Tuesday, January 5, 2016

2016 - AWAL DARI AKHIR DARI AKHIR



2016  -  AWAL DARI AKHIR DARI AKHIR
Posted in: Signs, Latter Days

Berdasarkan banyak nubuatan dari masa lalu seperti Garabandal, nubuatan yang lebih baru dari sumber-sumber seperti MDM, Luz de Maria, Pedro Regis, dan tentu saja termasuk Alkitab, maka tahun 2016 haruslah dimulai dengan kesengsaraan yang benar-benar hebat, membuat apa yang telah kita lihat selama ini terasa ringan saja. Beberapa mimpi yang bernilai nubuatan juga akan segera digenapi. Maka kami menyebut saat ini sebagai awal dari akhir dari akhir, yang merupakan bagian atau tahap akhir dari hari-hari sebelum saat Kedatangan Kedua. Kini kita semua sedang berada pada periode Saat Kesengsaraan seperti yang dikatakan didalam Alkitab, yang akan berlangsung untuk sementara waktu.





Kami akan mengeluarkan sebuah ‘seri’ baru dari beberapa artikel (dengan kategori baru – Hari-hari Akhir) yang meliputi berbagai urutan peristiwa dan kerangka waktu yang diharapkan berdasarkan beberapa nubuatan dan tanda-tanda yang ada dan terjadi di sekitar kita. Dan ya, kami akan membuat beberapa prediksi (yang bisa saja salah, karena sifatnya yang interpretatif), termasuk tanggal-tanggal tertentu bagi terjadinya beberapa peristiwa besar. Sementara kita tidak tahu persis tanggal dari peristiwa-peristiwa itu, dan kita juga tidak pernah tahu hari maupun jam dari Kedatangan Kedua itu, tetapi Yesus mengatakan kepada kita agar mengetahui ‘musimnya’, agar kita bisa mengetahui waktu secara umum, ketika Kedatangan Kedua itu sudah dekat, bahkan dikatakan sudah ada ‘di pintu’. Dan kini kita semua sudah berada pada musim itu saat ini. Mereka yang akrab dengan lukisan ajaib Jacinta 1972, mungkin tahu bahwa tanggal itu sudah tercantum di dalamnya. Allah memberikan petunjuk dan tidak pernah melakukan apa pun tanpa terlebih dahulu mengungkapkan diriNya melalui para nabi-Nya.

Misalnya, tahun 2016 ini diharapkan antikristus muncul sebagai pemimpin dunia yang ‘tak tertandingi’, dan sebagai Pembinasa keji, terjadinya skisma besar didalam Gereja, dan Pencerahan hati nurani sebagai bagian dari peristiwa Peringatan (yang mendahului peristiwa Keajaiban di Garabandal). Pencerahan hati nurani itu adalah titik balik yang penting dari saat-saat Zaman Akhir sebelum Kedatangan Kedua Yesus Kristus.

Tahun 2017 akan terjadi Keajaiban di Garabandal, diberlakukannya Tanda dari Binatang (tertanam dalam microchip) dan Pemurnian Besar (KTH – Kegelapan Tiga Hari), Perang Dunia 3 (perang nuklir). Kota ‘Sodom’ adalah seluruh dunia sekarang ini, jadi apa lagi yang akan anda harapkan? Cina dan Rusia akan menaklukkan dunia dalam arti yang sebenarnya, termasuk Amerika Utara (AS dan Kanada). Amerika Serikat akan dikalahkan, termasuk di Timur Tengah. Israel kehilangan perlindungannya karena kemurtadan, begitu juga Amerika Serikat paska kristianitas, yang sekarang menjadi Sodom.

Eropa Kristiani telah jatuh beberapa waktu yang lalu. Maaf, tidak ada pengangkatan (rapture), karena itu terjadi sesaat sebelum Kedatangan Kedua. Sayangnya, ada miliaran orang akan mati. Sebelum Kedatangan Kedua, Alkitab menunjukkan bahwa 3/4 dari umat manusia akan mati. Silakan anda menghitungnya.
Tetaplah mengikuti disini.

Persiapkan jiwa anda bagi saat penganiayaan besar itu, baik dari serangan teror pada skala luas di seluruh dunia maupun serangan dari kaum sodomi sekuler dan serangan-serangan yang sah secara hukum terhadap orang-orang yang percaya kepada kebenaran Alkitab. Sisa Gereja, yang tinggal di katakombe-katakombe virtual, terpaksa harus hidup seperti yang dilakukan oleh umat beriman pada saat Gereja awali di bawah penganiayaan Romawi, atau yang lebih baru lagi, pada zamannya serangan dan penganiayaan dari kaum Protestan Inggris melalui raja Henry VIII dan para penerusnya yang  jahat. Kami menyarankan anda membaca kehidupan dan sejarah orang-orang kudus dan martir seperti St Margaret Clitherow (seorang umat awam) dan St Edmund Campion (imam) untuk mendapatkan gambaran yang lebih rinci dari kehidupan umat Katolik di bawah penganiayaan berat, karena lebih banyak tulisan rinci yang tersedia mengenai zaman itu dibandingkan dengan tulisan-tulisan di zaman Romawi dulu.

Kabar baiknya adalah bahwa Kedatangan Kedua itu lebih dekat dari sebelumnya! Nah, ini adalah kabar baik bagi mereka yang mengasihi Allah dan Mesias kita, Yesus Kristus, satu-satunya Tuhan Langit dan Bumi.

Sudah siapkah anda ?

No comments:

Post a Comment