Friday, September 25, 2015

NUBUATAN MENGENAI KEPAUSAN DISAMPAIKAN KEPADA PEDRO REGIS (Bagian 2)

NUBUATAN MENGENAI KEPAUSAN DISAMPAIKAN KEPADA PEDRO REGIS (Bagian 2)
   

July 24, 2005. Message 2553
Putera dan puteriku yang terkasih, teroris akan datang ke Vatican. Plaza akan dipenuhi dengan mayat. Umat manusia akan melihat perbuatan jahat dari orang-orang berjenggot lebat.

November 14, 2006. Message 2759
Putera dan puteriku yang terkasih, umat manusia hidup didalam kegelapan dari kebutaan spirituil. Perbuatan iblis menuntun banyak orang kehilangan iman yang benar. Kamu akan menyaksikan kengerian di bumi. Gereja akan dianiaya. Tahta Petrus akan runtuh, namun pada akhirnya yang benar akan menang... Sebuah perang religius yang besar akan tiba, dan umat beriman akan dicampakkan. Kasihilah kebenaran dan belalah ia. Allah berada disamping milikNya. Beranilah.

March 22, 2007. Message 2814
Putera dan puteriku yang terkasih, Gereja akan diguncang dan akan terjadi sebuah perpecahan besar.

March 31, 2007. Message 2818
Putera dan puteriku yang terkasih, manusia akan berusaha untuk mematahkan kunci dan akan terjadi kebingungan besar.

April 5, 2007. Message 2820
Putera dan puteriku yang terkasih, berdoalah bagi Gereja Yesusku, karena saat penderitaan besar itu semakin dekat. Berdoalah bagi penerus Petrus. Saat penderitaan baginya sedang tiba. Banyak dari sahabatnya akan meninggalkannya.

April 12, 2007. Message 2823
Putera dan puteriku yang terkasih, saatnya akan tiba ketika iman hanya ada pada sedikit hati saja. Akan terjadi sebuah penghinaan besar terhadap segala sesuatu yang kudus, dan semakin banyak saja para utusan Allah yang dicemari oleh kebusukan moral. Pesta perjamuan akan dicemoohkan dan banyak orang akan kelaparan. Mereka akan berusaha mencarinya, namun hanya ada sedikit saja tempat dimana mereka bisa menemukan orang-orang yang bisa memberi makanan yang berharga itu. Ketika saat ini tiba, ketahuilah bahwa Hari Yang Agung itu sudah dekat.

April 23, 2007. Message 2828
Putera dan puteriku yang terkasih, perbuatan iblis akan menuntun banyak orang untuk menyangkal iman yang benar. Sebuah rencana mengerikan akan dilaksanakan dengan tujuan untuk menghancurkan Gereja Yesusku. Banyak orang akan menjauh dan raja itu akan merasa kesepian.

July 7, 2007. Message 2860
Putera dan puteriku yang terkasih, seorang raja akan diancam dan mereka akan berusaha untuk menyingkirkannya dari tahtanya. Apa yang telah kukatakan pada waktu yang lalu akan segera terjadi.

July 14, 2007. Message 2863
Putera dan puteriku yang terkasih, orang-orang berjenggot lebat sedang mempersiapkan sebuah tindakan mengerikan terhadap istana raja.

January 8, 2008. Message 2940 – from Our Lady of Peace.
Putera dan puteriku yang terkasih, ketika tahta itu runtuh, dan tidak memungkinkan lagi bagi raja untuk tinggal disitu, maka akan terjadi sebuah penghinaan yang besar atas dogma-dogma, dan hanya sedikit saja yang tetap berpegang teguh kepada iman.

October 27, 2007. Message 2908 – from Our Lady of Peace.
Putera dan puteriku yang terkasih, persekongkolan dari orang-orang berjenggot lebat itu dengan kelompok merah akan menimbulkan penderitaan besar bagi umat manusia. Garis akan diputus. Penderitaan itu terasa hebat. Aku memintamu untuk mempertahankan imanmu tetap berobar.

November 14, 2007. Message 2916 – from Our Lady of Peace.
Putera dan puteriku yang terkasih, harinya akan tiba ketika orang-orang durhaka itu akan menempati posisi-posisi istimewa di rumah Allah. Mereka ini adalah orang-orang yang akan menarik orang-orang yang menentang Kristus didalam Gereja. Ini akan menjadi saat dimana Yang Kudus akan dicampakkan dan umat beriman akan dianiaya. Hanya sedikit saja yang tetap berpegang teguh didalam iman, tetapi dari yang sedikit ini, Allah akan memberikan pengharapan besar muncul bagi umatNya. Setelah segala kesesakan ini, Gereja akan mengalami sukacita yang besar. Kemenangan Allah akan nampak bagi mereka yang tetap setia hingga akhir.

January 5, 2008. Message 2939 – from Our Lady of Peace, Anguera.
Putera dan puteriku yang terkasih, sebuah perang akan pecah di Roma dan hanya sedikit saja yang selamat. Dia yang menentang Kristus akan membawa penderitaan dan kesedihan bagi seluruh Eropa. Tahta Petrus akan kosong. Air mata kesedihan dan ratap tangis akan terlihat dalam Gereja.

January 8, 2008. Message 2940 – from Our Lady of Peace, Anguera.
Putera dan puteriku yang terkasih, ketika tahta itu runtuh, dan tidak dimungkinkan lagi bagi raja untuk tinggal disitu, akan terjadi penghinaan besar terhadap dogma-dogma, dan hanya sedikit saja yang tetap teguh didalam iman.

