Sunday, June 28, 2015

Kelly Bowring: Perpecahan sedang tiba!

Kelly Bowring:
Perpecahan sedang tiba!
Perpecahan sedang tiba!

...dan berikutnya tibalah pula Peperangan, Peringatan, dan Antikris


Sebuah garis waktu tentang Pertempuran Besar

Artikel ini merupakan ringkasan dari buku yang baru Dr. Kelly Bowring yang berjudul “The Great Battle Is Unfolding”, sebuah perenungan atas Kitab Wahyu.

Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan
Anak Manusia." (Luk 21:36)

Pertempuran besar yang ada didalam Kitab Wahyu sudah ada di hadapan kita saat ini, demikian menurut berbagai pesan surgawi yang diberikan di zaman kita sekarang, dan semua nubuatan yang terkandung di dalamnya sekarang akan terungkap di dunia. Kitab Wahyu adalah berbicara tentang semua perebutan yang terjadi didalam Gereja Kristus di bumi oleh musuh-musuh-Nya serta pertempuran terakhir untuk merebut jiwa-jiwa. Dan hal itu telah dimulai.

Kitab Wahyu mengungkapkan gambaran besar dari pertempuran terakhir ini dan pewahyuan pribadi yang terjadi saat ini memberikan rinciannya. Allah sedang mengungkapkan semua ini kepada kita sekarang untuk mempersiapkan kita dan agar umatNya yang setia akan bisa membantu mengurangi kerasnya peristiwa-peristiwa yang sedang berlangsung ini melalui doa dan kurban.

Pesan-pesan ini akan diserang dan dikoyak-koyak, tetapi ia akan terbukti benar. Bagi mereka yang memiliki telinga untuk mendengar, biarlah mereka mendengarkan pesan-pesan ilahi mengenai zaman kita ini. Dan menanggapinya! Jangan biarkan si jahat menciptakan kebingungan dan keputus-asaan didalam hati anda. Lakukan apa saja untuk tetap dalam keadaan rahmat dan berdoalah yang banyak bagi mereka yang membutuhkan belas kasihan Tuhan. Hanya dengan begitu maka Kebenaran-Nya, yang tidak pernah berubah, bisa mempertahankan anda. Bagikanlah pesan ini.

Menurut nubuatan Katolik yang benar, sebagian besar generasi ini, yang hidup di dunia saat ini, akan mengalami Hari Kedatangan Kedua Kristus dalam kemuliaanNya. Pada hari itu, Dia akan membawa umatNya yang setia ke dalam Zaman Damai diatas Bumi yang baru dan Surga yang baru, yang telah menanti kita.

Berikut ini adalah urutan kejadian (dengan perkiraan tanggal yang didasarkan pada nubuat-nubuat itu) tentang Pertempuran Besar, yang akan terjadi dan sudah berlangsung:

KESESAKAN BESAR

Mulai pada Desember 2012

Kesesakan Besar telah dimulai (dalam periode 3,5 tahun)

TUJUH METERAI (Why 5-8)

1: KEMURTADAN BESAR DAN PERPECAHAN

2013

Nabi Palsu terpilih sebagai Paus palsu di Roma (sesuai dengan nubuatan). Umat Katolik tetap setia kepada Paus Francis, sampai otoritas Gereja yang kompeten menyatakan dia sesat dan tidak valid jika itu harus terjadi.

2014-2015

Kemurtadan Besar terungkap, pemerintahan bid'ah dimulai, sementara musuh mengambil alih Gereja dan duduk di atas takhta, dan menggantikan Kebenaran dengan sikap toleransi, sekularisme dan humanisme, dengan memutar-balikkan dan menyalah-tafsirkan firman dan doktrin-doktrin suci-Nya, sampai akhirnya Gereja akan disalibkan.

