Friday, September 25, 2015

PENCERAHAN ATAS SUARA HATI NURANI MANUSIA

PENCERAHAN ATAS SUARA HATI NURANI MANUSIA


Pencerahan atas suara hati manusia seperti yang dinubuatkan Bunda Maria di Garabandal tahun 1961 akan terjadi segera untuk menyelamatkan dunia ini.  

PERINGATAN

Nubuatan-nubuatan yang baru mengungkapkan terjadinya peristiwa-peristiwa global menjelang Kedatangan Yang Kedua dari Yesus Kristus.

MENGAPA PERINGATAN ITU TERJADI?

· Untuk menunjukkan bahwa Allah itu ada.
· Untuk membawa setiap orang kembali kepada Yesus dan jalan kebenaran.
· Untuk meringankan akibat dari dosa serta kejahatan di dunia melalui pertobatan.
· Untuk menyelamatkan kita sebelum Hari Penghakiman dengan memberi kita sebuah kesempatan untuk meminta pengampunan atas dosa-dosa yang telah kita lakukan.
· Untuk mempertobatkan orang-orang yang tidak percaya yang akan tidak memiliki kesempatan untuk ditebus jika tanpa ada tindakan kerahiman yang besar ini.
· Untuk menguatkan iman dari umat yang percaya.

APA YANG AKAN TERJADI SELAMA PERINGATAN ITU?

· Setiap orang yang berusia diatas 7 tahun akan mengalami sebuah perjumpaan mistik yang bersifat pribadi dengan Yesus Kristus yang akan berlangsung selama sekitar 15 menit.
· Ia merupakan sebuah karunia dari Allah Bapa untuk mempertobatkan orang-orang agar kembali kepada kebenaran. Seperti itulah Hari Penghakiman Terakhir itu akan diungkapkan, hanya saja pada saat Peringatan itu kita masih belum dihukum.  Sebaliknya, kita akan diberi sebuah kesempatan untuk meminta pengampunan.
· Dua buah komet akan bertabrakan di langit.
· Orang-orang akan mengira bahwa itu adalah bencana yang lebih buruk dari pada sebuah gempa bumi, tetapi bukan, ia adalah sebuah tanda bahwa Yesus telah datang.
· Langit akan berwarna merah, ia nampak seperti api. Kemudian kita semua akan melihat sebuah salib besar di langit untuk mempersiapkan kita lebih dahulu.
· Orang atheis akan mengatakan bahwa itu adalah sebuah ilusi global. Para ahli berusaha mencari jawaban logis dan ilmiah dari peristiwa itu tetapi mereka tak akan bisa menemukannya.
· Peristiwa itu akan sangat spektakuler, namun ia tidak menyakiti kita, karena ia berasal dari tindakan Kasih dan Kerahiman Yesus.
· Dosa-dosa kita akan diperlihatkan kepada kita dan hal ini akan sangat menyedihkan dan mempermalukan kita ketika hal itu dinyatakan kepada kita. Ada sementara orang yang merasa sakit dan terkejut sekali karena menyaksikan dosa-dosa mereka diungkapkan, hingga mereka akan tersungkur dan mati sebelum mereka memiliki kesempatan untuk meminta pengampunan.
· Setiap orang akan menyaksikan keadaan jiwa mereka di hadapan Allah, kebaikan yang mereka lakukan, kesedihan yang mereka timbulkan pada orang lain, serta segala perbuatan yang tidak jadi mereka lakukan.
· Banyak pula orang yang akan tertunduk atau terjatuh oleh air mata kelegaan. Air mata sukacita dan kebahagiaan. Air mata takjub dan kasih.
· Karena pada akhirnya ternyata dimungkinkan untuk menjalani sebuah kehidupan yang baru setelah itu, ketika kita menyadari kebenaran yang sesungguhnya.  
Kini Yesus meminta kepada setiap orang untuk berdoa bagi mereka yang jiwanya akan mati karena mengalami shock atau terkejut dengan sangat, dan dalam keadaan dosa berat. Hendaklah setiap orang bersiap-siap mulai sekarang. Yesus meminta agar semua orang memohon pengampunan atas dosa-dosa mereka sebelum Peringatan itu terjadi.

ANTIKRIS MUNCUL

Tetapi kita juga harus ingat bahwa antikris muncul beberapa saat setelah Peringatan itu, beserta seluruh perangkat kekejiannya. Gereja Katolik yang benar akan dianiaya dan harus bersembunyi dibawah tanah. Para klerus yang benar dikejar-kejar. 

Dibentuknya agama dunia tunggal dan pemerintahan dunia tunggal. Maka kita harus bertanya dalam diri kita sekarang : seandainya kita harus menunggu sampai terjadinya Peringatan itu baru bertobat, akankah masih ada pastor yang benar yang bisa memberi kita Sakramen Tobat (yang benar)?

Maka ketika sekarang ini masih ada tersedia Sakramen Tobat  yang benar, marilah kita berusaha memanfaatkan saat-saat ini untuk menerimanya sesering mungkin. Marilah kita juga berusaha mengikuti Misa Kudus dan menerima Sakramen Ekaristi sesering mungkin. Marilah kita rajin berdoa Rosario Kudus, Kaplet Kerahiman Ilahi, melaksanakan segala tindakan kasih dan kemurahan hati, selalu mendekatkan diri kepada Yesus dan Bunda Maria.


Semoga berkat Allah melimpahi kita semua. 

No comments:

Post a Comment