Monday, April 30, 2018

KEBUTUHAN MENDESAK




kebutuhan mendesak
Lakukan sekarang !

April 26, 2018


Kebohongan terbesar dalam Gereja dewasa ini adalah bahwa keselamatan itu dianggap hampir terjadi secara otomatis. Putera Allah sendiri bahkan telah menyangkal kebohongan dan kepalsuan ini dan justru Dia menekankan yang sebaliknya; pada kenyataannya yang sebaliknyalah yang sering terjadi. Keselamatan memang ditawarkan kepada semua orang, ini memang benar, tetapi hanya sedikit sekali yang menerima tawaran itu, dan sebagai akibatnya, sebagian besar manusia dikutuk. Tawaran itu, kemampuan untuk menanggapi dan menerima undangan bagi kehidupan kekal, ini adalah rahmat Allah. Tetapi bagi mereka yang tidak mau menerima undangan itu, yang berarti tidak mau merubah hidup mereka dan hidup sesuai dengan ajaran-Nya, maka api neraka telah menanti. Inilah bentuk keadilan Allah.

Suatu jiwa akan mengalami rahmat Tuhan dalam hidup ini; dia mau bekerja sama dengannya dan menikmatinya secara penuh dalam kehidupan nanti, atau, jiwa itu akan menolak Tuhan dan merasakan keadilan-Nya. Tuhan sendiri yang mengatakan hal ini. Para rasul sangat terkejut, kaget, heran, kecewa, bingung oleh kebenaran yang keras ini ketika mendengar Yesus berbicara tentang segala sesuatu yang diperlukan untuk memperoleh keselamatan, hingga Petrus sendiri berseru, "Kalau begitu Tuhan, siapakah yang dapat diselamatkan" – sebuah pertanyaan yang akurat dalam menanggapi apa yang diajarkan oleh Guru Abadi yang berinkarnasi. Namun saat ini, sekarang ini, semua yang kita dengar dari Gereja adalah bahwa setiap orang akan naik ke Surga, atau kalau hal itu tidak dikatakan secara langsung, hal itu sengaja disajikan sedemikian rupa sehingga memberi kesan seperti itu, bahwa semua orang akan masuk ke Surga (apapun perbuatannya).

Kami, di sini, yang tergabung dalam media Church Militant memiliki satu perhatian saja - keselamatan jiwa, titik. Kami menolak untuk mengikuti ajaran universalisme yang telah mengotori katekese, ajaran dan kebijakan Gereja yang disebar-luaskan oleh banyak uskup-Yudas atau uskup munafik. Kami tetap berdiri teguh di samping St. Paulus, yang memahami Sabda Tuhan, dengan jelas mengatakan dalam bahasa yang sangat sederhana, "Kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar." (Flp 2:12)

Apakah yang dipikirkan oleh kaum modernis di dalam Gereja, Gereja Nice, kaum liberal, mengenai kalimat dari Kitab Suci itu? Kami mengambil kutipan itu dengan tepat apa yang dikatakan serta artinya, itulah sebabnya kami sangat mendesak anda semua, memohon kepada anda, untuk memberi tahu teman-teman anda dan orang-orang terkasih yang mungkin bahkan "mempraktekkan" agama Katolik tetapi tidak menyadari semua keadaan menyedihkan ini, mintalah kepada mereka agar mendengarkan ChurchMilitant.com. Kita tahu apa yang kita bicarakan seringkali sulit untuk didengar - bahwa ada sekelompok orang tidak menyukai pesan atau bahkan alasan yang lemah ini.

Jika mereka berpikir bahwa tindakan kita ini tidak tepat dan menyinggung perasaan, maka mereka haruslah membaca tulisan-tulisan para Doktor Gereja, Kitab Suci dan terutama Sabda Penyelamat Ilahi kita sendiri. Jurang yang sangat dalam – tempat dimana ada begitu banyak umat yang terjatuh setiap harinya – semestinya perlu menjadi perhatian utama dan lebih dahulu dalam kehidupan kita, sementara kita masih memiliki waktu di dunia. Anda tidak akan bisa menemukan seorang kudus sekalipun dalam sejarah Gereja, sepanjang 2.000 tahun dari sejarahnya yang suci, dimana perhatian utamanya, dimana hasratnya yang membara, tidak lain adalah keselamatan jiwa-jiwa. Anda tidak dapat mengaku mengasihi Allah, ingin tinggal bersama-Nya, hidup di dalam Dia, namun perhatian utama anda bukanlah kepada Dia yang adalah keselamatan itu sendiri.

Dia datang ke dunia untuk membuka jalan menuju kepada Bapa melalui Dia dan Gereja-Nya yang didirikanNya di atas St. Petrus – inilah rahmat belas kasih Allah. Jika anda menolak belas kasih itu maka anda layak mendapatkan keadilan-Nya (baca: hukuman-Nya !). Kita memiliki kenalan ratusan orang yang datang kepada kita di saat konferensi, mengirim email, menanggapi komentar The Vortex atau artikel-artikel yang dimuat dalam Church Militant, dimana Church Militant ikut berperan dalam kedatangan mereka atau kembalinya mereka ke dalam pelukan Gereja - dan mereka itu adalah orang-orang yang kita kenal.

Inilah doa yang kita daraskan di sini setiap hari, hingga beberapa kali sehari, "Tuhan Yesus, gunakan kami untuk menyelamatkan jiwa-jiwa." Juga bagi anda yang berdoa bersama kami di dalam Doa Pagi atau Doa Malam setiap hari akan mengenali dan hafal dengan doa ini. Membawa diri kita dan sebanyak mungkin jiwa ke dalam Surga adalah satu-satunya makna kehidupan bagi kami.

Tolong beri tahu dan ajaklah teman-teman anda untuk menonton acara doa di media Church Militant dan mendengarkan ajaran Iman yang disajikan dengan cara yang mungkin belum pernah mereka dengar dalam 50 tahun. Tidak semua orang bisa masuk Surga. Bahkan, sebagian besar manusia adalah terkutuk. Dapatkah anda memikirkan hal lain yang lebih mendesak daripada keselamatan jiwa-jiwa?



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment