Friday, June 3, 2022

Anne, February 4, 2022 (lokusi, 4 of 5)

 

Anne, February 4, 2022 (lokusi 4 of 5)

 https://afterthewarning.com/messages-from-heaven/anne-a-lay-apostle/2022/march/02/latest-messages

 

Yesus

Sepanjang perjalanan sejarah umat manusia, Aku telah memecahkan berbagai masalah dengan cara supernatural. Umat ​​manusia, yang begitu memperhatikan rasa keamanan dan kebutuhan hidup sehari-hari, sering merasa takjub hanya sesaat, lalu dia bergerak cepat untuk mendapatkan kebutuhan berikutnya. Ini adalah seperti yang seharusnya. Aku tidak ingin orang terus-menerus memikirkan penderitaan masa lalu ketika masa kini memberikan banyak kesempatan untuk saling bergembira dan menikmati berbagai karunia unik yang diberikan kepada setiap orang. Pada saat yang sama, Aku melihat bahwa jika orang dapat menajamkan matanya untuk mengenali kehadiran-Ku di tengah begitu banyak peristiwa di dunia yang mengganggu di masa lalu, maka umat-Ku akan menghadapi masa depan dengan keyakinan yang mantap.

Aku akan tetap hadir di setiap peristiwa, di setiap serangan terhadap perdamaian, di setiap saat penderitaan yang menimpa anak-anak-Ku di dunia. Kami di Surga bersatu dengan dunia dalam setiap serangan yang melawannya. Aku memiliki rencana yang indah bagi umat manusia. Aku memiliki rencana yang indah bagi keberadaan anak-anak-Ku di dunia. Ada begitu banyak hal indah untuk dilihat dan dialami dan diupayakan. Akankah kamu mau menolong Aku? Akankah kamu mau mempertahankan fokus perhatianmu pada apa yang sedang diciptakan, bukannya pada apa yang kau takuti untuk dihancurkan? Jika kamu mau melakukannya, kamu akan menjadi penuh harapan dan relasimu dengan-Ku tidak akan terputus. Waktumu bersama Aku di dalam doa memberi kamu kesenangan dalam segala hal di sekitarmu, dan mencegah pikiran cemas tentang apa yang tidak ada di dekatmu. Jika kamu dipanggil untuk terlibat dalam perjuangan demi perdamaian, kamu akan tahu.

Kekasih-Ku, para sahabat-Ku yang terkasih, apa yang Kuinginkan bagimu? Apa yang Kuinginkan bagi Gereja kita di dunia? Bagi komunitas imanmu? Apa yang Kuinginkan bagi keluargamu? Apa yang Kuinginkan bagi setiap orang yang kau temui hari ini? Aku ingin mereka semua tahu bahwa mereka dikasihi dan diperhatikan, penuh kebaikan, terlepas dari kesalahan mereka, dan penuh keindahan, terlepas dari segala salib yang mereka pikul. Aku ingin kamu semua tahu bahwa kamu amat berharga. Memang, kamu adalah tak tergantikan bagi-Ku dalam kisah kehidupan manusia. Ingatlah semua kebaikan yang telah kau lakukan. Ingatlah akan semua yang kau coba, untuk kau capai bagi orang lain, dan bagi dirimu sendiri. Upaya itu tidak akan pernah sia-sia. Impianmu akan diselesaikan di Surga dengan cara yang Kami impikan dan ciptakan di sini. Kamu akan sangat bahagia dan penuh kebijaksanaan di Surga. Kamu akan mengetahui kebenaran dan memahami seluruh perjuangan dalam hidupmu, bahkan meski kamu tidak memahaminya sekarang. Aku berkata kepadamu hari ini dengan tangan terbuka dan terulur, damai bersamamu.

Maukah kamu menerima damai-Ku? Maukah kamu mengulurkan tangan untuk menerimanya dari-Ku? Silakan kau lakukan. Jika kamu menerima dama-Ku, kamu akan menjadi contoh pesan Injil yang tak lekang oleh waktu. Aku menginginkan hal ini untukmu.

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Gereja Dalam Foto - Proses Beatifikasi Uskup Agung Helder Camara Dipercepat

Gereja Dalam Foto: Francis Mendorong Gerakan Rakyat Merah

Gates Bermitra Dengan Organisasi Kesehatan Dunia...

Penunjukan Kardinal Baru...

Kardinal Gambetti: Nepotisme Berkembang pesat di Vatikan

Anne, February 3, 2022 ( lokusi, 3 / 5)

LDM, 2 Juni 2022