Sunday, August 6, 2017

WILLIAM COSTELLIA...

WILLIAM COSTELLIA


NO. 754
PESAN DARI ROH KUDUS KEPADA WILLIAM COSTELLIA, 5 AGUSTUS 2017

Dunia bergantung pada seutas benang, dan sedang menuju sebuah bencana besar; asteroid (benda angkasa) sedang bergerak mendekati bumi, karena dosa telah mengundangnya. Manusia terus hidup seolah tak ada hari esok, sambil melakukan berbagai macam dosa yang mengerikan. Perang Besar di Utara dan di Timur akan segera terjadi. Jutaan akan musnah. Rosario Kudus adalah senjata yang bisa mengalahkan semuanya. Dia yang duduk di Tahta Petrus adalah seekor serigala berbulu domba. Dia menyesatkan umatKu, Gereja akan terpecah dan mereka yang sungguh menyembah Aku akan dicampakkan. Meterai ke enam akan segera dibuka.

WILLIAM: Hari ini aku merasakan Kehadiran Allah dengan kuat sekali, lebih besar daripada biasanya. Aku telah mendengar suaraNya beberapa kali, tetapi saat ini aku melihat Roh Kudus, sebagai seekor Merpati, setinggi diriku sendiri. Dia berada di belakangku dan menempatkan Sayap-sayapNya di sekitar diriku. Aku mendengar SuaraNya menggema dalam diriku. Lalu aku melihat sebuah Salib besar berwarna putih di hadapanku dan satu lagi salib di belakangku, di belakang Roh Kudus berada. Sebuah Cahaya terang dan hangat merasuki diriku.

ROH KUDUSTulislah, puteraKu. Aku adalah Aku. Aku adalah Awal dan Akhir. Aku datang hari ini, puteraKu, karena Aku terdorong untuk menjumpai anak-anakKu yang membutuhkan keyakinan saat ini, karena dunia sedang berada dalam keadaan yang mengerikan, sementara dosa merasuki bumi, meskipun telah ada Kasih dan KerahimanKu yang besar bagi manusia.

Anak-anakKu telah menyangkal Aku dan berjalan sesat. Karena alasan inilah maka Aku datang dengan RohKu, untuk membangunkan hati nurani manusia, karena sisa waktunya sangat pendek bagi umat manusia, sebelum Aku mengijinkan MurkaKu mengenai dunia yang tak mau bertobat ini.

Datanglah kepadaKu, anak-anakKu, jiwamu membutuhkan pengampunan dan KerahimanKu. Janganlah takut mendekati Aku, karena Aku ini lemah lembut dan rendah hati, dan Aku berusaha demi kebaikanmu serta keselamatanmu yang kekal. Gunakanlah saat-saat terakhirmu di dunia ini bagi hal-hal yang baik. Arahkanlah pandanganmu kepadaKu, karena Aku haus akan kasihmu. Aku mencari hatimu dan Aku ingin merubahnya menjadi hati kasih, karena banyak dari kamu kamu yang hatinya dari batu.

Dunia bergantung pada seutas benang, sebelum ia terputus, sementara manusia berjalan menuju sebuah bencana besar. Asteroid (benda angkasa) sedang bergerak mendekati bumi - karena dosa telah mengundangnya – untuk memurnikan bumi ini, menimbulkan banyak sekali kehancuran, sementara manusia terus hidup seolah tak ada hari esok, sambil melakukan berbagai macam dosa yang mengerikan – dengan melanggar semua Perintah-perintahKu. Dan Perintah utama juga dilanggar: ‘Janganlah kamu memiliki allah-allah lain di hadapanKu’ – Janganlah kamu menyembah allah-allah palsu. Dan siapakah allah-allah ini, anak-anakKu: cinta diri, egoisme, uang, kekuasaan, berhala. Dari semua inilah munculnya kelemahan manusia.   

Sabda dari Juru Selamat, Yesus Kristus, juga dikesampingkan : Hendaklah kamu mengasihi sesamamu seperti dirimu sendiri.

AnakKu yang terkasih, Perang Besar di Utara dan di Timur akan segera terjadi, dimana ada jutaan anak-anak akan musnah. Kebodohan dari orang-orang yang congkak menyebabkan hal ini terjadi.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah. Mintalah belas kasih bagi saudara-saudarimu terutama mereka yang telah menjauhi kamu –bahkan mereka yang membenci dan menghinakan kamu. Semuanya adalah anak-anakKu, yang baik maupun yang jahat.

Doa Rosario Kudus yang diberikan kepadamu oleh PuteriKu Yang Tak Bernoda, Maria, adalah senjara suci yang bisa mengalahkan semuanya.

