Friday, September 25, 2015

NUBUATAN MENGENAI KEPAUSAN DISAMPAIKAN KEPADA PEDRO REGIS (Bagian 1)

NUBUATAN MENGENAI KEPAUSAN DISAMPAIKAN KEPADA PEDRO REGIS (Bagian 1)
by SIGNS AND WONDERS | JANUARY 21, 2015

May 9, 1995. Message 951 (in Venice)
Putera dan puteriku yang terkasih, aku mengajakmu untuk berdoa demi pertobatan para pendosa dan dengan penuh kasih menjalankan pesan-pesan yang kuberikan kepadamu. Berdoalah secara khusus bagi putera pertamaku yang terkasih, Paus Yohanes Paulus II. Ketahuilah kamu semua, bahwa Gereja Puteraku akan berjalan melewati sebuah krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kardinal-kardinal dan uskup-uskup akan berpaling melawan Paus, banyak yang akan kehilangan iman mereka, namun seperti yang telah kukatakan, dengarkanlah suaranya yang sungguh menjadi penerus tahta Petrus. Paus dikhianati oleh para sahabat dekatnya. Hanya sedikit saja yang memiliki keberanian seperti Petrus, tetapi banyaklah yang memiliki keberanian Judas. Berdoalah. Aku mengulangi : berdoalah ! Saat-saat yang menentukan sedang tiba. Mereka yang ada bersama Allah akan berada dalam keadaan lebih baik. Semua ini harus terjadi, namun pada akhirnya Allah akan menang. Beranilah ! Kamu tidaklah sendirian. Puteraku berjalan bersamamu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

May 28, 1996. Message 1117
Putera dan puteriku yang terkasih, aku mengajakmu untuk mematuhi para atasanmu. Janganlah mundur. Pergilah untuk menemui Puteraku Yesus. Berdoalah ! Berdoalah bagi putera pertamaku, Paus Yohanes Paulus II. Aku ingin mengatakan kepadamu bahwa Gereja Yesusku akan berjalan melewati sebuah krisis yang belum pernah terjadi sejak dibentuknya dulu...

January 1, l997. Message 1210
Putera dan puteriku yang terkasih, berdoalah bagi Gereja Yesusku. Ia akan menderita karena berbagai penganiayaan yang besar. Banyak dari anak-anakku yang akan berpaling melawan Paus. Akan terjadi sebuah skisma yang besar. Doktrin yang benar akan ditolak terutama oleh para anggota hirarki Gereja. Berdoalah. Gereja Yesusku akan diserang, ia akan menjadi sasaran dari berbagai serangan yang bengis. Hanya umat beriman, umat beriman yang sejati, yang akan tetap teguh. Janganlah takut akan perkataanku ini. Hendaknya kamu mendengarkannya sehingga ketika hal ini terjadi kamu akan ingat bahwa aku telah mengatakannya lebih dahulu. Janganlah putus asa. Kamu yang ada bersamaku akan didukung dan dilindungi...

January 4, 2005. Message 2465
Putera dan puteriku yang terkasih, akan terjadi sebuah badai yang dahsyat, dan bahtera besar itu akan dihantam. Kini adalah saat bagi kesesakan besar itu seperti yang kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu.

January 8, 2005. Message 2467
Putera dan puteriku yang terkasih, ketika raja itu diturunkan dari tahtanya, sebuah pertempuran besar akan dimulai, dan terang itu akan kehilangan kemilaunya.

January 11, 2005. Message 2468
Putera dan puteriku yang terkasih, sebuah kota besar menjadi hancur, dan tidak ada lagi raja di tahtanya. Mereka berseru dengan sia-sia :”Emas bukan lagi emas.”

January 19, 2005. Message 2472
Putera dan puteriku yang terkasih, seorang pria berpakaian bagus akan masuk ke rumah Allah dan mengambil sebuah tempat yang istimewa. Para musuh Allah akan bergabung bersamanya dan akan melakukan kerusakan besar pada seluruh umat manusia. Dia akan nampak seperti orang yang baik dan akan memikat hati banyak orang. Namun batu karang itu tak akan bisa dikalahkan karena Allah itu setia kepada janji-janjiNya. Serahkanlah seluruh kepercayaanmu kepada Allah. Mereka yang setia mengikuti Kitab Injil dan menerima permintaan-permintaanku, tak akan mengalami beratnya beban kekalahan. Janganlah berkecil hati.

March 19, 2005. Message 2497
Putera dan puteriku yang terkasih, sebuah kapal besar akan berada di lautan yang bergelombang tinggi, dan semua penumpangnya akan dikejutkan oleh Kristus di hadapan mereka. Sebuah pemerintahan yang terpecah dan sebuah kursi kosong. Keberadaan dua orang raja akan menyebarkan kebingungan di seluruh dunia. Tetapi Allah akan datang menolong umatNya. Orang-orang pilihanNya tak akan ditinggalkan tak berdaya. Percayalah kepada Allah.

March 31, 2005. Message 2503
Putera dan puteriku yang terkasih, berdoalah bagi Gereja Puteraku Yesus. Melalui keputusan dari seorang pria yang congkak, lubang-lubang akan digali, namun apa yang didapatkan adalah buah-buah kepalsuan. Harta yang sejati tidak dikuburkan disitu. Setan akan melakukan segala sesuatu untuk menjauhkan kamu dari kebenaran, maka perhatikanlah. Kebenaran Yesusku ada didalam Kitab Injil. Berhati-hatilah.

April 12, 2005. Message 2507
Putera dan puteriku yang terkasih, harinya akan tiba ketika akan terjadi penghinaan atas dogma-dogma dimana banyak orang akan terguncang imannya. 

April 19, 2005. Message 2512
Putera dan puteriku yang terkasih, berdoalah bagi penerus Petrus yang baru. Bersamanya, Gereja akan berjalan maju, namun akan dianiaya oleh para musuhnya. Bapa Suci akan mengalami Kalvari karena banyak dari posisinya akan bertentangan dengan musuh-musuh Gereja.

May 31, 2005. Message 2529
Putera dan puteriku yang terkasih, berdoalah ... kerajaan akan dikejutkan oleh invasi penuh kemarahan dan berdarah dari para pria berjenggot lebat.... ketahuiah bahwa akan terjadi perubahan-perubahan besar di alam.

June 24, 2005. Message 2539

Putera dan puteriku yang terkasih, adalah baik untuk berdoa bagi Paus Benediktus XVI. Sebuah batu dari segala batu akan dipecahkan. 

No comments:

Post a Comment