Sunday, April 17, 2022

Anne, Lokusi 2 / 12

 Anne – Serial 12 lokusi 

https://directionforourtimes.com/new-series-of-12-locutions/?utm_medium=email&utm_campaign=Station%20Of%20The%20Cross&utm_content=Station%20Of%20The%20Cross+CID_c717448c41eff0a94b298792f586277f&utm_source=email%20marketing&utm_term=Click%20Here%20for%20the%20Ongoing%20Series%20of%2012%20Locutions 

 


"Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru!" (Why. 21,5) 

 

Please note: To date, 8 of these 12 Messages have been received.

 

First of 12 Messages Series- March 10, 2018
Second of 12 Messages Series- April 5, 2018
Third of 12 Messages Series- May 14, 2018
Fourth of 12 Messages Series- July 28, 2018
Fifth of 12 Messages Series- August 18, 2018
Sixth of 12 Messages Series- February 14, 2019
Seventh of 12 Messages Series- March 19, 2020
Eighth of 12 Messages Series- May 17, 2020

 


 

Lokusi 2 / 12

 

5 April 2018

 

Yesus:

 

“Aku melihat umat manusia dengan mata pengharapan. Siapakah yang akan mau menolong Aku? Itulah pertanyaan yang Kusampaikan setiap saat. Aku mencari, tanpa mengenal lelah, orang-orang yang mengenali panggilan-Ku untuk memeluk kekudusan. Ada orang-orang yang melayani Gereja, tetapi mereka lupa bahwa panggilan kepada kekudusan adalah lebih dulu daripada panggilan untuk memberitakan pesan Injil.


Siapakah yang akan menolong Aku? Aku mengajukan pertanyaan ini dan mencari mereka yang mau bekerja untuk menjadi lebih kudus setiap hari. Tanpa komitmen terhadap kekudusan pribadi, kemampuan seseorang untuk mempengaruhi orang lain akan berkurang. Pesan Injil sangat menarik. Pesan ini tak lekang oleh waktu. Pesan ini penuh dengan kasih dan harapan. Tetapi, para sahabat-Ku yang terkasih, ketika orang-orang mengendurkan upaya mereka untuk menjadi lebih kudus, mereka kehilangan kekuatan yang dibutuhkan untuk meyakinkan orang lain.

 

Kamu mungkin mengira bahwa panggilan-Ku adalah tidak adil, mengingat besarnya tuntutan atas pengorbanan pribadimu. Kamu mungkin mengira bahwa biayanya terlalu tinggi untuk kau bayar. Untuk tetap setia kepada-Ku, terkadang kamu harus menempatkan dirimu dan rencana pribadimu di tempat kedua dan rencana-Ku di tempat pertama. Kamu tidaklah berbeda dari para pengikut-Ku lainnya di waktu-waktu yang lain. Di dunia, Aku menempatkan rencana Bapa-Ku di atas keinginan-Ku sendiri.

 

Apakah Aku juga meminta pengalaman yang berbeda untuk Ibu-Ku? Dapatkah kamu membayangkan bahwa Aku ingin dia menderita? Aku tidak ingin dia menderita, apa pun, selamanya. Dia adalah sukacita terbesar dalam hidup-Ku. Tetapi Aku menundukkan keinginan manusiawi-Ku atas Ibu-Ku pada rencana kekal dari Bapa dan Ibu-Ku menginginkan sikap ini untuk Aku. Dia menginginkan kehendak Bapa bagi hidupnya dan bagi hidup-Ku juga.

 

Apakah kamu mengerti? Kami berdua rela mengorbankan apa yang bersifat sementara demi apa yang bersifat abadi. Maka kamu juga harus rela melakukan seperti itu. Aku tidak menderita sendirian dimana Ibu-Ku menemani Aku sampai kematian-Ku. Kamu juga tidak menderita sendirian, dalam arti bahwa Kami ada bersama kamu.

 

Ibu kita, Maria, ingin menegaskan kekuatan kewanitaannya saat ini. Dia melihat umat manusia dengan mata harapan juga. Siapakah yang akan menolong Ibu-Ku? Siapakah yang akan menolong Aku? Ini adalah pertanyaan yang Kami ajukan kepadamu. Janganlah menghitung biaya pribadimu, para sahabat-Ku, karena kamu akan menerima ganjaran jauh melebihi kemampuanmu untuk memberi.

 

Kami menghargai diri Kami dengan cara yang luhur. Aku memiliki harapan besar bagi umat manusia dan sebagian dari harapan itu harus diwujudkan melalui Gereja-Ku. Maukah kamu membantu Aku membangun dan memelihara persatuan di dalam Gereja? Maukah kamu menjadi orang yang mengikuti jejak langkah-Ku? Dengan kerendahan hati? Maukah kamu mempercayai Aku untuk melindungi Gereja dan misi duniawinya? Aku bertanya kepadamu secara langsung. Akankah kamu mau menolong Aku?"

 

---------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Quotes – Kitab Suci & Katekismus tentang homosex

Cardinal Marx vs. St. Peter Damian

LDM, 12 APRIL 2022

Komuni di tangan

Quotes 16042022 tentang nubuat

Pedro Regis, 5266 - 5270

Anne - Lokusi 1 / 12