Monday, January 11, 2016

PEMUSNAHAN PAUS?




PEMUSNAHAN PAUS?

"Jikalau dunia membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku dari pada kamu... Jikalau mereka telah menganiaya Aku, mereka juga akan menganiaya kamu...Tetapi semuanya itu akan mereka lakukan terhadap kamu karena nama-Ku, sebab mereka tidak mengenal Dia, yang telah mengutus Aku. (John 15:18-21)


DIUTUS OLEH ALLAH (Our Lady, September 7, 1985)
Seperti yang telah kuperingatkan kepadamu, waktunya semakin singkat, dan musuh-musuh Gereja Puteraku semakin cepat dalam rencana mereka untuk bertindak terhadap Wakilmu, Wakilmu yang telah diutus kepadamu oleh Allah Bapa untuk menyelamatkan seluruh institusi agama di dunia, dan bukannya membiarkannya terjatuh ke tangan para egomaniak yang tinggal di tanah yang disebut Rusia...

“Nasib umat manusia dan dunia terletak di tangan dan hati umat yang setia. Tanpa doa-doamu dan silihmu maka kamu tak akan bisa menyelamatkan Paus, anak Kami, dan Wakilmu.”

PENCEMARAN YANG JAUH LEBIH BURUK (Our Lady, March 18, 1983)
Bunda Maria berkata :”Jika kamu tidak berdoa bagi Wakilmu, Paus YP II, dia akan disingkirkan dari antara kamu. Dan jika hal ini terjadi, akan terjadi pencemaran yang jauh lebih buruk lagi dilakukan di kota Roma (Vatican) dan paroki-paroki di seluruh dunia...

Aku bisa melihat tahta St.Petrus. Namun kali ini aku melihat darah, darah mengalir menuruni Tahta itu dan menuju ke lapangan yang ada disana, dan darah itu kemudian membelah – darah itu membelah Gereja menjadi separuh.

Bunda Maria berkata :”Anakku, itu adalah lambang dari apa yang akan terjadi. Ketika Paus YP II disingkirkan, Gereja akan terpecah. Bersatu ia akan tegak berdiri, terpecah ia akan runtuh.”

VERONICA, SUATU JIWA KURBAN (Our Lady, August 21, 1985)
“Anakku, aku ingin mengatakan kepadamu saat ini bahwa Kami selalu memperhatikan penderitaan jasmanimu. Hal itu diberikan kepadamu, anakku, karena mereka yang telah menerima rahmat yang banyak, banyak pula diharapkan dari mereka. Dan Kami menerima kamu, anakku, sebagai suatu jiwa kurban, bersama jiwa-jiwa kurban lainnya, untuk menyelamatkan Wakilmu dan Gereja Puteraku.”

SEORANG YANG BAIK (Our Lady, June 30, 1984)
Janganlah menilai dia dari media massa, karena dia adalah seorang yang baik, dengan hati yang lembut, dan seringkali dia ditipu. Namun, dia adalah seorang yang baik, dan dia adalah orang yang kini kutempatkan dibawah mantelku bagi perlindungannya.

“Namun Kami membutuhkan doa-doamu, anak-anakku, banyak Misa Kudus serta kurbanmu, jika kamu ingin dia tetap berada diantara kamu. Seperti yang telah kukatakan, aku mengulanginya lagi : akan ada upaya lain terhadap nyawanya, dan kali ini, anakku, bersifat serius.”

HARI YANG MENGERIKAN (Our Lady, September 14, 1985)
Aku melihat sebuah basilika besar, Basilika St.Petrus. Dan aku melihat sebuah bendera hitam terkulai diatas pintu-pintu dan jendela-jendela. Oh... hal itu amat mengerikan...

Aku melihat ada ratusan wajah-wajah, wajah-wajah yang terkejut... air mata, tangis dan ratapan menyelimuti banyak orang. “Apakah artinya ini, Bunda?”

Bunda Maria :”Anakku, kamu sedang melihat kedalam Roma pada hari yang mengerikan itu ketika Bapa Suci akan meninggalkan kamu.”

PERJALANAN BERBAHAYA (Our Lady, May 17, 1986)
“Kamu harus berdoa bagi Bapa Sucimu, Paus. Akan ada upaya lain untuk menyerang nyawanya. Ya, anakku, meskipun dia berniat baik, adalah baik jika dia menghentikan kebiasaannya untuk pergi kesana kemari. Karena pada salah satu dari tindakannya inilah dia akan dimusnahkan.”

KOMUNISME (Our Lady, October 6, 1976)
Rencana (dari komunisme) adalah untuk merobohkan pemerintahan Kota Abadi (Roma), mendapatkan pengendalian di bidang politik dengan cara mengendalikan dunia. Mereka, para agen dari neraka dan atheisme, berusaha untuk menggulingkan Roma, anakku. Mereka berusaha menggulingkan Roma dan mengendalikan kekuasaan didalam Rumah Puteraku di seluruh dunia. Mereka akan menggulingkannya dari dalam.

