Saturday, August 8, 2020

KEMATIAN KOMUNISME: HANYA TIPU MUSLIHAT

 

 

 

 

KEMATIAN KOMUNISME: HANYA TIPU MUSLIHAT

YELTSIN, GORBACHEV, PARA AGEN SETAN, MELAKSANAKAN RENCANA INDUK MEREKA

 

https://www.tldm.org/Bayside/messages/bm920618.htm

00:00/00:00

22nd Anniversary of Our Lady's Apparitions at Bayside - June 18, 1992

 

 

Bunda Maria - "Anakku dan anak-anakku, aku datang kepadamu dengan hati seorang Ibu yang sedih malam ini. Dan aku membawamu ke depan, Veronica, untuk memberitahukan kepada dunia bahwa ada peristiwa mengerikan yang menuju negaramu dan dunia. Seperti yang kusampaikan kepada kamu semua di masa lalu: bahwa kamu harus banyak berdoa untuk para pemimpin negaramu dan para pemimpin bangsa-bangsa di dunia, karena jika kamu tidak melakukannya, ini akan membawa perang yang paling menghancurkan bagi umat manusia. Perang itu sedang tiba, langkah demi langkah, anak-anakku.


"Kini aku ingin agar hal ini diketahui oleh seluruh umat manusia: Manusia tampaknya tidak belajar dari masa lalunya. Dia terus membuat kesalahan yang sama hingga sampai pada kehancurannya sendiri.

 

 

Ini Adalah Sebuah Tipu Muslihat

 

"Ketika aku menasihati kamu semua di masa lalu, aku berkata kepadamu sebagai kutipan: 'Ini adalah sebuah tipu muslihat,' aku ulangi lagi. Ini adalah kunjunganku ke negaramu, Amerika Serikat yang pernah hebat dan termasyhur di dunia, bangsa Amerika Serikat, negara termasyhur yang sekarang menuju ke jalan kegelapan. Hal ini diizinkan terjadi karena perjalanan buruk bangsamu. Nilai moralitas yang baik kini telah disingkirkan. Kegelapan telah menimpa umat manusia.

 

"Para ibu dan ayah, betapa sering aku menasihati kamu untuk melindungi anak-anakmu di hari-hari ini. Kamu akan mendapati bahwa banyak dari mereka yang kau percaya untuk mengajar anak-anakmu justru membawa mereka ke dunia atheisme yang tidak realistis. Anakku, sungguh hal ini menyedihkan Hatiku demi mengetahui bahwa kamu, sebagai bangsa, tidak diperbolehkan lagi untuk berdoa di sekolah-sekolahmu.

 

 

Yeltsin: Manusia Pendosa

 

"Apakah kamu tahu siapa yang ada di dalam bangsamu sekarang? Manusia pendosa. Aku menasihati kamu di masa lalu dan aku akan memperingatkan kamu semua untuk terakhir kalinya bahwa kamu telah mengijinkan untuk datang kepada bangsamu seorang pria yang merupakan rekan, seorang sosok yang identik dengan para penerus masa lalunya.

 

"Aku berkata kepadamu sekarang, dan aku tidak akan memberi tahu kamu lagi. Ini adalah terakhir kali kamu menerima nasihat ini.

 

"Seperti di masa lalu, Lenin; seperti di masa lalu, Stalin; dan Khrushchev; dan banyak lainnya telah mencoba menipu Amerika Serikat. Mereka semua merasa bahwa dengan mencoba menjerat kamu dengan berbagai khayalan seolah telah mengesampingkan aspirasi komunis mereka, bahwa mereka telah menjadi seperti dirimu, bangsa yang merdeka untuk semua orang.

 

"Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, tidak ada kebebasan di Rusia. Semuanya adalah khayalan.

 

"Mereka mencari uang dari negara-negara di dunia. Dan mengapa kamu tidak belajar? Itu terjadi pada zaman Lenin; itu terjadi pada zaman Stalin. Dan di sana kamu semua berada di jalan yang sama, siap untuk memberikan miliaran uang yang seharusnya diberikan kepada wargamu sendiri dan negara-negara bebas di dunia.

