Monday, September 7, 2015

Pesan-pesan lama MDM


Marilah kita baca lagi pesan MDM yang lama ini.
Dan kemudian kita bandingkan dengan keadaan yang terjadi saat ini.


Pesan MDM Selasa, 16 Nopember 2010
Peringatan bagi pejabat gereja

PuteriKu, kemarin kamu ditolak, dimana orang-orang berusaha menanamkan keraguan didalam pikiranmu. Kamu menderita akan hal ini. Janganlah putus asa. SabdaKu akan didengarkan. Kamu akan menghadapi hambatan yang membuatmu merasa kecewa dengan tugas ini.

PuteriKu, Aku sedang menuntunmu. Kamu harus ingat hal ini dan janganlah lupa akan janjiKu. Aku telah melakukan seperti yang kau minta, dan mengijinkan kamu untuk tidur dengan tenang tadi malam. Kini kamu telah lebih kuat. Tidakkah kamu merasakan hal ini ?

Berhati-hatilah kamu dengan orang yang kau ajak berbicara. Para pengikutKu, atau mereka yang merasa menjadi pengikutKu, tidaklah selalu seperti yang seharusnya. Kamu harus melakukan apa yang dikatakan oleh suara hati nuranimu kepadamu.

Dunia nampaknya seperti biasanya, tetapi sebenarnya terjadi perubahan dan hal itu terjadi saat ini. Perubahan ini menuntun umat manusia menuju sebuah kegelapan yang akan menyelimuti mereka dan yang akan menghalangi kasih mereka kepadaKu.

Mengapa anak-anakKu terus mempertanyakan kebenaran ini ? Mereka tidak mengikuti ajaran-ajaranKu, meski mereka diberi dengan karunia ini dari para rasulKu yang demi kasih kepadaKu dan dengan kuasa dari Roh Kudus, memberi hadiah yang istimewa kepada dunia. Banyak anak-anak yang mengikuti tuntunan ini selama berabad-abad.

Yang lain-lainnya, meski telah mengetahui kebenaran ini, mereka berusaha untuk memutar-balikkannya agar sesuai dengan keinginan mereka, nafsu mereka, dan mereka meminta kekuatan. Banyak pengikutKu yang tak bisa membedakan antara kebenaran dari sabda Allah dengan kepalsuan, yang disebarkan oleh mereka yang tersesat. Beginilah cara si penipu bekerja. Dia menimbulkan kebingungan, putus asa, dan perasaan tanpa harapan dan dia telah melakukan hal ini sejak kematianKu di kayu salib. Tetapi dengarkanlah Aku sekarang. Dia tak akan bisa menang atas puteriKu ini. Kuasa-kuasa dari tuntunan Surgawi akan memberikan kepercayaan sekali lagi kepada anak-anakKu melalui ajaran-ajaran dari para nabiKu.

Mintalah kepada anak-anakKu agar mereka waspada terhadap perubahan yang mereka lihat di dunia ini. Mintalah mereka untuk membuka hati mereka, mata dan pikiran mereka, untuk menyaksikan kebohongan yang disebarkan oleh setan. Dari dia muncullah banyak sekali janji-janji yang bertujuan untuk menarik hati anak-anakKu kepada keajaiban-keajaiban dari luar. Keajaiban-keajaiban itu serta kemuliaan palsu itu adalah kosong belaka.

Hal itu tidaklah mencerminkan kasih ataupun menawarkan penghiburan yang sejati jika kekosongannya dibuka.

Kuasa-kuasa jahat semakin kuat saat ini, anakKu. Hal itu direncanakan oleh setan melalui pasukan  dan para pengikutnya. Para pengikut ini melalui keserakahan dan egoisme, dengan patuhnya mengikuti penyembahan setan dan akan dituntun menuju ‘surganya’ yang hanya sekejap. Janjinya akan surga tidak lain adalah kegelapan yang hitam dan pada saat anak-anakKu menyadari hal ini maka saat penebusan itu akan telah berlalu. [11.9]

Doa bagi keselamatan

Demi kasih kepada keluarga mereka, anak-anakKu harus bangkit menghadapi setan ini jika mereka ingin menyelamatkan jiwa-jiwa itu. KasihKu akan menuntun mereka jika mereka mau berpaling kepadaKu sekarang. Mereka tak boleh merasa takut untuk berpaling kepadaKu dan berkata:

“Oh Tuhanku, tuntunlah aku menuju kerajaanMu dan lindungilah aku dari kegelapan yang menyelimuti jiwaku. Dengarkanlah aku saat ini, ya Hati Kudus, dan melalui kebaikanMu biarlah terang kasihMu dan perlindunganMu menyinari aku”.

Anak-anakKu yang mendaraskan doa ini akan didengarkan. Permohonan mereka akan keselamatan, bagi mereka sendiri dan orang-orang yang dikasihi oleh mereka, akan dijawab. Melalui para visiunerKu yang dituntun oleh IbuKu Yang Terberkati, Aku telah berusaha untuk mengirimkan berbagai peringatan kepada dunia. Berkali-kali para visiunerKu melalui penolakan pada awalnya, akhirnya diterima. Kali ini mereka tak akan diberi kesempatan memiliki menunda-nunda penyebar-luasan pesan-pesan ini agar didengar oleh umatKu.

Berhati-hatilah terhadap nabi-nabi palsu.

Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu.

Tetapi Aku harus memperingatkan anak-anakKu agar waspada terhadap nabi-nabi palsu. Banyak para visiuner yang sejati telah disesatkan. Para visiuner yang sejati akan diberi rahmat yang akan mengalirkan kebenaranKu sedemikian hingga hal itu akan disertai dengan kejadian-kejadian adikodrati serta keajaiban-keajaiban yang tak bisa disangkal.

HatiKu hancur ketika Aku menyaksikan banyak dari keajaiban itu ditolak oleh para muridKu yang suci (rohaniwan). Para murid yang sama ini yang telah Kuutus untuk mengajari anak-anakKu telah gagal didalam tugas mereka. Kini mereka harus berpaling kepadaKu, meminta tuntunan dan berdoa memohon rahmat yang diperlukan untuk menuntun umatKu.

Para hambaKu yang suci (rohaniwan) amatlah istimewa bagiKu dan mereka yang telah menerima Sakramen-sakramen haruslah mendengarkan permintaanKu. Tugasmu saat ini adalah demi Aku. Perbaharuilah sumpahmu sekarang. Percayalah dan ikutilah pesanKu yang suci ini. Kuatlah kamu karena kamu semua dipanggil untuk bersaksi atas kebenaran didalam Kitab Wahyu dan terimalah kenyataan bahwa waktunya telah tiba. Bersiaplah sekarang bagi peristiwa besar ini. Janganlah menyangkal Aku atau berpaling dariKu. Wartakanlah dengan kekuatan dan keyakinan. Janganlah menyia-nyiakan ajaran-ajaranKu dan katakanlah kepada para pengikutKu bahwa segala sesuatunya akan baik-baik saja. Ini bukanlah pesan bagi apa kamu dipanggil. Kewajibanmu adalah kepadaKu, Juru SelamatMu yang ilahi, yaitu dengan memberi tahu kepada kawanan mengenai kebenaran ini.  

Anak-anakKu tidak usah diberitahu bahwa mereka semua akan diselamatkan. Ini adalah sebuah kesalahan. Karena hanya mereka yang mencari pengampunanKu saja serta yang menyerah kepadaKu dan ajaranKu yang akan diselamatkan.

Mengapa kamu tidak mau mengikuti ajaran Kitab Suci ? Mengapa kamu menggunakan berbagai alasan ? Mengapa kamu tersesat dan meyakinkan anak-anakKu bahwa Allah akan mengampuni semuanya ? BapaKu Yang Kekal hanya mengampuni mereka yang percaya kepadaKu dan yang mau bertobat.

Apakah kematianKu di kayu salib tidak berkata banyak kepadamu ? Aku mati untuk menyelamatkan umat manusia dari kebodohan setan. Namun kamu, melalui toleransi yang salah arah, mengajarkan kebohongan kepada anak-anakKu. Kamu telah menjadi kurban dari tekanan umat manusia untuk menyamarkan ajaran Suci, bagi apa kamu telah dipanggil untuk mengajar.

Apakah kamu tidak tahu malu ? Kamu begitu terperangkap didalam daya tarik dunia ini sehingga kamu mengikuti ajaran palsu yang disampaikan kepadamu melalui sikap toleransi populer yang disebarkan setan diantara anak-anakKu. Anak-anak salah didik dan yang malang ini membutuhkan pengarahan. Mereka harus mengerti perbedaan antara interpretasi manusia dengan janji ilahi yang Kuberikan.

