Monday, January 18, 2016

Pope Francis: Umat Kristiani yang keras kepala adalah pemberontak dan penyembah berhala.



Pope Francis: Umat Kristiani yang keras kepala adalah pemberontak dan penyembah berhala.




PF menyerang umat Katolik yang setia : “Ini adalah dosa dari begitu banyak umat Kristiani yang berpegang teguh kepada apa yang selalu dilakukan selama ini.”

PF terus melanjutkan agenda modernis-nya yang mempromosikan perubahan dengan mengabaikan kebenaran-kebenaran iman Katolik yang tak bisa berubah. Selama beberapa dekade kaum bidaah modernis telah menyerang umat Katolik yang setia dengan menuduh mereka sebagai ‘menolak perubahan’, yaitu berupa penyesuaian dengan dunia modern. Seperti biasanya, setan beserta pasukannya memutar-balikkan kebenaran dengan mengatakan bahwa seseorang yang berpegang teguh kepada kebenaran-kebenaran iman adalah pemuja berhala. Padahal sebenarnya justru kaum modernis bidaah inilah yang mengidolakan opini mereka dan menganjurkan kesesatan yang dianggap sebagai kebenaran oleh mereka.
 

2016-01-18 Vatican Radio
(Vatican Radio) Christians who say “it’s always been done that way,” and stop there have hearts closed to the surprises of the Holy Spirit. They are idolaters and rebels will never arrive at the fullness of the truth. That was the message of Pope Francis at Mass on Monday morning at the chapel in the Casa Santa Marta.

No comments:

Post a Comment