Friday, May 11, 2018

NUBUAT-NUBUAT BUNDA MARIA (OUR LADY OF GOOD SUCCESS) TENTANG ZAMAN INI


NUBUAT-NUBUAT BUNDA MARIA (OUR LADY OF GOOD SUCCESS) TENTANG ZAMAN INI
April 19, 2000 | TFP.org 


Selama abad ke-15 dan ke-16, Our Lady of Good Success menampakkan diri di Quito, Ekuador, kepada seorang biarawati Spanyol yang kehidupannya yang luar bisa hanya sedikit saja diketahui orang.

Infalibilitas Paus akan dinyatakan sebagai dogma Iman oleh Paus yang sama yang dipilih untuk memproklamirkan dogma dari misteri diriku sebagai Yang Dikandung Tanpa Noda. Dia akan dianiaya dan dipenjarakan di dalam Vatikan melalui perampasan Negara-negara Kepausan dan melalui berbagai jenis kejahatan, iri hati, dan keserakahan seorang raja duniawi.”

“Keinginan-keinginan yang tak terkendali akan memberi jalan masuk bagi pembusukan total terhadap adat istiadat, karena setan akan memerintah melalui sekte-sekte Masonik, dengan target anak-anak khususnya, untuk memastikan terjadinya kebusukan secara umum.

“Betapa malangnya anak-anak pada masa itu! Jarang sekali mereka menerima sakramen Pembaptisan dan Penguatan. Adapun Sakramen Tobat, mereka akan mengaku dosa hanya ketika mengikuti sekolah-sekolah Katolik, dimana iblis akan melakukan usaha yang terbesar untuk menghancurkan mereka dengan melalui orang-orang yang berkuasa.

“Hal yang sama akan terjadi dengan Komuni Kudus. Oh, betapa sangat menyakitkan aku untuk mengatakan kepadamu bahwa akan ada banyak dan banyak sekali pencemaran secara terbuka maupun secara tersembunyi!

“Pada masa itu, Sakramen Perminyakan akan diabaikan.… Banyak orang yang akan mati tanpa menerimanya, karena itu mereka akan kehilangan rahmat, penghiburan, dan kekuatan dalam lompatan besar dari dunia ini menuju keabadian.

“Sakramen Perkawinan, yang melambangkan persatuan Kristus dengan Gereja, akan diserang dan dianiaya habis-habisan. Masoneria, yang nanti akan memerintah, akan menerapkan aturan-aturan yang bengis yang bertujuan untuk menghilangkan Sakramen ini. Mereka akan mempermudah semua orang untuk hidup di dalam dosa, sehingga hal itu akan melipat gandakan kelahiran anak-anak yang tidak sah, tanpa berkat dari Gereja….

"Pendidikan sekuler akan berkontribusi pada kelangkaan hidup bakti imamat dan religius."

“Sakramen Imamat akan ditertawakan, ditindas, dan dibenci, karena di sini, baik Gereja dan Tuhan sendiri akan ditindas dan dicerca, karena Dia diwakili oleh para imam-Nya.

“Iblis akan berusaha untuk menganiaya para pelayan Tuhan dengan segala cara, mereka bekerja dengan kecerdikan yang tidak masuk akal untuk menghancurkan semangat panggilan mereka dan merusak hati banyak orang. Mereka yang akan menghina kawanan Kristiani akan menimpakan kepada para imam kebencian dari orang-orang Kristiani yang jahat dan musuh-musuh dari Gereja yang Satu, Kudus, Katolik, dan Apostolik. Kemenangan setan yang nyata ini akan menyebabkan penderitaan yang luar biasa bagi para pastor yang baik di dalam Gereja... dan kepada Pastor Tertinggi dan Wakil Kristus di dunia yang saat itu akan menjadi seorang tawanan di Vatikan, dimana dia secara diam-diam akan mencucurkan air mata di hadapan Allah Tuhan kita, sambil memohon terang, kesucian, dan kesempurnaan bagi semua klerus di dunia, bagi siapa dia adalah Raja dan Bapa.”

