Monday, June 22, 2015

The Gaia-cyclical Plan was Prophesied indicating the coming of the Antichrist


The Gaia-cyclical Plan was Prophesied indicating the coming of the Antichrist

Berikut ini berbagai nubuatan dalam pesan MDM yang segera terjadi, dimana hal ini bisa merupakan akibat dari dikeluarkannya Laudato Si oleh PF :

Allah Bapa : Antikris kini siap untuk menyatakan dirinya
Rabu, 7 Agustus 2013, jam 18.50

....Kini antikris siap untuk menyatakan dirinya dan rencananya adalah ini. Dia akan menunggu hingga peperangan berkecamuk dimana-mana. Kemudian dia akan melangkah masuk dan menciptakan sebuah perdamaian yang palsu di negara Israel dengan menyatukannya dengan Palestina didalam aliansi yang tidak masuk akal. (N.B. Ingatlah bahwa Vatican telah mengakui secara resmi negara Palestina, sebagai langkah pertama)

....Segera dia akan melibatkan dirinya didalam kegiatan-kegiatan amal dan dia akan berhubungan dengan bank-bank sentral di dunia untuk menciptakan sebuah institusi finansiil yang baru dan kuat. Banyak pemimpin bisnis dan politik akan terlibat didalam rencana-rencananya. Segera sesuatu yang mengerikan akan diciptakan demi alasan untuk mendorong kegiatan ekonomi dunia. Ini akan menjadi sebuah Babilon yang baru, pusat dari segala kekuasaan, dimana para elit dan orang-orang kaya dunia akan berbisnis. Hal itu akan nampak sebagai sumber-sumber berita yang baru, sehingga orang-orang bisa memperoleh manfaat dengan berbagai cara, di bidang lapangan kerja, rumah tempat tinggal, serta makanan yang mereka perlukan untuk memberi makan keluarga mereka.

....Seluruh kemuliaan akan menyelimuti antikris itu. Kemudian bersama-sama dengan nabi palsu, dia akan menciptakan sebuah persahabatan global yang dihadirkan sebagai prakarsa humanitarian yang terbesar. Dunia akan menyambut hangat Babilon baru ini, dan setiap orang akan bersemangat dan berusaha untuk memperoleh setidaknya sedikit saja tempat berpijak di tengahnya.

Babilon baru itu, semuanya akan diberitakan, adalah untuk memuliakan yang satu itu, yang menganjurkan perhatian kepada masalah lingkungan, untuk mencintai bumi ini dan menghapuskan kemiskinan dunia dari pertolongan orang-orang kaya, yang akan tercurah dari mulutnya yang keji. (NB. Perhatikanlah, itulah yang disampaikan didalam Laudato Si, untuk mempersiapkan dunia bagi rencana ini).

Ketika hal ini terjadi, campur tanganKu akan memutar-balikkan poros dunia ini. (Secara harfiah : peristiwa Peringatan itu). Aku tidak akan berdiam diri saja tanpa memperingatkan anak-anakKu akan berbagai akibat jika menerima kekejian ini, yang diciptakan dari kedalaman neraka dan diterapkan kepada umat manusia. Tanda-tanda yang besar dariKu akan diberikan untuk menunjukkan kepada semua orang yang menerima dan mencintai penghinaan ini dalam Nama KudusKu....

Satu-satunya bahaya bagi umat manusia adalah manusia itu sendiri
Kamis, 1 Januari 2015, jam 23.50