Mengapa anak-anakKu tidak percaya akan campur tangan ilahi ? Mengapa kamu mengabaikan hal ini ketika disampaikan kepadamu ? Imam-imamKu, dengarkanlah permintaanKu. Berdoalah agar pesan kebenaranKu ini didengarkan.

Pesan bagi para Uskup

Kepada para UskupKu Aku berkata hal ini. Taruhlah jubahmu, berpalinglah dari kekayaan yang dihadapkan kepadamu. Carilah kerendahan hati yang diperlukan dari kamu. Patuhilah perkataanKu sekarang atau kamu akan menghadapi akibatnya. Kewajibanmu adalah kepadaKu dan BapaKu Yang Kekal. Betapa buta dirimu. Tanda-tanda kini telah diberikan melalui para visiuner, di langit, dan kamu tidak memperhatikan semua itu. Sebaliknya, kamu duduk diam didalam istanamu serta mencibirkannya. Atas hal ini maka dosa-dosamu tak akan diampuni.

Dosa-dosa dari para muridKu yang suci (rohaniwan), yaitu mereka yang memilih jalanKu, sangatlah menentang Aku. Bukalah matamu dan hatimu dan kembalilah kepada aaran-ajaran didalam Kitab SuciKu.

Pesan bagi para Kardinal

Kepada para Kardinal Aku berkata ini. Ke tempat yang tinggi dan agung kamu telah diangkat, tetapi kamu telah melupakan sakramen-sakramen atau kebenaran dari ajaran-ajaranKu untuk menuntun kawananKu. Turunlah sekarang dan ikutilah tuntunanKu. Janganlah kamu disesatkan oleh kepalsuan yang telah mencengkeram umat manusia. Tidakkah kamu sendiri juga menyangkal Aku ?.

Aku meminta kamu semua agar berdoa bagi PausKu yang berani, Paus sejati yang terakhir. Kamu, para muridKu, sedang disesatkan oleh si penipu. Dia telah memperkenalkan dirinya di pintu-pintu GerejaKu dan kini perbuatan jahatnya telah dimulai. Bagi kamu, teruslah waspada, didepan dan di belakangmu. Dia akan merenggut jiwamu jika kamu menyerah kepada tipuannya.

Berdoalah sekarang bagi kamu semua. Mintalah tuntunanKu. Mintalah pengampunan dan biarlah Aku menuntunmu lagi.


Pesan MDM, Sabtu, 5 Maret 2011
Seluruh umat Kristiani, bertobatlah sekarang. Umat Katolik, berdoalah bagi Paus Benediktus

Pesan MDM, Rabu, 1 Juni 2011
Hari-hari Paus Benediktus telah dihitung

Pesan MDM, Selasa 13 September 2011
Berbagai perubahan diperkenalkan didalam Gereja, yang akan bertentangan dengan Sabda Allah.



Pesan MDM, Sabtu, 11 Februari 2012, jam 11.30
WakilKu yang kudus dan malang, Paus Benediktus XVI, akan digulingkan dari Tahta Suci di Roma
............. Janganlah takut karena rencana untuk menyelamatkan umat manusia telah selesai dan tidak akan lama lagi, sejak sekarang, KerahimanKu yang besar itu akan diberikan kepada kamu masing-masing. Janganlah takut dengan ulah antikris, anak-anak yang terkasih, jika kamu memiliki kuasa dalam dirimu untuk melemahkan cengkeramannya atas dunia ini melalui doa-doamu.

Beberapa pemimpin dunia akan segera dibunuh dan WakilKu yang kudus dan malang, Paus Benediktus XVI, akan digulingkan dari Tahta Suci di Roma.

Tahun lalu, puteriKu, Aku telah mengatakan kepadamu adanya persekongkolan didalam lorong-lorong Vatikan.

Sebuah rencana untuk menghancurkan WakilKu yang kudus telah dibuat sejak 17 Maret 2011 dan hal ini akan terlaksana karena ia sudah dinubuatkan.


Tepat setahun kemudian, 11 Februari 2013, Paus Benediktus XVI mengumumkan  pengunduran dirinya.

Kita lihat kutipan Injil berikut ini :

Mat. 24:24...Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

Daniel 9 : 26  Sesudah keenam puluh dua kali tujuh masa itu akan disingkirkan seorang yang telah diurapi, padahal tidak ada salahnya apa-apa.

Mari kita terus berdoa.
Mari kita belajar dari semuanya ini.


Rosa




No comments:

Post a Comment