Saturday, March 5, 2016

Surat kabar Vatikan mempromosikan ide protestan dari Enzo Bianchi



Surat kabar Vatikan mempromosikan ide protestan dari Enzo Bianchi bahwa wanita hendaklah bisa memberikan kotbah didalam Misa Kudus --- tanda Kemurtadan di Roma. 

Silakan lihat disini :

Mengapa justru Vatikan sendiri yang mempromosikan sesuatu yang dilarang oleh Gereja Katolik. Dengan kata lain : kemurtadan ! Menurut pesan La Salette : “Roma akan kehilangan iman dan menjadi tempat kedudukan antikris”. Ini adalah tanda kecil. Dan apa yang dikatakan oleh Kitab Injil yang tak bisa salah ? 

“Aku tidak mengizinkan perempuan mengajar dan juga tidak mengizinkannya memerintah laki-laki; hendaklah ia berdiam diri.” (1 Timothy 2:12).

Kita ingat beberapa waktu yang lalu bahwa orang yang sama ini (Enzo Bianchi) berkata menyakitkan telinga kita. Berikut ini ucapan Enzo Bianchi : "Maria is no role model for women in the Church" - "The natural family does not exist" dan  The Church has "to apologize" for its  previous teaching on Marriage and Family”  (lihat disini : http://biblefalseprophet.com/2015/10/01/papal-consultant-christ-didnt-say-anything-about-homosexuality-therefore-the-church-should-remain-silent/ )

No comments:

Post a Comment