Tuesday, March 15, 2016

Mau apa Russia? Kemana ia akan menuju?



Mau apa Russia? Kemana ia akan menuju?
ROMA AKAN RUNTUH

Posted on March 2, 2014 by twohearts

Nubuatan dari Pedro Regis mengenai Vatikan (telah diakui oleh uskup setempat):
“Istana itu akan dikejutkan oleh sebuah invasi yang bengis dan berdarah, oleh orang-orang yang berjenggot lebat.” (May 31, 2005)

“Teroris akan datang ke Vatikan. Plaza akan dipenuhi dengan mayat. Umat manusia akan menyaksikan perbuatan jahat dari orang-orang berjenggot panjang.” (July 24, 2005)

“Orang-orang berjenggot lebat sedang mempersiapkan sebuah tindakan mengerikan terhadap istana raja (Vatikan).” (July 14, 2007)

“Persekongkolan dari orang-orang berjenggot lebat dengan kelompok merah akan menyebabkan penderitaan besar terhadap umat manusia.” (October 27, 2007)

“Sebuah perang akan pecah di Roma dan hanya sedikit saja yang bertahan hidup. Dia yang melawan Kristus akan membawa penderitaan dan kesedihan kepada seluruh Eropa. Tahta Petrus akan menjadi kosong.” (January 5, 2008)

+++

Apa yang terjadi di Rusia dan Ukraina saat ini? Kemana ia akan menuju? Akan jadi apa Roma?

Artikel berikut ini merupakan kutipan dari trilogi nubuatan didalam Gereja Katolik oleh Dr.Kelly Bowring yang bisa didapatkan didalam www.TwoHeartsPress.com

Yang menarik, komunis Rusia (USSR) seolah ia memiliki luka-luka yang berat pada 1990 ketika ia menjadi runtuh dan terpecah belah. Namun ia hanya terluka saja, dan kini ia bangkit lagi. Dan peristiwa-peristiwa mendatang ini juga telah dinubuatkan :

+++

Penampakan Bunda Maria di La Salette (telah diakui oleh Gereja). Bunda Maria berbicara tentang dua periode perang apokaliptik, yang akan diselingi oleh sebuah masa damai yang bersifat sementara. Dia mengatakan bahwa masa damai itu berlangsung selama 25 tahun, sebagai selingan dari dua deretan peristiwa yang menghancurkan, nampaknya dua peristiwa itu adalah dua periode komunis Rusia. Bunda Maria di La Salette mengatakan tentang tahapan dari peristiwa-peristiwa apokalips itu :

Periode pertama : orang-orang benar akan sangat menderita. Doa-doa mereka, tindakan silih mereka, serta air mata mereka akan naik ke Surga dan seluruh umat Allah akan memohon pengampunan dan belas kasihan; mereka akan meminta pertolonganku dan pengantaraanku. Kemudian Yesus Kristus, didalam tindakan PengadilanNya dan KerahimanNya yang besar akan memerintahkan kepada para malaikatNya untuk membunuh semua musuhNya. Dan secara tiba-tiba, para algojo yang menganiaya Gereja Yesus Kristus dan semua orang yang tunduk kepada dosa akan musnah dan bumi ini akan menjadi seperti padang gurun. Dan kemudian perdamaian akan diciptakan, dan manusia akan berdamai dengan Allah. Yesus Kristus akan dilayani, disembah, dan dimuliakan. Perbuatan kemurahan hati akan dilakukan dimana-mana. Raja-raja baru akan menjadi tangan kanan dari Gereja Kudus, yang akan menjadi kuat, sederhana, saleh, miskin, namun tekun didalam meniru keutamaan-keutamaan Yesus Kristus. Kitab Injil akan diajarkan dimana-mana dan umat manusia akan mencapai kemajuan besar didalam iman, karena saat itu akan terjadi persatuan diantara para pekerja Yesus Kristus dan manusia akan hidup didalam rasa takut akan Allah.

