Sunday, April 17, 2022

Anne: Lokusi 1 / 12

 

Anne – Serial 12 lokusi

 

https://directionforourtimes.com/new-series-of-12-locutions/?utm_medium=email&utm_campaign=Station%20Of%20The%20Cross&utm_content=Station%20Of%20The%20Cross+CID_c717448c41eff0a94b298792f586277f&utm_source=email%20marketing&utm_term=Click%20Here%20for%20the%20Ongoing%20Series%20of%2012%20Locutions

 

 


"Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru!" (Why. 21,5)

 

 

 

 

Please note: To date, 8 of these 12 Messages have been received.

 

First of 12 Messages Series- March 10, 2018
Second of 12 Messages Series- April 5, 2018
Third of 12 Messages Series- May 14, 2018
Fourth of 12 Messages Series- July 28, 2018
Fifth of 12 Messages Series- August 18, 2018
Sixth of 12 Messages Series- February 14, 2019
Seventh of 12 Messages Series- March 19, 2020
Eighth of 12 Messages Series- May 17, 2020

 


 

Lokusi 1 / 12

 

10 Maret 2018

 

Yesus:

Apakah yang Kubutuhkan dari umat Gereja-Ku? Aku membutuhkan kesetiaan. Banyak orang yang berkata bahwa dirinya setia, tetapi mereka berperang melawan Gereja. Ketika musuh datang langsung ke pintu seseorang, masih di luar, dia sudah siap. Ketika musuh muncul dari dalam rumah seseorang, dia lebih rentan lagi. Anak-anak-Ku, Aku tidak ingin kamu menjadi musuh di rumah duniawi-Ku, Gereja.

 

Ikutilah kepemimpinan yang telah Kuatur bagimu, dengan cara yang rendah hati dan penuh tekad, maka kamu akan melihat Roh-Ku berkembang dengan cara yang segar dan menarik. Di manakah anak-anak-Ku yang terkasih? Mengapa mereka lari dari persekutuan kita? Apakah karena Aku? Apakah Aku telah berubah atau menuntut agar mereka meninggalkan Gereja kita?

 

Bukan. Bukan karena Aku. Aku telah menyaksikan dengan rasa sakit sekali, ketika banyak orang dibuat percaya bahwa mereka, entah bagaimana, menjadi kurang layak daripada orang yang tidak layak, bahwa mereka tidak diterima atau tidak disambut oleh-Ku. Yang benar adalah bahwa orang-orang berdosa tidak membuat Aku resah. Kamu semua adalah orang berdosa dan kamu semua akan disambut dan Kuterima. Siapakah yang mengusir anak-anak Allah dari Gereja kita?

 

Tanyakan pada dirimu pertanyaan itu dan jangan menunjuk pada orang yang telah Kupilih untuk memimpin Gereja-Ku. Dia berada dalam pemeliharaan-Ku dan Aku senang bahwa dia mengikuti arahan-Ku. Apakah kamu ingin berdebat dengan Roh Kudus di dalam dia? Maka kamu harus melihat kepada-Ku, dan melakukannya dalam diam, dalam doa. Mungkin Aku dapat membantu kamu untuk melihat bahwa orang-orang di setiap pertemuan adalah tidak layak.

 

Tuhan tidak menciptakan kamu untuk menjadi layak secara sempurna di bumi, tetapi untuk dicintai dan tumbuh, bertumbuh dalam kekudusan dan kebahagiaan. Apakah kamu akan mengatakan bahwa setiap orang memulai dari titik yang sama? Apakah kamu percaya kamu bisa menilai dengan adil? Kamu berusaha untuk merebut peran-Ku jika kamu percaya ini, dan kamu juga merusak Gereja-Ku.

Hentikanlah itu. Aku memintamu untuk berhenti berpura-pura bahwa kamu adalah Aku. Aku adalah Hakimnya. Kamulah yang akan diadili. Aku sedang melihat ke dalam hatimu. Jika kamu menghalangi orang dari kepercayaan dan kepasrahan total kepada belas kasihan-Ku, maka Aku memintamu untuk berhenti melakukannya.

 

--------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Paus Homoseksual

Quotes – Kitab Suci & Katekismus tentang homosex

Cardinal Marx vs. St. Peter Damian

LDM, 12 APRIL 2022

Komuni di tangan

Quotes 16042022 tentang nubuat

Pedro Regis, 5266 - 5270