Adalah dengan alasan yang baik sekali Bunda Maria secara khusus meminta, didalam pesan kedua Fatima, bagi konsekrasi Rusia kepada Hatinya Yang Tak Bernoda. Karena permintaannya tidak dipatuhi hingga kini, maka Rusia memperkenalkan kebohongan yang paling keji dalam sejarah – apa yang disebut sebagai kegagalan dan kematian komunisme dan menggantinya dengan sebuah pseudo-demokrasi (demokrasi palsu) namun dengan tujuan yang tetap sama, seperti sebelumnya : perbudakan komunisme di dunia (lihat pesan disini  http://www.tldm.org/Bayside/messages/bm920618.htm June 18th, 1992 Message).

BERUANG COKLAT DAN PUTIH (Jesus, June 18, 1991)
“Dengarlah, anak-anakKu, dan tirukanlah Aku : Beruang coklat dari komunisme, dengan orientasi merah, akan berusaha menghancurkan Bapa Suci, Wakilmu, Paus Yohenas Paulus II), melalui pembunuhan, dan menempatkan di Tahta Petrus seorang boneka komunis yang dikenal oleh semua orang sebagai Beruang Putih.


 PF memakai kalung palu arit, 2015





“AnakKu, dan anak-anakKu di dunia ini, berbagai bencana ada di depan di Roma, jika hal ini sampai terjadi. Dengan kebaikan hatimu, bersediakah kamu berjalan maju dan mewartakan pesan ini kepada dunia? Dekatilah para klerusmu. Tulislah surat kepada Roma. Mintalah mereka agar mendengarkan sebelum terlambat. Bapa Sucimu, Paus (YP II) berada dalam bahaya besar.

“Mereka (para musuh) tak bisa memperdaya Bapa Yang Kekal di Surga. Dia tahu isi hati mereka, dan mereka tak akan berhasil jika kamu mau bertindak menentang mereka dan terus berdoa di seluruh dunia bagi Pausmu, Wakil Kudus di Roma.” (Jesus, June 18, 1991)

RENCANA PEMBUNUHAN
“Lihatlah gambar itu, anakku. Disitu nampak barang dari perak, banyak sekali barang perak itu  diletakkan diatas meja, dan mata yang lapar terus memperhatikannya hingga, seperti sihir satanis, pikiran mereka dikaburkan.”

“Dan aku melihat diantara mereka ada beberapa orang klerus. Mereka adalah para klerus dari Gereja Katolik Roma. Mereka ada diantara orang-orang... yang sedang berencana membunuh Paus Yohanes Paulus II.

“Anak-anakku, semoga Allah mengasihani jiwa-jiwa mereka, dan menghentikan mereka sebelum terlambat. Mereka tak bisa menyembunyikan kejahatan mereka dari Bapa Yang Kekal. Dan ketika mereka menyesatkan kawanan, dan bahkan bersedia membunuh untuk melancarkan jalan mereka, maka mereka tidak lain adalah para agen dari neraka.” (Our Lady, July 1, 1985)

LEMBAGA YANG MEMERINTAH
“Setan telah diberi banyak kekuasaan... rencananya, anak-anakku, dengarkanlah baik-baik, adalah mau menangkap lembaga yang memerintah didalam Gereja Puteraku.” (Our Lady, April 10, 1976) *See Directive No. 63 - The Third Secret

TAHTA ANTIKRIS
“666, Lucifer, dan para pengikutnya telah semakin maju di dunia dan berada di kota Roma. Aku berkata kepadamu, anak-anakKu, bahwa kamu harus berusaha sekarang untuk mempertahankan Rumah PuteraKu, GerejaNya ! Karena jika kamu tidak mau berdoa dan bersilih saat ini, maka Roma, Kota Abadi, akan menjadi tempat kedudukan antikris.” (Our Lady, July 15, 1978)

PAUS ANTIKRIS
“Batu karang itu selalu bertahan menghadapi ujian zaman. Namun ada satu orang yang akan memasuki Rumah Allah, dan celakalah orang itu ketika dia menempatkan dirinya di Tahta Petrus, karena Hari Yang Agung dari Allah itu akan tiba.” (Pope St. Pius X, March 18, 1974)

PENGANIAYAAN / ORANG LALIM ? “Anakku, dan anak-anakku, kamu akan terus berdoa bagi Wakilmu di Roma, Paus Yohanes Paulus II. Saat ini, sedang diadakan sebuah rapat rahasia untuk menyingkirkan dia, dan menempatkan di Tahta Petrus seorang lalim.” (Our Lady, October 6, 1992)

DIPERBUDAK
“Ketahuilah bahwa ketika mereka telah menyerahkan GerejaKu kepada dunia, dimana setan menipu mereka untuk menyatukan semua orang kedalam satu agama dunia dan satu pemerintahan dunia, maka kamu akan diperbudak dan itulah saat akhir itu.” (Jesus, April 2, 1977)

KEMENANGAN TERBESAR
Gereja Katolik Roma yang kudus dari Puteraku akan tegak berdiri. Anggota-anggotanya akan berkurang menjadi beberapa orang saja. Hanya sebuah sisa, anakku, yang akan membawa panji-panji Kesetiaan dan Benar. Dan pintu-pintu neraka akan berjuang keras melawan Gereja Puteraku, namun mereka tak akan berhasil.” (Our Lady, May 14, 1977)

No comments:

Post a Comment