Sunday, August 2, 2020

 



These Last Days News - July 31, 2020

KUIL SETAN MENAWARKAN 'BEASISWA SETAN' KEPADA ANAK-ANAK

LULUSAN SMU YANG MENDUKUNG AGENDANYA

 

https://www.tldm.org/news46/satanic-temple-offers-devils-advocate-scholarship-to-high-school-grads-who-support-its-agenda.htm

 


CBN.com reported on July 28, 2020:

by Andrea Morris

 

Kuil Setan (TST - The Satanic Temple) telah meluncurkan beasiswa perguruan tinggi untuk membantu siswa sekolah menengah untuk mengejar pendidikan tinggi.

 

Organisasi Salem, yang berbasis di Massachusetts, yang mengklaim tujuannya adalah untuk mendukung pemisahan antara gereja dan negara, mengatakan bahwa dana sebesar $ 500 sebagai ‘Beasiswa Advokat Setan’ terbuka untuk anak-anak lulusan 2020.

 

Pelamar harus menjawab salah satu pertanyaan berikut, yang dapat berupa esai, puisi, atau ungkapan kreatif lainnya.

 

1) Tindakan apa yang telah Anda lakukan yang sejalan dengan prinsip dan misi TST?

2) Tolong jelaskan secara rinci salah satu dari guru yang menghancurkan semangat Anda, merusak kepercayaan diri Anda, dan membuat Anda membenci setiap menit yang harus Anda habiskan, dengan terpaksa, untuk berada di sekolah.

 

"Pelamar hanya akan dinilai bagaimana lamaran terbaik mereka bisa mencerminkan misi Kuil Setan dan dorongan yang mereka pilih untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu," demikian menurut situs web organisasi itu.

 

Salah satu pendiri TST, Malcolm Jarry, mengatakan bahwa beasiswa tersebut bermaksud untuk menyoroti adanya masalah di sekolah reguler.

 

Dia mengatakan bahwa TST menolak sekolah wajib karena "melanggar hak-hak sipil dasar siswa dan menanamkan kepatuhan kepada otoritas yang tidak dapat diterima."

 

Beasiswa itu "berperan untuk memberi penghargaan kepada mereka yang menganut paham individualisme, empati, berpikiran bebas, dan skeptisisme terhadap lembaga yang menindas yang selama ini terpaksa mereka tanggung," tambah Jarry.

 

Kaum pemuja setan berpendapat bahwa mereka berusaha untuk mempromosikan "pemahaman ilmiah tentang dunia" dan "melestarikan dan memajukan sekularisme dan kebebasan individu."

 

Kelompok itu mengklaim bahwa mereka tidak secara teknis menyembah Setan atau percaya bahwa setan adalah makhluk pribadi. Tetapi nama dan tindakan mereka menunjukkan bahwa tujuan mereka adalah untuk meninggikan nama Setan, makhluk gaib yang merupakan perwujudan kejahatan dan berupaya melemahkan kehendak Allah di dunia. Sebagai contoh, seorang anggota Kuil Setan berdoa "salam Setan" pada sebuah pertemuan pemerintah di Alaska tahun lalu.

 

Dan seperti yang dilaporkan oleh CBN News, seorang satanis dari Kuil Setan telah secara terbuka bekerja selama beberapa tahun terakhir untuk menghentikan atau menghambat kerja Presiden Trump, Wakil Presiden Mike Pence, dan para pendukung Kristen evangelis mereka.

 

 

*****

 

IBADAH SETAN - June 15, 1974, Bayside

Veronica - Nampak Bunda Maria menunjuk dengan ekspresi sangat marah di wajahnya. Aku mengerti — oh, mengerikan. . . oh, itu — ya ampun! Aku tahu apa itu; Aku melihat . . . Aku tahu mereka adalah manusia, tetapi mereka mengenakan pakaian hitam dan ada lubang pada penutup wajah mereka.

 

Dan Bunda Maria berkata: "Lihatlah, anakku, penyembahan terhadap pangeran kejahatan. Kamu terkejut, anakku? Janganlah menipu dirimu bahwa perbuatan ini tidak ada di duniamu saat ini, penyembahan setan. Orang-orang kafir! Orang-orang kafir di Rumah Tuhan! Orang-orang kafir menjelajahi bangsamu, para pemimpin bangsamu menyerahkan diri kepada Setan! " - June 15, 1974, Bayside

 

Our Lady of the Roses, Bayside, June 18, 1987

"Ada banyak publisitas yang sedang dilakukan di negaramu dan dunia, tentang keberadaan sekte dan kultus setan. Aku harus memberi tahu kamu bahwa mereka memang ada. Mereka menyembah Setan, dan mereka adalah lawan dari semua agama Kristen. Mereka akan melakukan kebalikan dari apa yang diminta. dalam Alkitab. Karena itu, mereka membunuh tanpa rasa penyesalan. Mereka mencuri anak-anakmu dan membinasakan mereka." - Our Lady of the Roses, Bayside, June 18, 1987

 

Our Lady of the Roses, Bayside, November 23, 1974

"Para agen dari neraka berusaha untuk mencemarkan Tubuh Putraku (di dalam Ekaristi). Anakku, lindungilah Dia! Jangan biarkan agen-agen setan menodai Dia! Tangan-tangan yang kotor dan busuk menyambar Dia. Anakku, selamatkanlah Putraku! Aku meminta kepada anak-anakku untuk tidak meletakkan Tubuh Putraku di tangan yang tercemar. Janganlah menyerahkan Tubuh Putraku kepada tangan yang tercemar. Oh, celakalah! Apakah yang akan terjadi dengan generasi yang merosot moralnya ini! " - Our Lady of the Roses, Bayside, November 23, 1974

 

*****

 

Tujuan Dari Marxisme: Anti Katolik Sejak Awal

Uskup Agung Viganò: Rencana Untuk Mendirikan Sebuah Tata Dunia Baru

LDM, 30 Juli 2020

Enoch, 28 Juli 2020

LDM – kutipan nubuatan tentang malaikat damai

Pedro Regis 4996 - 5000

LDM, 2 Agustus 2020

 

 


No comments:

Post a Comment