Friday, May 12, 2023

Nostalgia: Seorang Maois Membuat Francis Bahagia

 

en.news 

NOSTALGIA:

SEORANG MAOIS MEMBUAT FRANCIS BAHAGIA 

https://gloria.tv/post/kkqUjBWKdDVV1sSaoGqAV1MwS

 


 Surat tulisan tangan Francis kepada Luciano Álvarez

(terjemahan lihat di bawah)

 

Francis menulis surat tertanggal 11 April 2023 kepada Luciano Álvarez, sekretaris organisasi Pemuda Maois dari Partai Komunis Revolusioner di Argentina, dan Francis berterima kasih kepadanya "secara persaudaraan" karena telah mengirimkan Hoy, terbitan mingguan mereka (Pcr.org.ar,). 

Francis mengakui surat Luciano Álvarez tanggal 10 April itu “sangat menghibur dirinya", dan menyebutkan bahwa sahabat lama mereka, Clelia Luro (meninggal pada 2013), adalah seorang teman bersama, yang menurut Francis, "berkomitmen serius" pada "perjuangan revolusioner". 

Francis menyebut Clelia Luro sebagai "seorang wanita yang memiliki cita-cita" dan "keterbukaan seorang anak". Saat itu Clelia Luro mengunjunginya setidaknya sebulan sekali dan Francis mengaku banyak belajar dari Luro tentang "politik". 

Clelia Luro adalah seorang ideolog feminis, promotor aborsi, janda cerai, ibu dari enam anak dan selir mendiang uskup Argentina Jerónimo Podestá (yang meninggal pada tahun 2000).

 

#newsUzaetlkjht 

 


 Kita telah kehilangan Lapangan Merah di Moskow,

tapi kita menemukan alternativnya di Vatikan 

 

Luciano yang terhormat,

Terima kasih atas suratmu kemarin. Saya senang sekali membacanya.

Seorang Clelia Luro, bagi saya, adalah seorang wanita dengan cita-cita, yang tidak melepaskan komitmennya, tetapi selalu bertekad mewujudkannya dengan serius. Setidaknya sebulan sekali dia datang menemui saya dan kami saling berbicara. Saya banyak belajar mengenai hal-hal yang saya tidak tahu tentang politik. Dan dengan keterusterangan seorang anak (yang tidak pernah hilang meskipun berjuang di tengah revolusioner komunis yang serius) dia bercerita tentang masa kecilnya, bagaimana mereka bermain bersama di aliran sungai Maldonado dan mengumpulkan batu-batu kecil, dll. Kadang-kadang dia datang bersama Amalia Zille (istri Mario Cafiero) dan beberapa wanita lain, untuk membicarakan kegiatan kaum wanita tahun itu dan membantu menjadikannya konstruktif. 

Terima kasih atas isyarat Anda untuk mengingatnya bersama saya dan telah mengirimkan saya fotokopi mingguan Hoy dari 29 Maret 2023. 

Saya berdoa untuk Anda, tolong lakukan juga doa untuk saya.

Yang Anda inginkan: Persaudaraan. 

Francis.

 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Pastor Frank Unterhalt: Ensiklis kepausan, Fratelli Tutti, memiliki nada Masonik…

Pedro Regis 5431 - 5435

Seifert: Kesembronoan Francis telah menghancurkan iman dan moral

LDM, 3 Mei 2023

Gisella Cardia, 3 Mei 2023

Pastor Frank Pavone: 10 prinsip yang harus diingat umat Katolik tentang Setan

LDM, 8 Mei 2023