Masa Damai sementara : masa damai yang terjadi diantara manusia ini akan berlangsung sebentar. Dua puluh lima tahun panenan berlimpah akan membuat mereka lupa bahwa dosa manusia adalah penyebab dari bencana-bencana di dunia ini.

Periode kedua : sebuah masa pendahuluan dari antikris, bersama pasukannya yang berasal dari berbagai negara, yang akan berperang melawan Kristus yang sejati, satu-satunya Juru Selamat dunia. Dia akan menimbulkan banyak cucuran darah dan dia ingin memusnahkan penyembahan kepada Allah dengan berusaha membuat dirinya dianggap sebagai allah...

Nubuatan ini nampaknya meramalkan tentang dua periode komunis di Rusia, yang kemudian juga ditegaskan oleh para penglihat Garabandal. Periode pertama berakhir dengan dimulainya tahun 1989 dimana Tembok Berlin diruntuhkan dan dilengkapi dengan tahun 1991 yang berupa pecahnya Uni Sovyet. Maka dua puluh lima tahun masa damai sementara itu telah terjadi, seperti yang ditunjukkan oleh pesan La Salette, dimana masa damai ini berakhir pada tahun 2014-2016.  

Kemudian terjadilah periode kedua dari nubuatan Bunda Maria, ketika terjadinya berbagai peperangan akan mendorong datangnya saat bagi antikris.

Begitulah akan digelar perang apokaliptik itu, yang kini telah terjadi. Selanjutnya nubuatan La Salette mengatakan :

Akhirnya neraka akan memerintah di bumi...
Musim-musim akan berubah... dengan berbagai gempa bumi yang menakutkan yang akan menelan gunung-gunung, kota-kota...
Roma akan kehilangan iman dan menjadi tempat kedudukan antikris.
... dan manusia akan semakin mencemarkan dirinya...
Gereja akan dikalahkan, dunia akan menjadi lumpuh, (‘Gereja akan dikalahkan’ kalimat ini bisa diartikan : 1. Orang tidak akan tahu siapa paus yang benar; 2. Untuk suatu masa tertentu, Kurban Kudus (Misa Kudus) akan berhenti dipersembahkan di Gereja-gereja.

+++

Yang menarik, para visiuner Garabandal itu berkata pada tahun 1965 bahwa peristiwa-peristiwa apokaliptik itu terdiri atas : 1. Peringatan yang terjadi di seluruh dunia, yang berasal dari Kerahiman Allah. 2. Keajaiban besar di Garabandal; dan 3. Pemurnian, yang berupa hukuman dari Allah; dimana semua ini terjadi ketika komunisme datang kembali.

Mereka berkata :

Di saat Kesengsaraan Besar (Great Tribulation) itu, akan terjadi “sebuah kesengsaraan karena komunisme secara tiba-tiba dan tak terduga, yang dipimpin oleh Rusia... Rusia akan memerintah dunia... Gereja akan berada dalam keadaan hampir musnah dan berjalan melewati sebuah cobaan yang mengerikan, itulah komunisme... saat itu akan sulit sekali menjalankan ibadah agama... imam-imam akan harus bersembunyi... Paus (yang benar) tak akan bisa tinggal di Roma. Diapun dianiaya... ketika komunisme datang kembali, maka segalanya akan terjadi (para visiuner itu berkata ini pada tahun 1965, komunisme jatuh pertama kalinya pada 1989 ketika Uni Sovyet terpecah, dan saat ini komunisme bangkit kembali)... Peristiwa-peristiwa yang sangat sulit ini akan terjadi sebelum Peringatan, karena Peringatan itu akan terjadi ketika keadaan dunia paling buruk.”