Musim Dingin 2015 – Musim Semi 2016

Perpecahan Besar dimulai

2: PERANG DUNIA III

2016-2017

Perang semakin meningkat di Timur Tengah
Yerusalem dibom oleh Iran
Timur Tengah bergetar oleh bom atom yang besar
Israel terlibat dalam perang nuklir dengan Iran, Suriah berperang melawan Mesir
USA dan Eropa ikut campur di Timur Tengah ketika peperangan meningkat, hal ini menyulut Rusia dan Cina ikut campur.
Kejatuhan ekonomi global – mulai di Eropa.
Semua ini menuntun kepada PD III, yang berlangsung singkat namun hebat. Senjata-senjata nuklir digunakan.

3: KELAPARAN

2017-2018

Kelaparan global terjadi setelah Pertempuran Besar
Tidak adanya suplai makanan
Gempa bumi dan gunung meletus di berbagai tempat

4: WABAH PENYAKIT

2017-2018

Peracunan terhadap bumi melalui kontaminasi yang disengaja, akan terjadi
Penyakit-penyakit buatan manusia akan disebarkan kepada orang banyak melalui vaksin yang berbahaya.

5: MUNCULNYA PARA MARTIR

2016-2019

PD III berkobar, dengan berbagai macam penyakit dan bencana, memunculkan banyak ‘martir’
Banyak imam dan umat beriman tidak setuju dengan undang-undang yang baru mengenai toleransi serta ekumenisme palsu didalam Gereja, dan mereka akan menderita.

Paus (Emeritus) Benediktus berlari meninggalkan Roma sebelum peristiwa Peringatan Besar itu terjadi, dan akhirnya dia akan mati secara kejam di pengasingan. 

6: PERINGATAN BESAR

2016

Kuasa-kuasa langit akan terguncang
Akan muncul tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang.
Peringatan Besar global yang berupa kerahiman Allah, terjadi :
  1. Sebuah gempa bumi besar
  2. Matahari menjadi gelap
  3. Bulan menjadi merah darah
  4. Bintang-bintang (dan komet-komet serta meteor) berjatuhan
  5. Langit digulung seperti sebuah gulungan
  6. Penduduk dunia ketakutan
Umat manusia akan menyaksikan sebuah tanda besar di langit : semua cahaya di langit akan padam total, dengan kegelapan menyelimuti seluruh bumi, kemudian sebuah tanda yang berupa salib besar nampak di langit.

Sebuah peristiwa laksana dua buah komet bertabrakan dan sebuah salib merah nampak di langit diatas bumi.

Seluruh umat manusia di bumi mengalami pencerahan atas hati nurani mereka, pengadilan mini dari Allah yang juga merupakan kerahiman besar, berlangsung selama sekitar 15 menit.

Bagi banyak orang peristiwa itu seolah akhir dunia ini.

7: Tujuh sangkakala (Why 8-10)

2016-2017

Allah memeterai umatNya yang bertekun didalam kepatuhan dan kesetiaan.
Lalu berkumandanglah 7 sangkakala :

1:       Hujan es dan api
2:       Sebuah gunung terbakar dan mengenai laut
3:       Cacing dan air yang pahit
4:       Kegelapan
5:       Belalang
6:       Perang nuklir
7:       Badai

Kemudian Kota Suci akan diinjak-injak selama 42 bulan.

Rusia akan memasuki negara-negara Eropa, terutama Italia, dan akan mengibarkan benderanya diatas Kubah St.Petrus, dan Italia akan dikacaukan secara kejam oleh sebuah revolusi besar.

‘Dua saksi’ – 1) Hati Kudus Yesus dan Hati Maria Yang Tak Bernoda serta 2) umat Yahudi yang setia dan sisa umat Kristiani – akan bersaksi di hadapan orang-orang jahat di dunia.