 

"Jangan tertipu, anak-anakku, Rusia tidak merdeka. Itu adalah tindakan kosmetik untuk menipu kamu. Lenin dan Stalin menggunakan taktik yang sama, anak-anakku. Mengapa kamu tidak belajar dari kesalahanmu?"

 

Veronica – Nampak Bunda Maria menangis. Lalu dia memandang ke atas dan berkata:

 

 

Lenin Dan Stalin Berada Di Dalam Neraka

 

Bunda Maria - "Air mataku jatuh ke atasmu, anak-anakku. Dan aku juga harus memberimu kesimpulan atas apa yang telah kukatakan kepadamu. Lenin dan Stalin tidak ada bersama Kami. Mereka dibuang untuk bertemu dengan dewa mereka, sang pangeran. kegelapan, setan.

 

"Penting bagiku untuk mengatakan, dan hal itu membuat Hatiku sedih, bahwa mereka tidak berusaha untuk diselamatkan. Bagi orang-orang yang mendekati mereka, karena mereka akan mendekati kamu juga di dalam bangsamu dan mencoba meyakinkan kamu bahwa cara hidup mereka tanpa Bapa Yang Kekal adalah cara yang harus diadopsi oleh semua orang - tidak, anak-anakku!

 

"Aku mengulangi lagi, karena ini akan menjadi wacana terakhirku kepada dunia tentang hal ini: Orang ini, kedua orang ini, memiliki keyakinan, warna kulit, spiritualitas yang sama - atau aku harus mengatakan, anak-anakku: kurangnya spiritualitas. Mereka memiliki seorang bapa yang merupakan bapa dari semua pembohong. Jadi, itulah yang mendidik mereka, anak-anakku - Lenin, Stalin, Khrushchev, Yeltsin, Gorbachev!

 

"Itu adalah rencana lama yang sama, anak-anakku, dan para pemimpin bangsamu saat ini sama butanya dengan mereka di masa lalu. Aku berkata kepadamu demi kebaikanmu sendiri, anak-anakku di Amerika Serikat, yang dulunya adalah sebuah bangsa di bawah Tuhan dan tak terpisahkan dari Tuhan, tetapi kini kamu akan jatuh! Jika kamu tidak keluar dari tidurmu sekarang, kamu akan jatuh!

 

 

Menyimpan persenjataan di negara-negara lain

 

“Karena sudah menjadi rencana mereka untuk menaklukkan kamu, begitu mereka mendapatkan bantuan miliaran yang mereka butuhkan, untuk meningkatkan ekonomi dan membeli lebih banyak persenjataan. Mereka belum membuang persenjataan mereka, anakku dan anak-anakku. Mereka menyimpannya di negara-negara lain. Mereka memiliki tujuan yang sama seperti nenek moyang mereka.

 

“Sekarang, anakku, aku tahu kamu sangat sedih mendengar hal ini. Tidak mudah untuk mengatakan ini kepadamu, anakku, karena itu memberikan beban yang besar kepadamu.

 

“Dan aku juga harus memperingatkan kamu bahwa kamu harus sangat berhati-hati tentang bagaimana kamu menjaga rumahmu di masa depan. Janganlah takut, anakku. Aku akan selalu bersamamu. Putraku tidak akan meninggalkan kamu.

 

“Tetapi kamu harus ingat, anakku, atas semua penderitaan yang diterima, bacalah dan renungkanlah Kitab kehidupan dan kasih, Alkitabmu. Ketahuilah bahwa semua orang yang mengikuti Putera Ku akan mengalami penderitaan, baik pikiran, roh, atau tubuh. Itu bukanlah jalan yang mudah, nak, jalan ke Surga. Ia tidak akan pernah menjadi jalan yang mudah."

 

Veronica: Lalu Bunda Maria menunjuk ke langit, tinggi di langit. Dan aku mengerti, aku tidak tahu seperti apa; itu semacam bom atau... tidak, tidak, itu bukan bom. Itu adalah sebuah kapal selam.

