-Nya yang amat berharga di Kalvari, dapat membersihkan semua kesalahan dan dosa kita, dan memberi kita rahmat untuk merasa benar-benar sedih dan menyesal atas semua pelanggaran dan dosa yang telah kita lakukan dengan sengaja maupun tidak sengaja, agar Dia juga memberi kita rahmat untuk melakukan semua penebusan dosa yang diperlukan

dan tidak melakukan dosa-dosa yang menyedihkan ini lagi. 

Ya Tuhan, aku mohon ampun karena telah menentang Engkau dan aku membenci semua dosaku hingga aku layak menerima hukuman-Mu yang adil, terutama karena semua itu telah menentang Engkau, Tuhanku, yang maha baik dan pantas mendapatkan semua kasihku. Dengan sungguh aku bertekad, dengan bantuan kasih karunia-Mu, untuk tidak berbuat dosa lagi dan untuk menghindari kesempatan berbuat dosa yang baru. Amin. 

Dalam nama Bapa, dan Putra dan Roh Kudus. Amin. 

Terima kasih Anda telah menonton video ini dan semoga Tuhan mencurahkan limpahan Rahmat dan berkat-Nya atas semua umat beriman. 

Sampai jumpa di lain waktu. Tetap semangat dan terus berdoa. 

------------------------------------- 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Ned Dougherty, 18 Nopember 2021

Vatikan Mempromosikan Tatoo ‘Berkat’

Kumpulan Nubuatan Tentang Bergoglio

LDM, 29 Nopember 2021

Pedro Regis, 5206 - 5210

Giselle Cardia, 20, 21, 23, 27 & 30 Nopember 2021

Francis Merencanakan Pertumpahan Darah