+++

Sr. Elena Aiello dinyatakan Terberkati pada 14 September 2011, pada hari Pesta Salib Suci, oleh Paus Benedict XVI. Elena Terberkati adalah seorang mistik, stigmatis, jiwa kurban, nabi, pendiri dari the Minim Tertiaries of the Passion of Our Lord Jesus Christ. Dia meninggal pada tahun 1960. Dia bernubuat antara lain :

Rusia akan menyerang semua negara Eropa, terutama Italia, dan ia akan mengibarkan benderanya di atas kubah St.Petrus. Italia akan dicobai dengan keras oleh sebuah revolusi, dan Roma akan dimurnikan dengan darah karena dosa-dosanya yang banyak, terutama dosa ketidak-murnian. Kawanan akan tercerai berai dan Paus akan sangat menderita.

Jika manusia tidak menyadari adanya peringatan-peringatan dari Kerahiman Ilahi didalam semua siksaan ini, dan manusia tidak mau kembali kepada Allah melalui kehidupan Kristiani yang benar, maka perang lainnya yang lebih besar dan lebih mengerikan akan datang dari timur ke barat. Rusia dengan pasukan rahasianya akan memerangi Amerika, akan mengalahkan Eropa...
Oh, aku menyaksikan penglihatan yang mengerikan ! Sebuah revolusi besar terjadi di Roma. Mereka memasuki Vatikan. Paus berada sendirian. Dia sedang berdoa. Mereka menangkap Paus. Mereka membawanya dengan paksa.

+++

Kejatuhan Uni Eropa (Babylon)

Binatang itu seperti seekor beruang (Rusia) akan bersatu dengan Naga Merah (China) dan memberikan sebuah ancaman kepada Babylon (Uni Eropa), dan akan mengalahkannya serta memberlakukan komunisme.

Uni Eropa itu adalah ‘Babylon Agung, Ibu dari para pelacur dan kekejian di bumi.’ Dia mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk. (Why 17:3). Pada binatang ini, Kitab Wahyu mengatakan, tujuh kepala itu adalah tujuh bukit (Roma memiliki tujuh bukit) dan sepuluh tanduk itu adalah sepuluh orang ‘raja’ atau ‘pemimpin pilitik. Maka kejatuhan apokaliptik dari Uni Eropa adalah merupakan ramalan yang akan terjadi di tangan binatang yang memiliki tujuh kepala dan sepuluh tanduk (Rusia dan/atau China). Naga Merah (China) dan Binatang yang seperti beruang itu (Rusia) memiliki tujuh kepala dan sepuluh tanduk :

Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota. (Why 12:3) ---- inilah China

Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat.(Why 13:1) --- inilah Rusia.

Binatang itu memiliki tujuh kepala dan sepuluh tanduk, sama seperti naga yang memiliki tujuh kepala dan sepuluh tanduk. Begitulah Rusia dan China akan menjadi penyebab dari kejatuhan Eropa. Sementara itu Eropa (Babylon) mengaku sebagai seorang ratu, dia adalah janda (Why 18:7). Dia menjadi janda karena dia ditinggalkan oleh mempelainya, Gereja.

+++

Bunda Maria pernah berkata kepada Nancy Fowler dari Conyers:

Janganlah percaya kepada Rusia. Aku berkata kepadamu, janganlah kamu ditipu oleh perdamaian palsu.
Janganlah mengira bahwa komunisme telah mati. Aku berkata kepadamu, ia bangkit. Karena kamu telah memilih mengikuti tuan dari segala penipuan, maka kamu akan ditipu.
Api akan jatuh dari langit... Celakalah angkatan yang berdosa ini. China, Rusia dan Korea akan terlibat dalam sebuah perang besar.
Korea, China dan Rusia adalah merupakan trio yang mematikan.
Amerika akan menjadi sebuah negara budak jika kamu tidak mau kembali kepadaku, dan melakukan penebusan atas kejahatanmu yang besar itu.