Nampak Bunda Maria bergerak. Dia bergerak ke sisi kanan dekat pepohonan, dan dia menunjuk lagi dan berkata:

 

Bunda Maria: "Anakku, aku akan menunjukkan ini padamu. Negaramu tidak bebas dari kapal selam. Mereka merencanakan serangan. Mereka mengawasi kamu, sehingga kamu tidak menerima kebenaran, karena mereka akan menghancurkan kamu sekarang, anakku.

 

 

Yeltsin dan Gorbachev: Agen setan

 

"Lakukanlah doa dengan tekun di seluruh bangsamu dan di semua negara-negara bebas di dunia. Kami mengatakan negara-negara bebas, karena mereka adalah orang-orang yang direncanakan untuk jatuh dan menyerah kepada pasukan setan. Dan aku mengucapkannya dalam bentuk jamak: pasukan, Yeltsin dan Gorbachev.

 

Veronica – Nampak Bunda Maria meletakkan tangannya di dada, dan dia terlihat sangat kesal. Aku tidak mengira bahwa aku pernah melihat Bunda Maria begitu sedih. Dan sekarang dia menyentuh bibirnya, yang artinya dia ingin berbicara.

 

Bunda Maria - "Anakku, aku tidak membawamu ke sini untuk menjalani misi yang mudah, sementara aku berusaha menjelaskan kepadamu sebelum kamu pergi. Namun itu harus terjadi.

 

“Kamu tahu, anak-anakku, selama ada seseorang yang berdoa rosario di negaramu, Kami akan berada di sini untuk membimbingmu. Tetapi terimalah nasihat Kami sekarang. Jangan menunggu sampai terlambat. Amerika yang cantik akan jatuh!

 

"Duduklah, anakku, dan tunggulah. Putraku ingin menasihati kamu tentang masalah yang sangat mendesak."

 

Veronica -  Kemudian nampak Yesus hadir dan Dia menyentuh bibir-Nya, yang berarti menyuruh kami memperhatikan.

 

Yesus - "Anak-Ku dan anak-anak-Ku di dunia, sebagaimana Ibu-Ku menasihati kamu di masa lalu, Kami tidak akan meninggalkan kamu. Kami akan selalu bersamamu selama ada doa Rosario yang didaraskan di negaramu. Aku katakan sekarang, anak-anak-Ku: Rosario ini harus menjangkau seluruh negaramu dan dunia, karena dunia sedang meluncur cepat menuju bencana besar bagi umat manusia.

 

"Aku meyakinkan kamu, anak-anak-Ku, bahwa pikiran-pikiran yang telah menjangkau melampaui awan untuk mencari hal-hal yang mustahil, sekarang telah menangkap atom-atom dari langit, yang pernah diberikan kepada Bapa yang Kekal. Itu adalah milik-Nya, dan sekarang mereka menggunakannya untuk menghancurkan bumi.

 

"Pada saatnya nanti, anak-Ku dan anak-anak-Ku, kamu akan mengerti maksud-Ku ini, jika Kita tidak dapat menghidupkan anak-anak Kita yang terkasih di dunia. Dan Aku berkata, tidak peduli betapa gelapnya jiwa-jiwa sekarang, kamu, anak-anak-Ku di dunia, yang Kami kasihi, Kami tidak ingin kehilangan satu pun dari kamu kepada setan.

 

"Anak-Ku Veronica, kamu telah melihat banyak foto ajaib yang diambil di lapangan, di tempat suci. Ia akan menuntun kamu untuk mengerti apa yang Kukatakan ini.

 

 

Stratosfer ditutupi oleh iblis

 

"Seperti yang telah Kukatakan kepadamu di masa lalu, Aku berkata lagi kepadamu bahwa setan dan legiun iblisnya telah dilepaskan di bumi. Jika kamu bisa naik ke stratosfermu sekarang, hampir tidak ada celah satu inci pun yang tidak ditutupi oleh iblis.

