Wednesday, August 12, 2020

LDM – KUTIPAN NUBUAT TENTANG MANIPULASI GENETIK

 

LDM – KUTIPAN NUBUAT TENTANG MANIPULASI GENETIK

 https://www.revelacionesmarianas.com/en/GENETIC%20MANIPULATION.html

 

Dari Pesan-Pesan Kepada Luz De María

 

  

 

Santo Michael, Malaikat Agung
2
Mei 2015

Sadarilah bahwa kamu tidak lagi melalui jalan seperti dulu. Manusia saat ini telah maju dan, dalam melakukan ini, dia telah memanipulasi genetika manusia, dan akan terus memanipulasinya melebihi Hukum Tuhan dan ingin membuat dirinya setara dengan Tuhan, sampai saat ketika dia tidak lagi memiliki kendali atas apa yang dia ciptakan. Dia akan merusak apa yang diciptakan Tuhan; manusia sedang menciptakan monster.

 

Perawan Maria Terberkati
9
September 2015

Jika kamu membaca kisah Menara Babel, kamu akan tahu bahwa Tuhan tidak menghentikan ulah manusia. Sebaliknya, Dia mengijnkan manusia untuk melaksanakan kehendak bebasnya, hingga orang-orang yang sama itu menerima akibat dari perbuatannya. Hal yang sama juga terjadi saat ini. Manusia tidak merasa puas dengan menciptakan kehidupan melalui cloning. Saat ini manusia berusaha memanipulasi genetika hingga dia menciptakan monster. Manusia tidak puas dengan mengarungi alam semesta. Ambisinya akan berupa hukuman atas dirinya sendiri.

 

Tuhan Yesus Kristus
21
Januari 2016

Ada seribu satu tipuan berkembang di seluruh umat manusia, begitu banyaknya hingga para ilmuwan berusaha memantapkan keberadaan mereka dan hidup mereka hanya mencari cara untuk mengalahkan Aku. Dengan ceroboh mereka menciptakan kehidupan sampai menyatukan jaringan manusia ke dalam organisme hewan, menyebabkan serangkaian penyimpangan terhadap sifat manusia. Menara Babel masih terlalu kecil jika dibandingkan dengan apa yang dilakukan oleh generasi ini… dan perubahan berkelanjutan pada umat manusia akan semakin besar.

 

Tuhan Yesus Kristus
9
Februari 2016

Umat-Ku, penyalahgunaan iptek telah menimbulkan sebuah ras baru sebagai upaya manusia untuk mengungguli Aku. Kekejian telah dilakukan oleh mereka itu, yang melawan karunia kehidupan. Penghakiman-Ku akan segera turun.

          

  

   

     

 

Telinga manusia dibuat tumbuh pada tikus

  

Hidung ditanam pada dahi

 

 

 

*****

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Sisa Gereja

Suster Lucia (Fatima): Tanpa Konsekrasi Rusia

Demam Komunisme Di Amerika

Kematian Komunisme: Hanya Tipu Muslihat

Kebangkitan Kaum Kiri --- Sebuah Agama Baru

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Para Rasul Akhir Zaman

LDM, 10 Agustus 2020

 

 

 

 

 

 

No comments:

Post a Comment