TURUNNYA BAHTERA BARU (Why 11-12)

Musim Semi 2016 atau 2017

KEAJAIBAN BESAR akan terjadi dalam kurun waktu satu tahun sejak Peringatan, di berbagai tempat penampakan Maria (termasuk Garabandal, Medjugorje, Cuenca) dimana tanda-tanda ilahiah akan terus menerus nampak disitu hingga akhir dunia ini, untuk membawa pertobatan bagi dunia.
Saat bagi Wanita itu, yaitu Bahtera Baru, telah tiba, bersama dengan St.Michael, untuk menghancurkan kepala naga.

Saatnya telah tiba bagi sisa umat beriman yang kecil memasuki Bahtera Baru dari Hati Maria Yang Tak Bernoda – siapa saja yang tidak memasuki tempat perlindungan ini akan terhempas oleh badai besar yang kini sudah mulai muncul berkecamuk.

Ini adalah saat-saat bagi pertempuran terakhir antara Maria melawan setan, yang memerintah atas Naga Merah serta Binatang Hitam, yang akan menuntun seluruh umat manusia kepada penolakan terhadap Allah dan pemberontakan terhadap Dia melalui tindakan-tindakan jahat, dosa, kebencian, ketidak-murnian dan kecongkakan.

Kawanan Maria adalah mereka yang rendah hati, patuh, sederhana dan murah hati, yang melarikan diri dari jerat setan, dan dari bujuk rayu mereka kepada kenikmatan dan kompromi, untuk berjalan di jalan kasih, kemurnian dan kesucian.

Dengan melalui Peringatan Besar dan Keajaiban Besar, maka datanglah sebuah Pembaharuan Besar diantara umat beriman dan orang-orang yang berkehendak baik.

ANTIKRIS MUNCUL (Why 13)

2016 atau 2017

Setelah Peringatan Besar, antikris dan kelompoknya, meski telah dilemahkan karena terjadinya pertobatan global, akan mulai merencanakan menyerang Gereja dari dalam.

Siapakah antikris itu? Dia yang merancang kesepakatan perdamaian palsu di Israel dengan menyatukan Palestina dan Yahudi untuk mengakhiri perang.

Dia akan merundingkan perdamaian di wilayah-wilayah diluar PD III juga.
Dia berasal dari timur dan mengaku sebagai orang Kristiani
Dia dan nabi palsu itu akan bersatu dalam mengawali gerakan humanisme global didalam Agama Dunia Tunggal yang baru.
Nabi palsu itu akan membuat dunia menyembah antikris dan membuat semua orang menerima tandanya; tanda dari binatang itu (identitas microchip) akan digunakan bagi pernyataan Kesetiaan Dunia Tunggal.

Roma akan kehilangan iman dan menjadi tempat kedudukan antikris yang memerintah selama 42 bulan, dan dia akan menghapuskan kurban sehari-hari dan menyatakan perang terhadap orang-orang yang kudus selama 38 bulan, namun imam-imam yang kudus masih mempersembahkan Misa di bawah tanah bagi sisa umat beriman.

Kemudian antikris akan mengaku sebagai Mesias yang diutus Allah untuk menyelamatkan dunia.
Kristus palsu ini akan memimpin gereja palsu di dunia.

Kekejian yang membinasakan akan terjadi – Misa (kurban dan penyembahan) akan dihapuskan selama 1290 hari; namun setelah 1335 hari antikris akan dihancurkan.

Rusia/Cina (dengan dipimpin oleh antikris), akan mengalahkan Eropa dan menyebarkan Komunisme, yang akan diterima oleh orang-orang.

Melalui penipuan besar ini mereka akan terlibat dalam penghancuran Kristianitas dan Judaisme (dua saksi).

Humanisme baru akan menggantikan Kristianitas.

Cina, Rusia, Eropa serta USA akan jatuh dibawah kekuasaan antikris.

Antikris akan menciptakan sistem perekonomian dunia-tunggal didalam Babilonia Baru (Eropa).

Empat kekuatan besar (USA, Eropa, Rusia, Cina) akan menjadi sebuah rejim, yang dirancang untuk mengendalikan kekayaan dan penduduk dunia, untuk membentuk Satu Pemerintahan dan Agama Dunia Tunggal yang baru dengan mata uang dunia yang baru.