 

 

Tidak ada kehidupan di planet lain

 

"Janganlah kamu mencari tempat yang lain, janganlah kamu memandang ke planet lain bagi kehidupanmu, karena tidak ada satu pun di sana dimana manusia bisa hidup. Hanya orang-orang yang menipu kamu yang memberitahukan hal ini kepadamu. Apa yang kau lihat, anak-Ku, di masa lalu, apa yang disebut piring terbang oleh umat manusia, Kami telah mengizinkan banyak orang untuk melihat benda itu. Mereka adalah sarana transport dari neraka. Namun, Kami belum pernah melihat setan yang telah mengambil bentuk manusia, kecuali melalui roh.

 

"Tidak, Kami tidak mengizinkan kamu untuk melihat formasi apa pun pada benda langit ini, yang kau lihat bertahun-tahun yang lalu di dekat pintu gereja St. Robert Bellarmine. Oleh karena itu, jangan tertipu bahwa ada makhluk yang berasal dari planet lain. Ini tidak benar, anak-anak-Ku.

 

"Apa yang kau saksikan sekarang, karena dosa-dosa umat manusia, semua isi neraka dilepaskan di bumi. Setan sekarang tahu bahwa waktunya semakin singkat. Itulah fakta dan kebenaran, anak-anak Ku. Aku katakan kepadamu: waktumu semakin pendek.

 

"Semua yang tertulis di dalam Kitab Wahyu Santo Yohanes – Apokalips, harus dibaca oleh setiap orang yang cukup berpengetahuan untuk memahami.

 

 

Orang tua harus bertanggung jawab

 

"Dan untuk anak-anakmu, Aku mengatakan ini sebagai Tuhanmu: setiap orang tua yang tidak memegang tanggung jawab untuk mengajar dan membesarkan anak-anaknya, dan menyerahkannya kepada orang lain yang dirasuki oleh setan-setan ini, yang sekarang dilepaskan di duniamu – Aku katakan kerasukan, dan itu adalah istilah yang sudah cukup baik. Aku bisa berbicara lebih jauh dengan kamu, tetapi Aku khawatir, anak-Ku, hatimu tidak akan bisa menerima ini. "

 

Veronica – Lalu Yesus mengatakan sesuatu kepadaku, tetapi Dia tidak ingin aku mengulanginya.

Kemudian nampak Bunda Maria hadir dan dia tersenyum. Dan dia berkata kepada kami agar melanjutkan doa Rosario.

 

Bunda Maria - "Dan aku akan berbicara denganmu sekali lagi malam ini, anakku. Hal ini lebih merupakan nasihat kepada para ibu. Sekarang duduklah dan bergabunglah di dalam doa. Kami tidak akan pergi, Kami akan berdiri di sana. Jika kamu melihat ke atas, kamu akan melihat Kami."

 

[Pause]


Arahan Dari Surga

 

Bunda Maria - "Anakku dan anak-anakku, Kami sangat senang dengan caramu menyampaikan Arahan-arahan dari Surga. Janganlah mengurangi langkahmu. Ada banyak jiwa yang harus dijangkau. Mereka harus memahami tanda-tanda zaman.

 

"Penghalang terbesar bagi Amerika Serikat dan negara-negara lain di dunia adalah jika mereka berniat untuk maju dan mengatasi kejahatan di negara mereka sendiri. Moralitas telah jatuh di sebagian besar negara di dunia sekarang, dan hal ini telah menyerukan kepada Surga untuk melakukan pertobatan atau hukuman.

 

Ketahuilah, anakku, bahwa Kami tidak ingin melihat bencana menimpa umat manusia, tetapi Bapa yang Kekal berkehendak dan kadang-kadang bekerja, anakku, dengan cara yang paling misterius.

 

"Namun, aku katakan saat ini bahwa semua orang tua akan harus bertanggung jawab atas jatuhnya jiwa anak-anak mereka. Jangan berharap mereka bisa meninggalkan rumahmu dan diajari di dalam terang dan kebenaran, karena sekarang iblis mengamuk kepadamu. Semua pintu neraka terbuka lebar sekarang, dan kamu tahu bahwa hal itu berarti serangan gencar sudah dekat.

