Friday, August 7, 2020

DEMAM KOMUNISME DI AMERIKA

 

 

These Last Days News - July 30, 2020

 

DEMAM KOMUNISME DI AMERIKA

 

https://www.tldm.org/news47/the-rush-to-communism-in-america.htm

 

TheDailyJot.com reported on August 6, 2020:

by Bill Wilson

 

Gubernur New York, dari Partai Demokrat, Andrew Cuomo dan Walikota New York City-nya telah memimpin dalam mencontohkan seperti apa negara komunis di Amerika. Cuomo telah mengeluarkan aturan karantina selama 14 hari kepada semua pengunjung ke New York dari 34 negara bagian dan Puerto Rico. Orang-orang yang terbang ke New York harus mengisi dokumen yang melaporkan dari mana mereka berasal dan ke mana mereka pergi. Jika mereka menolak, mereka akan dikenakan denda $ 2.000. Cuomo mengatakan adalah ilegal meninggalkan bandara jika surat-suratnya tidak beres. Walikota Partai Demokrat Kota New York, Bill de Blasio, telah menambahkan fasisme COVID dengan mengumumkan denda $ 10.000 jika orang memilih untuk mengabaikan perintah karantina 14 hari. Tapi, tunggu, masih ada lagi.

 

Pada saat ketika tingkat kriminalitas pembunuhan meningkat dan de Blasio telah mengumumkan rencana untuk memangkas dana kepolisian hingga mencapai satu miliar dolar, walikota juga mengalihkan upaya penegakan hukum untuk mendirikan pos pemeriksaan karantina di sekitar kota. Kota ini juga memiliki "Korps Uji dan Penelusuran" yang menggunakan agen-agennya di tempat-tempat seperti Penn Station untuk menegakkan kepatuhan. Test and Trace Corps juga akan menghubungi pengunjung di telepon untuk memeriksa mereka. Breitbart melaporkan bahwa kepala korps, Ted Long, mengumumkan, "Jika kami tidak dapat menghubungi Anda melalui telepon, kami akan telah mengerahkan tim untuk mengetuk pintu rumah Anda dan memeriksa Anda untuk memastikan bahwa Anda aman." de Blasio mengatakan bahwa pos pemeriksaan hanyalah awal dari tindakan yang lebih luas dan lebih keras kepada warga masyarakat.

 

Di California, para pemimpin Demokrat mengikuti langkah ini. Gubernur Demokrat California Gavin Newsom membentuk "tim pemogokan" dalam sepuluh lembaga negara pada bulan Juni. Associated Press melaporkan pada 6 Juli bahwa “Sepuluh agensi yang membentuk tim pemogokan yang dibentuk Newsom minggu lalu bersama-sama menghubungi 483.000 bisnis. Para pejabat sebelumnya mengatakan bahwa mereka mengirim surat pada hari Kamis ke setiap majikan, atau sekitar 350.000 bisnis, memperingatkan bahwa mereka dapat menghadapi denda atau potensi tuntutan pidana jika mereka gagal menerapkan persyaratan baru di seluruh negara bagian untuk mengenakan penutup wajah.” Penggerebekan Newsom menghasilkan 52 kutipan selama akhir pekan Hari Kemerdekaan Amerika. Ironisnya, pada hari Amerika merayakan kemerdekaan, California justru menindas warganya.

Dua negara bagian yang dapat menentukan pemilihan memiliki gubernur, walikota, dan pejabat terpilih lainnya yang ingin mencabut penegakan hukum dan pada saat yang sama menggunakan penegak hukum dan lembaga pemerintah untuk menindas warga negara. Sementara itu, dengan menyebut Trump sebagai "rezim" "fasis," kepala Partai Komunis Revolusioner AS, Bob Avakian, mendukung calon presiden Partai Demokrat Joe Biden. Avakian mengatakan dalam pernyataannya, “Sasaran fundamental kami, dan bintang penuntun kami adalah tetap: REVOLUSI — TIDAK KURANG.” Apakah Anda melihat ke mana arahnya? Wajah sejati komunisme terungkap di antara para pemimpin Partai Demokrat Amerika Serikat. Komunisme menuntut penghapusan semua agama. Pemerintah menjadi dewa. Seperti Mazmur 33:12 mengatakan, "Berbahagialah bangsa yang Allahnya ialah TUHAN." Waspadai serbuan komunisme di Amerika!