Antikris akan memasuki bait Allah yang kudus dan duduk diatas tahtanya, dan membuat dirinya disembah sebagai Allah.

PENGANIAYAAN BESAR (Why 14-15)

2018-2019

Gereja harus dimurnikan dengan melalui penganiayaan dan dengan darah, dan seperti Tubuh Kristus, ia akan menderita penyaliban.

Setelah Kesesakan Besar (selama 3,5 tahun) komunisme akan menguasai seluruh dunia dan akan sangat sulit menjalankan ibadah agama karena terjadinya Penganiayaan Besar, yang berlangsung selama 3,5 tahun (jadi totalnya 7 tahun).

Undang-undang baru yang tidak adil sama sekali, demi alasan penyatuan, akan disahkan dan ia akan merebut hak setiap orang untuk mendapatkan makanan, tempat tinggal, dan kebebasan beragama.

Semua agama akan dilarang, namun umat Kristiani akan menderita penganiayaan paling besar dan gereja-gereja akan dicemarkan.

Para murid Kristus yang sejati harus bersembunyi dan mengajar secara diam-diam, sebab jika tidak, mereka akan dibunuh.

Para malaikat Allah akan menyatakan dirinya untuk menolong umat beriman dengan cara-cara yang ajaib.

Musuh akan menganiaya dan menindas banyak orang karena Nama Kristus dan melalui keteguhan mereka, mereka akan menyelamatkan kehidupan kekal mereka.

PEMURNIAN BESAR dari  Pengadilan Allah (Why 16-18)

Pemurnian-pemurnian ilahi akan memurnikan muka bumi dan umat Allah.

Tujuh malaikat akan menuangkan Tujuh Cawan kepada umat manusia (Why 16)

1) Borok yang busuk dan kotor menyerang manusia yang memakai tanda dari binatang dan menyembah gambarnya.
2) Laut akan menjadi seperti darah orang mati dan segala makhluk hidup yang ada di laut akan mati.
3) Sungai-sungai dan mata air menjadi darah sebagai hukuman karena mereka telah mencucurkan darah para martir
4) Matahari diijinkan untuk menyesah manusia dengan melalui api; manusia akan hangus karena panas yang menyengat, dan mereka mengutuki Nama Allah.
5) Tahta binatang itu beserta kerajaannya berada didalam kegelapan; orang-orang menggigit lidah mereka karena penderitaan, dan mereka mengutuki Allah langit.
6) Sungai Efrat yang besar beserta airnya akan mengering, untuk mmpersiapkan jalan bagi raja-raja dari timur; raja-raja dari seluruh bumi dikumpulkan oleh si naga, binatang, dan nabi palsu, untuk menjalani pertempuran pada hari agung dari Allah, di tempat yang bernama Armagedon.
7) Di udara terjadi kilatan-kilatan petir, suara-suara yang keras, letusan halilintar dan sebuah gempa bumi besar terjadi di bumi.

Di Armagedon Allah akan memukul jatuh Nabi Palsu dan antikris pada hari terakhir.

Sebuah suara keras terdengar keluar dari bait, dari atas tahta, yang berseru: ”Telah dilaksanakan!”
Peristiwa ini akan menuju kepada pemurnian yang terbesar yang pernah dikenal oleh sejarah umat manusia.

KEGELAPAN TIGA HARI (Why 11:11)

Segera setelah itu, seluruh bumi akan menanggung sebuah kegelapan yang pekat selama tiga hari tiga malam ketika semua musuh gereja akan dipukul jatuh oleh para malaikat Allah hingga musnah.

Akhirnya unsur-unsur akan dilarutkan oleh api dan langit akan dilarutkan dalam nyala api dan unsur-unsur akan dilebur oleh api untuk memberi jalan bagi langit yang baru dan sebuah bumi yang baru.

