Sunday, May 15, 2022

Anne, lokusi 25 Maret 2021 (1 dari 5)

Anne, lokusi 25 Maret 2021 (1 dari 5)

Maria, Bunda dan Ratu Gereja

Sejak awal, aku tetap berada di dalam Hati Bapa, di dalam terang-Nya. Aku memiliki kasih-Nya yang berkelanjutan, karena Dia memiliki aku sepenuhnya. Kamu bisa berkata bahwa aku adalah milik-Nya sepenuhnya. Aku, melalui rencana yang luar biasa dari Sang Pencipta, tidak menanggung sifat alami yang jatuh di dalam dosa. Anne, aku tidak memiliki sifat pemberontakan sama sekali. Aku tetap berada dalam getaran kasih Bapa. Yang ingin kuketahui hanyalah rencana ilahi. Aku tidak perah memutuskan apa yang harus kulakukan dalam hidupku. Aku melihat resonansi terbesar Bapa di setiap saat kehidupanku dan aku tergerak ke dalam resonansi itu, seperti anak kecil yang akan selalu bergerak ke arah ibu atau ayah mereka.

Penciptaku, Bapaku… tidak ada kata-kata untuk menggambarkan cintaku kepada-Nya dan keberanianku dalam menjalankan rencana-Nya yang suci dan luar biasa. Kamu mengagumi aku karena aku tetap setia kepada Gereja awali, yang dilahirkan melalui penyerahan total dari Putraku. Anne, aku terlahir di dalam hati Bapaku, segalanya bagiku, sama seperti kamu tetap berada di hati Putraku. Apakah kamu menjadi bagian dari rencana Gereja Kristus di Bumi? Aku tidak pernah lepas dari kasih atau rencana Allah, Bapa kita, Pencipta kita, Guru kita yang paling bijaksana dan baik hati. Tuhan adalah penguasa cinta dan satu-satunya penguasa sejati hati manusia, yang diciptakan-Nya menurut gambaran-Nya.

Anne, hubunganku dengan Yesus adalah hubungan seorang ibu dengan putranya. Tetapi aku juga mengenali di dalam Dia ada otoritas dan kuasa Bapaku, dan komitmen-Nya kepadaku yang aku tahu komitmen seperti itu adalah milik Tuhan. Aku meninggalkan tempat penyaliban Putraku, sebagai seorang ibu manusiawi yang hancur, ya, tetapi juga seorang murid yang tidak terpengaruh apa pun dan makhluk Bapa yang terkasih, yang hanya mencari harapan terbesar berikutnya dari Penciptaku yang terkasih.

 

-----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Kaum Globalis Telah Merencanakan Untuk Membuat Dunia Kelaparan...

Kaum Globalis berencana menggunakan konflik Ukraina guna memaksakan Pemerintahan Tunggal Dunia

Situs Web Resmi Vatikan Tentang Sinode Menyambut Baik Homosex ...

Synode-nya Francis menjuluki pasangan homosex sebagai pahlawan 'PRO-LIFE'...

Gemuruh Peringatan: Seorang Paus, sebuah Sinode, dan sebuah Perjalanan ke Moskow

LDM, 12 Mei 2022

Gisella Cardia 13 Mei 2022 & Co-redemptrix & Blood Moon