Saturday, September 26, 2015

PESAN KEPADA LUZ DE MARIA MENGENAI BULAN DARAH

PESAN KEPADA LUZ DE MARIA MENGENAI BULAN DARAH
(Catatan : bagian terakhir dari tetrad blood moon – empat kali bulan darah secara berurutan—jatuh pada tanggal 28 September 2015)

The Blessed Virgin Mary
09.11.2010
Anak-anak kecil, ketika kamu menyaksikan bulan berwarna darah, pujilah Puteraku. Kemunculan nabi palsu didepan publik tinggal sekejap mata lagi.

The Blessed Virgin Mary
11.23.2010
Manusia telah membutakan matanya, dengan tujuan untuk mengelakkan dosa. Karena itulah maka bulan menjadi kemerahan di hadapan mata umat manusia. Matahari akan berwarna kemerahan hingga menimbulkan gangguan yang parah.

The Blessed Virgin Mary
12.08.2010
Meski kamu melihat matahari menjadi gelap, meski kamu melihat bulan bersimbah darah, meski kamu melihat bintang-bintang meredup, tetapi jangan sampai goyah imanmu.

The Blessed Virgin Mary
07.26.2013
Bulan akan menjadi merah menggambarkan apa yang sedang tiba... TETAPI KAMU JANGANLAH TAKUT, KARENA AKU DAN PUTERAKU MELINDUNGI UMAT BERIMAN DAN ROH KUDUS MEMBERI KEKUATAN KEPADA SELURUH UMAT DARI PUTERAKU.

Our Lord Jesus Christ
04.03.2014
Bulan akan dinodai oleh warna merah, pertahankanlah Imanmu agar tidak goyah di hadapan apa yang kau dengar, di hadapan apa yang kau saksikan, karena Aku tidak meninggalkan umatKu.

Our Lord Jesus Christ
01.12.2015
Bulan akan menegaskan bahwa darah akan mengalir di seluruh bumi, janganlah bersikap acuh atas penderitaan saudara-saudaramu. PerintahKu adalah Kasih.

The Blessed Virgin Mary
02.23.2015
ANAK-ANAK, JANGANLAH MENUNGGU-NUNGGU LAGI. KETIKA BULAN SEKALI LAGI BERWARNA DARAH, BERLUTUTLAH (BERDOA) KARENA KAMU TELAH BERADA SATU LANGKAH LAGI DARI RATAPAN YANG DIALAMI OLEH ANGKATAN INI.

The Blessed Virgin Mary
03.05.2015
Berdoalah, anak-anakku, bulan akan ternoda oleh darah sebagai cerminan dari darah yang dicucurkan oleh mereka yang setia kepada Puteraku yang dianiaya di seluruh dunia.

The Blessed Virgin Mary
03.25.2015
Bulan berubah menjadi merah... dan umat manusia menderita.

The Blessed Virgin Mary
07.12.2015
Bumi akan bergetar dengan kekuatan yang lebih besar di berbagai negara. Gempa bumi akan dirasakan dengan ketakutan oleh manusia. Namun meski begitu mereka tidak juga meminta pertolongan kepada Puteraku, seolah mereka tidak peduli dengan bulan darah seperti yang telah kukatakan sebelumnya itu.  

The Blessed Virgin Mary
07.26.2015
Bulan akan berwarna merah, merah yang sama seperti darah para martir.


2 comments:

  1. Bulan darah kok tidak diseluruh dunia, kalau hal itu suatu tanda?

    ReplyDelete
  2. Bulan darah kok tidak terlihat diseluruh dunia, kalau itu suatu tanda munculnya nabi palsu.

    ReplyDelete