Monday, May 21, 2018

Apostolate of the Green Scapular, 27 April 2018


Apostolate of the Green Scapular
www.greenscapular.org
2018 Heavenly Messages as given to Anna Marie, an Apostle of the Green Scapular

PESAN DARI JURU SELAMAT KITA, YESUS KRISTUS

AKAN TERJADI SERANGAN KEJI TERHADAP ANAK-ANAK-KU DI NEGARA LAIN YANG AKAN MERENGGUT BANYAK KEHIDUPAN.
FRIDAY, APRIL 27, 2018 AT 3:48 PM

Anna Marie: Tuhanku yang terkasih, adakah Engkau memanggilku?

Jesus: Ya, kekasih kecil-Ku.

Anna Marie: Tuhanku, bolehkah aku bertanya, apakah Engkau Bapa, Putera atau Roh Kudus?

Jesus: Kekasih-Ku, inilah Aku, Tuhan Allah dan Juru Selamatmu, Yesus dari Nazareth.

Anna Marie: Ya Juru Selamat Ilahiku, bolehkah aku bertanya? Bersediakah Engkau membungkuk dan memuji Bapa-Mu Yang Penuh Kasih selamanya, yang adalah Alfa dan Omega, Pencipta Kehidupan dan segala sesuatu yang kelihatan dan tak kelihatan?

Jesus: Ya, anak kecil-Ku, Aku, Juru Selamatmu Yesus, kini dan selalu membungkuk dan memuji Bapa-Ku Yang Kudus dan Penuh Kasih selamanya, yang adalah Alfa dan Omega, Pencipta Kehidupan dan segala sesuatu yang kelihatan dan tak kelihatan

Anna Marie: Bicaralah kepadaku, Yesus, karena hamba-Mu yang berdosa ini mendengarkan.

Yesus: Kekasih-Ku, Aku tahu bahwa kamu sedang bekerja keras hari ini bagi persiapan Konferensi Kesembuhan mendatang. Orang-orang yang lain akan datang ketika mereka melihat semuanya berjalan bersama. Jangan khawatir dengan kehadiran pesertanya, tetapi berdoalah bagi mereka yang Kupanggil untuk hadir. Banyak yang memutuskan untuk tidak hadir karena mereka tidak meminta izin kepada-Ku untuk bisa hadir. Hal itu akan menjadi kerugian besar bagi mereka. Aku akan hadir, begitu juga Ibu-Ku. Aku akan memberikan kepada anak-anak-Ku karunia-karunia keajaiban yang besar yang akan mereka sadarai bahwa hal itu berasal dari Juruselamat mereka.

Anna Marie: Terima kasih Yesus.

Jesus: Kini Aku juga memiliki berita yang lain.

Anna Marie: Ya Yesus.

Yesus: Akan terjadi sebuah serangan keji terhadap anak-anak-Ku di negara lain yang akan merenggut banyak kehidupan. Serangan ini bisa diringankan jika anak-anak-Ku yang terkasih mau berdoa dan meminta kepada Bapa-Ku Yang Kekal agar mencegah eskalasi penuh dari serangan itu yang saat ini sedang direncanakan dan segera dilaksanakan. Aku ingin agar semua Rasul-Ku yang berharga berdoa dengan tekun hari ini agar anak-anak-Ku tidak dibunuh dengan sebuah bahan peledak.

Anna Marie: Ya Yesus. Yesus yang terkasih, bolehkan aku bertanya, kapankah hal itu direncanakan untuk dilakukan?

Yesus: Dalam bulan depan (Mei 2018). Berdoalah, mintalah kepada Bapa-Ku Yang Kudus dan Kekal agar campur tangan dan menghentikan serangan besar ini yang dilakukan oleh mereka yang melayani setan, bukan melayani Bapa-Ku Yang Kekal.

Anna Marie: Ya Tuhanku. Aku akan melakukan seperti yang Kau minta. Kami mengasihi Engkau, Yesus.

Yesus: Katakanlah kepada anak-anak-Ku yang terkasih, bahwa Aku mengasihi mereka juga dan janganlah takut, Aku selalu bersama mereka, memperhatikan mereka dan melindungi mereka.

Anna Marie: Yesus Tuhanku, terima kasih Yesus.

Jesus: Juru Selamat Ilahimu, Yesus dari Nazareth.

__________________________

Minggu, 13 Mei 2018 terjadi serangan bom di 3 Gereja di Surabaya, Indonesia.
Senin, 14 Mei 2018 serangan bom di Markas Polisi di Surabaya, Indonesia.
Rabu, 16 Mei 2018 serangan bom di Mapolda Riau, Indonesia.


No comments:

Post a Comment