Tuesday, August 2, 2022

Anne - lokusi 31 Juli 2022

 

Anne - lokusi 31 Juli 2022

 


Yesus:

Setiap kehidupan memberikan kesempatan bagi Kerajaan Allah. Misteri kerjasama antara Tuhan dan manusia tetap hadir. Namun itu akan bermanfaat bagi mereka yang hidup di zaman ini untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana hal itu berdampak pada keluarga umat manusia dan keluarga ilahi kita. Bagaimana kamu, secara pribadi, mempengaruhi keluarga kita?

Mungkin kamu berusaha menjalani kehidupan yang baik, yang memberi manfaat bagi orang-orang di sekitarmu dan berpartisipasi dalam pekerjaan yang menurutmu bermanfaat. Aku mengenali setiap kehidupan yang dijalani dengan cara ini. Ketika kamu menyelesaikan waktumu di Bumi, kamu akan melihat bahwa Aku tidak meminta lebih banyak darimu. Kamu akan melihat bahwa Aku selalu hadir di setiap hari-harimu. Kamu akan melihat bahwa dirimu dikasihi tanpa gangguan dan tanpa pengekangan. Kamu akan melihat bahwa kasih yang tak terbatas mengelilingi dirimu, bahkan meski kamu tidak tahu bahwa dirimu sangat dikasihi.

Kamu sangat dikasihi. Aku mengasihi kamu tanpa batas.

Jika Aku meminta sesuatu yang lebih banyak darimu sekarang, dan jika kamu ingin tahu pelayanan tambahan apa yang Kuharapkan darimu, maka kamu akan datang kepada-Ku dalam doa setiap hari, dan menanyakan apa, jika ada, lebih banyak lagi yang Kuinginkan darimu. Aku akan berbagi keinginan-Ku denganmu karena Aku akan mengerti bahwa hatimu mengakui kehadiran kasih-Ku kepadamu. Banyak orang yang melayani Aku tanpa jeda. Banyak pengorbanan dilakukan untuk-Ku dan untuk orang lain, dan memahami bahwa kasih-Ku adalah sebuah kekuatan penyembuhan, energi untuk menimbulkan kreativitas. Banyak orang yang ingin membawa kekuatan ini kepada orang-orang lain. Cara paling efektif untuk melakukannya adalah melalui Aku, dengan kuasa ilahi-Ku dan penglihatan ilahi-Ku. Aku bisa melihat lebih jauh ke masa depan daripada siapa pun yang hidup di Bumi. Visi ilahi-Ku yang mahatahu, akan selalu mencakup rencana terbaik bagi dirimu, dengan penghiburan dan persembahan yang paling besar. Pelayanan yang optimal kepada-Ku termasuk persahabatan dengan-Ku dan semua orang kudus yang telah pergi sebelum kamu. Kami, bersama-sama, sebagai kekuatan surgawi, sangat mengasihi kamu.

Persahabatan dengan-Ku membawa peningkatan kesadaran akan tindakan yang tidak sesuai dengan contoh yang telah Kuberikan. Penyimpangan dari kebajikan-Ku ini terjadi dalam setiap kehidupan manusia, tidak termasuk kehidupan-Ku dan tidak termasuk kehidupan Ibu Surgawi kita, Maria, Ratumu. Kesadaran yang meningkat akan penyimpangan dari kebajikan ini tidak dimaksudkan untuk menimbulkan rasa malu atau beban bagimu. Hal ini dimaksudkan untuk mengarahkan kamu kembali ke jalan yang benar, di mana kamu akan merasa paling bahagia dan di mana kolaborasi kita adalah yang paling murni dan efektif.

Aku meminta dua hal hari ini. Aku meminta kamu untuk datang kepada-Ku setiap hari dan menanyakan apa lagi, jika ada, yang mungkin Kuperlukan darimu hari itu. Itu adalah hal pertama. Hal kedua yang Kuminta, adalah agar kamu menerima kenyataan bahwa Aku mengasihimu tanpa batas, dan bahwa Aku memandang kamu sebagai seseorang yang berusaha sangat keras untuk mewujudkan Kerajaan-Ku, bahkan jika kamu percaya bahwa hidup dengan luka-lukamu adalah satu-satunya yang dapat kau sumbangkan bagi-Ku.

Keyakinan ini berarti kamu akan merasakan beban salibmu. Tolong, lihatlah apa yang dilakukan salib-Ku bagi umat manusia dan hormatilah juga persembahan salibmu itu. Saat ini Aku mengasihi kamu tanpa batas. Luangkan waktu setiap hari untuk bersukacita di dalam kasih-Ku. Hanya dengan begitu kamu bisa berbicara tentang Aku kepada orang lain.

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Gisella Cardia, 15, 16, 19, 23, 24 Juli 2022

Paus Francis menghadiri tarian penyembuhan kepada 'Ibu Pertiwi'

Anne – lokusi, 22 Mei 2022

Anne - lokusi 28 Mei 2022

Anne - lokusi 29 Mei 2022

22 Barang 'Kurang Penting' Untuk Disimpan Sebelum Keadaan Menjadi Lebih Buruk

LDM, 30 Juli 2022