 

"Oleh karena itu, Kami meminta kepada semua orang tua untuk menjaga anak-anak mereka. Laranglah anak-anakmu dari semua tindakan tidak sensitif yang dilakukan pada tabung jahat dari setan, pesawat televisimu. Aku berkata jika kamu tidak dapat memantau perangkat TV-mu, segera saja singkirkan alat itu dari rumahmu, karena anak-anakmu bahkan akan melakukan pembunuhan jika mereka terus menonton programnya.

 

“Aku, sebagai Ibumu, memahami kesulitan-kesulitan di dunia. Kamu harus ingat, anak-anakku, aku juga berada di antara kamu dan salah satu dari kamu, dan aku memahami semua yang sedang terjadi.

 

"Dan selama bertahun-tahun aku telah memperhatikan, dari Surga, bersama Putraku, bahwa bukan hal yang aneh untuk menemukan negara seperti negaramu sekarang ini.

 

 

Berdoalah Rosario Selalu

 

"Karena Kami memiliki harapan besar bahwa jika orang-orang di dunia dan Amerika Serikat akan berdoa Rosario di rumah mereka, dan juga untuk menjangkau saudara-saudara mereka dan membawa mereka terang kebenaran tentang sifat Allah Bapa di dalam Trinitas - yaitu, Bapa, Putra, dan Roh Kudus.

 

"Anakku dan anak-anakku, kamu mengerti, adalah fakta yang telah diketahui bahwa ketika moral suatu negara jatuh, negara itu akan hancur dengan satu atau lain cara. Perang selalu merupakan hukuman atas dosa-dosa manusia.

 

"Jadi aku meminta kepadamu, anak-anakku, untuk terus berdoa di seluruh duniamu dan melalui gerejamu, dan bahkan kamu harus mendekati para pastormu.

 

"Banyak sekali pastor yang telah menyimpang dari kebenaran, dan mereka seperti domba hitam di antara domba putih. Namun, aku berkata kepadamu, doa dapat mengalahkan semua kejahatan. Teruslah berdoa di seluruh negaramu dan di seluruh dunia. Itu adalah satu-satunya jalan saat ini untuk melawan kejahatan.

 

"Jangan lah kamu mengingat hal-hal ini yang akan membuatmu putus asa di duniamu. Pikirkan hal ini, anak-anakku, dan ketahuilah bahwa segala sesuatu diizinkan untuk terjadi di dunia oleh Bapa yang Kekal karena suatu alasan, demi kebaikan semua orang pada akhirnya. Aku tahu bahwa kamu tak bisa mengerti hal ini sepenuhnya, anakku, tetapi kamu akan mengerti pada waktunya nanti.

 

Karena itu, ketika kamu putus asa, katakanlah:

Oh Yesusku, ampunilah dosa-dosa kami.

Selamatkanlah kami dari api neraka.

Hantarlah semua jiwa kedalam Surga,

terutama mereka yang paling membutuhkan kerahiman-Mu.

 

“Kini lanjutkan dengan doa-doa silihmu. Aku selalu ada bersamamu, demikian juga dengan Putraku.”

 

*****

 

Our Lady of the Roses, Bayside, June 4, 1974

Bunda Maria - "Dari apa yang kau berikan, kamu akan menerima tiga kali lipat. Bukan apa yang kau terima, tetapi apa yang kau berikan yang penting bagi kehidupanmu di dunia. Simpanlah harta rahmatmu di Surga, di mana ia tidak akan binasa, karena semua yang kau miliki di dunia adalah dipinjamkan kepadamu selama keberadaanmu di dunia. Jelaslah, anak-anakku, bahwa banyak yang menyimpan harta mereka di dunia, tetapi mereka tidak mempedulikan kehidupan yang kekal." - Our Lady of the Roses, Bayside, June 4, 1974

 

*****

 

Data Tidak Hanya Dikumpulkan Dari Telepon Anda

LDM – Kutipan Nubuatan Tentang Doktrin Dan Ideologi Palsu

Enoch, 3 Agustus 2020

LDM – Kutipan Nubuatan Tentang Kelaparan Global

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Sisa Gereja

Suster Lucia (Fatima): Tanpa Konsekrasi Rusia

Demam Komunisme Di Amerika

 

 

No comments:

Post a Comment