Monday, August 12, 2019

Bayside - PERINTAH RAHASIA DARI SETAN…




Bayside - PERINTAH RAHASIA DARI SETAN…   


September 7, 1972
Eve of the Nativity of the Blessed Virgin Mary

Awal dari periode ‘Y’

Bunda Maria - “Kini kamu sedang memasuki awal periode yang disebut 'Y'. Berapa lama periode ini berlangsung akan tergantung pada penebusan dosa yang dilakukan oleh dunia. Aku datang untuk mempersiapkan kamu menghadapi bencana-bencana besar yang ada di depan.

“Aku telah memanggilmu berkali-kali untuk melakukan penebusan dosa dan di berbagai tempat. Ketika bencana-bencana itu telah menimpa kamu, yaitu Pemurnian yang sangat dibutuhkan saat ini, aku tidak akan dapat melindungi kamu lagi dari hal itu.

“Semua orang yang benar, tidak perlu merasa takut. Mereka akan melewati saat Pemurnian ini dengan harapan dan hati yang besar, karena hasil akhirnya akan berupa sukacita bagi semua orang yang tetap tinggal bersama Putra-Ku.”
  
Veronica – Nampak  St.Yohanes, penulis Injil. Dia muncul di sisi kanan Bunda Maria. Dia mengenakan pakaian cokelat kasar. Dia memegang sebuah Kitab dan sebuah tongkat besar yang dia tunjukkan ke arah Kitab itu. Dia berkata:

St.Yohanes, penulis Injil

St. Yohanes berkata - “Aku, Yohanes, telah memberitahukan kepadamu apa yang ada di depan, pada hari-hari terakhir dari zamanmu. Bacalah halaman-halamannya sekarang dan ketahuilah apa yang ada di depanmu. Tidak ada misteri pada kata-katanya, karena dengan terang Roh Kudus kamu akan dapat memahaminya. Semuanya akan diungkapkan kepada mereka yang mau  mencari."

Veronica Nampak Bunda Maria bergerak turun. Dia berdiri di sisi kiri tiang bendera. Dia memakai jubah yang amat indah. Warnanya emas di bagian tepinya, dengan lapisan satin biru tua. Dan penutup luarnya berwarna kuning pucat. Warna kuning itu dihiasi dengan kepingan-kepingan kecil seperti logam yang bercahaya berkilauan yang terlihat seperti bintang. Kemudian Bunda Maria menunjuk ke arah bawah — ke arah spanduk.

Lalu Bunda Maria mengangkat dua jari, dan dia berkata:

Kedatangan anti-paus

Bunda Maria - “Mereka yang
berada di Rumah Putraku sekarang menerima peringatan terakhir, agar mereka tidak menyingkirkan Vikaris Kami dari Rumah Allah yang kudus. Jika mereka melakukannya, hal itu akan menggerakkan kedatangan anti-paus ke dalam Rumah Putraku. Janganlah kamu mencemarkan Putraku dengan cara seperti ini.

“Semua kardinal, semua uskup, berhentilah menyia-nyiakan perkataanmu dan berlututlah sekarang. Setan ada di antara kamu, dan para pengikutnya semakin banyak berada di Rumah Allah yang kudus. Banyak yang telah menjual jiwa mereka demi kesenangan dan kekayaan dunia ini yang bersifat sementara. Berdoalah, anak-anakku, berdoalah yang banyak bagi mereka yang telah jatuh.

“Bola Penebusan itu sudah siap sekarang. Seberapa cepat ia mendekati bumimu akan bergantung pada keputusan manusia. Baptisanmu oleh api sudah dekat. Dengan cara ini, Kami akan mengumpulkan jiwa-jiwa demi kemenangan terbesar dari Rumah Putraku di dunia. Aku terpaksa mengatakan dengan sangat sedih, bahwa jumlah mereka yang bertahan hidup akan sangat sedikit. Tetapi mereka yang terjatuh akan melakukannya melalui pilihan bebas mereka sendiri.

“Aku memperingatkan semua orang tua untuk mempersiapkan jiwa anak-anak mereka sekarang bagi saat Pemurnian yang tidak lama lagi akan datang. Lebih baik semua orang tua membuat rencana untuk ini, karena mereka akan meneteskan banyak air mata penyesalan jika mereka tidak melakukannya.