+++

Penampakan dan nubuatan di Ukraina

Pada tahun 1980, Josyp Terelya dilaporkan telah menerima pesan-pesan dari Perawan Maria di Ukraina. Dia berkata bahwa dia diperlihatkan sebuah peta negerinya dengan kobaran api disitu. Bunda Maria berkata kepadanya :”Aku melihat api. Desa-desa terbakar. Air juga terbakar. Bahkan udara juga terbakar. Semuanya dalam kobaran api. Jika orang-orang tidak bertobat kepada Kristus, akan terjadilah perang. Akan terjadi sebuah kebakaran besar.” Josyp Terelya menduga bahwa peristiwa-peristiwa itu akan mulai terjadi pada tahun 2015.

Menurut Terelya, “Lucifer kehilangan kekuatannya, dan didalam keputus-asaan, dia sedang mempersiapkan sebuah penipuan besar bagi seluruh ciptaan Allah dan terutama bagi umat Allah.”

Bunda Maria berkata :”Berdoalah rosario, ajarilah anak-anakmu untuk berdoa rosario. Doa itu amat kuat untuk melawan antikris.”

Kamu bisa menghancurkan semua persenjataan yang telah digelar oleh bangsa-bangsa yang tidak beriman melalui doa dan puasa, melalui usaha semua orang yang telah mau menerima Kristus, dengan mendaraskan doa ini :”Oh Tuhanku, aku sangat menyesal karena telah menentang Engkau dan aku mengakui segala dosaku.”

“Kamu telah melihat bangsa tak bertuhan dari Timur dan Barat (China dan Rusia). Perbedaannya adalah bahwa di barat keadaan tak bertuhan itu tidak diakui secara resmi, namun tujuan dari keadaan tak bertuhan dari Timur dan Barat itu adalah sama. Untuk menyelamatkan Rusia dan seluruh dunia dari neraka yang tak bertuhan itu maka kamu harus mempertobatkan Rusia kepada Kristus Raja... Namun Kerajaan Kristus Raja akan berdiri sendiri melalui pemerintahan Bunda Allah.”

Pada tahun 1987 Bunda Maria menampakkan diri kepada Marina Kizyn di Hrushiv, Ukraina. Bunda Maria berkata :

Saatnya telah tiba, dimana hal ini telah dinubuatkan, yaitu saat-saat zaman akhir...
Aku akan melindungi kamu demi kemuliaan dan masa depan Kerajaan Allah di dunia, yang akan berlangsung selama seribu tahun.
Kerajaan Surga dan Bumi sudah dekat sekali. Ia akan datang hanya melalui penebusan dan pertobatan atas dosa.
Bangsa Ukraina harus menjadi rasul-rasul Kristus diantara orang-orang Rusia, sebab jika tidak terjadi pertobatan kepada kristianitas di Rusia maka akan terjadi sebuah perang dunia ketiga.
Berdoalah bagi Rusia. Rusia akan dipertobatkan hanya jika seluruh umat Kristiani berdoa memohon pemulihan. Berdoalah memohon persatuan gereja-gereja di Rusia. Seluruh umat  Kristiani harus bertobat dan melalui pemurnian atas dosa akan bisa menghentikan keadaan tak bertuhan di Rusia agar tidak menyebar ke seluruh dunia... Hingga Barat mengakui kesalahannya sebelum Timur, maka Rusia tak akan bisa menerima Kristus Raja.

+++

Doa dan pengharapan

Marilah kita berdoa kepada Bunda Fatima memohon konsekrasi dan pertobatan Rusia. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Doa dan penebusan akan meringankan kejahatan yang sudah dekat ini, dan akan mendatangkan Kerahiman Allah. Berdoalah kepada Hati Maria Yang Tak Bernoda, yang telah diberikan Allah kepada kita untuk menjadi keselamatan kita di saat-saat sekarang ini, dan berdoalah kepada Hati Kudus Yesus, dengan menaruh kepercayaan kita kepadaNya. Berdoalah rosario kudus terus menerus. Rosario adalah senjata untuk melawan setan. Dia takut dengan doa rosario. Berdoalah rosario setiap hari.

For more on this, go to www.TwoHeartsPress.com.

No comments:

Post a Comment