“Saat-saat yang tidak menyenangkan akan datang di mana orang-orang yang seharusnya tanpa takut membela hak-hak Gereja akan melakukan yang sebaliknya; mereka dibutakan terhadap terang, menyerahkan tangan mereka kepada musuh-musuh Gereja dan melakukan penawaran kompromi mereka. Tetapi ketika setan tampaknya menang dan ketika otoritas Gereja  menyalahgunakan kekuasaannya, melakukan segala macam ketidakadilan dan menindas yang lemah, kehancuran mereka sudah dekat. Mereka akan jatuh dan hancur di tanah.

“Kemudian Gereja, dalam keadaan bersukacita dan penuh kemenangan, bagaikan seorang gadis muda, akan bangkit kembali dan menjadi gendongan yang nyaman untuk memeluk putraku yang terkasih dan terpilih pada masa itu. Jika dia mengarahkan telinganya kepada inspirasi rahmat - salah satunya akan berupa perhatian terhadap belas kasih yang besar dari Puteraku dan aku terhadap kamu semua, maka kami akan memenuhinya dengan rahmat dan karunia yang sangat istimewa dan akan membuatnya besar di bumi dan jauh lebih besar lagi di Surga. Di sana kami telah menyediakan tempat yang berharga baginya karena, tanpa menghiraukan orang-orang lain, dia akan berjuang demi kebenaran dan tanpa henti membela hak-hak Gereja, hingga dia layak disebut sebagai 'martir.' ”

“Pada akhir abad kesembilan belas dan pada sebagian besar dari abad ke duapuluh, banyak sekali bidaah akan disebarkan di tanah-tanah ini….

“Sejumlah kecil jiwa yang secara diam-diam akan melindungi harta Iman dan kebajikan akan mengalami kemartiran yang kejam, tak terkatakan, dan panjang. Banyak yang akan masuk ke kubur mereka melalui kerasnya penderitaan dan akan terhitung di antara para martir yang mengorbankan diri mereka bagi negara dan Gereja.

“Untuk bisa dibebaskan dari perbudakan bidaah-bidaah ini, orang-orang yang oleh kasih kerahiman Puteraku telah ditakdirkan untuk melakukan pemulihan ini, akan membutuhkan kemauan yang besar, ketekunan, keberanian, dan keyakinan kepada Allah. Untuk mencobai iman dan kepercayaan dari orang-orang yang benar ini, akan tiba saat-saat ketika semuanya akan tampak tersesat dan lumpuh. Hal ini akan menjadi awal yang membahagiakan dari pemulihan Gereja secara lengkap….

“Pada waktu itu udara akan dipenuhi oleh semangat ketidak-murnian, seperti laut yang kotor dan berbau, akan menelan jalan-jalan dan tempat-tempat umum dengan kemesuman yang luar biasa.… Kemurnian tidak akan ditemukan lagi pada anak-anak, dan kesopanan tidak ada lagi pada kaum wanita.

“Dia yang seharusnya berbicara pada saatnya, ternyata mereka tetap diam.

“Saat itu hampir tak ada lagi jiwa-jiwa perawan di dunia. Bunga keperawanan yang lembut akan mencari perlindungan di dalam biara-biara.… Tanpa keperawanan, api dari surga akan diperlukan untuk memurnikan tanah-tanah ini….

“Sekte-sekte, yang telah merasuki semua kelas sosial, akan menemukan cara untuk memperkenalkan dirinya ke dalam rumah-rumah, untuk merusak anak-anak yang tidak berdosa. Hati anak-anak akan menjadi remah-remah yang mungil untuk menghibur iblis.…

“Komunitas-komunitas religius akan tetap mendukung Gereja dan bekerja dengan berani untuk menyelamatkan jiwa-jiwa … Para klerus sekuler akan terjatuh hingga jauh dari apa yang diharapkan dari mereka karena mereka tidak mau melaksanakan tugas suci mereka. Dengan kehilangan kompas Ilahi, mereka akan menyimpang dari jalan pelayanan imamat yang telah ditentukan bagi mereka oleh Allah dan mereka akan berbakti kepada uang, mencarinya dengan sungguh-hati.

“Berdoalah selalu, mohonlah tanpa henti atau lelah, dan menangislah dengan air mata kepahitan di dalam pengasingan hatimu, carilah Hati Ekaristi Putra-Ku yang terkudus agar mengasihani para pelayan-Nya dan agar mengakhiri sesegera mungkin saat-saat yang tidak menyenangkan ini dengan mengirimkan kepada Gereja-Nya, Uskup yang akan memulihkan semangat para imamnya.”



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment