Friday, August 7, 2020

SUSTER LUCIA (Fatima): TANPA KONSEKRASI RUSIA...

 

These Last Days News - March 22, 2018

  

 

SUSTER LUCIA (Fatima):

TANPA KONSEKRASI RUSIA, SETIAP BANGSA,

TANPA KECUALI, AKAN DIKALAHKAN OLEH KOMUNISME.

 

https://www.tldm.org/news37/sister-lucy-without-the-consecration-of-russia-every-nation-without-exception-will-be-overcome-by-communism.htm

 

 

Fatima.org reported:

 

Pada tanggal 15 Juli 1946, sejarawan Katolik, William Thomas Walsh, mewawancarai Suster Lucia di biara Suster Dorothean di Vilar, Portugal. Dia mencatat kejadian itu dalam bukunya yang populer Our Lady of Fatima. Wawancara ini dengan jelas menunjukkan bahwa permintaan Bunda Maria untuk Konsekrasi Rusia hanya akan dipenuhi ketika Paus, bersama-sama dengan para uskup sedunia mengkonsekrasikan Rusia secara khusus kepada Hati Maria Yang Tak Bernoda:

 

Akhirnya kita sampai pada topik penting dari rahasia Juli kedua, di mana begitu banyak versi yang berbeda dan bertentangan telah diterbitkan. Lucia menjelaskan bahwa Bunda Maria tidak meminta konsekrasi dunia kepada Hatinya yang Tak Bernoda. Apa yang dia minta secara khusus adalah konsekrasi Rusia.

Suster Lucia tidak berkomentar, tentu saja, tentang fakta bahwa Paus Pius XII telah mengkonsekrasikan dunia, bukan Rusia, kepada Hati Maria Tak Bernoda pada tahun 1942. Tetapi dia berkata lebih dari sekali, dan dengan penekanan yang disengaja: 'Yang diinginkan Bunda Maria adalah bahwa Paus dan semua uskup di dunia mengkonsekrasikan Rusia kepada Hati Maria Yang Tak Bernoda pada suatu hari yang khusus. Jika hal ini dilakukan, maka Bunda Maria akan mengubah Rusia dan akan ada perdamaian. Jika konsekrasi ini tidak dilakukan, maka kesalahan (komunisme) Rusia akan menyebar ke setiap negara di dunia."

'Apakah hal ini berarti, menurut Anda, bahwa setiap negara, tanpa kecuali, akan dikalahkan oleh Komunisme?'

‘Yes.’

Professor Walsh melanjutkan:

Jelas bahwa Suster Lucia merasa keinginan Bunda Maria belum terlaksana. Maka orang-orang haruslah berdoa Rosario, melakukan pengorbanan, melakukan devosi Komuni Lima Sabtu Pertama, dan berdoa untuk Bapa Suci.

 

Dalam wawancara dengan Profesor Walsh ini, Suster Lucia sekali lagi menguraikan persyaratan yang tepat untuk Konsekrasi Rusia, yang dilakukan sesuai dengan permintaan Bunda Maria: Paus, bersama dengan semua uskup sedunia, harus secara terbuka dan sungguh-sungguh mengkonsekrasikan Rusia kepada Hati Maria Yang Tak Bernoda. Maria. Juga, dikatakan bahwa Suster Lucia tidak mengomentari konsekrasi dunia oleh Paus Pius XII pada tahun 1942. Dengan sikap diam Suster Lucia tentang masalah ini, dan dengan sekali lagi mengulangi persyaratan khusus untuk Konsekrasi, maka Suster Lucia menegaskan bahwa konsekrasi dunia tidak akan cukup untuk memenuhi permintaan Bunda Maria.

 

Notes:

1. William Thomas Walsh, Our Lady of Fatima 4th printing, (1947) p. 226.

 

*****

 

APAKAH KAMU BEGITU BUTA? - Our Lady, Bayside, April 2, 1977

"Anak-anakku, aku tidak ingin menaruh rasa takut di dalam hatimu, tetapi aku tidak dapat membiarkan kamu berjalan maju tanpa mengetahui apa yang terjadi tentang dirimu. Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, tidaklah berguna jika kamu menyimpan kebenaran dari semua orang dan untuk menggantikan hal itu dengan sebuah harapan palsu dan kedamaian palsu. Ketahuilah, anak-anakku, dengan damai, damai, damai -- ketika dunia menyerukan damai paling lantang dan paling keras, ketahuilah bahwa kehancuran sudah dekat! Apakah, menurut kamu, ada kejujuran di antara para pencuri? Apakah kamu pikir ada kejujuran di antara para atheis? Apakah kamu begitu buta, anak-anakku, untuk tidak mengakui bahwa komunisme memiliki pengaruh besar terhadap negaramu dan negara-negara di dunia?

"Oh anak-anakku, aku memperingatkan kamu sejak bertahun-tahun yang lalu, aku memperingatkan kamu di Fatima bahwa, kecuali kamu mau berdoa dan melakukan penebusan dosa, maka Rusia dan agen-agen palu dan sabit  itu akan pergi ke seluruh dunia untuk menebang bangsa-bangsa dan membawa kematian, kehancuran, dan perbudakan." - Our Lady, Bayside, April 2, 1977

Jesus, Bayside, May 17, 1986

"Rusia hanya memiliki satu rencana: merebut seluruh dunia. Mereka akan melakukannya tanpa belas atau hati nurani. Oleh karena itu, ketahuilah bahwa Aku meminta kepadamu lagi, sebagai Tuhanmu dalam Tritunggal, Aku meminta kamu untuk menghubungi Bapa Suci — melalui pena atau prosa, atau naskah tertulis — untuk menghubungi Bapa Suci dan memohon kepadanya untuk mengkonsekrasikan Rusia ke Hati Tak Bernoda dari Ibu-Ku. Hal ini belum dilakukan, anak-anak-Ku." - Jesus, Bayside, May 17, 1986

 

DEVOSI SABTU PERTAMA - Our Lady, Bayside, June 18, 1987

"Karena Rusia memiliki satu hal dalam pikirannya; yaitu, mengambil alih Amerika Serikat, Kanada, dan semua negara di dunia.

"Anakku, kamu mengerti betul bahwa akhir-akhir ini mereka bersikap baik-baik saja. Hal itu karena, meskipun Kami menangis memohon doa, penebusan dan pengorbanan, dan devosi Sabtu Pertama — yang kuminta darimu sejak di Fatima — tetapi hal itu mereka belum juga disetujui atau pun dilaksanakan." - Our Lady, Bayside, June 18, 1987

*****

LDM, 2 Agustus 2020

Kuil Setan Menawarkan 'Beasiswa Setan' Kepada Anak-Anak

Data Tidak Hanya Dikumpulkan Dari Telepon Anda

LDM – Kutipan Nubuatan Tentang Doktrin Dan Ideologi Palsu

Enoch, 3 Agustus 2020

LDM – Kutipan Nubuatan Tentang Kelaparan Global

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Sisa Gereja

 

 

 

 

No comments:

Post a Comment