Oh Israel! Oh Israel! Bacalah Sabda yang disampaikan kepadamu oleh para nabiKu
selama berabad-abad. Saat yang dikatakan oleh Daniel telah berada disini – kamu akan dibuang dan kemudian dikembalikan menuju penyembahan kepada Mesias Yang Sejati, Putera Allah, Yesus Kristus.

Bagi GerejaKu di dunia: Selama lebih dari dua ribu tahun Aku telah mengirimkan para nabi bagi orang bukan Yahudi untuk mempersiapkan kamu bagi saat-saat sekarang ini – untuk mempersiapkan Gereja bagi Kedatangan Kedua Yesus Kristus – namun kamu menyalahkan nabi-nabi itu – kamu tidak mengindahkan mereka.

Kamu telah diperingatkan tentang Sabda yang diberikan kepada St.Yohanes Pembaptis di dalam tulisan-tulisannya tentang Apokalips, namun kamu tidak mengenali tanda-tanda itu. Padahal sebenarnya hal itu terlihat dengan jelas, bahwa Kedatangan Putera Allah di dalam KedatanganNya Yang Kedua, sudah dekat.

Dia yang duduk di Tahta Petrus adalah seekor serigala berbulu domba. Dia menyesatkan umatKu.

KehadiranKu Yang Kudus di dalam Ekaristi dicemoohkan dan dicemarkan berkali-kali. UmatKu tidak menerima Allah mereka di dalam Tubuh dan DarahNya, di dalam Kurban Kasih IlahiNya, secara layak. Ajaran dari Roh Kudus di dalam GerejaKu di dunia telah dirubah, untuk disesuaikan dengan keinginan mereka yang bukan berasal dari Kawanan Apostolik, untuk memperkenalkan dan membawa masuk ekumenisme palsu.

Sabda Kudus Allah telah dirubah dan diberikan tafsir yang baru. Anak-anakKu tidak diajari tentang Perintah-perintah Allah, mereka tidak diajari mengenai Surga, neraka maupun Api Penyucian. Mereka tidak diajari mengenai dosa, dan perlunya membersihkan jiwamu di dalam Sakramen Pengakuan Dosa.

Para hambaKu, guru-guru di dalam GerejaKu, sedikit sekali mengajarkan tentang kebenaran yang bertujuan untuk menuntun anak-anakKu kepada pengertian akan Kebenaran-kebenaran Ilahi, tetapi mereka justru mengajarkan tentang hal-hal duniawi. Para pemimpin di dalam RumahKu di dunia telah membiarkan asap setan untuk memasukinya, membiarkan setan dan para pengikutnya, yang merupakan anggota dari Sekte-sekte Rahasia Freemason, Illuminati dan Sihir, untuk menguasai Rumah Allah, untuk menuntun semua orang agar menyembah setan dan antikris.

Gereja yang didirikan oleh Yesus Kristus kini akan terpecah dan mereka yang sungguh menyembah Aku, akan dicampakkan, sementara itu gereja palsu buatan manusia hanyalah sebuah cangkang yang kosong.

Dengarkanlah SuaraKu melalui Yohanes PembaptisKu yang baru – yaitu para nabi, para penglihat dan visiuner. Saatnya sudah matang untuk dipanen.  

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah ! Aku, sebagai Bapamu yang mengasihi, akan selalu memperhatikan kamu. Aku akan mengumpulkan kamu ke dalam KerajaanKu – Kerajaan Damai – yang akan segera tiba bersama kedatangan Yesus Kristus, Mesias, bersama IbuNya yang kudus,, Maria, para malaikat dan para kudus. Dan Tanda itu akan terlihat di langit, untuk menunjukkan kepada umat manusia bahwa saat Kesengsaraan Besar telah tiba dan Fajar dari Zaman Baru itu sudah tidak jauh lagi.

Beranilah, anak-anakKu, karena Aku selalu ada bersamamu. Aku mengutus Roh IlahiKu ke seluruh kerajaan di dunia dan alam semesta, karena Meterai ke Enam itu akan segera dibuka, sehingga manusia akan tahu dengan betul bahwa AKU ADALAH AKU.

Aku memberkati kamu semua, dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin.

WILLIAM: Kemudian Roh Kudus berkata bahwa Australia akan menerima sebuah pemurnian yang dahsyat saat ini karena ketidak-adilan yang terjadi di negeri ini.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/


1 comment:

  1. Hai Rosa. William Costellia ini kasihan. Ia dilarang berkomunikasi dlm bentuk apapun lewat medsos oleh pihak otoritas di negaranya tntuk membungkam kebenaran Allah. Sepertinya tulisan2 beliau diposting lewat sang istri, Sandra Costellia. Kita bantu doa ya teman2.

    ReplyDelete