 

*****

 

 

SIKSAAN PENUH? - Our Lady, Bayside, 1 Februari 1977

"Aku berseru, sebagai Ibumu, sebagai Perantara dari Tuhan kepada umat manusia. Dengarkanlah aku, dan bertindaklah sesuai petunjuk dari Surga. Selamatkan dirimu dan anak-anakmu. Hanya ada sedikit waktu yang tersisa.
"Apakah kamu akan menerima siksaan penuh dari komunisme dan perbudakan? Akankah elemen-elemen itu digunakan untuk melawan kamu, untuk membersihkan duniamu? Akankah umat manusia merasakan panas yang luar biasa dan pembakaran dari Bola Penebusan? Kamu yang tertawa dan mencemooh pesan ini, harinya akan tiba ketika akan ada banyak kertak gigi dan celaka yang terjadi di atas bumi.
"Seperti di zaman Nuh, begitulah manusia saat ini tidak pernah belajar dari sejarahnya. Dia mengulangi kesalahannya berulang kali." - Our Lady, Bayside, 1 Februari 1977

 

 

LIBERALISASI MASSA, DISEBUT SEBAGAI SOSIALISME - Our Lady, Bayside, 25 November 1978

"Kalian akan diperingatkan, sebagai pengikut Putraku, Yesus, tentang mereka yang ada di dalam Gereja-Nya yang telah tertidur, para uskup dan para kardinal. Dan sangat sedih untuk mengatakan hal ini, anak-anakku, tangan kotor dari komunisme telah menjangkau untuk menodai Tubuh Putraku di dalam Gereja-Nya sendiri. Kamu harus ingat, ketika manusia berkeliling dunia sambil berteriak 'damai, cinta, dan persaudaraan,' dia mendirikan pemerintahan yang meliberalisasi massa, yang disebut sosialisme. Dan itu tidak bekerja di bawah salib yang sejati dari Putra-Ku, Yesus, tetapi digunakan sebagai kedok untuk memikat, seperti laba-laba dengan jaringnya, jiwa-jiwa yang tidak menaruh curiga yang mencari kedamaian - kedamaian hati, kedamaian jiwa, yang tidak dapat mereka temukan di dunia mereka saat ini, karena para pemimpin telah tertidur.” - Our Lady, Bayside, 25 November 1978

 

 

MEREKA BEKERJA SECARA TERBUKA DENGAN NAMA SOSIALISME DAN KOMUNISME - Our Lady, Bayside, 25 November 1978

“Secara rahasia mereka bekerja untuk menghancurkan negaramu, untuk menghancurkan anak-anakmu. Secara terbuka mereka bekerja di bawah nama sosialisme dan komunisme, tetapi diam-diam anggota mereka bekerja untuk Lucifer, untuk menghancurkan jiwa-jiwa, di bawah penderitaan kematian. Lucifer adalah bapa dari semua pembohong. Dia adalah seorang pembunuh sejak awal dan dia membawa kematian, hanya kematian bagi mereka yang dengan bodohnya mengikutinya." - Our Lady, Bayside, 25 November 1978

 

 

MODE BARU DARI MODERNISME DAN SOSIALISME - Yesus, Bayside, 2 Juni 1979

"Anak-anak Ku, aku tidak mendekati kamu untuk membawa ketakutan ke dalam hatimu, tetapi untuk menasihati kamu sebagai Allah yang adil, untuk memperingatkan kamu bahwa akan ada peristiwa Peringatan dan Pemurnian besar yang mendekat, banyak kecelakaan yang bukan kecelakaan! Seperti yang kau tabur, begitulah yang akan kau tuai!
"Kamu tidak boleh menolak Sakramen-sakramen di dalam Gereja-Ku. Kamu tidak boleh menolak ajaran-ajaran-Ku demi memeluk mode baru dari modernisme dan sosialisme.

"Dan Aku mengatakan ini kepada para pastor-Ku: kamu tidak boleh mengubah Jalan-Ku agar sesuai dengan keinginan manusia, tetapi kamu harus mengubah manusia untuk membawanya kepada Jalan-Ku! Jalan ini telah diberikan kepadamu di dalam Kitab kehidupan dan kasih, Alkitabmu. Kamu tidak boleh mengubah kata-kata atau artinya untuk menyenangkan manusia! Ini adalah jalan sempit menuju Surga, dan begitu sedikit yang tetap berada di jalan ini. Banyak dari pastor-Ku sedang menuju kebinasaan dengan membawa banyak jiwa bersama mereka.” - Jesus, Bayside, 2 Juni 1979

 

 

ATAS NAMA SOSIALISME - Jesus, Bayside, 2 Juni 1979

"Kamu menyerukan damai dan rasa aman. Dan kamu berlarian di atas bumi atas nama mode baru dari paham sosialisme dan komunisme, dan satanisme, dan atheisme; dan semua 'isme' ini menuju ke satu fakta utama dalam pengetahuan: mereka telah dirancang oleh Setan dan dapat disebut Satanisme." - Jesus, Bayside, 2 Juni 1979

 

*****

 

Kuil Setan Menawarkan 'Beasiswa Setan' Kepada Anak-Anak

Data Tidak Hanya Dikumpulkan Dari Telepon Anda

LDM – Kutipan Nubuatan Tentang Doktrin Dan Ideologi Palsu

Enoch, 3 Agustus 2020

LDM – Kutipan Nubuatan Tentang Kelaparan Global

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Sisa Gereja

Suster Lucia (Fatima): Tanpa Konsekrasi Rusia

 

 

No comments:

Post a Comment