January 17, 2008. Message 2944 – from Our Lady of Peace, Anguera.
Putera dan puteriku yang terkasih, Yesusku dikhianati oleh salah satu pilihanNya dan diserahkan kepada musuh. Harinya akan tiba ketika GerejaNya akan dikhianati oleh salah satu yang dipilih untuk mempertahankannya. Musuh akan memiliki kekuatan yang besar karena dukungan yang berasal dari orang-orang yang telah dikonsekrasikan (imam-imam). Perhatikanlah saat dari pertempuran spirituil yang besar bagi Gereja. Ketahuilah bahwa ditengah berbagai kerusakan yang ditimbulkan oleh penentangan itu, Gereja tak akan bisa dikalahkan. Gereja akan tetap hidup dan kuat didalam hati umat beriman. Berdoalah. Janganlah takut. Semua ini harus terjadi, namun pada akhirnya nanti Allah akan menjadi pemenang.

January 25, 2008. Message 2947 – from Our Lady of Peace, Anguera.
Putera dan puteriku yang terkasih, Gereja akan memanggul salib penderitaan, kesedihan dan penghinaan. Karena ulah dari pastor-pastor yang buruk, maka dogma-dogma iman yang agung akan ditolak dan umat beriman akan menjadi dingin dan penuh keraguan. Gereja akan disiksa oleh badai besar dimana hanya sedikit saja yang tetap teguh bertahan didalam iman. Ini akan menjadi saat-saat yang sulit bagi anak-anakku yang malang, tetapi Allah tidak berada jauh darimu. Setelah semua kesesakan itu akan datanglah sebuah kemenangan besar dari Allah...

January 29, 2008. Message 2949 – from Our Lady of Peace, Anguera.
Putera dan puteriku yang terkasih, saatnya akan tiba ketika orang-orang yang berasal dari hirarki Gereja akan tunduk kepada deologi-ideologi palsu serta memeluk doktrin-doktrin sesat. Saat itu akan menjadi sebuah saat penderitaan besar bagi Gereja...

Nubuatan tentang Paus dan Eropa

   

April 19, 2005. Message 2512.

Putera dan puteriku yang terkasih, berdoalah bagi penerus Petrus yang baru. Bersamanya, Gereja akan berjalan maju, namun akan dianiaya oleh para musuhnya. Bapa Suci akan mengalami Kalvari karena banyak dari posisinya akan bertentangan dengan musuh-musuh Gereja. Berlututlah didalam doa. Berdoalah yang banyak bagi Gereja. Sebuah pelajaran akan dilupakan. Yesus memelihara GerejaNya dan memperhatikan umatNya yang setia. Kematian tak akan bisa mengalahkan kehidupan. Benih yang ditanam akan menghasilkan buah yang baik. Allah akan menjadi pemenang.

June 24, 2005. Message 2539.

Putera dan puteriku yang terkasih, kembalilah kepada Allah. kebahagiaanmu yang sempurna ada didalam Dia. Bertobatlah atas dosa-dosamu dan berdamailah dengan Allah melalui Sakramen Tobat. Kekuatanmu ada didalam Ekaristi. Persiapkanlah dirimu untuk menerima Makanan Yang Berharga. Matahari siang hari dianggap lebih penting dari pada matahari sore hari. Seekor burung dari istana akan tinggal di sarang yang lain. Burung yang berbahaya dari tanah raja. Tanah dosa. Perhatikanlah apa yang kukatakan ini. Berdoalah selalu dan berdoalah yang banyak. Adalah baik untuk berdoa bagi Paus Benediktus XI. Sebuah batu dari segala batu akan dipecahkan.

April, 5, 2007. Message 2820.

Putera dan puteriku yang terkasih, berdoalah bagi Gereja Yesusku, karena saat dari penderitaan besar itu sedang tiba. Berdoalah bagi penerus Petrus. Saat bagi penderitaannya sedang tiba. Banyak dari sahabatnya meninggalkan dia. Berdoalah. Berdoalah. Berdoalah. Carilah kekuatan dari Ekaristi. Berdoalah rosario kudus. Umat manusia sedang dalam ketegangan yang besar dan terus berjalan menuju kehancuran yang besar. Saat bagi pertempuran besar itu sedang tiba. Suatu api akan menjatuhi manusia. Kran akan dibuka. Aku adalah Ibumu dan aku menderita karena apa yang akan terjadi atas anak-anakku yang malang ini. Janganlah lupa, pengharapanmu ada didalam Yesus. Kembalilah kepadaNya yang bisa melihat apa yang tersembunyi dan mengetahui namamu masing-masing. Majulah terus dengan berani.

February 12, 2008. Message 2955, from Our Lady of Peace, Anguera.

Putera dan puteriku yang terkasih, setan akan menganiaya orang-orang yang dipilih Allah dan banyak yang akan terjatuh. Akan terjadi berbagai skandal yang besar dan banyak yang terguncang imannya. Saatnya akan tiba ketika tidak ada lagi rasa hormat kepada para utusan Allah dan penghinaan kepada rumah Allah akan menjadi semakin besar. Aku datang dari Surga untuk menyemangati kamu. Meski dengan adanya berbagai masalah ini, yang sering tak ada jawabannya, janganlah berkecil hati. Seperti yang telah kukatakan pada waktu yang lalu, pada akhirnya kemenangan akan menjadi milik Allah. Berdoalah terus. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

May 13, 2008. Message 2996 from Our Lady of Peace.


Putera dan puteriku yang terkasih, dengan sukacita terimalah permintaan-permintaanku. Aku datang dari Surga untuk menolongmu. Janganlah menyimpang dari jalan yang kutunjukkan kepadamu. Aku dalam keadaan tergesa-gesa. Janganlah mundur. Aku membutuhkan kamu. Bukalah hatimu dan aku ...

No comments:

Post a Comment