Tuesday, May 2, 2023

Sinodalitas Francis: Imam Dihukum karena Mengatakan Kebenaran

  en.news

   

Pastor Tullio Rotondo

  

Sinodalitas Francis: Imam Dihukum karena Mengatakan Kebenaran

 https://gloria.tv/post/1MiVoVoBVz3MEUDzwa9WPDUUJ 

 

Teolog, Pastor Tullio Rotondo, 56thn, telah "ditangguhkan" (di skors) karena menerbitkan analisis ilmiah setebal 1.300 halaman berjudul Pengkhianatan Doktrin yang Sehat melalui Amoris Laetitia (Juni 2022). 

Pastor Rotondo, seorang pengacara dengan gelar teologi moral dan dogmatis, menolak untuk menarik kembali bukunya ketika dia diminta oleh Uskup Isernia-Venafro Camillo Cibotti. Oleh karena itu, uskup Cibotti menghukumnya pada bulan Februarilalu atas tuduhan "ketidaktaatan pada norma yang seharusnya." 

Kata pengantar buku itu ditulis oleh Profesor John Rist, seorang sarjana filsafat klasik Inggris, yang terkenal di dunia, yang dilarang oleh semua universitas kepausan di Roma pada 2019 karena karya-karya ilmiahnya yang kritis terhadap Francis. 

Prof.Rist memberi tahu LifeSiteNews.com (1 Mei 2023) bahwa penangguhan pastor Rotondo "sepenuhnya tidak adil", dan menambahkan bahwa Rotondo dihukum karena menguraikan teologi moral Katolik yang benar dan abadi. 

Pastor Rotondo sendiri mengatakan bahwa dia sedang melalui “masa yang sangat bahagia dalam hidup saya,” dan menambahkan bahwa dia “senang karena bisa menderita sesuatu bersama Kristus dan untuk Kristus, demi membela kebenaran-Nya.” 

#newsXtgfjweoxu 

 


 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Penampakan Almarhum Paus Benediktus Kepada Seorang Biarawati Kolombia

LDM, 24 April 2023

Pastor Benoît de Jorna: Sebuah Kepausan Yang Menghancurkan

Pastor Frank Unterhalt - Binatang Pertama dan Binatang Kedua dari Kitab Wahyu

Kumpulan pesan tentang Antikris

LDM, 29 April 2023

Pesan Dan Rahasia La Salette