Thursday, January 25, 2018

Dari bu Lucy : FRA CRISTOFORO (lanjutan)

FRA CRISTOFORO:
"DRAF BAGIAN LVIII: DALAM WAKTU SEKITAR SATU BULAN LAGI - PERPECAHAN",
Tanggal: 23 Jan 2018
Author: anonimidellacroce

Hal ini (perpecahan) akan tiba lebih cepat daripada yang kita duga. Berita mengerikan datang dari gadung Santa Marta. Bergoglio, yang telah merasa kehilangan popularitasnya pada hari-hari perjalanannya ke Chili dan Peru, dan melihat kegagalan lebih lanjut dari gosip tentang pernikahan di "pesawat terbang", telah memutuskan untuk memainkan semuanya, untuk semuanya. Dan sekitar satu bulan ke depan dia akan mengusulkan "sumpah" yang terkenal itu, "sumpah setia" kepada magisterium-nya, yang telah kami bicarakan sebelumnya (https://anonimidellacroceblog.wordpress.com/2018/01/08/spifferi-parte-lvii-il-pericolo-dello - skisma-di-fra-cristoforo /). Motif skisma. Karena begitu banyak imam yang akan menentangnya.

Sumpah ini akan diucapkan di hadapan para uskup diosesan, yang akan diberi tugas untuk mencatat, siapa saja yang tetap setia dan siapa yang tidak. Para imam yang tidak mau beradaptasi akan di suspensi secara otomatis.

Dan inilah saatnya perpecahan akan dimulai. Karena sejauh yang saya ketahui, tidak semua Imam akan hadir untuk melaksanakan sumpah ini.

Masa gelap akan menimpa Gereja Katolik. Kita berdoa kepada Perawan Maria. Dan kita adakan banyak-banyak Adorasi Ekaristi.

Fra Cristoforo

Silakan melihat artikel Fra Cristoforo sebelumnya disini


No comments:

Post a Comment