Api akan turun dari langit dan sebagian besar umat manusia akan dihancurkan.

KEDATANGAN KRISTUS YANG KEDUA (Why 19-20)

Meskipun kita tidak tahu hari atau jam dari KedatanganNya, namun nubuatan yang ada saat ini menjelaskan bahwa Kedatangan Kedua dari Kristus terjadi dalam generasi ini. Dia akan datang dalam kemuliaanNya pada Hari Akhir, Hari Penghakiman, untuk menghakimi bangsa-bangsa dan mengadakan restorasi universal dari PemerintahanNhya yang baru didalam Surga yang baru diatas bumi, bagi mereka yang setia dan benar selama saat Kesesakan Besar dan saat Penganiayaan Besar itu.

Pada Penghakiman Pertama ini Kristus akan menghakimi setiap orang yang masih hidup di dunia saat itu seturut dengan perbuatan mereka. 

Pada Kebangkitan Pertama (Why 20:1-6) dari orang yang hidup (orang yang benar), orang yang benar akan dibawa bersama Kristus dimana mereka akan memerintah bersama Kristus selama 1000 tahun didalam Kerajaan Yang Baru diatas bumi yang baru.

Dunia ini akan dimurnikan oleh api dan unsur-unsur akan hancur sementara bumi dirubah.

ZAMAN DAMAI YANG BESAR SERTA KERAJAAN BARU DI BUMI (Why 20:1-6; 21:22)

Saat bagi restorasi universal akan muncul.

Surga yang baru dan bumi yang baru akan mulai.

Dengan bunyi sangkakala Yerusalem Yang Baru dari Gereja yang lahir kembali, akan muncul dari dalam debu.

Zaman damai seribu tahun dimulai didalam Dunia Baru diatas bumi.

Hati Yang Tak Bernoda akan menang – Bunda Maria akan menang atas si ular dan dia akan membawa anak-anaknya menuju kemenangan dan damai, dan dia akan dimahkotai sebagai Ratu dari Firdaus Yang Baru.

Hati Kudus akan memerintah lagi – semuanya akan menyembah Ekaristi dan menghormati Pemerintahan Spirituil dari Kristus di atas bumi yang telah diperbaharui.

Semua yang ada di bumi akan tinggal dalam persekutuan mistik dengan Kristus didalam kebahagiaan yang sempurna.

Kita akan dipersatukan dengan orang-orang yang kita kasihi yang telah mati dalam keadaan rahmat dan yang akan dibangkitkan, bersama para kudus di Surga.

Kemuliaan Gereja Katolik akan ditegakkan kembali dalam sesaat dan seorang Paus baru akan dipilih yang akan memerintah atas 12 bangsa.

Semua orang akan hidup didalam kasih kepada Allah, tanpa ada lagi kematian, dosa atau kesedihan, dan tak ada lagi kejahatan spirituil maupun jasmani. 

Di zaman baru ini Kehendak Ilahi dari Allah akan dilaksanakan oleh semua yang ada di bumi seperti didalam Surga.

PENGHAKIMAN AKHIR (Why 20:7-15)

Pada akhir dari milenium damai, Kebangkitan Kedua yang kekal dari orang mati akan terjadi bersamaan dengan terjadinya konfrontasi kosmik terakhir melawan setan.

Pada saat Penghakiman Akhir semua setan akan dihancurkan selamanya, kebenaran dari relasi manusia dengan Allah akan diungkapkan, dan akibat-akibat paling jauh dari setiap perbuatan manusia akan dinyatakan.

Berjuanglah, anak-anak terang, sedikit orang yang bisa melihat, karena sekarang adalah merupakan saat dari segala saat dan pertempuran dari segala pertempuran – dan Kemenangan Besar itu telah menanti !

Terberkatilah kamu yang percaya, mengikuti dan menyebarkan pesan nubuatan ini
(lihat pada Why 1:1 dan 22:7)



No comments:

Post a Comment