“Bapa yang Kekal bukanlah Dia yang suka menghukum tanpa alasan, karena Dia bisa mengubah semua kejahatan menjadi kebaikan. Seringkali hal itu merupakan cara untuk membawa kamu kembali kepada kawanan. Banyak orang yang terjatuh ke dalam barisan setan dan mereka mengikut saja seperti domba dibawa ke tempat pembantaian. Neraka sedang terisi begitu cepat hingga Kami tak bisa memandangnya tanpa hati Kami bersedih — terkoyak, tercabik-cabik oleh jiwa-jiwa tak terhitung banyaknya yang jatuh kedalamnya.

Perintah rahasia dari setan

“Di dalam kemapanan duniamu saat ini, ada sebuah perintah rahasia dari setan diberikan. Perintah ini telah memasuki setiap jalan hidupmu. Setiap bentuk hiburanmu, pemerintahmu, sekolahmu telah disusupi oleh mereka.

“Dalam keenggananmu, anak-anakku, kamu hanya menunggu dan menonton saja, dan tidak melakukan apa pun untuk menyelamatkan jiwamu atau jiwa orang lain. Janganlah kamu menunggu saja sampai perintah ini masuk kedalam rumahmu. Persiapkanlah rumahmu bagi hal ini. Lindungilah jiwa anak-anakmu sementara kamu masih memiliki kesempatan.

“Aku berjanji akan berada bersamamu di hari-hari yang gelap itu. Aku bermaksud untuk tinggal bersamamu di hari-hari yang gelap mendatang dan membimbing semua orang yang tidak menolak aku di dalam hati mereka. Putraku akan menyertai kamu, dan Dia berseru meminta pengertianmu di hari-hari yang gelap itu — bahwa kamu tidak akan menempuh jalan yang mudah dan menodai Tubuh-Nya.

 “Hari-hari gelap itu akan menjadi ujian bagi semua orang. Hal ini akan seperti menempatkan logam di dalam api dan memisahkan domba dari kambing.

“Semuanya tidak bisa masuk, ya, aku berkata : tidak ada yang bisa masuk kecuali mereka bertobat atas dosa mereka dan menyingkirkan kejahatan yang telah mereka biarkan untuk menjadi gaya hidup mereka. Dan ini harus dilakukan atas kehendak bebas mereka.

“Aku telah memberimu, melalui kunjunganku yang tak terhitung jumlahnya ke duniamu, benda-benda sakramental demi keselamatan dan penebusanmu. Aku tidak perlu mengulangi perkataanku, anak-anakku, jika kamu tidak mau belajar sedikit dari kunjungan-kunjunganku, apa lagi yang bisa kuharapkan untuk masa depanmu?"

[Pause]

Kemudian nampak Yesus berada di sebelah Bunda Maria, dan Dia berkata:

Yesus  “Aku memberimu damai-Ku, seperti halnya Bapa memberikan damai-Nya kepadamu. Dan Kami melimpahkan Roh Kudus kepadamu guna menghadapi cobaan-cobaan di hari-hari gelap yang sudah berada di hadapanmu.”
   
Veronica – Kemudian aku melihat di belakang Yesus ada banyak orang yang bergerak ke depan. Mereka mengenakan berbagai jenis pakaian. Aku bisa melihat disana ada beberapa biarawati. Dan sekarang aku bisa mengenali mereka, St. Catherine Labouré dan St.Theresa, dan saudara-saudaranya bersama St.Theresa. Dan di sana — di belakang Bunda Maria, ada St. Dominikus. Dan di belakang dan atas St. Dominikus nampak ada St. Rita. Dan kemudian nampak para malaikat bergerak maju, dan nampak St.Michael berdiri di sana. Kemudian St. Michael nampak mengangkat tangannya dan dia mengangkat lima jarinya ke atas, seperti ini…. Dan dia menunjuk ke arah sana… dengan lima jarinya.

Kemudian Bunda Maria berkata:

Bunda Maria – “Aku ingin kamu, anak-anakku, melanjutkan doa dan kurbanmu. Hal itu akan menguatkan kamu menghadapi segala cobaan mendatang.”

Veronica – 
Bunda Maria berkata agar kita melanjutkan doa-doa kita, karena banyak doa yang dibutuhkan. Banyak orang yang jatuh ke dalam jurang, dan akan lebih banyak lagi seiring berjalannya waktu. Banyak keluarga akan dilanda kesedihan di hari-hari yang akan datang. Tetapi mereka yang mempertahankan kebenaran di rumah mereka dan menghalau setan dari antara mereka, akan mendekati hari-hari ini dengan hati yang lebih kuat.

Demi nama Bapa, dan Putra dan Roh Kudus. Amin.


No comments:

Post a Comment