....Dengan adanya begitu banyak kebingungan di dunia dan diantara GerejaKu di dunia, maka tantangan terhadap umat manusia adalah bagaimana bisa membedakan antara benar atau salah di Mata Allah. Namun bagi banyak umat Kristiani, mereka akan ditarik menjauhi Aku oleh sebuah bentuk evangelisasi global yang memusatkan perhatian semata-mata kepada masalah politik. [N.B. Ingat, Laudato Si banyak berbicara mengenai politik dan pemerintah). Kamu bukannya didorong untuk tetap setia kepada-Ku dan percaya kepada-Ku apa adanya, tetapi kamu akan ditarik lepas dariKu. Janganlah kamu mengacaukan SabdaKu dengan aspirasi-aspirasi dunia sekuler. (N.B. dunia sekuler telah menghargai Laudato Si)  Aku selalu mengatakannya secara jelas kepada umat manusia, melalui Kitab BapaKu, tentang adanya bahaya-bahaya jika melakukan hal itu. Sebuah dunia sekuler hanya melayani kepentingannya sendiri serta orang-orang yang berkuasa, memiliki ambisi dan aspirasi egois dengan menciptakan aturan-aturan yang mengaturnya.

Banyak sekali informasi keliru telah disebar-luaskan sehubungan dengan lingkungan hidup, ketika hanya Allah saja yang bisa mendiktekan bagaimana bumi ini musti berperilaku. Manusia mungkin saja melukai bumi ini namun dia tak bisa menghancurkannya, karena semua ini berada di Tangan Allah.
Tidak adanya rasa percaya kepada Allah berarti bahwa manusia percaya bahwa dirinya bisa mengendalikan alam semesta. Manusia yang bodoh ini berpikir bahwa perbuatannya bisa merubah Hukum-hukum Allah. Orang yang bijaksana tahu bahwa Allah adalah Maha Kuasa dan sepanjang Dia masih dihormati, dan Hukum-hukumNya dipatuhi, maka kelangsungan hidup manusia masih bisa dipertahankan. Kelangsungan bumi tak ada hubungannya dengan manusia yang fana ini. Hanya Allah saja yang memiliki kuasa untuk mengendalikan udara yang kau hirup, air yang kau minum serta kemampuan untuk mempertahankan kehidupan. Satu-satunya bahaya bagi umat manusia adalah manusia itu sendiri. (NB bandingkan hal ini dengan isi Laudati Si)

Saat Kesesakan Besar 
Senin, 20 Desember 2010
....Bencana-bencana global ini muncul bersama dengan perubahan-perubahan pola iklim, yang telah mulai secara perlahan, dan hal itu akan terlihat sebagai akibat dari pemanasan global. Ya, umat manusia telah merusak bumi ini dengan cara yang paling buruk namun bencana-bencana itu tak ada hubungannya dengan perubahan iklim...

Keadaan tak bermoral di bidang sexual akan membawamu kedalam neraka
Selasa, 19 April 2011 jam 23.50
....Banyak yang akan melihat terjadinya bencana alam itu sebagai jatuhnya tangan Allah. Yang lainnya berkata bahwa hal itu adalah tanda dari akhir zaman, dan yang lainnya lagi mengatakan bahwa hal itu berhubungan dengan pemanasan global. Namun apa yang terpenting saat ini adalah memahami hal ini. Dosa jika ia berkembang tak terkendali, akan menghancurkan tatanan kehidupanmu. Namun jika ia semakin meningkat hingga seperti saat ini yang bisa dilihat dan dirasakan oleh kamu semua saat ini di seluruh dunia, maka kamu boleh merasa yakin bahwa bencana-bencana itu adalah karena tangan Allah yang bekerja....

Hujan, banjir, serta hancurnya tanaman pangan nanti adalah akibat dari sebuah pemurnian dari Surga
Sabtu, 11 Agustus 2012, jam 20.10 
PuteriKu yang terkasih, hujan yang akan turun di seluruh dunia melambangkan banjir air mata yang mengalir dari MataKu ketkika Aku menyaksikan anak-anak Allah berkelana jauh dari keselamatan kekal.

Hujan, banjir dan hancurnya tanaman pangan nanti adalah akibat dari sebuah pemurnian dari Surga.

Lembah-lembah air mata akan mengalir keluar dimana-mana dan hal itu akan dikira sebagai akibat dari perubahan iklim dan pemanasan global. Tetapi bukan begitu....


No comments:

Post a Comment